BTS Luncurkan Video Musik ‘Boy With Luv’, Menyaingi Blackpink Untuk Menjadi Trending Video YouTube

5 bulan lalu

Setelah Blackpink sukses menggebrak dengan video musik terbaru mereka, tidak mau ketinggalan boy group #1 di Korea Selatan saat ini yaitu BTS pun akhirnya merilis video musik mereka berjudul ‘Boy With Luv’.

Musik video BTS terbaru ini di unggah melalui channel YouTube manajemen BTS yaitu ibighit pada 12 April 2019. Lagu ‘Boy With Luv’ sendiri merupakan kolaborasi antara BTS dan penyanyi pop Halsey berusia 24 tahun asal Amerika yang terkenal dengan lagunya berjudul ‘Without Me’.

Nuansa colorful sangat mononjol pada musik video kali ini dimana pada awal video terlihat para member BTS menggunakan pakaian dengan warna dominan pink dengan background bangunan berwarna orange dan biru muda. Begitu pula dengan cat rambut masing-masing member BTS.

Seperti di berbagai video BTS lainnya yang menampilkan dance yang menarik, kali ini BTS pun menampilkan berbagai gerakan dance yang tidak kalah energik dan pastinya akan membuat para army terkesima. Dan pada bagian akhir video, Halsey pun terlihat ikut melakukan dance bersama BTS.

‘Boy With Luv’ sendiri merupakan salah satu single terbaru dari album Map of the Soul: Persona milik BTS yang diluncurkan bersamaan dengan video musik ‘Boy With Luv’ pada Jumat kemarin, 12 April 2019. Di album ini BTS menampilkan 7 lagu dan berkolaborasi dengan beberapa musisi/penyanyi terkenal. Selain Halsey, BTS juga berkolaborasi dengan Ed Sheeran dimana sang penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut menulis salah satu lagi berjudul ‘Make It Right’.

Hingga artikel ini diterbitkan, jumlah view dari video BTS ini sudah mencapai 60 juta view. Jika dibandingkan dengan video musik Blackpink berjudul ‘Kill This Love’ maka video musik ‘Boy With Luv’ milik BTS ini sedikit tertinggal dari jumlah view, sehari setelah diluncurkan di channel YouTube mereka. Dan nampaknya video musik BTS dan Blackpink akan saling bersaing untuk memperebutkan posisi pertama video trending YouTube di berbagai negara di Asia.

Nah buat kalian sendiri para army, gimana nih pendapat kalian untuk video musik terbaru BTS ini?

Baca Juga