Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Januari 2019

3 bulan lalu

Film BioskopTayang Januari 2019

Gak kalah dari bulan-bulan lalu, di bulan Januari di tahun 2019 yang baru ini kita juga akan di suguhkan dengan berbagai karya film terbaru yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Bahkan bisa dipastikan jika kalian sudah menunggu-nunggu hadirnya film-film terbaru 2019. Dari awal Januari 2019 hingga akhir Januari, akan ada sederet film Indonesia hingga film Hollywood terbaru yang siap meramaikan bulan Januari kalian. Film apa saja itu? berikut Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Januari 2019

1. Keluarga Cemara – 3 Januari 2019

Anak tahun 90an pastinya masih ingat dengan jelas kisah keluarga harmonis Abah, Emak dan anak-anaknya. Nah di Januari 2019 nanti , kita akan bernostalgia kembali dengan kisah keluarga Cemara yang penuh dengan nilai-nilai kekeluargaan yang sayang sekali jika dilewatkan. Ceritanya sendiri masih mengisahkan tentang Abah yang kali ini diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan keluarga kecilnya yang terpaksa harus pindah ke desa terpencil setelah rumah dan hartanya disita debt collector untuk membayar hutang perusahaan yang disebankan oleh kakak iparnya. Abah dan keluarganya kecilnya lantas harus beradaptasi secara ekonomi dan harus menghadapi masalah-masalah dalam keluarganya yang mengguncang prinsip mereka bahwa “harta yang paling berharga adalah keluarga”.

 

2. DreadOut – 3 Januari 2019

Dirilis bersamaan dengan Keluarga Cemara, tanggal 3 Januari kita juga akan dihibur dengan film bernuansa horor berjudul DreadOut. Film ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang tak sengaja membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka. Nah penasaran kan dengan jalan ceritanya? Saksikan DreadOut di bioskop kesayangan kalian tanggal 3 Januari 2019.

3. Escape Room – 4 Januari 2019

Escape Room merupakan film box office Hollywood terbaru yang akan menghiasi layar lebar dibulan Januari 2019 ini. Dibintangi oleh Logan Miller, Deborah Ann Woll, Taylor Russell, Tyler Labine, Jay Ellis, dan Nik Dodani, film ini menceritakan tentang 6 orang pilihan yang dikirimi untuk pergi mendatangi sebuah tempat demi mendapatkan uang yang banyak. Ke enam orang tersebut harus berkompetisi untuk memecahkan sebuah teka-teki dan pesan. Walaupun dengan iming-iming uang yang banyak ternyata mereka harus dikurung dalam sebuah ruangan besar. Berbagai kejadian diruangan tersebut memaksa ke enam orang tersebut harus bergerak cepat untuk memecahkan teka-tekinya agar bisa selamat dan bebas dari ruangan tersebut. Namun, ketika mereka menemukan bahwa siapa pun yang meninggalkan ruangan terakhir akan mati, mereka harus menggunakan akal mereka untuk bertahan hidup. Wah dari sinopsisnya saja sudah keren ya! Film Escape Room ini rencananya akan tayang pada 4 Januari 2019.

4. Lagi-Lagi Ateng – 10 Januari 2019

Yang suka dengan film komedi, film terbaru 2019 dengan judul Lagi-Lagi Ateng akan menghibur bulan Januari kalian. Film ini berkisah tentang Ateng dan kembarannya, Agung, yang selama ini terpisah. Saat Ateng dan Iskak pertama kalinya pergi ke Jakarta dan menginap di sebuah hotel mewah yang modern. Namun tak disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya. Film ini juga menyembuhkan kerinduan kita terhadap legenda komedian Ateng yang top di tahun 80an. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

5. Perjanjian Dengan Iblis – 10 Januari 2019

Film horor masih akan meramaikan dunia perfilman Indonesia di tahun 2019 ini. Tanggal 10 Januari 2019 nanti kalian akan disuguhkan dengan film horor bertajuk Perjanjian Dengan Iblis yang diperankan oleh Shandy Aulia. Perjanjian Dengan Iblis mengisahkan tentang Annisa (diperankan Shandy Aulia) yang menikahi duda dengan seorang anak perempuan bernama Bara. Agar Annisa dapat akrab dengan sang putri, Lara, Bara mengajak mereka untuk berlibur ke Pulau Belangor. Tak disangka, Pulau Belangor menyimpan berbagai misteri hingga Annisa dan Lara mendapatkan berbagai teror menakutkan saat berada di sana. Film horor terbaru ini rencananya akan tayang dibioskop mulai 10 Januari 2019.

6. After Met You – 10 Januari 2019

After Met You merupakan film yang diangkat dari novel laris buah karya Ari Irham dan Dwitasari. Mengusung genre komedi romantis, film ini akan terasa lebih dekat dengan para remaja. After Met You dibintangi oleh aktris muda Yoriko Angeline yang berperan sebagai Ara dan Ari Irham sebagai Ari. Film ini bercerita tentang seorang pria remaja bernama Ari yang tidak percaya tentang cinta karena trauma dengan masalah keluarga. Film komedi romantis ini rencannya akan tayang perdana mulai tanggal 10 Januari 2019.

 

7. A Dog’s Way Home – 11 Januari 2019

Gak usah bingung mencari film yang bisa ditonton oleh anak ataupun adik-adik kalian yang masih dibawah umur, pasalnya satu film terbaru Hollywood berjudul A Dog’s Way Home yang akan tayang 11 Januari 2019 ini sangat cocok kamu tonton bersama keluarga. Film yang dibintangi oleh Ashley Judd, Edward James Olmos, Alexandra Shipp, serta Bryce Dallas Howard ini mengisahkan tentang seorang anjing yang menempuh jarak 400 mil jauhnya untuk kembali pada sang majikan.

8. Replicas – 11 Januari 2019

Yang mengidolakan aktor Hollywood ternama Keanu Reeves, pastinya kalian sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi kerennya di dalam film terbaru 2019 bertajuk Replicas. Film ini mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang berambisi untuk mengembalikan kembali keluarganya yang meninggal akibat sebuah kecelakaan. Film ini rencananya akan mulai tayang di bioskop mulai 11 Januari mendatang.

 

9. The Upside – 11 Januari 2019

Film ini merupakan remake dari film Perancis yang berjudul The Intouchables tahun 2011 lalu. Terinspirasi dari kehidupan Philippe Pozzo, film ini mengisahkan tentang persahabatan antara pria lumpuh yang kaya raya dengan seorang pengangguran. Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Bryan Canston, Nicole Kidman serta Kevin Hart. Yang penasaran dengan ceritanya, The Upside rencananya akan tayang 11 Januari 2019 mendatang.

 

10. Preman Pensiun – 17 Januari 2019

Setelah istirahat selama tiga tahun, serial televisi Preman Pensiun kini hadir dalam bentuk layar lebar dan akan segera tayang di bioskop pada 17 Januari 2019. Film yang menceritakan soal kehidupan preman setelah ditinggal Kang Bahar yang dulunya diperankan oleh almarhum Didi Petet. Film ini tak hanya berisi komedi, tetapi banyak pesan untuk keluarga di dalamnya yang bisa kalian jadikan pelajaran.

11. Terima Kasih Cinta – 17 Januari 2019

Terima Kasih Cinta merupakan film Indonesia terbaru yang bergenre drama, yang diambil dari Novel ‘728 Hari’ karya Djono W Oesman. Film ini menceritakan tentang gadis pengidap penyakit lupus bernama Eva Meliana Santi (Putri Marino). Eva sangat suka basket dan memiliki kekasih yang mengaku akan selalu ada untuknya. Namun, ada satu masa ketika ia terkena penyakit yang cukup parah hingga akhirnya ia harus berjuang mempertahankan hidup, prestasi dan cinta. Dalam bayang-bayang kematian ada orang-orang yang mau mencintainya.

 

12. Mata Batin 2 – 17 Januari 2019

Masih ditanggal 17 Januari, selain Terima Kasih Cinta yang memiliki gendre drama, kita juga akan disajikan lagi dengan film horor. Kali ini Mata Batin 2 akan siap membuat penontonnya kembali tegang dan ketakutan. Film horor Mata Batin 2 menceritakan tentang lanjutan kisah Alia mengahadapi makhluk gaib setelah mata batinnya dibuka. Alia bertemu dengan seorang anak panti asuhan tempatnya bekerja bernama Nabilah yang juga bisa melihat makhluk gaib. Mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan misteri yang ada di panti asuhan.

13. Glass – 18 Januari 2019

Glass merupakan sekuel ketiga dari film Unbreakable (2000) dan split (2016), film action superhero ini akan melanjutkan cerita dari film Split dimana David Dunn (Bruce Willis) mengejar personel manusia super The Beast karya Kevin Wendell Crumb (James McAvoy). Sementara kehadiran bayangan Elia Price (Samuel L. Jackson) yang samar-samar, pergi dengan Mr. Glass menyimpan rahasia penting diantara kedua pria tersebut. Film Glass ini rencananya akan tayang tanggal 18 Januari mendatang.

 

14. Susi Susanti: Love All – 24 Januari 2019

Kisah kehidupan sang legenda bulu tangkis Susi Susanti akan bisa kita saksikan dalam format layar lebar. Tentunya penyuka bulu tangkis tang akan melewatkan film terbaru satu ini. Aktris cantik Laura Basuki didapuk untuk memerankan sosok Susi Susanti dan Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budi Kusuma. Film ini nantinya akan bercerita bagaimana peluh perjuangan hidup Susi Susanti yang sejak umur 14 tahun telah berhasil menjadi juara dunia junior dalam Olimpiade. Film Susi Susanti: Love All ini rencananya akan tayang perdana tanggal 24 Januari 2019.

 

15. Orang Kaya Baru – 24 Januari 2019

Satu lagi film keluarga terbaru Indonesia yang cocok ditonton dengan keluarga adalah Orang Kaya Baru yang rencananya akan tayang 24 Januari 2019 mendatang. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah), dan Dodi (Fatih Unru). Ke mana-mana aktivitas mereka masih menggunakan motor lama dan metromini dan untuk makan saja kadang mereka memanfaatkan kesempatan untuk masuk ke acara kondangan orang yang mereka tak kenal sama sekali. Namun dalam keterbatasan yang ada, keluarga ini saling menyayangi satu sama lain. Mereka selalu makan malam bersama dengan penuh kehangatan. Namun kehangatan keluarga tersebut berubah saat Bapak mereka meninggal. Belum selesai kesedihan melanda, tiba-tiba mereka diberitahukan bahwa mereka mendapat harta banyak. Harta ini ternyata adalah uang milik bapak mereka yang selama ini pura-pura menjadi orang susah.

16. Tabu Mengusik Gerbang Iblis – 24 Januari 2019

Lagi-lagi film horor akan meramaikan bulan Januari 2019. Kali ini film horor bertajuk Tabu Mengusik Gerbang Iblis akan siap meneror kita di bulan Januari. Film ini mengisahkan tentang 6 orang teman sekolah menengah terbaik yang menyusuri hutan terlarang dan melanggar semua aturan di sana, kejahatan iblis mulai mengikuti mereka dan menyebabkan kematian di antara mereka. Film ini rencananya akan drilis tanggal 24 Januari 2019 mendatang. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

17. Matt & Mou – 24 Januari 2019

Matt & Mou merupakan film Indonesia terbaru yang akan tayang 24 Januari 2019 mendatang. Film ini menceritakan tentang MATTHEW (Matt) & MOU (Mouretta) dua sahabat yang sudah berteman sejak kecil. Persahabatan ini dimulai karena kedua ibu mereka juga sahabat. Matt & Mou punya sifat yang bertolak belakang. Matt cuek, pendiam dan jutek. Sementara Mou, ceria dan heboh. Ibu Mou meminta Matt menjadi pelindung Mou. Sejak kecil Matt sebenarnya merasa terganggu ketika harus selalu bareng Mou yang berisik. Tapi lama-lama ia pasrah dan terbiasa hingga akhirnya menjadi teman baik Mou, dan mengenalkan pada setiap orang bahwa Mou adalah adik perempuannya. Matt melarang Mou pacaran karena dia tahu bahwa pacaran akan membuat Mou lupa belajar dan kehilangan fokus pada ambisinya untuk melanjutkan sekolah dan dapet beasiswa ke London. Wah ceritanya menarik kan? saksikan film Matt & Mou ini tanggal 24 Januari di bioskop kesayangan kalian.

 

18. Serenity – 25 Januari 2019

Serenity merupakan film bergenre neo-noir thriller terbaru yang akan tayang bulan Januari 2019 ini. Film yang disutradarai oleh Steven Knight ini akan mengisahkan tentang Baker Dill (Matthew McConaughey) yang merupakan seorang kapten kapal penangkap ikan yang didatangi oleh mantan istrinya yang meminta tolong untuk menyelamatkannya dari suami barunya yang berusaha untuk membunuhnya.

 

19. The Kid Who Would Be King – 25 Januari 2019

Satu lagi film Hollywood yang cocok ditonton bareng keluarga adalah The Kid Who Would Be King. Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang bocah dalam menyelamatkan dunia. Alex (Ashbourne Serkis) mengira dirinya bukanlah siapa-siapa hingga ia menemukan pedang dari Raja Arthur, Excalibur. Dengan bantuan dari peri Merlin (Stewart), ia berusaha untuk mengalahkan Morgana (Ferguson) yang memanggil kekuatan jahat untuk menguasai dunia. Film ini rencananya akan ditayangkan 25 Januari mendatang.

 

20. BTS World Tour: Love Yourself in Seoul – 26 Januari 2019

photo via : twitter.com/bts_bighi

Kalau yang satu ini filmnya anak Kpopers nih, terutama buat mereka yang menyebut dirinya sebagai Army (nama untuk para fans BTS), pasalnya BTS kembali merilis film dokumentari mereka bertajuk BTS World Tour: Love Yourself in Seoul. Film terbaru RM dan kawan-kawan ini akan menyuguhkan aksi mereka dalam pembukaan rangkaian tur dunia Love Yourself di Seoul, Korea Selatan. Film terbaru BTS ini rencananya akan tayang perdana tanggal 26 Januari mendatang.

 

21. Tembang Lingsir – 31 Januari 2019

Satu lagi film horor terbaru Indonesia yang bisa kalian saksikan di bulan Januari 2019 ini. Film horor bertajuk Tembang Lingsir ini. KAlau mendengar Tembang Lingsir, pasti kalian langsung teringat dengan lagu Lingsir Wengi yang melegenda. Nah di film ini lagu Lingsir Wengi akan kembali meneror kalian dengan nuansa yang lebih seram. Tembang Lingsir sendiri mengisahkan tentang Mala yang tumbuh dewasa dengan alunan tembang Lingsir Wengi yang sering dinyanyikan oleh ibunya. Kematian sang ibu merubah kehidupan Mala dimana ia harus tinggal bersama pamannya. Dirumah pamannya tersebutlah kejanggalan-kejanggalan mulai meneror Mala. Seperti apa kisah selengkapnya? Tembang Lingsir rencananya akan tayang akhir Januari 2019.

 

22. PSP: Gaya Mahasiswa – 31 Januari 2019

Selain horor, tanggal 31 Januari, kalian juga akan dihibur olej film bertema komedi terbaru Indonesia berjudul PSP: Gaya Mahasiswa. Film ini terinspirasi Orkes Melayu PSP. Dengan konsep kekinian, PSP: Gaya Mahasiswa memadukan musik dan kisah seru ala mahasiswa. Film PSP: Mahasiswa dibintangi oleh komika dan aktor ternama seperti Rizky Firdaus Wijaksana (Uus), Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara. Film PSP: Gaya Mahasiswa mengisahkan para personel OM PSP Monos, Ade Anwar, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadhan Muluk, dan James R. Lapian. Mereka adalah mahasiswa-mahasiswa yang gokil, jahil, tapi asyik dalam bermusik. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Mereka kompak dalam segala urusan, tapi untuk urusan percintaan malah dibikin taruhan, meski cuma main-mainan tapi bikin pegel perasaan. Seperti yang dilakukan oleh Rojali, Monos dan Ade. Bahkan Ade sempet jatuh cinta sama Fatima, Ibu Kos yang cantik dan seksi. Lain lagi dengan Dindin, Andra dan Adit, mereka bertiga adalah The Trouble Maker, suka bikin pranks di kampus sehingga yang kena sanksi D.O. adalah satu grup PSP. Dasar Gelo bin Sontoloyo. Di sela-sela sanksi itu, mereka dikejutkan dengan kasus pembegalan di kampus. Kasus ini berkembang menjadi Haox, yang melibatkan teman kuliah mereka. Omen dan James pun tergerak untuk menyelidiki kasus ini, dibantu teman-teman PSP. Film PSP: Gaya Mahasiswa siap tayang 31 Januari 2019.

Baca Juga