Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android, Hasilnya Keren Abis!

1 minggu, by blogunik

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Dalam dunia bisnis, keberadaan logo memang menjadi salah satu komponen penting untuk menunjang strategi marketing. Logo identik dengan branding, semakin unik logo, maka usaha kita bisa dengan mudah diingat dan dikenali oleh banyak orang.

Namun sayangnya, nggak semua orang bisa memiliki logo yang dapat mencerminkan bisnisnya dengan baik. Buat kamu yang tidak memiliki background desain tentu akan kesulitan untuk membuat desain logo yang menarik dengan software yang rumit seperti Adobe Photoshop, ataupun Adobe Illustrator. Belum lagi membuat logo dengan bantuan tenaga desain juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jika budget kamu besar mungkin tidak masalah, tapi lain halnya untuk mereka yang punya budget terbatas.

Untungnya dengan kecanggihan tekonologi smartphone Android, kini kita bisa mendesain logo kita sendiri tanpa harus bersusah payah. Kamu bisa membuat logo di HP Android dengan mudah tanpa perlu belajar keahlian desain secara khusus. Cukup instal beberapa aplikasi pembuat logo terbaik di Android berikut ini, maka kamu bisa berkreasi sekreatif mungkin untuk membuat logo terbaik kamu. Untuk itu, berikut beberapa aplikasi pembuat logo terbaik di Android. Let’s check it out guys!

15 Aplikasi Pembuat logo Terbaik di Android

1. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer

photo via play.google.com

Aplikasi pembuat logo terbaik di Android di awali oleh Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat logo yang diinginkan dan sesuai dengan selera. Aplikasi ini hadir dengan semua alat pengeditan foto profesional untuk membuat LOGO profesional. Aplikasi yang sudah diinstal lebih dari 10 juta pengguna android ini menyajikan bermacam-macam keunggulan fitur yang siap memudahkan pembuat logo. Di aplikasi ini, Kamu bisa mengkombinasikan beberapa gambar, mengganti teks, juga mengubah background.

2. Canva: Graphic Design, Video Collage, Logo Maker

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer

photo via play.google.com

Canva merupakan aplikasi android pembuat logo terbaik yang bisa digunakan untuk membuat undangan, logo, poster, kartu nama, bahkan CV. Di dalam aplikasi Canva ini, kamu bisa membuat desain logo dengan mudah dan menarik tanpa harus menjadi ahli desain. Canva menyediakan banyak template untuk membuat logo berdasarkan kategori yang dibutuhkan, misalnya food, office, atau yang lainnya. Tapi, kalau kamu ingin membuatnya sendiri maka bisa andalkan macam-macam tools yang disediakan oleh Canva. Canva juga punya preset lebih dari 60,000 logo untuk bisa kamu edit ulang sesuai imajinasimu.

3. PixelLab – Text on pictures

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - PixelLab - Text on pictures

photo via play.google.com

Aplikasi pembuat logo terbaik di Android berikutnya adalah PixelLab. Aplikasi PixelLab ini menawarkan fitur editing gambar, teks, dan berbagai bentuk sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu juga bisa membuat logo sendiri dengan aplikasi ini. Selain itu, kamu dapat membuat logo dengan penyajian efek 3D yang cukup unik dan elegan. Kamu juga bisa menambahkan stiker pada logo yang kamu buat. Tak heran, jika PixelLab termasuk ke dalam salah satu jajaran yang layak dikategorikan sebagai aplikasi pembuat logo terbaik di Android.

4. Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Creator

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Creator

photo via play.google.com

Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Creator merupakan aplikasi pembuat logo terbaik di Android berikutnya yang pas buat kamu yang ingin mendesain logo sendiri dengan mudah. Aplikasi yang dikembangkan oleh Logopit ini tergolong fleksibel untuk berbagai kebutuhan. Logo Maker Plus menyajikan beragam fitur yang cukup lengkap untuk membuat logo.

Dalam aplikasinya, Kamu bisa menentukan bentuk logo, mengganti warna, juga menyisipkan teks pada logo. Tak hanya itu saja, bahkan Logo Maker Plus dilengkapi dengan fitur dimana penggunanya dapat memilih jenis huruf yang sesuai dengan selera. Logo Maker Plus juga telah menyediakan beragam jenis huruf yang siap untuk kamu gunakan. Selain membuat logo, kamu juga bisa menggunakannya untuk membuat cover Facebook, header Twitter, dan thumbnail video YouTube.

5. Logo Maker Pro – Logo Creator, Logo Designer

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Maker Pro - Logo Creator, Logo Designer

photo via play.google.com

Selanjutnya ada Logo Maker Pro – Logo Creator, Logo Designer yang juga merupakan salah satu aplikasi pembuat logo terbaik di Android yang bisa kamu coba untuk membuat logo secara unik dan profesional. Keunikan dari aplikasi ini adalah mengandung tipografi yang unik, bisa mendesain logo secara artistik, banyak pilihan simbol yang akan membuat logo kamu semakin unik, serta beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera. Aplikasi ini dirancang dengan mempertimbangkan kemudahan penggunaan dan karenanya dapat digunakan oleh desainer profesional dan orang-orang tanpa pengalaman desain sebelumnya, untuk membuat logo khusus, kreatif, dan tampak cantik dalam hitungan menit.

6. Logo Maker Pro Free

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Maker Pro Free

photo via play.google.com

Aplikasi bernama Logo Maker Pro Free ini merupakan salah satu aplikasi pembuat logo terbaik di Android yang patut diperhitungkan. Aplikasi buatan Intro Media ini merupakan salah satu yang menjadi favorit. Hal itu karena aplikasi ini memiliki banyak template rangka logo, gambar hingga pilihan font dibandingkan dengan aplikasi lain yang sangat membantu kamu untuk membuat logo keren. Aplikasi ini dapat menghemat waktu dan biaya yang biasa dikeluarkan untuk membuat logo menggunakan jasa desain. Kamu hanya perlu sedikit mengatur kerangka logo, font, warna, dan gambar untuk membuat logo sesuai kebutuhan.

7. Logo Maker & Logo Design Generator

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Maker & Logo Design Generator

photo via play.google.com

Masih dengan aplikasi pembuat logo terbaik di Android yang bisa Kamu gunakan di Android. Kali ini nama aplikasinya adalah Logo Maker & Logo Design Generator. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pembuat logo lainnya, Logo Maker & Logo Design Generator juga menyuguhkan beragam fitur yang unik dan menarik untuk membuat logo. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa memilih beragam jenis font yang sudah disediakan. Juga, Kamu bisa memilih style logo sesuai dengan selera dan kebutuhan. Namun, jika Kamu kurang cocok dengan style logo yang sudah tersedia, kamu tetap bisa membuat style logo kamu sendiri.

8. Logo Maker 2020 – Logo Designer & Logo Creator

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Maker 2020 - Logo Designer & Logo Creator

photo via play.google.com

Aplikasi pembuat logo terbaik berikutnya yang bisa kamu instal di smartphone Android kamu adalah Logo Maker 2020 – Logo Designer & Logo Creator. Aplikasi ini memudahkan kamu untuk membuat logo yang tampak profesional dalam hitungan menit. Aplikasi ini dirancang khusus untuk orang-orang tanpa pengalaman desain sebelumnya agar dapat membuat logo sesuai keinginannya. Aplikasi ini menyediakan fitur pengeditan foto dan pengeditan teks profesional seperti Rotasi 3D, Font, Balik, Warna, Putar, Kurva, Hue, Ubah ukuran dan banyak lagi yang kamu perlukan untuk membuat logo asli yang indah. Selain logo, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendesain poster promosi, brosur, iklan, foto sampul, surat kabar dan bahan branding lainnya untuk keperluan bisnis kamu.

9. 3D Logo Maker: Create 3D Logo and 3D Design Free

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - 3D Logo Maker: Create 3D Logo and 3D Design Free

photo via play.google.com

3D Logo Maker dari perusahaan Cute Wallpapers Studio merupakan salah satu aplikasi pembuat logo terbaik di Android berikutnya yang layak di perhitungkan. Keunggulan dari aplikasi ini ialah, memiliki fitur font tipografi. Sebuah menu pilihan huruf yang unik dengan jumlah kurang lebih 100 jenis huruf. Semuanya bisa diaktualisasikan pada logo. Sehingga tulisan yang dibuat berbeda dibandingkan yang lain. Untuk template sendiri, pengguna tidak perlu membuat gambar 3D baru yang rumit. Karena pihak developer sudah mempersiapkannya. Sehingga pengguna tinggal melakukan editing gambar dan tulisan logo saja. Yang sekiranya memang sesuai dengan tujuan pembuatan logo tersebut.

10. Logo Generator & Logo Maker

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Generator & Logo Maker

photo via play.google.com

Selanjutnya ada Logo Generator & Logo Maker yang juga layak disebut sebagai salah satu aplikasi pembuat logo terbaik di Android. Aplikasi terbitan LIGHT CREATIVE LAB ini memiliki berbagai macam fitur untuk membuat logo semakin unik dan menarik. Dalam aplikasinya, Logo Generator & Logo Maker memiliki kumpulan template atau bentuk logo yang siap untuk kamu edit. Namun jika Kamu merasa kurang cocok dengan template yang disediakan, maka kamu bisa membuat desain dan bentuk logo sendiri. Uniknya lagi, Logo Generator & Logo Maker ini akan mempermudah penggunanya untuk melakukan convert pada logo yang sudah jadi ke dalam bentuk digital.

11. Logo Esport Maker | Create Gaming Logo Maker

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Esport Maker | Create Gaming Logo Maker

photo via play.google.com

Buat kamu yang ingin membuat logo untuk klub Esport kamu, kamu bisa menggunakan aplikasi pembuat logo di Android bernama Logo Esport Maker | Create Gaming Logo Maker. Di aplikasi ini, kamu hanya perlu mencari ikon dan tipe font sesuai dengan yang kamu inginkan. Tidak hanya sekadar logo, aplikasi ini pun memungkinkan kamu mencari ide untuk nama brand ataupun slogan dari klub Esport. Selain logo bernuansakan 3D, aplikasi pembuat logo ini juga memiliki fitur pembuatan monogram. Jangan khawatir soal originalitas, karena kamupun bisa berkreasi dengan penuh seperti mengatur tekstur, warna, tipografi, dan masih banyak lagi sehingga logo yang kamu buat menjadi unik.

12.  Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Adobe Photoshop

photo via play.google.com

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Adobe Illustrator

photo via play.google.com

Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator tentu sudah nggak asing ditelinga kita. Software yang biasa digunakan oleh para desainer ini memang tak perlu lagi di ragukan kualitasnya dalam membantu para desainer menciptakan karya desain yang keren. Kini Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator bisa kalian instal di smartphone Android kamu guna membuat logo yang kamu inginkan dengan mudah. Kamu bisa menggunakan Photoshop untuk menggabungkan beberapa elemen logo, atau kamu pun bisa juga menggunakan Illustrator untuk mendesain karya logo kamu dengan bebas dan lebih mudah.

13. Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Maker - Free Graphic Design & Logo Templates

photo via play.google.com

Selanjutnya ada aplikasi pembuat logo bernama Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates. Berbagai jenis logo bisa kamu buat di sini dengan beragam tools profesional. Kamu juga bisa menambahkan stiker, teks dan berbagai bentuk desain grafis lainnya. Langkah mudahnya, kamu juga bisa mengedit ulang template logo yang telah disediakan sesuai kreatifitas yang kamu inginkan.

14. Logo Maker – Create Logos and Icon Design Creator

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Maker - Logo Maker - Create Logos and Icon Design Creator

photo via play.google.com

Logo Maker – Create Logos and Icon Design Creator merupakan salah satu aplikasi pembuat logo terbaik yang cocok digunakan oleh para pemula yang tidak memiliki background desain. Pasalnya aplikasi ini sangat memudahkan pengguna dalam membuat logo yang diinginkan. Di aplikasi yang dikembangkan oleh Piyush Patel ini, terdapat lebih dari 500 template logo yang siap untuk kamu gunakan. Selain itu, ada juga lebih dari 5500 grafis berupa ikon, simbol, dan font. Kamu bisa berkreasi membuat logo seunik mungkin karena di aplikasi ini, alat desainnya cukup profesional. Nantinya, kamu bisa menyimpan desainmu sebagai gambar PNG atau JPEG. Bahkan untuk gambar PNG transparan bisa disimpan hingga resolusi 4000 x 4000.

15. InstaLogo Logo Creator (Lite)

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Logo Maker - Logo Maker - InstaLogo Logo Creator (Lite)

photo via play.google.com

Satu lagi rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa kamu di gunakan di HP Android adalah InstaLogo Logo Creator versi Lite. Di sini, tersedia berbagai macam artworks dan juga typography font yang bisa kamu kombinasikan sekreatif mungkin. Aplikasi ini juga menyediakan banyak template yang bisa kamu edit ulang sesuka hati. Bahkan kamu bisa memasukkan font favorit kamu sendiri. Ada juga fitur menarik lainnya seperti gradient warna, bayangan, dan background. Menariknya, aplikasi ini juga bisa membuat poster, flyer, invitation card, brosur, badge, icon, banner, dan masih banyak lagi.

Nah itu dia beberapa aplikasi pembuat logo terbaik di Android yang bisa kamu instal di Smartphone kamu guna membantu kamu membuat logo sesuai keinginan kamu dengan cara yang mudah. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait