Berita Menggembirakan! Christian Bautista Menikah Di Bali

Dibuat oleh blogunik

Masih ingat dengan penyanyi ganteng asal Filipina Christian Bautista? Walaupun beberapa tahun belakangan ini, Christian Bautista jarang tampil di Indonesia, namun tak bisa dipungkiri jika nama Christian Bautista tetap melekat dihati para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya penyanyi berparas rupawan ini sempat wara wiri di tv Indonesia dengan lagu-lagu hitsnya.

Christian Bautista ini termasuk artis yang jarang diketahui kehidupan pribadinya loh, termasuk kehidupan asmaranya. Namun baru-baru ini tersiar kabar kalau Christian Bautista telah resmi mempersunting sang pujaan hati di Pulau Dewata.

photo via : /www.instagram.com/weddingessentialsph

Yup! Christian Bautista dan istrinya yang bernama Kat Ramnani mengucap janji suci di Bali, tepatnya di Tirtha Bridal, Uluwatu, Bali, pada hari Sabtu, 17 November 2018. Acara pernikahan berlangsung sakral dan privat. Selain keluarga, acara pernikahan tersebut juga hanya dihadiri oleh beberapa teman dekat kedua mempelai. Pasalnya kedua mempelai yang berbahagia ini penggelar pesta dengan tamu terbatas.

Christian Bautista dan Kat Ramnani menggelar pesta pernikahan dengan tema outdoor dengan konsep sederhana namun berkesan. Christian terlihat tampan dalam balutan tuxedo hijau tua dengan dasi kupu-kupu berwarna senada. Sedangkan Kat nampak elegan mengenakan gaun pengantin putih bergaya mermaid dengan veil menjuntai hingga tanah.

photo via : www.instagram.com/indocf

Seperti telah diketahui, istri dari penyanyi asal Filipina ini dikenal cantik. Tak hanya cantik, Kat Ramnani juga terkenal dengan kecerdasannya. Kat Ramnani diketahui pernah bekerja sebagai Community Manager Online di Google.

Diketahui kisah cinta Christian Bautista dan Kat Ramnani sudah berlangsung selama dua tahun sebelum mereka akhirnya menikah. Mereka berdua pertama kali bertemu di Amerika Serikat. Pada 30 Oktober 2017 lalu, Bautista akhirnya memberanikan diri melamar kekasihnya di Italia.

photo via : www.instagram.com/iamfperez

Sementara itu, Christian Bautista dan Kat Ramnani juga akan melakukan acara pernikahan lain di Filipina. Wah selamat ya buat Christian Bautista dan Kat Ramnani, semoga langgeng terus dan cepat dikaruniai momongan.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.