Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019

5 bulan lalu

Guys! Gak terasa ya, Bulan Januari cepat berlalu, Dan Februari akan segera menggantikannya. Ada banyak hal yang seru nih yang akan terjadi di bulan Februari, dari Tahun Baru Imlek sampai perayaan Hari Kasih Sayang alias Valentine Day. Ngomong-ngomong Valentine, pastinya kalian udah menyiapkan kado istimewa dong buat pasangan kalian?

Tapi buat kamu yang masih bingung mau ngasih kado apa pas Valentine nanti, gak usah khawatir, sebab kamu bisa mengajaknya untuk menonton film-film terbaru yang akan rilis di bioskop Februari 2019 nanti. Tentunya dengan mengajaknya nonton film genre kesukaannya di bioskop adalah cara yang aman biar pacar kamu gak ngambek karena kamu gak ngasih dia kado di hari kasah sayang tersebut.

Nah biar rencana nonton kamu bareng pacar atau orang-orang tersayang kamu gak gagal, kamu harus tahu dulu nih, daftar film yang akan tayang di bioskop Februari nanti. Jangan sampai kamu udah beli tiket, eh si doi malah gak suka dengan genre film yang udah terlanjur kamu beli tiketnya. Untuk itu, yuk cari tahu film Indonesia dan Hollywood terbaru yang akan tayang bulan Februari 2019 berikut ini.

1. Alita: Battle Angel – 6 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - Alita: Battle Angel - 6 Februari 2019

photo via : www.instagram.com/20centuryfoxuk

Setelah menunggu lama akhirnya Alita: Battle Angel bisa kita saksikan di bioskop pada tanggal 6 Februari nanti guys! Film yang diadaptasi dari animasi Jepang ini menceritakan tentang Alita yang diperankan oleh Rosa Salazar yang merupakan seorang cyborg yang mendapat tubuh baru berkat bantuan Dr. Dyson Ido. Saat menemukan bagian kepala Alita di tumpukan sampah logam, Ido memiliki keyakinan jika Alita merupakan sosok yang istimewa dalam kehidupan masa lalunya.

Namun sayang, ketika tersadar, Alita tak bisa mengingat masa lalunya. Memiliki kehidupan baru di Iron City, Alita pun berkenalan dengan Hugo yang kemudian membantu Alita untuk mencari tahu jati dirinya di masa lalu.

Berikut adalah trailer film Alita: Battle Angel

2. The Way I Love You – 7 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - The Way I Love You - 7 Februari 2019

photo via : www.instagram.com/rapifilm/

Di tanggal 7 Februari kamu bisa mengajak pacar kamu buat nonton film Indonesia bergenre romance di bioskop kesayangan kalian. Dibintangi oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar, tentunya film ini akan menceritakan kisah cinta seputar anak remaja. Dikutip dari sinopsis singkatnya dari official YouTube Rapi Films, film ini akan menceritakan tentang Senja, yang diperankan oleh Syifa Hadju yang tergila-gila dengan sosok yang selalu diajaknya chatting didunia maya bernama Badboy. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Dilain sisi, Senja juga memiliki seseorang yang sangat ia benci yaitu Bara. Menurutnya Bara adalah cowok paling menyebalkan di sekolah sekaligus gebetan sepupu Senja. Dia sombong, sok tau, dan sok cool. Senja hanya bisa berharap sepupunya cepat sadar. Cinta seharusnya tak membuatmu segila itu. Saat Senja bertemu dengan sosok dibalik BadBoy, Rasya, ia pun mengerti segala kegilaan yang bisa terjadi atas nama cinta. Dari menyelinap keluar rumah demi ketemuan, sampai pura-pura tertabrak demi berdekatan.

Namun semakin dekat dengan Rasya, Senja mulai bertanya-tanya. Mengapa perasaanya berbeda saat bicara dengan BadBoy di layar dan dengan Rasya di dunia nyata? Apa mungkin diri kita di dunia maya tidak selalu sama dengan kenyataan? Senja pun berusaha mencari tahu. Nah bikin penasaran kan ceritanya? Kalau pacar kamu suka dengan film bergenre romance, maka film ini adalah pilihan yang tepat buat kamu.

Berikut adalah trailer film The Way I Love You

3. Laundry Show – 7 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - Laundry Show - 7 Februari 2019

photo via : www.instagram.com/mvppictures_id

Film bergenre komedi romantis ini akan hadir di bioskop pada tanggal 7 Februari 2019. Jadi selain The Way I Love You kamu juga bisa menonton film yang berjudul Laundry Show. Film ini dibintangi oleh Boy William dan Gisella Anastasia. Laundry Show ini mengisahkan tentang seorang pria yang akrab disapa Kokoh, diperankan oleh Boy William yang merupakan seorang staf marketing di perusahaan besar yang telah 5 tahun bekerja keras tapi karirnya tak urung naik. Karena beberapa faktor akhirnya Kokoh memutuskan untuk resign dari kantor tempat dia bekerja.

Kokoh memutuskan untuk membuka jasa laudry dan menghabiskan semua tabungan yang dimilikinya untuk dijadikan modal usahanya ini. Namun tentunya sebuah usaha tak akan seru jika tak ada pesaing. Agustina, yang diperankan oleh Gisella Anastasia juga membuka jasa laundry diseberang toko laundry milik Kokoh, dan dari sanalah konflik mereka dimulai. Antara memilih kelangsungan bisnis atau benih cinta yang mulai datang.

Berikut adalah trailer film Laundry Show

4. Satu Suro – 7 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - Satu Suro - 7 Februari 2019

photo via : www.instagram.com/mdpictures_official

Selain film bergenre romance, kamu juga bisa memilih film bergenre horor satu ini. Satu Suro adalah film bergenre horor Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Citra Kirana, Nino Fernandez, Alexandra Gottardo dan akan tayang di bioskop pada 7 Februari 2019. Film Satu Suro ini mengisahkan tentang, Adinda yang sedang hamil besar yang baru saja pindah rumah ke pinggir kota bersama dengan Bayu, suaminya.

Ketika Bayu tengah menjalani pertemuan di tengah kota, tiba-tiba saja Adinda mengalami kontraksi hebat. Bayu segera menjemput Adinda dan mengantarnya ke rumah sakit terdekat. Rumah sakit Asri nama nya, Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa masih perlu waktu untuk kelahiran Adinda, sehingga Bayu memilih untuk kembali ke rumah dan mengambil keperluan yang tertinggal. Pemandangan mengerikan terjadi saat Bayu kembali ke rumah sakit dan hanya menemukan sebuah bangunan tua yang kosong tak berpenghuni.

Penduduk setempat mengakatan bahwa rumah sakit tersebut sudah tidak beroprasi semenjak 10 tahun yang lalu, namun Bayu ingat betul ini rumah sakit yang sama saat ia membawa istri nya yang hendak melahirkan, Bayu terkejut saat tiba di rumah sakit tersebut medapati bahwa rumah sakit nya kosong dan tampak seluruh bangunan nya gosong seperti habis terbakar, mulai terdengar suara suara aneh seperti akan banyak mahkluk halus yang akan mengganggu nya namun dia harus bertahan disana mencari istri nya. Waduh, bagaimana ya nasibnya Adinda?

Berikut adalah trailer film Satu Suro

5. The Lego Movie 2: The Second Part – 8 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - The Lego Movie 2: The Second Part - 8 Februari 2019

photo via : buzz.tt

Buat kalian yang suka dengan film jenis animasi, jangan sampai kelewatan untuk nonton The Lego Movie 2 di bioskop pada tanggal 2 Februari 2019. Tentunya kalian harus menonton filmnya yang pertama sebelum kamu menyaksikan The Lego Movie 2 ini. Film ini melanjutkan kisah dari film pertamanya. Lego Duplo dari luar angkasa mulai menjajah dan menghancurkan alam Lego yang baru saja kembali membaik. Emmet (Chris Pratt), Lucy (Elizabeth Banks), Batman (Will Arnett) dan teman-teman lainnya bersatu untuk menyelamatkan dunia Lego. Nonton film ini dengan pacar, sahabat ataupun keluarga pastinya akan terasa sama-sama menyenangkan.

Berikut adalah trailer film The Lego Movie 2: The Second Part

6. Cold Pursuit – 8 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - Cold Pursuit - 8 Februari 2019

photo via : http://oino.site

Tentunya film bioskop Februari tak kan lengkap kalau belum diramaikan dengan film bergenre action. Nah film Cold Pursuit ini merupakan film bergenre Action, Drama dan Thriller, dan pastinya gak kalah menegangkan dari film horor. Film ini mengisahkan tentang Nelson yang diperankan oleh Liam Neeson yang merupakan seorang petugas pembersih salju di sebuah kota kecil.

Kehidupan tenangnnya bersama istri dan anaknya mendadak berubah saat putra mereka terbunuh oleh kartel narkoba. Mencari keadilan, Nelson membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kematian putranya. Namun tindakan Nelson ini secara tidak sengaja memicu perang geng yang mengancam kehancuran kota. Wah bagaimana ya kisah selanjutnya? Apakah Nelson berhasil membalas dendam dan menyelamatkan kota?

Berikut adalah trailer film Cold Pursuit

7. Happy Death Day 2U – 13 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - Happy Death Day 2U - 13 Februari 2019

photo via : mysocialmate.com

Mau yang lebih menegangkan kalian bisa memilih film Happy Death Day 2U yang akan tayang tanggal 13 Februari 2019 nanti. Film ini bergenre Thriller dan pastinya akan membuat kalian ketakutan dengan teror pembunuhan berantai yang mengerikan. Happy Death Day 2U merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul HAPPY DEATH DAY.

Buat yang belum sempat nonton film pertamanya, Happy Death Day sendiri menceritakan tentang seorang cewek bernama Tree Gelbman, cewek populer di kampusnya, yang tiba-tiba meninggal saat hari ulang tahunnya karena dibunuh. Entah bagaimana, Tree terbangun dari tidurnya dan menjalani hari yang sama di mana dia dibunuh. Sampai akhirnya dia menyadari bahwa kehidupan yang dia jalani terus berulang sehingga dia harus menyelidiki bagaimana dia dibunuh dan siapa pembunuhnya. Tree dibunuh dengan cara yang berbeda-beda setiap dia mencoba menghindari cara pembunuhan sebelumnya. Nah kira-kira sekuelnya yang berjudul Happy Death Day 2U akan seperti apa ya?

Berikut adalah trailer film Happy Death Day 2U

8. Antologi Rasa – 14 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - Antologi Rasa - 14 Februari 2019

photo via : www.instagram.com/sorayaintercinefilms

Tepat di hari Valentine, bioskop di tanah air pastinya akan diramaikan dengan film bergenre romance, salah satunya yaitu Antologi Rasa. Yang memiliki kisah asmara dari sahabat menjadi pacar ataupun dari pacar jadi musuhan, cocok banget nih nonton film terbaru satu ini.

Antologi Rasa sendiri bercerita tentang 4 banker yang telah bersahabat bertahun-tahun: Harris, Keara, Ruly, dan Denise, yang diam-diam ternyata saling mencinta. Harris yang cinta mati pada Keara, Keara yang percaya Ruly adalah belahan jiwanya, Ruly yang hatinya telah terpatri pada Denise, dan Denise yang telah menikah pada orang lain. Apa yang akan terjadi di saat harus memilih antara perasaan dan persahabatan? Wah penasaran kan dengan alur ceritanya?

Berikut adalah trailer film Antologi Rasa

9. Calon Bini – 14 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - Calon Bini - 14 Februari 2019

photo via : /www.instagram.com/screenplayfilms_id

Selain Antologi Rasa, Valentine kalian juga akan terasa sangat bermakna dengan film bergenre romance yang berjudul Calon Bini pada 14 Februari 2019. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, serta nama-nama aktor dan aktris ternama lainnya.

Calon Bini sendiri menceritakan tentang Ningsih yang ingin dipaksa nikah oleh Pak Lik Agungnya yang berambisi menjadi Kepala Desa sehingga memaksa Ningsih menikah dengan Sapto. Sementara Ningsih lebih memikirkan bagaimana menggapai mimpinya untuk melanjutkan kuliahnya, tapi ini berbanding terbalik, dengan kondisi keluarga Ningsih yang tidak mampu lagi mengirimnya sekolah. Di saat diputuskan bahwa esok harinya Ningsih akan menikah, Ningsih memutuskan untuk pergi ke Jakarta. Kekacauan dimulai dari sini, Pak Lik Agung kalang kabut. Sapto setiap hari menangis menderu deru.

Ningsih dalam perjalanannya ke Jakarta menemukan moral support dan akhirnya membuat dia jatuh cinta dengan tokoh dalam dunia maya dengan nama “Jejak Langkah”. Ningsih bekerja dengan seseorang bernama Prawira dan Andini di dalam keluarga ini hubungan mertua dan menantu tidak ada kecocokan karena satu-satunya yang cocok hanya Satria Bagus yang dikirim sekolah ke London. Wah pasti seru nih filmnya!

Berikut adalah trailer film Calon Bini

10. Kain Kafan Hitam – 14 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - Kain Kafan Hitam - 14 Februari 2019

photo via : www.instagram.com/bouttier_maxime/

Gak cuman yang romantis-romantis, di hari Valentine kamu juga akan diramaikan dengan film bergenre horor terbaru dengan judul Kain Kafan Hitam. Film ini menceritakan tentang Evelyn yang diperankan oleh Haico Van Der Veken yang harus berjuang untuk mendapatkan rumah setelah rumah kedua orangtuanya ternyata disita Bank setelah kecelakaan.

Ketika menemukan rumah yang sesuai dengan keadaan uangnya iapun pindah ketempat tersebut bersama adik-adiknya. Misteri muncul saat rumah tersebut memiliki peraturan tak boleh memindahkan letak perabotan. Bersama sang pacar, Bimo yang diperankan oleh Maxime Bouttier ia berusaha memecahkan misteri tersebut.

Berikut adalah trailer film Kain Kafan Hitam

11. Foxtrot Six – 21 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - Foxtrot Six - 21 Februari 2019

photo via : www.instagram.com/oks_antara

Foxtrot Six merupakan film action Indonesia pertama di tahun 2019 yang sayang untuk dilewatkan. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan masih banyak artis lainnya. Film ini sepertinya menjanjikan banyak jumlah penonton yang akan memadati bisokop-bioskop kesayangan di tanah air.

Foxtrot Six menceritakan tentang sekelompok pasukan bersenjata yang berusaha menyelamatkan manusia di muka bumi ini diperankan oleh Oka Antara yang tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Film Indonesia bercita rasa Hollywood ini tayang dengan bahasa Inggris. Wih! Pasti bakal seru abis nih! Foxtrot Six ini rencananya akan tayang tanggal 21 Februari 2019 nanti serentak diseluruh bioskop tanah air, jadi jangan sampai kelewatan guys!

Berikut adalah trailer film Foxtrot Six

12. Dilan 1991 – 28 Februari 2019

Film Bioskop Tayang Februari 2019 - Dilan 1991 - 28 Februari 2019

photo via : www.instagram.com/_maxpictures/

Buat yang udah lama nunggu-nunggu kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea, gak usah khawatir karena di akhir Februari nanti, kalian sudah bisa menikmati kelanjutan kisah mereka dalam film Dilan 1991 di bioskop kesayangan kalian. Dilan 1991 menceritakan kisah Dilan dan Milea setelah resmi berpacaran. Pastinya film Dilan 1991 ini akan lebih seru dari yang sebelumnya. Buat yang pengen tau seperti apa sinopsis singkat dari film Dilan 1991, bisa dilihat di Sinopsis Trailer Resmi Dilan 1991. Rencananya film Dilan 1991 ini akan tayang pada tanggal 28 Februari 2019.

Berikut adalah trailer film Dilan 1991

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Gimana guys? Bulan Februari kalian pastinya bakalan seru bukan dengan kehadiran film-film diatas.

Baca Juga