Deretan Caption IG Singkat dan Lucu, Auto Like!

by blogunik
 0  

Caption IG lucu dan singkat

Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling populer didunia. Menggunakan Instagram, orang-orang tak hanya mengunggah foto yang keren dan instagramable, tapi juga menyematkan caption Instagram (Ig) yang menarik. Mulai dari kata-kata menyentuh, kata-kata mutiara, hingga caption yang lucu, kocak dan bikin ngakak. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk mendapatkan like yang banyak, dan biasanya didominasi caption IG yang singkat dan lucu.

Seperti deretan caption IG singkat dan lucu berikut yang pastinya bakal bikin kamu ngakak dan auto like. Kira-kira seperti apa lucunya? Let’s check it out guys!

25 Caption IG Singkat Dan Lucu

1. “When nothing goes right, go left!”

Kalau nggak belajar bahasa Inggris dengan benar ya begini jadinya!

2. “Bagiku, belajar matematika seperti menonton film Thailand tanpa subtitle”

Tiba-tiba nggak ngerti apa-apa gitu guys. Siapa yang sering begini?

3. “Gaji itu seperti menstruasi. Nunggunya sebulan dan habis dalam seminggu”

Meski miris, tapi kenyataannya memang begitu iya kan guys? Apalagi yang gajinya masih pas-pasan.

4. “They say don’t try this at home… so I went to my friend’s home!”

Pinter banget nyari solusinya, tapi bukan begitu maksudnya bambang!

5. “Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca”

Caption IG lucu diatas cocok banget nih buat nyindir temen yang toxic.

6. “Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick”

Saking seringnya nonton film azab yang dihafal justru lagunya, bukan maknanya biar bisa tobat. Siapa nih yang begini?

7. “Kamu aja bisa nulis chat “hahaha” tanpa ketawa. Berarti, dia dia bisa nulis “I love you” tanpa perasaan.”

Kalimat diatas, bisa dijadikan caption IG yang pas nih buat kalian semua yang pastinya pernah mengalaminya. Dijamin bakal banyak yang like.

8. “Sakit gigi dan sakit hati diawali dari hal yang sama, yaitu dari sesuatu yang manis.”

Yang satu karena manisnya gula, yang lagi satu karena manisnya janji. Kalau disuruh milih, kalian lebih mirih sakit gigi atau sakit hati nih?

9. “Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya.” – Raditya Dika

Caption kocak dari Raditya Dika satu ini memang fakta dan banyak terjadi pada orang-orang diluar sana. Jatuh bangun buat PDKT, tapi tetap aja yang diajak ke pelaminan adalah mereka yang lebih kaya. Jangan ragu untuk menjadikan kutipan ini sebagai caption lucu di Ig kamu, bila kamu mengalaminya.

10. “Orang lain kalau lagi hujan ingat kenangannya masing-masing. Aku, kalau hujan ingat mi instan kuah rasa soto dikasih cabai dan telur.” – Adinda Putri

Siapa nih yang kalau lagi hujan, bukannya terbawa suasana mengenang kenangan yang indah dulu, tapi bawaannya laper mulu. Pantang mengenang mantan tapi wajib ingat mie instan kuah rasa soto.

11. “Paling benci kalau pas lagi libur pagi-pagi mamah bilang, ‘Sudah pagi, mataharinya sudah terbit, bangun!’ Emang aku harus ngapain, sih? Fotosintesis?”

Caption IG kocak satu ini bakal mewakili perasaan kamu saat kesal dibangunan emak pagi-pagi meski sebenarnya kamu baru bisa tidur saat subuh.

12. “Di Indonesia ngurus KTP, KK, Surat Perizinan, dan Surat Keterangan itu susah. Yang gampang cuma ngurusin hidup orang lain padahal nggak diminta.”

Kutipan lucu di atas, pas banget buat menggambarkan situasi masyarakat zaman sekarang yang sangat mudah menjudge orang lain tanpa tahu kebenaran. Terlebih pengguna media sosial yang tidak bisa bijak dalam meggunakannya.

13. “Orang normal menghirup oksigen mengeluarkan karbondioksida. Kalau netizen menghirup oksigen mengeluarkan hujatan”

Cuman netizen yang maha budiman deh yang bisa kayak gini!

14. “Aku nggak suka, ya, kalau lagi makan terus pura-pura nawarin makanan, kalian malah mau.”

Ada yang pernah gini nggak sih? Niat cuma basa-basi pengen nawarin makanan, eh yang ditawarin malah nggak tau diri dan ngabisin makanan kita. Bete banget deh!

15. “Kalau ada yang mengataimu jelek, berbaliklah dan bilang, “Maaf, aku bukan cermin”.”

Nah caption lucu diatas cocok banget nih kamu pos di IG ketika ada yang mengatai kamu jelek padahal yang mengatai kamu jelek nggak lebih baik dari kamu. Tapi kalau mau bilang langsung aja depan mukanya, biar dia kapok!

16. “Aku berusaha untuk bersikap baik. Tapi mulutku tak mau bekerjasama.”

Siapa nih yang sering perang batin? Niatnya ingin bersikap bak dengan menahan emosi atas hinaan orang lain. Tapi entah kenapa mulut selalu lebih cepat bertindak daripada otak. Nah buat kamu yang punya mulut rada barbar, jangan lupa posting satu contoh dari kumpulan caption Instagram lucu di akun IG kamu. Dengan begitu, marahmu takkan sia-sia karena orangnya nyadar.

17. “Film Dua Garis Biru durasinya nggak begitu lama. Karena, yang lama itu centang dua biru chat-mu.”

Caption IG yang kocak satu ini pas banget nih buat “nyentil” pacar atau teman kamu yang bales chatnya lama banget kayak nunggu monyet bertelor.

18. “Ada dua hal yang bisa membuat hati ceria, jatuh cinta dan belanja.”

Para cewek pasti setuju banget nih sama caption IG lucu diatas! Belanja bareng pacar memang buat hati senang, apalagi kalo dibayarin.

19. “Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi.”

Kaum rebahan pasti bakal nge-like postingan Instagram dengan caption satu ini.

20. “Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin iku perih.”

Sakitnya minta ampun deh kalau dikacangin. Siapa nih yang sering dikacangin? Jangan lupa bawa bekal kacang ya biar pas dikacangin kamu ada teman yang rasanya gurih.

21. “Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang.”

Terjawab sudah kenapa teman-teman kamu selalu nggak ada waktu saat diajak hangout bareng. Jadi mulai sekarang jangan paksa mereka ya guys!

22. “Nggak usah takut jelek selama masih ada Filter dan Photoshop berkeliaran.”

Yup betul sekali, zaman sekarang kecanggihan teknologi harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Nggak usah oplas mahal-mahal kalau filter dan photoshop bisa membuatmu cantik secara instan dan gratis.

23. “Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.”

Caption IG lucu diatas, cocok banget nih kamu pos ketika kamu sedang lelah dengan berbagai hal. Siapa tahu pas bangun nanti, kamu jadi semangat lagi mencapai kesuksesan yang kamu impikan.

24. “Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi”

Karena pada kenyataannya, dizaman sekarang ini, uang lebih berarti dari sekedar rasa cinta.

25. “Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan”

Pertama kali membaca caption IG lucu diatas, kalian pasti langsung tersenyum. Karena yang berhak dikatakan cantik hanya perempuan, nggak ada cewek ganteng ataupun cowok cantik.

Itulah deretan caption IG singkat dan lucu yang bakal membuat postingan IG kamu mendapat banyak like. Terhibur dengan kumpulan caption Instagram lucu di atas? Jangan ragu untuk posting caption IG yang lucu biar bisa menghibur banyak follower kamu sekaligus mengundang banyak like.

Suka yang lucu-lucu? Jangan lewatkan deretan chat lucu orang pacaran yang sudah pernah Blog Unik ulas sebelumnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait