Bayern Munchen ke Semifinal, Real Madrid Lolos Dramatis – Hasil Liga Champion 2018

    Olahraga

Sungguh pertandingan yang mendebarkan, pada laga lain lanjutan babak perempat final liga Champion Eropa yang mempertemukan 4 tim kuat yakni pertandingan antara Bayern Munchen vs Sevilla dan Real Madrid vs Juventus. 2 laga tersebut berlangsung ketat dan untuk laga Real Madrid vs Juventus sendiri berlangsung dengan amat dramatis. Dimana hampir saja Real Madrid mengikuti jejak Barcelona yang secara mengejutkan tersingkir terlebih dahulu dari gelaran Liga Champion tahun ini.

Pada pertandingan leg ke dua antara Real Madrid vs Juventus, secara mengejutkan Juventus menang dengan skor 1 – 3 untuk Juve atas tim tuan rumah Real Madrid. Real Madrid sebagai seorang tuan rumah tampil agaknya amat tertekan sejak menit – menit awal pertandingan. Bahkan petaka Real Madrid telah dimulai sejak menit awal pertandingan. Tim asal Italia ini langsung unggul 0 – 3 atas tim tuan rumah.

photo via : www.goal.com

Tim tuan rumah harus mengakui keunggulan Juventus sejak menit kedua lewat gol Mario Mandzukic. Pada menit ke 37, Juventus kembali menambah keunggulannya lewat Mario Mandzukic serta Blaise Matuidi pada menit ke 61. Hasil ini pun membuat agregat menjadi 3 – 3 setelah sebelumnya Real Madrid menang atas Juventus dengan skor 3 – 0.

photo via : www.bola.com

Namun mungkin sepertinya dewi fortuna masih ada untuk Real Madrid saat Real Madrid diselamatkan oleh gol Christiano Ronaldo melalui titik penalti. Hal tersebut terjadi berkat insiden yang terjadi saat masa injury time. Medhi Benatia melanggar Lucas Vazquez dan wasit memberi tendangan penalti untuk Real Madrid. Saat wasit memutuskan untuk memberikan penalti, para pemain Juventus ramai-ramai memprotesnya.

photo via : elinsignia.com

Bahkan kiper Gianluigi Buffon mendapat kartu merah karena protesnya. Juventus terpaksa menarik Gonzalo Higuain dan memasukkan kiper pengganti Wojciech Szczesny. Tapi, kiper yang baru masuk itu gagal membendung tendangan penalti Cristiano Ronaldo. Skor akhir pun berubah menjadi 1 – 3 untuk kemenangan Juventus. Namun Real Madrid tetap dapat lolos ke semifinal Liga Champion dengan agregat gol 4 – 3 untuk keunggulan Real Madrid.

photo via : www.beinsports.com

Di pertandingan lainnya, Bayern Munchen berhadapan dengan Sevilla yang berlangsung di stadion Alianz Arena. Meskipun pertandingan berlangsung di kandang Munchen, Munchen masih tetap belum mampu mengembangkan permainan ataupun menembus pertahanan Sevilla. Meskipun penguasaan bola antara kedua tim ini masih berimbang, dan dengan dukungan supporter, Munchen masih tetap kesulitan untuk itu. Dilain pihak, Sevilla harus bermain dengan 10 pemain setelah Joaquin Correa mendapat kartu merah.

Hingga pertandingan berakhir, skor masih tetap imbang 0 – 0. Dengan skor ini Membuat Munchen tetap lolos ke semifinal dengan agregat gol 2 – 1 berkat kemenangan Munchen pada pertandingan pertama di kandang Sevilla.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >