BLINK, Jangan Sampai Kelewatan Jadwal Konser Blackpink Ya

6 bulan lalu

Kabar gembira buat penggemar Blackpink atau yang dikenal dengan BLINK, pasalnya YG Entertaiment selaku agensi dari Blackpink mengumumkan akan melakukan konser di Indonesia. Tentunya kabar ini pun disambut baik oleh para BLINK di Indonesia, konser ini nantinya akan digelar pada tanggal 20 Januari 2019 mendatang. Konser yang bertajuk “Blackpink 2019 World Tour In Your Area” ini akan diadakan di Jakarta tepatnya di ICE BSD kota tangerang dimana konser ini dipromotori oleh IME Indonesia.

Photo via : https://www.instagram.com/ime_indonesia

Antuias dari para fans BLACKPINK ini terlihat dari pembelian tiketnya, semua kategori tiket yang ditawarkan ternyata sudah ludes terjual habis dan sampai saat ini ada fans yang belum kebagian tiket konser. Karena antusiasme para BLINK, jadwal konser Blackpink pun ditambah menjadi satu hari lagi, jadi jadwal konser girlgroup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose ini akan digelar pada 19 – 20 Januari 2019.

Photo via : https://www.instagram.com/ime_indonesia

Penambahan satu hari ini bagaikan angin segar buat para BLINK yang belum mendapatkan tiket. Untuk tiket sendiri dijual mulai dari Rp. 1.1 juta hingga Rp. 2.5 juta tergantung dari kategori yang dipilih. Buat kamu yang belum kebagian tiket, penjualan tiket akan dibuka lagi pada 21 Desember 2018 mendatang pada pukul 14.00 WIB.

Baca Juga