Buah Dan Sayuran Yang Memiliki Bentuk Unik Dan Lucu Ini Akan Sayang Jika Dimakan

    Unik, Unik & Lucu, Hewan & Tumbuhan, Alam
Iklan

Buah-buahan dan sayur-sayuran memang memiliki peran penting bagi kesehatan tubuh kita. Tak heran kemanapun kalian pergi kalian akan melihat buah dan sayur yang banyak dijual belikan di warung, pasar dan bahkan supermarket. Buah dan sayuran memang gampang ditemukan dimana saja, bahkan kalian bisa menanamnya sendiri jika mau. Namun pernahkah kalian bayangkan jika buah atau sayuran yang kalian tanam akan memiliki bentuk yang beda daripada yang lain?.

Di dunia ini, ternyata terdapat  buah-buahan dan sayur-sayuran yang memiliki bentuk yang aneh. Beberapa dari mereka memang sengaja dibentuk saat masa pertumbuhannya dan ada juga yang terbentuk secara alami. Pada kali ini Blog Unik akan membahas tentang buah-buahan dan sayur-sayuran yang memiliki bentuk yang unik dan lucu. Penasaran seperti apa? Yuk kita simak ulasannya!!

1. Semangka kotak

Jepang adalah negara yang sangat unik. Kehebatannya dalam ilmu pengetahuan dan teknologi juga sangat memukau. Banyak negara lain yang terinspirasi dari negara satu ini. Kebersihan kota sekaligus peradabannya yang tinggi membuat negara ini sangat maju dalam berbagai aspek. Maka dari itu, banyak penemuan yang sangat brilian dan ditemukan oleh para anak bangsa Jepang.

Salah satunya adalah bidang pertanian. Salah satu bukti canggihnya pertanian di Jepang adalah terciptanya semangka kotak yang menjadi populer dikalangan pencinta buah, tidak hanya berbentuk kotak tapi Jepang juga menciptakan semangka dengan bentuk piramid.

2. Semangka berbentuk hati

Semangka dengan bentuk hati ini dikatakan oleh Listverse merupakan hasil penelitian selama bertahun-tahun oleh seorang petani bernama Hiroichi Kimura. Penelitian ini berawal dari keinginan Hiroichi untuk membuat buah semangka dengan bentuk yang unik, karena sebelumnya telah dikembangkan semangka dengan bentuk kotak di Jepang. Hiroichi pun melakukan berbagai penelitian yang berkaitan dengan budidaya semangka ini, termasuk dalam pembuatan cetakan semangka. Kerja kerasnya kini dapat dinikmati dalam semangka berbentuk hati yang juga memiliki rasa yang manis.

3. Lemon berbentuk hati

Tidak hanya semangka, di Jepang kalian juga dapat menemukan buah lemon dengan bentuk hati. Lemon dengan bentuk hati ini dapat kalian temukan di Perfektur Hiroshima yang juga dikenal sebagai penghasil lemon terbaik di Jepang. Untuk memproduksi lemon ini, para petani melakukan penelitian dengan menggunakan cetakan khusus. Hingga saat ini buah lemon ini masih terus dikembangkan dan ditingkatkan produksinya.

4. Jeruk berbentuk segi lima

Buah yang selanjutnya adalah buah jeruk. Jika biasanya jeruk berbentuk bundar, maka petani di Jepang telah berhasil melakukan modifikasi dan membuat jeruk dengan bentuk segi lima. Secara menakjubkan, buah jeruk berbentuk segi lima ini adalah hasil penelitian tiga orang yang tergabung dalam Hiduchi Tachibana Club. Mereka mengatakan jeruk ini diperuntukkan bagi siswa yang akan menghadapi ujian perguruan tinggi di Yawatahama, Ehime.

5. Pir berbentuk wajah bayi dan biksu kecil

Pir yang satu ini memiliki bentuk yang sangat menakjubkan. Lihat saja, bentuknya yang mirip dengan wajah bayi dan biksu kecil ini sangat diluar pikiran manusia. Selain bentuknya yang sangat menakjubkan, pir yang satu ini juga membuat banyak orang untuk enggan memakannya karena seakan-akan merasa kasihan untuk memotongnya, apa lagi menggigitnya.

Jika buah-buahan tadi memiliki bentuk yang unik karena sengaja dibentuk, maka lain dengan buah-buahan dan sayur-sayuran berikut ini yang memang terbentuk dengan proses alami tanpa campur tangan manusia.

6. Lemon yang memiliki bentuk menyerupai gajah ini akan membuat orang tidak percaya bahwa buah itu adalah asli buah lemon.

 

7. Nampaknya kisah cinta sejati tidak hanya terjadi pada manusia, terbukti karena adanya penemuan wortel yang nampak seperti orang berpelukan dan enggan dipisahkan.

 

8. Buah pare yang menyerupai burung kecil, dengan warna hijau yang menyegarkan.

 

9. Buah lobak yang memiliki bentuk seperti orang yang tengah berjalan.

 

10. Kentang yang berbentuk hati dengan proses alami tanpa campur tangan manusia.

 

11. Apel yang tidak sengaja berbentuk seperti wajah bayi.

 

12. Kentang yang seperti memiliki wajah tersenyum

 

13. Wortel yang menyerupai telapak tangan manusia lengkap dengan kelima jarinya.

 

14. Tomat yang berbentuk kupu-kupu yang sayang untuk di buat sambal.

 

15. Lemon yang mampu membuat orang bingung untuk membedakan ini buah lemon atau cabai?.

 

16. Lobak yang mempunyai bentuk seperti kaki lengkap dengan jempol kaki hingga kelingking.

 

17. Terong yang suka berbohong, karena terong ini mempunyai hidung yang mirip pinokio.

 

18. Strawberry yang memang dikenal enak ditambah lagi mempunyai bentuk seperti bunga daisy.

 

19. Timun yang mempunyai bentuk seperti ular cobra.

 

20. Buah Strawberry berbentuk tangan yang sedang membuat pose “oke”.

 

21. Tomat yang berbentuk seperti anak bebek

 

22. Strawberry berbentuk kupu-kupu, yang membuat kalian tidak tega untuk memakannya.

 

23. Strawberry yang berbentuk ayam, lucu ya?

 

24. Kentang yang mempunyai bentuk seperti bayi beruang lengkap dengan mata, hidung dan bibirnya.

 

25. Lobak yang mempunyai bentuk seperti body wanita yang sedang berjemur di pantai.

 

26. Muncul wajah manusia di atas buah terong warna ungu lengkap dengan mata, mulut dan hidungnya yang panjang

 

27. Jika tadi ada lemon yang berbentuk cabai, sekarang ada lemon yang berbentuk pisang.

Bava Juga Ladang-ladang bunga terindah di dunia ini membuatmu seperti di dunia khayalan

Baca Juga 24 Rumah Pohon Unik dan Indah Seperti di Negeri Dongeng yang ada dalam Kehidupan Nyata

Baca Juga 5 Spesies ayam paling unik dan langka di dunia

28. Wortel yang mempunyai bentuk seperti tubuh robot.

Nah itulah beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran yang mempunyai bentuk aneh, unik dan lucu yang ada didunia ini, baik itu bentuknya memang sengaja dibuat semenarik mungkin oleh tangan-tangan ahli manusia maupun bentuk yang unik yang didapat melalui proses alami tanpa ada campur tangan manusia. Rahasia Tuhan memang tidak ada yang tau bukan?

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts