Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Agustus 2019

3 bulan lalu, by blogunik

Bentar lagi bulan Agustus guys, dimana kita akan memperingati hari Kemerdekaan Indonesia dan disibukkan dengan berbagai perlombaan yang seru dan menarik. Selain berbagai persiapan untuk perayaan Kemerdekan RI, kamu juga harus mencatat jadwal tayang daftar film dengan berbagai genre yang akan hadir di Bulan Agustus 2019 ini di seluruh bioskop tanah air. Dari yang horor, drama, romance, sejarah, action hingga fantasi semuanya akan menghibur kita dibulan Agustus nanti.

Dari daftar film yang akan tayang bulan Agustus nanti, ada satu judul film Agustus yang sangat menarik perhatian, atau mungkin juga sudah menjadi film yang ditungggu-tunggu kehadirannya oleh kalian semua. Film tersebut adalah film “Bumi Manusia” yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini mengisahkan tentang dua anak manusia yang meramu cinta di atas pentas pergelutan tanah kolonial awal abad 20. Wow! mendengar sekilas tentang sinopsisnya saja sudah buat penasaran!

Selain itu ada juga judul film Indonesia terbaru yang sangat menyedot perhatian masyarakat, yakni Gundala. Yup film ini memang diadaptasi dari komik legendaris asli Indonesia bertitle sama yakni Gundala yang dirilis sejak tahun 1969. Sangat menarik untuk menyaksikkan apakah Gundala versi layar lebar akan mampu mengalahkan kepopuleran komiknya.

Ok, langsung saja guys, berikut daftar lengkap film Bioskop yang akan tayang bulan Agustus 2019! Check this out guys!

1. Bridezilla – 01 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Bridezilla

photo via : instagram.com/filmbridezilla/

Film bioskop pertama yang tayang di bulan Agustus tepatnya di tanggal 1 berjudul BRIDEZILLA. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Rio Dewanto, Widyawati, Sheilla Dara Aisha, Rafael Tan, dan Lucinta Luna. BRIDEZILLA merupakan film drama yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Impian masa kecil Dara untuk memiliki pernikahan yang sesuai dengan harapannya dan berusaha mewujudkannya ketika dewasa telah membawanya menjadi seorang wedding organizer (WO). Karena kesalahan pada acara pernikahan sekuter (selebriti kurang terkenal), Lucinta, nama baik WO milik Dara pun jatuh dan terancam bangkrut.

Di tengah keterpurukannya, Alvin memberikan kejutan dengan melamar Dara. Berkat Alvin, Dara berusaha mengangkat kembali reputasi wedding organizernya itu dengan cara memanfaatkan acara pernikahannya agar menjadi pernikahan terhebat tahun ini di majalah Wedding Star milik Tante Ana.

Konflik pun mulai bermunculan, Dara yang dibantu oleh sahabatnya, Key dan Aang mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara pernikahannya dengan Alvin. Karena tekanan persiapan pernikahan, tanpa disadari Dara berubah menjadi seorang Bridezilla dan terancam kehilangan orang-orang terdekatnya. Dara dihadapkan pada pilihan sulit, padahal tanggal pernikahannya semakin dekat. Nah lho, bagaimana kelanjutannya? Apakah Dara akan mampu mewujudkan pernikahan impiannya atau malah kehilangan orang-orang tersayangnya? Saksikan Bridezilla pada tanggal 1 Agustus 2019 hanya dibioskop kesayangan kalian.

2. The New Mutants – 02 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - The New Mutants

photo via : www.foxmovies.com

Di tanggal 2 Agustus kamu dapat menyaksikan film bioskop terbaru berjudul The New Mutants. The New Mutants merupakan sebuah fim aksi, ilmiah, horor asal Amerika Serikat terbaru tahun 2019. Film super hero ini diproduksi oleh rumah produksi film Twentieth Century Fox Film Corporation, Marvel Entertainment. Twentieth Century Fox Film Corporation juga berperan sebagai distributor dalam film ini dan berkolaborasi dengan pihak 20th Century Fox.

Film ini diadaptasi dari salah satu seri komik Marvel terbaru yang diangkat oleh produser Simon Kinberg, Karen Rosenfelt dan Lauren Shuler Donner. Film The New Mutants mengisahkan tentang kehidupan lima orang mutan yang mengetahui kemampuan masing-masing ketika mereka harus menjalani kehidupan tanpa fasilitas yang kerap disalahgunakan. Kelima orang mutan ini diharapkan bisa menyelamatkan diri dari penahanan tersebut dan terbebas dari dosa di masa lalu.

3. Bring The Soul – 07 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Bring The Soul

photo via : bringthesoulthemovie.com

Buat para kpoper khususnya para Army, para idola kamu juga akan merilis film dokumenter bertajuk Bring The Soul. Bring The Soul akan membawa kalian mengenal lebih jauh sosok BTS. Film dokumenter ini pun menggambarkan bagaimana situasi saat BTS menyelesaikan tur mereka, 24 kali konser di 12 kota. Dari Seoul ke Paris, tur tersebut dilalui dengan penuh semangat dan gairah. Sehari setelah konser terakhirnya, di sebuah meja di atas atap gedung di Paris, BTS mengadakan pesta kecil, lalu saling berbagi kisah mereka masing-masing yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Apa yang ada dalam pikiran mereka setiap kali mendarat di kota yang baru? Mereka bersinar terang di atas panggung, namun bagaimanakah kehidupan mereka setelah lampu sorot padam? Seperti apa cerita-cerita rahasia yang mereka dapat dari tur tersebut? BTS, yang menyukai ‘hari ini’ lebih dari hari kemarin namun tak sebesar hari esok. Langkah BTS terus berlanjut. Ingat ya guys, film tentang kehidupan belakang panggung dari Jungkook, Suga, J-Hope, V, Jin, Jimin, dan RM ini bakal tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 7 Agustus 2019. Jangan sampai ketinggalan ya!

4. Mahasiswi Baru – 08 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Mahasiswi Baru

photo via : www.instagram.com/mncp_movie

Film selanjutnya yang nggak kalah keren dari film-film sebelumnya adalah film bioskop Indonesia bertajuk Mahasiswi Baru. Film ini diperankan oleh aktris senior Widyawati, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Sonia Alyssa dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan judulnya film bertema drama komedi ini akan menceritakan tentang sosok Lastri (Widyawati) yang walaupun di usia tak muda lagi, tetap ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan DANNY (Morgan Oey), SARAH (Mikha Tambayong), ERFAN (Umay Shahab) dan REVA (Sonia Alyssa). Mereka pun membentuk sebuah geng. Geng Lastri sering membuat kehebohan di kampus dan menimbulkan kericuhan hingga anak Lastri, ANNA (Karina Suwandi), pusing menghadapi ibunya yang ikut-ikutan bandel seperti pulang larut malam dan sering keluyuran. Anna jadi sering memarahi tingkah laku Lastri seolah memarahi anaknya sendiri.

Kehidupan kuliah Lastri mulai dipertaruhkan saat Lastri mendapat IPK semester pertama. Apalagi, CHAERUL (Slamet Rahardjo), dekan fakultas, merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah karena keonarannya di kampus.

Bagaimana Lastri menangani masa-masa sulit di kampusnya bersama empat sahabatnya? Saksikan Mahasiswa baru tanggal 8 Agustus hanya di bioskop kesayangan kalian.

5. Wedding Agreement – 08 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Wedding Agreement

photo via : www.instagram.com/weddingagreement

Nah buat kamu yang suka dengan film-film bernuansa mellow, wajib banget nonton film terbaru Indonesia berjudul Wedding Agreement. Wedding Agreement merupakan film drama yang disutradarai oleh Archie Hekagery. Ceritanya sendiri mengisahkan tentang pernikahan Btari Hapsari (Tari) dengan Byantara Wicaksana (Bian). Dimana Tari tidak menyangka jika pernikahannya akan menjadi mimpi buruk. Hari pertama tiba di rumah Byantara Wicaksana (Bian), suaminya, Tari langsung dihadapkan pada perjanjian pernikahan yang isinya mengatakan bahwa mereka akan bercerai dalam waktu satu tahun. Gila! Bian berencana menikahi Sarah, kekasihnya. Bian melakukan pernikahan, hanya demi bakti kepada orangtua. Tari tidak menyerah, ia mencoba mengambil hati Bian. Namun sekuat apa pun Tari mencoba, selalu ada Sarah di antara mereka. Film ini juga akan dibintangi oleh Ria Ricis lho guys! Jadi jangan sampai kelewatan! Film satu ini rencananya akan dirilis di bioskop tanggal 8 Agustus 2019.

6. Dora and The Lost City of Gold – 09 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Dora and The Lost City of Gold

photo via : www.instagram.com/atomtickets/

Nama Dora tentunya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat, khususnya yang lahir di tahun 1990-an hingga awal tahun 2000. Yup, Dora yang dimaksud adalah Dora The Explorer yang merupakan serial animasi yang populer dikalangan anak-anak dulu. Nah Film Dora and the Lost City of Gold ini merupakan film live action dari serial animasinya. Film ini diproduksi Nickelodeon Movies, Walden Media, dan paramount Players serta didistribusikan Paramount Pictures.

Nah, di bulan Agustus tepatnya 9 Agustus, Film Dora and the Lost City of Gold akan tayang serentak di bioskop Indonesia. Film live action ini akan menceritakan sosok Dora yang telah remaja dan memiliki jiwa petualangan yang tinggi. Film Dora and the Lost City of Gold menceritakan tentang kisah Dora yang diperankan Isabela Moner. Ia telah menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajahi hutan bersama orang tuanya. Dora yang semakin beranjak dewasa harus menghadapi tantangan baru yakni ketika duduk di bangku SMA. Tidak ada yang bisa menghentikan Dora dalam menghadapi petualangannya yang paling berbahaya.

Ia harus kembali berpetualang dengan sepupunya bernama Diego (Jeffrey Wahlberg). Selain itu, ia juga ditemani dengan teman-teman sekelasnya, dan juga monyet peliharaannya, Boots. Dora menjadi pemimpin dalam petualangan tersebut. Disamping itu, Dora juga bertemu dengan seorang misterius yang tinggal di hutan (Eugenio Derbez). Seorang misterius itu juga turut dalam petualangan Dora. Mereka berusaha menyelamatkan orang tua Dora (Eva Longoria, Michael Pena) dalam sebuah ekspedisi untuk memecahkan misteri dibalik Kota Emas yang Hilang. Buat kamu yang kangen dengan aksi si Dora dan monyet peliharaannya, pastikan agar kamu menyaksikan film live action Dora The Explorer satu ini. Jangan sampai ketinggalan!

7. Scary Stories to Tell in the Dark – 09 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Scary Stories to Tell in the Dark

photo via : http://www.liveforfilm.com

Dari yang film mellow, kita beralih ke film yang menegangkan dan menakutkan guys! Film ini siap membuat jantungmu degdegan. Scary Stories to Tell in the Dark akan menceritakan tentang sekelompok remaja yang sedang memecahkan serangkaian pembunuhan misterius.

Berlatar waktu, pada tahun 1968, sekelompok remaja tersebut menemukan sebuah buku yang penuh dengan cerita menakutkan di dalam sebuah rumah besar milik keluarga Bellows dari generasi ke generasi di kota kecil Mill Valey. Buku yang ditemukan itu ditulis oleh seorang perempuan bernama Sarah. Halaman demi halaman buku tersebut telah diisi dengan rahasia-rahasia yang mengerikan tentang hidupnya. Namun siapa sangka jika buku tersebut bukan menceritakan tentang Sarah melainkan menceritakan tentang dirimu.

Scary Stories ini merupakan adaptasi dari seri buku yang ditulis oleh Alvin Schwartz dengan judul yang sama. Sederet nama akan membintangi film horor satu ini, yang akan tayang pada 9 Agustus tahun ini, termasuk Zoe Colleti, Dean Norris, Lorraine Toussaint, Michael Garza, Gabriel Rush, dan Austin Abrams. Wah! Siapa nih yang udah nggak sabar nontonnya?

8. Artemis Fowl – 09 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Artemis Fowl

photo via : instagram.com/disneyartemis

Buat penggemar film-film Disney, sebentar lagi kamu juga akan dapat menyaksikan film terbaru besutan Disney yang penuh akan imajinasi. Film ini berjudul Artemis Fowl. Film ini disutradarai oleh Kenneth Branagh dan ditulis oleh Michael Goldenberg, Adam Kline, Conor McPherson dan diproduseri oleh Judy Hofflund. Film ini dibuat berdasarkan kisah pada novel Artemis Fowl (2001) dan Artemis Fowl: The Arctic Incident (2002) karya Eoin Colfer.

Film Artemis Fowl akan memadukan antara fantasi, fiksi ilmiah, aksi dan komedi yang tentunya sangat sayang jika dilewatkan. Artemis Fowl menceritakan Artemis Fowl II, seorang dalang kriminal Irlandia muda, yang berusaha mencari keberadaan peri yang yang hilang guna memulihkan kekayaan keluarga. Untuk menyelamatkan ayah penjahatnya dan mengembalikan kekayaan keluarga, Artemis Fowl II dan pelayan serta pengawalnya yang dipercaya bernama Butler mencari keberadaan peri yang dia percaya dapat membuatnya terhubung dengan ayahnya dan merampok para peri. Berhasilkaj aksi mereka? Saksikan Artemis Fowl tanggal 9 Agustus 2019.

9. The Angry Birds Movie 2 – 14 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - The Angry Birds Movie 2

photo via : instagram.com/AngryBirdsMovie

Siapa yang nggak tau game Angry Birds? Pastinya para penyuka game sudah nggak asing lagi dengan si ayam merah beralis tebal dan para CS-nya. Tahun 2016 lalu, game ini diangkat menjadi sebuah movie dan sukses mencetak 352,3 juta dolar AS di seluruh dunia. Sama seperti pada tahun 2016 lalu, burung merah yang pemarah ini akan muncul kembali dengan petualangan barunya di Angry Birds Movie 2 yang akan dirilis tahun ini.

The Angry Birds Movie 2 akan berkisah tentang karakter baru yang bernama Zeta, yang diisi suaranya oleh bintang Saturday Night Live, Leslie Jones. Tidak seperti karakter utama dari film The Angry Birds Movie yang hidup di sebuah pulau tropis, Zeta tinggal di lingkungan yang penuh dengan es, salju, atau material dingin apa pun yang bisa kamu bayangkan.

Makanannya yang beku, anjing peliharaannya yang beku, hingga pohon-pohon yang beku membuat Zeta kesal. Dia pun akhirnya merasa muak tinggal di pulau yang penuh dengan anjing laut tersebut. Zeta pun akhirnya menembakkan bola es raksasa ke arah Bird Island. The Angry Birds Movie 2 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 14 Agustus tahun ini. Kita tunggu saja bagaimana aksi Red dan kawan-kawan menghadapi Zeta.

10. Bumi Manusia – 15 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Bumi Manusia

photo via : www.instagram.com/iqbaal.e

Setelah sukses memerankan tokoh Dilan, Iqbaal Ramadhan kembali ditunjuk untuk memerankan tokoh utama pada film terbaru Indonesia yakni Bumi Manusia. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini mengisahkan tentang Minke dan Annelies, dua anak manusia yang meramu cinta di atas pentas pergelutan tanah kolonial awal abad 20. Cinta yang hadir di hati Minke untuk Annelies, membuatnya mengalami pergulatan batin tak berkesudahan.

Dia, pemuda pribumi, Jawa totok. Sementara Annelies, gadis Indo Belanda anak seorang Nyai. Bapak Minke yang baru saja diangkat jadi Bupati, tak pernah setuju Minke dekat dengan keluarga Nyai, sebab posisi Nyai di masa itu dianggap sama rendah dengan binatang peliharaan.

Namun Nyai yang satu ini, Nyai Ontosoroh, ibunda Annelies, berbeda.
Minke mengagumi segala pemikiran dan perjuangannya melawan keangkuhan hegemoni bangsa kolonial. Bagi Minke, Nyai Ontosoroh adalah cerminan modernisasi yang kala itu sedang memulai geliatnya. Ketika keangkuhan hukum kolonial mencoba merenggut paksa Annelies dari sisi Minke, Nyai Ontosoroh pula yang meletupkan semangat agar Minke terus maju dan memekikkan satukata, yakni “Lawan!”. Wow dari sinospis singkatnya aja udah seru kan guys? Ngga heran kalau film ini menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Rencananya film ini akan tayang di bioskop tanggal 15 Agustus 2019.

11. Perburuan – 15 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Perburuan

photo via : instagram.com/falconpictures_

Pada tanggal yang sama Falcon Pictures juga merilis film terbaru berjudul Perburuan yang disutradarai oleh Richard Oh. Masih menggunakan latar peperangan jaman dulu, Perburuan mengisahkan enam bulan setelah kegagalan PETA melawan Nippon, Hardo (Adipati Dolken) kembali ke kampungnya di Blora. Kehadirannya tercium oleh Nippon dan dia mulai dilacak dan dikejar. Dalam sebuah pengejaran selama satu hari satu malam menjelang proklamasi kemerdekaan, sebuah drama perjuangan terungkap. Pengkhianatan ayah tunangan Hardo berbanding dengan penghianatan sahabatnya Karmin; perlawanan Dipo dan Kartiman berbanding dengan perlawanan Hardo; kekejaman perang dan ego sang penjajah, seorang shidokan Nippon berbanding dengan keterpurukan korban perang ayah Hardo dan Ningsih.

Diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer, Perburuan mengajak kita kembali ke akar-akar perjuangan bangsa dan mempertanyakan kembali makna kemerdekaan bangsa dan kebebasan individu. Dibintangi oleh Adipati Dolken, Ayushita Nugraha, Ernest Samudra, Khiva Iskak, Michael Kho, Egy Fedly, Nobuyuki Suzuki. Film Perburuan rencananya akan dirilis bersamaan dengan film Bumi Manusia yakni tanggal 15 Augustus 2019.

12. 47 Meters Down: Uncaged – 16 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - 47 Meters Down Uncaged

photo via : www.ciamovienews.com

Film 47 Meters Down: Uncaged ini merupakan film Amerika terbaru yang mengusung genre survical horror yang disutradarai oleh Johannes Roberts. Film ini merupakan sekuel dari film 47 Meters Down yang dibintangi oleh Mandy Moore dan Claire Holt. 47 Meters Down: Uncaged ini memang menjadi penerus dari kesuksesan film yang telah dirilis sebelumnya dan menjual bagaimana ketegangan berada di bawah laut lepas.

47 Meters Down: Uncaged sendiri menceritakan tentang kisah empat gadis remaja yang menyelami kota bawah air yang hancur. Kemudian dengan cepat mereka menyadari jika petualangan mereka menjadi sebuah petualangan menyeramkan seakan di sebuah neraka. Mereka tidak mengetahui jika mereka tidak sendirian saat berada di gua-gua tenggelam tersebut. Membuat mereka kemudian berenang lebih dalam lagi ke sebuah labirin gua yang sesak dan membuat mereka memasuki area spesies hiu yang paling mematikan yang ada di dalam lautan. Wow! Buat penasaran kan? Nantikan film ini yang akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2019.

13. Midsommar – 21 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Midsommar

photo via : instagram.com/midsommarmovie/

Film bioskop selanjutnya yang bisa kamu tonton dibulan Agustus 2019 adalah Midsommar. Sekilas melihat posternya, pasti banyak dari kalian yang menyangka jika film ini adalah film romantis. Tapi guys, ternyata film ini adalah film horor lho. Yup, film ini sangat unik karena di lihat dari trailer dan poster nya sangat kontras dari segi horor. Yang harusnya kelam dan gelap tetapi malah sangat berwarna dan ceria. Midsommar merupakan film horor misteri yang disutradarai oleh Ari Aster. Menceritakan tentang seorang gadis bernama Dani (Florence Pugh) yang diajak kekasihnya untuk liburan musim panas ke sebuah desa. Liburan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi hal yang mencekam.

Diawali dengan perdebatan antara sepasang kekasih, Christian dan Dani. Mereka berdebat hanya karena rencana liburan ke Swedia, hingga akhirnya, salah satu temannya yang tinggal di pedalaman Swedia, mengundang mereka untuk datang ke festival disana. Festival itu dilakukan selama 9 hari dan hanya terjadi setiap 90 tahun sekali. Christian dan Dani memutuskan untuk datang. Tetapi, yang terjadi tidak seindah pemandangan disana, ada banyak kengerian dan keanehan yang tersembunyi di balik festival itu. Pancaran sinar matahari di tengah musim panas tidak menjadikannya indah, malah menjadi sumber ketakutan bagi mereka. Jangan sampai kelewatan menonton film horor satu ini guys. Di negaranya, film ini sedang tayang sejak 3 Juli lalu, namun rencananya film ini akan tayang di Indonesia tanggal 21 Augustus 2019.

14. Angel Has Fallen – 23 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Angel Has Fallen

photo via : instagram.com/cinema.21

Angel Has Fallen adalah film thriller aksi Amerika yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan dibintangi oleh Gerard Butler dan Morgan Freeman. Ini adalah film ketiga dalam seri film Olympus Has Fallen dengan film pertama yang berjudul Olympus Has Fallen 2013 dan London Has Fallen 2016.

Cerita film ketiga ini pun menceritakan kejadian setelah film sebelumnya. Mike Banning, agen pengawal presiden menemukan dirinya dituduh melakukan upaya pembunuhan terhadap presiden Allan Trumbull. Banning dikejar-kejar oleh agennya sendiri dan FBI untuk dipenjarakan. Dia terpaksa melarikan diri untuk membersihkan namanya dan mengungkap teroris yang menjadi pembunuh presiden. Dalam usahanya, dia terpaksa harus mencari sekutu yang tidak begitu disukainya, yakni ayahnya sendiri. Angel Has Fallen dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 23 Augustus 2019. Jangan sampai kelewatan guys!

15. Twivortiare – 29 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Twivortiare

photo via : instagram.com/twivortiarefilm

Aktor Reza Rahadian kembali berperan dalam sebuah film Indonesia terbaru yang berjudul Twivortiare. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama. Film Twivortiare merupakan karya dari rumah produksi MD Pictures dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Benni Setiawan, yang juga menggarap Film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta.

Film Twivortiare mengisahkan tentang Beno (Reza Rahadian) dan Alexandra (Raihaanun) yang telah bercerai. Namun mereka masih memiliki perasaan satu sama lain. Setalah dua tahun perceraiannya dengan Beno, beberapa pria mulai dekat di kehidupan asmara Alexandra. Menjadikan Beno Geram dan kemudian kembali mengajak Alex untuk rujuk.

Mereka berjanji untuk menjalani pernikahan kedua ini dengan sikap dewasa, saling pengertian dan memahami satu sama lain. Mereka yakin, mereka bisa, karena masih saling cinta. Tapi apakah benar, cinta saja cukup? Saksikan Twivortiare di bioskop kesayangan kalian tanggal 29 Agustus 2019 nanti.

16. Gundala – 29 Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Gundala

photo via : www.instagram.com/gundalaofficial

Siapa bilang cuman Marvel yang punya superhero? Indonesia juga ada lho superhero yang nggak kalah keren dari milik Amerika. Nah di bulan Agustus 2019 nanti, Indonesia akan pertama kali menayangkan film bertema superhero bertajuk Gundala. Gundala merupakan cerita dari sebuah komik terkenal karya Harya Suraminata (Hasmi) yang rilis perdana pada 1969.

Jadi nggak heran kalau film Gundala garapan sutradara Joko Anwar menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di 2019 ini. Dari trailernya film Gundala ini memperlihatkan masa kecil Sancaka alias Gundala (diperankan Abimana Aryasatya), yang terlihat begitu kelam.

Sancaka kecil misalnya menyaksikan sebuah adegan kekerasan yang dialami orangtuanya. Ada juga adegan Sancaka yang berlari sambil ketakutan mengejar sang kaka yang berada di atas kereta. Dalam sebuah adegan juga terlihat Sancaka mendapatkan kekuatan petir. Dengan kekuatannya itu, Gundala mampu mengalahkan tiga orang lawannya dengan sengatan petir. Wah, jangan sampai ketinggalan keseruan film Gundala yang akan tayang pada tanggal 29 Agustus serentak di seluruh bioskop tanah air ya guys!

17. Makmum The Movie – Augustus 2019

Film Bioskop Tayang Agustus 2019 - Makmum The Movie

photo via : instagram.com/deecompany_official

Satu lagi film terbaru Indonesia yang bisa kamu saksikan di Bulan Agustus yakni Makmum The Movie. Film bergenre horor religi ini diangkat dari film pendek karya Riza Pahlevi berjudul sama yang dibuat berdasarkan kisah nyata.

Dalam teaser trailer yang diunggah di channel YouTube MD Pictures, tampil Titi Kamal sebagai pemeran utama. Teaser trailer berdurasi 59 detik tersebut memperlihatkan Titi Kamal yang sedang melaksanakan salat sendirian di sebuah ruangan cukup luas.

Saat Titi Kamal mulai membaca niat salat, tiba-tiba pintu ruangan yang berada di sisi kirinya tampak membuka sendiri. Hal itu tentu membuat Titi Kamal terkejut dan memastikan yang terjadi. Namun, tak ada satu pun orang yang membuka pintu tersebut. Selanjutnya ketika salat, Titi Kamal merasa ada sosok yang berada di belakangnya sehingga membuatnya tidak khusyuk. Tak hanya itu, Titi Kamal juga mendengar suara yang menirukan bacaan Takbir di setiap pergantian gerak salatnya. Meskipun trailer belum dirilis namun teasernya saja sudah buat penasaran kan? Nah rencananya film horor yang dibintangi Titi Kamal ini akan dirilis pada bulan Agustus, namun belum ditentukan kapan tanggalnya. Jadi pantengin terus akun Instagram @deecompany_official dan @bluewater_films untuk update-nya.

Nah itu dia daftar film bioskop yang akan tayang bulan Agustus 2019 ini guys! Ayo buruan di save tanggalnya biar nggak ketinggalan menyaksikan keseruan dari masing-masing kisah filmnya. Btw, film mana nih yang udah nggak sabar kamu saksikan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *