Daftar Film Yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Agustus 2018

1 tahun lalu

Sebentar lagi bulan Agustus akan menyapa kalian, semarak Hari Kemerdekaan sepertinya sudah mulai kalian rasakan, namun semangat untuk menonton film-film terbaru di bulan Agustus yang kalian tunggu-tunggu pastinya masih sangat membara bukan? Nah sama seperti bulan sebelumnya, kali ini Blog Unik juga akan membagikan tentang info-info film yang akan tayang di Bioskop pada bulan Agustus nanti, jadi ingat catat baik-baik tanggal penayangannya ya guys, jangan sampai kelewatan nontonnya!

1. Detective Conan: Zero the Enforcer – 1 Agustus 2018

photo via : http://www.gscmovies.com.my

Yang cinta mati dengan film anime detektif Conan, sepertinya film terbaru dari Detective Conan ini akan membuat kerinduan kalian pada film ini terobati. Pada film terbarunya berjudul Detective Conan: Zero the Enforcer, akan berkisah tentang sebuah fasilitas di dekat pelabuhan Tokyo yang diberi nama “Edge of Ocean” tempat diselenggarakannya Summit Meeting dijaga ketat oleh lebih dari 22 ribu polisi. Pada hari pembukaan tanggal 1 Mei, tiba-tiba ledakan besar terjadi di bangunan tersebut.

Sementara itu Tooru Amuro yang merupakan anggota Polisi Rahasia Jepang dengan kode Zero ia juga murid Kogoro Mouri dan juga anggota organisasi kode Bourbon. Amuro berada di lokasi kejadian dan Conan menjadi curiga, tetapi sidik jari di lokasi justru cocok dengan Kogoro Mouri sehingga Kogoro Mouri ditangkap oleh polisi. Penasaran dengan cerita lengkapnya? saksikan Detective Conan: Zero the Enforcer pada tanggal 1 Agustus 2018 di bioskop kesayangan kalian.

2. Si Doel The Movie – 2 Agustus 2018

photo via : hiburan.metrotvnews.com

Masih ingat dengan serial tv legendaris Si Doel Anak Sekolahan? Yang dulu ngefans berat dengan sinetron ini pastinya akan berteriak kegirangan lantaran serial ini akan tayang dalam versi layar lebar. Film Si Doel The Movie ini akan menceritakan kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab setelah 14 tahun berlalu.

Diceritakan setelah 14 tahun Sarah pergi tanpa kabar, membuat Doel yang kini telah beristrikan Zaenab menyimpan kerinduan yang mendalam pada Sarah. Suatu ketika Sarah meminta bantuan Hans agar membawa Doel ke Amsterdam untuk bertemu dengan Dul yang merupakan anak mereka. Doel yang ditemani Mandrapun pergi ke Amsterdam untuk bertemu Sarah. Namun sepertinya hal itu membuat Doel harus berada di posisi yang sulit.

3. Kafir: Bersekutu Dengan Setan – 2 Agustus 2018

photo via : 123moviesonline.co

Pecinta film horor, di bulan Agustus ini kita akan diramaikan dengan berbagai judul film horor, salah satunya adalah Kafir: Bersekutu Dengan Setan. Film horor Indonesia terbaru ini menceritakan tentang kisal dalam sebuah keluarga yang hidup harmonis, damai dan rukun pada mulanya. Namun selang beberapa waktu munculkah kejadian aneh dan tak terduga yang mengusik keluarga tersebut hingga menjadi tidak tentram. Penasaran bagaimana kisahnya? Saksikan dan toton “Kafir Bersekutu Dengan Setan” selengkapnya di bioskop terdekat mulai 2 Agustus 2018 mendatang.

4. Christopher Robin – 3 Agustus 2018

photo via : http://legionofleia.com

Tentunya masih ingat dong dengan serial animasi legendaris Winnie The Pooh? Beruang imut yang suka memakan madu ini akan kembali untuk mengobati kerinduan kalian pada animasi ini. Tentu saja Pooh sang beruang akan mengajak teman-temannya kembali salah satunya adalah anak laki-laki bernama Christopher Robin. Seperti film-film Disney lainnya, film inipun hadir dalam Live Action dan diberi judul Christopher Robin. Sesuai judulnya, film ini akan berpusat pada kisah kehidupan Christopher Robin setelah ia dewasa.

Christopher Robin yang diperankan oleh Ewan McGregor merupakan bocah yang dulu selalu bersama Winnie the Pooh yang kini telah dewasa. Ia sudah kehilangan imajinasinya. Setelah menikah, ia tinggal di London bersama istrinya namun ia mulai kehilangan arah hidupnya. Pooh dan teman-temannya hadir kembali kekehidupan Robin, kali ini mereka membantu Robin untuk menemukan kebahagiaan dalam keluarga.

5. Kasinem Is Coming – 9 Agustus 2018

photo via : www.pintaram.com/t/graceiskandar

Setelah mengalami keraguan dalam penetapan tanggal tayang, akhirnya film Kasinem Is Coming akan tayang pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti. Film yang merupakan film pertama untuk Nasyila Mirdad ini menceritakan tentang kisah Kasinem yang diperankan oleh Nasyila Mirdad yang merupakan kembang desa yang berkerja sebagai guru tari.

Diceritakan Kasinem ini diterima bekerja di kantor Lunas tetapi Ibunya tidak setuju, karena gaji yang besar Kasinem memilih tetap bekerja bersama Lunas yang akhirnya mengajak Kasinem ke Singapura. Kasinem dan Lunas tidak saling cocok dan dalam perjalanan ke Singapura selalu mengalami berbagai macam kesialan dan musibah. Bagaimana kisah kocak mereka? Saksikan dibioskop kesayang kalian 9 Agustus 2018 nanti ya!

6. Sebelum Iblis Menjemput – 9 Agustus 2018

photo via : /www.kaskus.co.id/

Film horor Indonesia terbaru ini akan diperankan oleh aktris-aktris muda dan cantik seperti Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Berjudul Sebelum Iblis Menjemput, film mengisahkan tentang Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan yang memiliki kehidupan yang kelam karena ibunya meninggal secara misterius dan ayahnya yang bernama Lesmana, menikah lagi dengan wanita bernama Laksmi yang telah memiliki 2 orang anak yaitu, Maya dan Ruben. Alfie yang memang tak dekat dengan sang ayah baru menyadari bahwa sabg ayah bangjrut dan sedang sekarat dengan penyakit yang tidak wajar.

Suatu hari ia mengunjungi Villa peninggalan keluarga Alfie untuk menyelidiki tentang apa yang sebenarnya terjadi. Namun ia justru bertemu dengan Laksmi dan kedua anaknya. Akankag Alfie menemui titik terang tentang kasus yang menimpa ayahnya? Saksikan Sebelum Iblis Menjemput pada 9 Agustus 2018 di bioskop kesayangan kalian.

7. The Meg – 10 Agustus 2018

photo via : http://www.joblo.com

Kalian yang tertarik dengan film yang bernuansa raksasa, sepertinya harus menonton film terbaru satu ini. The Meg yang akan tayang 10 Agustus 2018 ini bercerita tentang penyerangan yang dilakukan oleh makhluk raksasa yang pernah ada dari jaman prasejarah yaitu Megalodon.

Diceritakan sebuah laboratorium bawah laut International tiba-tiba diserang oleh makhluk raksasa yang seharusnya telah punah. Serangan tersebut membuat para kru laboratorium terperangkap di Samudra Pasifik yang paling dalam. Pakar penyelam laut dalam Jonas Taylor yang diperankan oleh Jason Statham yang direkrut oleh pakar kelautan dari China dikejar waktu untuk menyelamatkan mereka dari serangan Hiu prasejarah Megalodon yang panjangnya 22 meter.

8. Gentayangan – 16 Agustus 2018

photo via : www.picbon.com

Satu lagi film horor terbaru yang akan menemani bulan Agustus kalian. Film berjudul Gentayangan ini menampilkan bintang-bintang diantaranya Baim Wong, Nadine Alexandra, Chris Laurent, Jelita Callebout, Bima Azriel, Marsha Aurelia. Film ini akan memberikan wahana emosi sinematis dan membuat penonton terbawa perjalanan mencekam dari awal hingga akhir.

Gentayangan sendiri berkisah tentang Abimanyu Karindra yang diperankan oleh Baim Wong, yang setelah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan, dirinya tak punya pilihan selain membawa istrinya, Sofia, kedua anak mereka, serta adiknya Sheila untuk menetap di hotel peninggalan orang tua. Namun setelah menempati hotel tersebut, berbagai teror menakutkan menimpa keluarga Abimanyu. Penasaran seperti apa kisahnya? Saksikan film Gentayangan pada tanggal 16 Agustus 2018 hanya dibioskop kesayangan kalian.

9. Mile 22 – 17 Agustus 2018

photo via : zayzay.com

Mile 22 merupakan fil hollywood terbaru bergenre action yang akan tayang Agustus ini. Film ini menjadi film spesial yang ditunggu-tunggu khususnya oleh masyarakat Indonesia, lantaran Iko Uwais yang merupakan aktor ternama Indonesia, turut mengambil peran penting di film Mile 22 ini.

Film MILE 22 sendiri bercerita tentang seorang agen CIA bernama James Silva yang diperankan oleh Mark Wahlberg dibantu unit komando taktis rahasia yang ditugaskan untuk menyeludupkan membawa seorang polisi bernama Li Noor yang diperankan oleh Iko Uwais yakni saksi kunci atau informan penting, dari pusat kota menuju pesawat yang sudah menunggunya di bandara. Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara yakni 22 mil. Di sepanjang perjalanan, mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat, serta penjahat-penjahat bersenjata lengkap yang siap mencegah dengan segala upaya agar mereka tak sampai ke pesawat. Penasaran bagaimana aksi Iko Uwais di film ini? Saksikan Mile 22 tanggal 17 Agustus hanya di bioskop kesayangan kalian.

10. Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape – 23 Agustus 2018

photo via : radarselatan.fajar.co.id

Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape merupakan film karya Anak Bangsa, tepatnya karya sineas Makassar, Sulawesi Selatan. Film ini bercerita tentang Cinta selalu punya kesempatan. Tetapi tidak semua orang bisa menggunakan kesempatan dengan baik. Sebab, cinta ibarat menyeruput cendol dan tape atau dalam bahasa Makassar nya Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape.

Kisahnya sendiri bercerita tentang persahabatan dan cinta masa remaja. Timi pemuda berusia 16 tahun yang jatuh cinta pada We Cinde siswi baru di kelasnya. Kedekatan mereka berdua membuat Ian sahabat Timi sejak SMP geram karena Timi menjadi jarang berkumpul dengan sahabatnya itu. Hubungan Timi dan Ianpun menjadi renggang. Ian pun memilih bergaul dengan dua anak berandalan di sekolahnya. Kedekatan Timi dan Cinde tak berlangsung lama. Timi bertemu dengan Maya, perempuan cantik pemilik distro tempat Timi bekerja membuat desain t-shirt. Timi salah mengira ketika Maya tak sengaja memegang tangannya. Timi kemudian memberikan ruang di hatinya untuk Maya. Cinde yang merasakan perubahan sikap Timi merasa kecewa dan tersisih. Waduh seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape pada tanggal 23 Agustus 2018 hanya dibioskop kesayangan kalian.

11. Sesat – 23 Agustus 2018

photo via : www.instagram.com/laura_theux

Satu lagi nih film horor terbaru Tanah Air yang akan membuat Agustusmu mencekam. Film ini akan menampilkan aktor dan aktris di antaranya Laura Theux, Rebecca Klopper, Willlem Bivers, Arswendi Bening, Endy Arfian, Jajang C Noer, Kiki Narendra, Valerie Tifanka.

Film Sesat sendiri bercerita tentang Amara, yang setelah kematian ayahnya, terpaksa pindah ke rumah Opa di sebuah desa terpencil bersama Mama dan adiknya bernama Kasih. Namun, ada hal aneh yang dirasakan oleh Amara di desa tersebut, sebab semua penduduknya tua serta selalu keluar setiap matahari terbenam sambil mengucapkan mantera lalu membawa sajen. Amara mendapat informasi kalau di desa itu ada sumur keramat yang berpenguni, dan jika mengadakan ritual Beremanyan, hal akan bisa mengabulkan permintaan. Merasa tergoda untuk bisa ngobrol dengan mendiang ayahnya untuk terakhir kali, ia pun mencoba melakukan ritual Beremanyan. Namun ritual yang ia lakukan malah berakhir dengan beragam teror menakutkan.

12. Slender Man – 24 Agustus 2018

photo via : http://theslenderman.wikia.com

Slender Man merupakan film horor Amerika berdasarkan mitos yang diciptakan oleh Eric Knudsen. Bercerita tentang Slender Man yang merupakan seorang pria bertubuh tinggi dan tidak berwajah dengan lengan panjang yang suka menguntit dan menculik anak-anak. Bagaimana kisah selengkapnya? yang jelas film Slender Man ini akan sangat menegangkan layaknya film thriller lainnya,bahkan bisa jadi akan lebih seru. Jadi janga lewatkan film Slender Man ini pada tanggal 24 Agustus 2018 hanya di bioskop kesayangan kalian.

13. Wiro Sableng – 30 Agustus 2018

photo via : www.instagram.com/vinogbastian__

Mungkin banyak diantara kalian yang telah mengetahui bahwa serial Wiro Sableng yang tayang tahun 90an lalu, kembali diangkat menjadi layar lebar yang tentunya dengan pemeran yang berbeda yang lebih segar. Film ini menjadi film yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat di tahun 2018 ini. Selain mengobati rasa rindu dengan kisah legenda pendekar kapak 212, film ini juga dinanti karena adanya keterlibatan salah satu studio besar dunia yakni, 20th Century Fox di dalamnya.

Film Wiro Sableng ini sendiri mengisahkan tentang seorang pendekar tangguh bernama Wiro Sableng yang memiliki tato di dadanya berupa angka “212”. Wiro Sableng memiliki kekuatan super yang didapatkannya saat berpetualang di dunia persilatan dan dari banyak guru yang dijumpainya. Semasa petualangannya, Wiro sempat bertemu dengan dua orang wanita dan mencintai mereka. Wanita itu ialah Bunga dan Bidadari Angin Timur.

Baca Juga