Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Maret 2019

5 bulan lalu

Februari bulan yang pendek ya guys dan bentar lagi kita sudah bulan Maret aja. Meski Maret gak ada hari spesial seperti Valentine di Februari tapi kalian bisa tetap membuatnya spesial dengan menonton film bioskop terbaru di Maret 2019 guys! Ajak pacar, keluarga ataupun temen-temen kamu buat nonton bareng film-film terbaru yang pastinya keren-keren. Dari genre komedi, romance, fantasy hingga horor semua bisa kamu tonton di bulan Maret ini! Nah berikut adalah film bioskop yang akan tayang di bulan Maret 2019. Check it out guys!

1. Chaos Walking – 1 Maret 2019

Film Hollywood terbaru Chaos Walking akan mengawali bulan Maret dengan kisah yang menegangkan. Film ini tepatnya akan tayang pada 1 Maret 2019 di bioskop-bioskop kesayangan kalian. Film dengan genre fiksi ilmiah ini mengisahkan tentang Todd Hewitt, seorang pemuda yang dibesarkan dengan kepercayaan bahwa virus mematikan telah membunuh semua wanita di dalam koloni dunia dystopian. Di mana di dalam dunia itu semua makhluk hidup dapat mengetahui dan mendengar pikiran satu sama lain dalam aliran gambar, kata-kata, dan suara yang disebut “Noise”. Hingga pada akhirnya Todd bertemu dengan Viola yaitu seorang gadis tanpa noise yang dapat membuka kunci rahasia dunia baru. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Chaos Walking yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Tom Holland, Daisy Ridley, Óscar Jaenada, Cynthia Erivo, Nick Jonas, David Oyelowo, dan Mads Mikkelsen ini rencananya akan tayang tanggal 1 Maret 2019.

2. Tyler Perry’s A Madea Family Funeral – 1 Maret 2019

Film Hollywood terbaru yang akan tayang di Maret 2019 berikutnya adalah Tyler Perry’s A Madea Family Funeral yang bergenre komedi. Filmnya sendiri menceritakan kisah reuni keluarga yang penuh kegembiraan menjadi mimpi buruk yang lucu ketika Madea dan kru melakukan perjalanan ke pedalaman Georgia. Mereka mendapati diri mereka secara tak terduga merencanakan pemakaman yang mungkin mengungkap rahasia keluarga yang tidak menyenangkan. Ingin tahu bagaimana kisah Madea di dalam film A Madea Family Funeral? Saksikan film Tyler Perry’s A Madea Family Funeral atau A Madea Family Funeral di bioskop pada tanggal 1 Maret 2019. Biar sedikit mengobati rasa penasaran kalian, yuk saksikan trailernya berikut!

3. Fighting With My Family – 1 Maret 2019

Fighting With My Family merupakan film terbaru bertema drama komedi yang akan hadir di bioskop pada tanggal 1 Maret 2019. Fighting With My Family sendiri mengisahkan tentang keluarga Bevis yang semuanya anggotanya merupakan pegulat profesional. Keluarga ini berusaha untuk mengatasi persoalan mereka yang muncul saat Saraya dan Zak, yang bersaudara mengikuti audisi di WWE di mana mereka harus saling bertarung. Nah yang suka film drama komedi, film satu ini tentunya sangat sayang jika dilewatkan.

4. Lukisan Gaib Ratu Kidul – 7 Maret 2019

Lukisan Gaib Ratu Kidul merupakan film bergenre Horor Indonesia terbaru yang rencananya akan tayang tanggal 7 Maret 2019. Film horor ini menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama seperti Ussy Sulistiawaty dan Teuku Zacky. Film Lukisan Gaib Ratu Kidul ini sendiri mengisahkan tentang kakak beradik, Dimas (Teuku Zacky) dan Satria (Wafda Saifan), yang tidak pernah mengenal sosok ibu sejak mereka masih bayi. Bahkan, keduanya juga tidak pernah melihat wajah ibu mereka. Terus dimana letak horornya? Sabar guys! Masih cukup lama buat film ini dirilis, tapi untuk saat ini kamu bisa menonton Official Teasernya terlebih dahulu.

5. Reva Guna Guna – 7 Maret 2019

Satu lagi film horor yang bisa kamu saksikan pada tanggal 7 Maret di bioskop kesayangan kalian adalah film horor Indonesia terbaru yang berjudul Reva Guna Guna. Film ini akan mengisahkan tentang Reva mahasiswi ceria, yang tiba tiba berubah setelah ulang tahunnya yang ke 21. Reva menjadi pemurung dan tidak mau bergaul. Kemudian di rumahnya ditemukan ibu dan kedua adiknya terbunuh secara sadis. Reva dinyatakan sebagai pembunuh dan di rehabilitasi di rumah sakit jiwa. Devi sahabat Reva tidak mempercayai ini dan meyakini ada sesuatu pada Reva. Sementara di rumah sakit jiwa Reva diteror oleh mahluk mahluk gaib mengerikan. Dokter Karina, tante Reva, selalu meyakinkan bahwa itu hanya halusinasi Reva. Tapi, mahluk gaib itu terus muncul dan berusaha membunuh Reva. Dari paranormal yang diselundupkan Devi ke rumah sakit jiwa, diketahui bahwa mahluk mahluk gaib itu kiriman dari seseorang untuk membunuh Reva. Reva dan Devi mencari tahu siapa dan untuk apa mahluk gaib itu dikirimkan untuk Reva. Dari mahluk mahluk gaib ini terungkap siapa yang membunuh ibu dan kedua adik Reva. Waduh, kira-kira siapa ya yang mau menbunuh Reva?

6. Captain Marvel – 8 Maret 2019

Kalau captain versi cowok adalah Captain Amerika, maka captain versi ceweknya adalah Captain Marvel. Yup, superhero terbaru keluaran Marvel ini akan segera dirilis tanggal 8 Maret mendatang. Film ini nantinya akan menceritakan kejadian sebelum terbentuknya Avengers. Kapten Marvell adalah seorang mantan pilot wanita yang bernama Carol Danvers. Carol Danvers ini memiliki kekuatan super setelah ia mengalami kecelakaan saat ia bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa yang bernama Starforce. Carol Danvers menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien. Trailer film bergenre action, adventure dan Sci-Fi ini dimulai dengan kemunculan seorang wanita dari gelapnya langit malam hari, menembus atmosfer bumi, terbakar, dan terjatuh ke atap sebuah gedung yang mana adalah Captain Marvel. Pastinya kehadiran film yang satu ini bakalan mengguncang bioskop tanah air. Bagaimana tidak? Trailernya berikut ini saja udah keren banget!

7. Yowis Ben 2 – 14 Maret 2019

Yowis Ben 2 merupakan film lanjutan dari film sebelumnya film yang di sutradarai oleh Fajar Nugros, Bayu Skak. Yowis Ben 2 merupakan film Indonesia terbaru 2019 yang bergenre drama komedi. Film yowis ben 2 akan bercerita tentang BAYU punya setumpuk persoalan. Usai diputus oleh SUSAN di hari kelulusan, Bayu dihadapkan masalah lebih pelik, yaitu rumah kontrakan yang harganya naik dan membuat dia, Ibunya dan CAK JON terancam pindah jika dalam 4 bulan tidak mampu membayar. Satu-satunya pilihan yang Bayu miliki untuk menyelesaikan masalah itu adalah dengan berfokus membesarkan Yowis Ben agar sesegera mungkin menghasilkan uang. Namun para personil Yowis Ben sendiri menyimpan banyak persoalan. YAYAN baru saja menikah dengan MIA dan mulai fokus pada kehamilan istrinya. NANDO mengalami krisis keluarga sejak Ayahnya memutuskan akan menikahi TANTE JEJE. DONI selalu ditolak cewek dan berambisi untuk segera punya pacar. Nah lho, bagaimana nasib BAYU dan nasib band yang telah dibangunnya? Film ini bakalan wara wiri di bioskop tanah air mulai tanggal 14 Maret 2019 mendatang.

8. Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai – 14 Maret 2019

Siapa yang tak kenal Taufiq Kiemas, mantan Ketua MPR yang aktif terjun ke politik sejak muda memiliki kisah yang amat menginspirasi dan akan dituangkan dalam bentuk film yang bisa kita tonton. Film ini mengisahkan masa remaja Taufiq Kiemas dan kemudian menjadi aktivis mahasiswa yang mendukung Presiden Soekarno. Karena aktivitasnya tersebut, Taufiq Kiemas semasa hidupnya pernah mendekam di dalam penjara pada masa rezim Orde Baru. Dalam film ini juga ditampilkan romantika asmara Pak Taufiq dan Bu Megawati Soekarnoputri. Nah penasarankan bagaimana kisah cinta tokoh-tokoh penting Indonesia ini? Film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai ini rencananya akan tayang pada tanggal 14 Maret 2019.

9. The Sacred Riana: Beginning – 14 Maret 2019

Sukses sebagai salah seorang magician, kisah The Sacred Riana bakal diangkat ke dalam layar lebar nih guys! Judl filmnya adalah The Sacred Riana: Begining, film ini nantinya menceritakan tentang asal-usul dari karakter Riana yang begitu misterius dan dingin di atas panggung. Wah penggemar Sacred Riana pastinya udah gak sabar nih nonton filmnya. Iya kan? Film satu ini bakal dirilis tanggal 14 Maret 2019 nanti guys!

10. Wonder Park – 15 Maret 2019

Wonder Park merupakan film animasi terbaru bergenre Adventure dan Comedy dengan jadwal rilis pada 15 Maret 2019. Film animasi garapan Paramount Pictures ini mengisahkan tentang June, gadis cilik yang penuh imajinasi dan selalu optimis. Suatu hari, June menemukan sebuah taman hiburan luar biasa bernama Wonderland. Anehnya, taman ini berada di tengah hutan. Seperti taman hiburan lainnya, Wonderland dipenuhi berbagai permainan seru, tempat berkendara fantastis, dan hewan-hewan yang lucu. Sayangnya, taman satu ini berada dalam kondisi berantakan dan tidak terawat. June segera menyadari bahwa Wonderland hanya muncul di imajinasinya sendiri. Jadi, ia merasa bisa memperbaikinya. Singkat cerita, June kemudian membentuk sebuah tim yang terdiri dari dirinya dan para hewan di taman demi mengembalikan keindahan Wonderland. Seperti apa keseruan mereka dalam mengembalikan keindahan Wonderland? Film satu ini rencananya akan dirilis tanggal 15 Maret 2019 mendatang.

11. US – 15 Maret 2019

US merupakan film Hollywood terbaru bergenre drama. Film Us merupakan sebuah film yang menceritakan kisah pasangan suami isteri yang membawa anak-anak mereka ke rumah pantai mereka. Keluarga Wilson berharap dapat menikmati waktu bersantai bersama teman-teman. Tetapi ketika malam turun, ketenangan mereka berubah menjadi ketegangan dan kekacauan, ketika beberapa pengunjung asing secara mengejutkan datang tanpa diundang. Mereka adalah para pembunuh yang wajahnya sama persis dengan masing-masing anggota keluarga Wilson dan nampaknya memiliki kekuatan supernatural. Mereka membunuh setiap orang-orang di pantai dan di kota itu, menimbulkan kekacauan dan ledakan mobil. Mereka juga tidak berhenti mengejar keluarga Wilson. Apakah yang sebenarnya terjadi? Saksikan sendiri film Us di bioskop kesayangan kamu tanggal 15 Maret 2019 nanti.

12. Pohon Terkenal – 21 Maret 2019

Film yang akan tayang di bulan Maret selanjutnya adalah film Indonesia terbaru berjudul Pohon Terkenal. Film yang berdurasi kurang lebih 95 menit ini bercerita tentang proses perjalanan tiga orang menjadi taruna Akpol yang diperankan oleh Umay Shahab, Laura Theux dan Raim Laude. Film ini akan memberikan wawasan kepada masyarakat tentang proses pendidikan di Akpol. Wah bikin penasaran kan? Rencananya film satu ini akan dirilis tanggal 21 Maret 2019 mendatang.

13. Kuambil Lagi Hatiku – 21 Maret 2019

Selanjutnya ada film berjudul Kuambil Lagi Hatiku yang bisa kamu saksikan dibioskop tanggal 21 Maret 2019. Film ini tergolong unik karena merupakan rilisan pertama rumah produksi milik BUMN, BFN Pictures. Dibintangi Cut Mini dan Lala Karmela, film ini siap mengocok perutmu saat tayang nanti. Film ini menceritakan tentang Sinta yang diperankan oleh Lala Karmela, seorang gadis keturunan Indonesia yang jatuh cinta dengan laki-laki keturunan India. Namun saat ingin menikah dengan lelaki yang dicintainya, ia malah dihadapi oleh sebuah drama pada saat sang ibu yang diperankan Cut Mini, harus menceritakan masa lalu yang cukup kelam. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Saksikan film Kuambil Lagi Hatiku di bioskop kesayangan kamu pada tanggal 21 Maret mendatang.

14. Greyhound – 22 maret 2019

Selanjutnya ada film Hollywood terbaru 2019 berjudul Greyhound. Film bergenre drama perang ini rencananya akan ditayangkan tanggal 22 Maret 2019. Film Greyhound ini menceritakan kisah perjuangan seorang perwira angkatan laut Commander Ernest Krause memimpin Greyhound dalam Perang Dunia II. Commander Ernest Krause memimpin barisan 37 kapal sekutu yang berada dalam konvoy internasional. Namun rintangan terjadi dalam perjalanan saat melintasi lautan Atlantik Utara mereka dikejar oleh kapal perang milik Nazi menggunakan U-boat. Nah buat kamu yang suka film peperangan, wajib nonton film satu ini.

15. Triple Threat – 22 maret 2019

Wow! Iko Uwais lagi-lagi membintangi film action laga bertaraf internasional lho! Film terbarunya tersebut rencananya akan dirilis 22 maret 2019 nanti dengan judul Triple Threat. Di sini, dia beradu akting dengan Tiger Hu Chen. Selain itu, ada juga Tony Jaa, Scott Adkins, Michael Jai White, Celina Jade, Dominique Vandenberg dan lainnya.

Film Triple Threat ini bercerita tentang Xian (Celina Jade), anak seorang miliuner yang menjadi target pembunuhan. Pelakunya adalah sekelompok pembunuh bayaran beranggotakan Collins (Scott Adkins), Joey (Michael Bisping), dan Devereaux (Michael Jai White). Xian menjadi target lantaran ayahnya berusaha menjatuhkan sindikat penjahat besar. Agar hal tersebut tidak terjadi, maka ayah Xian menyewa sekelompok pembunuh bayaran, yang beranggotakan Payu (Tony Jaa), Jaka (Iko Uwais), dan Long Fei (Tiger Chen), semua berasal dari Asia. Seakan ada pertarungan antara dua kubu, Asia dan non-Asia. Payu dan tim harus mengalahkan pembunuh bayaran lawan sebelum mereka membunuh Xian. Ada dua tugas besar di sini, menjaga Xian dan melawan tim Collins

16. Five Feet Apart – 22 Maret 2019

Yang suka nonton film dengan genre drama romantis, kamu gak boleh melewatkan film Holltwood terbaru 2019 satu ini. Film Five Feet Apart merupakan sebuah film yang menceritakan kisah sepasang remaja dengan penyakit yang mengancam jiwa bertemu di rumah sakit dan jatuh cinta. Duo ini menggambarkan pasien cystic fibrosis di rumah sakit yang sama, di mana aturan ketat menyatakan bahwa mereka harus tetap berjarak lima kaki setiap saat. Seiring pertambahan hubungan, demikian juga kesediaan mereka untuk menentang aturan yang mengatur setiap saat dalam hidup mereka. Nah kan buat penasaran guys! So buruan catat tanggalnya biar gak kelewatan guys!

17. Mati Anak – 28 Maret 2019

Untuk mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air, Cinta Laura kembali berperan dalam film horor Indonesia terbaru 2019 dengan judul Mati Anak. Di awal 90an, Ina (Cinta Laura Kiehl), wanita naif namun rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan miskin berisi anak-anak yatim piatu dengan berbagai kelakuan. Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak pendiam bernama Andi (Jovarel Callum) yang merupakan satu-satunya korban selamat dari satu keluarga yang meninggal secara misterius dan sadis. Ina menerima Andi walaupun kondisi keuangan panti sedang tak baik. Dia yakin bahwa dengan kasih sayang Andi akan sembuh dari traumanya. Namun, sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi. Mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal dan mereka pun merasa senang. Namun, mereka juga mulai melihat sosok wanita hamil yang menghantui mereka dan kematian-kematian tak wajar terjadi di panti tersebut. Ina harus melindungi anak-anaknya dan menyelamatkan panti tersebut dari kekuatan gelap yang tak terlihat. Wah buat penasaran ya? Rencananya film Mati Anak ini akan dirilis mulai tanggal 28 Maret 2019.

18. Dumbo – 29 maret 2019

Dari film horor, kita lanjut ke film terbaru 2019 yang berjudul Dumbo. FIlm ini bertema Fantasi, Adventure sehingga bisa ditonton oleh adik-adik kalian. Dumbo sendiri mengisahkan tentang seorang yang bernama Holt Farrier, seorang veteran berlengan satu sekaligus mantan pemain sirkus dari Kentucky, disewa oleh Medici untuk merawat gajah yang baru lahir. Gajah itu dipisahkan dari induknya yang sedih, bertelinga sangat besar dan segera berteman dengan kedua anak Farrier. Si gajah diberi nama Dumbo dan dilatih untuk tampil dalam permainan sirkus yang meskipun awalnya menjadi sangat sulit baginya. Film satu ini bisa kalian tonton mulai tanggal 29 Maret 2019.

 

19. Captive State – 29 Maret 2019

Selanjutnya ada film bergenre sci-fi yang wajib kamu tonton di akhir Maret 2019. Film tersebut adalah Captive State. Film ini menggambarkan dunia setelah alien berhasil menginvasi bumi. Film Captive State ini akan bercerita dan mengikuti tentang kehidupan dari Chicago Police Officer bernama Mulligan, yang mana dirinya bertugas untuk menyatukan dunia demi melawan musuh ekstra-terestrial. Dia merekrut Gabriel, yaitu seorang anak muda dari salah satu prajurit, yang jatuh dan bergabung dengan sebuah kelompok pemberontak yang disebut dengan nama Phoenix. Seperti apa kisahnya? Rencananya film satu ini akan dirilis tanggal 2 Maret 2019.

20. The Beach Bum – 29 maret 2019

The Beach Bum merupakan film bergenre komedi yang rencananya akan tayang tanggal 29 Maret 2019. Film The Beach Bum mengisahkan seorang pengembara yang dicintai bernama Moondog hidup dengan aturannya sendiri, hidup bebas dan disebut dengan stoner atau seseorang yang secara teratur menggunakan narkoba, khususnya marijuana. Dengan gaya yang santai rambut panjang tidak terawat, mengenakan baju pantai dan celana pendek, ia hidup berpindah pindah di pantai menghadiri pesta dan melakukan kegiatan yang aneh dan bertemu dengan berbagai orang dari berbagai kalangan adalah hal biasa bagi Moondog. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Nah itu dia guys deretan film bioskop yang bakal tayang Maret 2019. Jadi mulai sekarang kalian bisa rencanakan kapan buat nonton film yang kalian suka. Kalau mimin gak sabar buat nonton Captain Marvel dan Triple Threat.

Baca juga:
Film bioskop April 2019

Baca Juga