Brand Baju Lokal Terbaik Dan Murah

3 minggu lalu, by blogunik

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

Kalau yang lokal lebih keren dan terjangkau, kenapa harus beli yang import yang bikin kantong kering? Hari gini untuk tampil stylish dan fashionable, nggak perlu lagi deh mikirin brand import yang harganya selangit. Pasalnya, sekarang ini sudah banyak brand produk fashion lokal yang kualitas dan desainnya nggak kalah keren dari produk fashion brand import. Apalagi harganya juga sering lebih terjangkau dan mudah dibeli secara online.

Nah buat kamu yang suka tampil modis dengan mix n match baju-baju yang keren dan kekinian, berikut beberapa brand baju lokal terbaik dengan harga yang murah yang bisa kamu jadikan refrensi setiap kali ingin membeli baju baru tanpa membuat kantong kering. Kira-kira apa saja? Let’s check it out guys!

1. Shining Bright

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via shop.shiningbright.co.id

Brand baju lokal terbaik dan murah yang pertama adalah Shining Bright. Clothing line yang dirintis oleh artis terkenal Tarra Budiman ini banyak disukai oleh seluruh kalangan terutama anak muda. Semua yang anak muda butuhkan seperti kaos, sweater, topi, hoodie, topi, dan lainnya tersedia lengkap dengan berbagai variasi model, ukuran, dan bahan. Produk fashion dari Shining Bright pun cukup murah, dimana sepotong t-shirtnya dijual dengan harga Rp 200 ribuan.

2. Ouval Research (Sch.)

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via instagram.com/schofficials

Clothing Brand Ouval Research (Sch.) tak hanya dikenal kalangan anak muda di Indonesia, namunbrand asal Bandung ini sudah berkembang pesat hingga ke luar negeri seperti Singapura dan Jerman. Clothing line ini telah diluncurkan sejak tahun 1997 dan dalam perkembangannya lebih dikenal nama dengan nama RSCH. Nama RSCH itu sendiri sering ditampilkan pada produk-produk andalannya seperti kaos, jaket, aksesoris, tas ataupun kemeja. Karakteristik dari clothing line ini berupa desain kontemporer yang terinspirasi dari kehidupan anak muda dan ditransformasikan dalam perspektif yang baru. Meskipun brand satu ini juga dipasarkan keluar negeri, namun harganya cukup murah sehingga kamu yang ingin tampil modis bisa menjadikan Ouval Research sebagai alternatif yang tepat. Rata-rata produk fashion Ouval Research dijual mulai hargan Rp 100 ribuan hingga Rp 200 ribuan.

3. Flashy

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via flashyshop.com

Brand baju lokal terbaik berikutnya adalah Flashy. rand asal Bandung ini selalu meng-update koleksinya secara teratur sesuai dengan tren yang sedang berjalan. Produk fashion yang dihasilkan oleh brand lokal ini bergaya unik dan simpel. Bukan hanya dikenal dalam negeri namun produk dari Flashy juga banyak dikenal di Malaysia. Aneka produk dari Flashy akan mendukung kamu yang gemar bergaya busana girly maupun edgy. Yang paling menarik adalah, produk fashion dari brand lokal ini dijual dengan harga yang cukup murah dimana rata-rata dijual dengan kisaran harga Rp 200 ribuan.

4. Screamous

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via instagram.com/screamous_55

Screamous merupakan salah satu brand baju lokal terbaik berikutnya yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan penampilan yang modis. Brand pakaian asal Bandung ini sudah lama dikenal oleh masyarakat luas dengan produk-produknya berupa kaos, sweater, celana, tas, jaket, dan lainnya. Desain yang kekinian membuat produk fashion dari Screamous digemari oleh remaja masa kini. Menariknya, produk fashion dari Screamous dijual dengan harga yang sangat murah dimana sepotong t-shirt hanya dijual dengan harga mulai Rp 60 ribuan.

5. Cosmic

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via instagram.com/cosmicclothes

Cosmic merupakan brand baju lokal terbaik asal Bandung berikutnya yang menawarkan harga yang murah namun dengan kualitas yang tinggi. Di bawah naungan Injonesia Corp. Cosmic mempunyai misi untuk terus menyebarkan gaya hidup gembira, mandiri, dan kental akan kreativitas dalam seni serta pendidikan. Nggak heran jika Cosmic menjadi clothing brand lokal yang banyak digemari dan produk-produknya sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Makassar, Bali, dan kota-kota lainnya.

6. Shop At Velvet

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via shopatvelvet.com

Brand baju lokal terbaik dengan harga murah berikutnya adalah Shop At Velvet. Brand ini menawarkan baju hingga aksesori dengan potongan elegan, minimalis dan warna netral yang khas. Beragam atasan simpel ditawarkan mulai dari Rp 100 ribuan.

7. Shopataleen

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via shopataleen.com

Shopataleen merupakan salah satu brand lokal terbaik yang saat ini sedang hits di Instagram. Produk ini kerap dipakai oleh selebgram, vlogger, dan juga youtuber, lantaran modelnya sangat kekinian. Ada atasan dan bawahan yang tersedia di sini dengan harga mulai Rp 100 ribuan. Menariknya, Shopataleen menyediakan baju untuk perempuan berhijab dan juga tidak.

8. Miroir Store

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via miroirstore.com

Kalau ngomongin brand lokal terbaik dengan harga murah, tentunya Miroir Store nggak boleh kita lupakan. Miroir Store menyediakan beragam atasan dan juga terusan dengan warna netral yang menyenangkan. Busana yang hadir di Miroir Store ini tersedia dari harga Rp 199 ribu sampai dengan Rp 300 ribuan. Menariknya lagi, beberapa outfit yang tersedia di brand lokal satu ini bisa dipakai untuk yang berhijab ataupun tidak.

9. This Is April

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via thisisapril.com

Seperti namanya, clothing line ini mulai beredar di pasaran sejak April 2012. Pendirinya adalah Maria Anggraini yang memproduksi pakaian siap pakai untuk para wanita. This Is April yang menargetkan cewek berusia 16-40 tahun sebagai pasarnya selalu mengeluarkan produk-produk yang sesuai dengan trend fashion dan harganya pun bersahabat. Tak perlu merogoh kocek dalam, kebanyakan produknya berkisar Rp 200 ribuan. Tak hanya hits di Indonesia, namun This Is April juga telah merambah hingga ke negara tetangga, Malaysia.

10. Beatrice Clothing

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via beatriceclothing.com

Beatrice Clothing merupakan toko baju fashion wanita online asli Indonesia yang menjual berbagai jenis pakaian wanita model terbaru ready to wear berkualitas. Salah satu brand lokal terbaik ini menyediakan berbagai varian mulai dari celana kulot, celana panjang casual dan santai, baju muslim, kimono shibori top, atasan model terbaru dan terkini dengan perpaduan bahan katun dan batik modern dengan harga terjangkau.

11. Popoluca The Label

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via popolucathelabel.com

Salah satu brand lokal yang juga ikut mewarnai tren mode pakaian di Indonesia adalah Popoluca The Label. Merek clothing lokal yang awalnya dibentuk di Yogyakarta ini sekarang sudah mulai mengembangkan sayapnya hingga ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Jakarta. Produk yang dirilis juga beragam, mulai dari atasan, bawahan, outwear, dress, hingga aksesoris. Desain-desain clothing Popoluca dirancang sendiri oleh tim desainer. Demikian pula dengan proses produksi pakaian yang dikerjakan secara independen. Dengan mengusung tagline “Fashion for Everyone”, Popoluca menonjolkan kesan casual dan chic dengan warna-warna yang netral.

12. Rubylicious

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via myrubylicious.com

Brand baju lokal terbaik dengan harga murah selanjutnya adalah Rubylicious. Koleksi andalannya adalah produk-produk fashion yang dikhususkan untuk wanita. Tak hanya online shop, Rubylicious juga memiliki offline store yang berlokasi di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Purwokerto, dan Solo.

Rubylicious menyediakan beragam produk fashion wanita terbaru mulai dari atasan, bawahan, dress, luaran, hingga busana hijab. Menariknya produk fashion dari brand lokal ini dijual mulai dari Rp 100 ribuan.

13. Thenblank

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via instagram.com/thenblank

Thenblank merupakan salah satu brand fashion lokal Indonesia yang menjual produknya dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang tinggi. Produk dari brand lokal ini dibuat dengan desain yang minimalis dan kekinian sehingga mampu membuat kamu tampil lebih modis. Bahkan menariknya lagi, kebanyakan produk fashionnya dijual dengan harga tidak lebih dari Rp 200 ribu.

14. Noonaku Signature

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via noonaku.com

Noonaku Signature merupakan brand baju lokal terbaik berikutnya yang menjual produk fashionnya dengan harga yang murah. Produk dari brand satu ini dibandrok dengan harga maksimum Rp 100 ribu dengan harga termurah ada yang mencapai Rp 19 ribu. Meskipun produk fashionnya dijual dengan harga murah, namun brand lokal satu ini sudah menembus pasar Singapura lho.

15. Gaudi

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via gaudi-clothing.com

Gaudi juga merupakan salah satu dari banyak brand fashion lokal yang populer dikalangan remaja Indonesia. Gerai Gaudi tersedia di beberapa pusat perbelanjaan. Namun kamu juga bisa membelinya secara online. Kebanyakan produknya pun berkisar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

16. Morningsol

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via morningsol.com

Brand baju lokal terbaik dengan harga yang terjangkau berikutnya adalah Morningsol. Morningsol adalah salah satu merek lokal Indonesia yang mengedepankan konsep pakaian yang antiribet. Merek ini memproduksi produk yang berkualitas dengan harga terjangkau. Tak hanya atasan, brand lokal tersebut menyediakan dress hingga setelan blazer dan celana seharga Rp 100 hingga Rp 200 ribuan.

17. Lace & Fleece

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via instagram.com/laceandfleece

Lace & Fleece merupakan brand fashion lokal Indonesia yang menjadi favorit para wanita yang ingin tampil feminim dan menawan. Brand ini memiliki koleksi beragam jenis atasan hingga dress dengan desain kekinian yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp 200 ribu.

18. Onycha

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via onycha.id

Onycha adalah salah satu brand fashion lokal terbaik yang menyediakan berbagai pakaian dengan varian model yang lengkap yang sesuai untuk wanita muda dan dewasa. Hampir semua produk dari Onycha dijual dengan harga yang cukup terjangkau, mulai Rp 100 ribuan hingga Rp 300 ribuan.

19. Oudre

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via instagram.com/oudre_id

Oudre juga termasuk kedalam brand lokal terbaik yang menawarkan produk fashion berkualitas dengan harga yang terjangkau. Brand lokal ini pun menawarkan pilihan yang lebih premium namun tetap cukup terjangkau. Cukup banyak pilihannya yang hadir dengan siluet elegan serta harga yang bersahabat.

20. Abbeytale

Brand-Baju-Lokal-Terbaik-Dan-Murah

photo via instagram.com/abbeytale

Abbeytale dikenal sebagai salah satu brand fashion lokal yang menjual produk fashionnya dengan harga yang terjangkau yakni di bawah Rp 225 ribu. Dari atasan, bawahan hingga dress dengan desain yang kekinian dan menawan bisa kamu dapatkan di Abbeytale.

Nah itulah 20 brand baju lokal terbaik dengan harga yang terjangkau. Bagaimana menurut kalian guys? Tertarik memiliki salah satu koleksi dari brand-brand lokal ini?

Artikel Terkait