Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan April 2019

3 bulan lalu

Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan April 2019

Maret memang memiliki film-film yang sangat menarik untuk ditonton oleh pecinta film. Salah satu yang paling populer apa lagi kalau bukan Captain Marvel yang sejak pertama penayangannya selalu menjadi pilihan utama bagi para penggemar film. Tapi jangan salah guys, film bioskop terbaru di April 2019 juga gak kalah seru nya kok. Sederet film Indonesia hingga Hollywood terbaru akan memeriahkan bioskop di seluruh tanah air  bulan April ini diantaranya The Curse of La Llorona yang bergenre horor, Mantan Manten yang bergenre romance dan yang paling banyak ditunggu-tunggu yaitu Avengers: Endgame yang bergenre science fiction serta masih banyak lagi film lainnya. Jadi akan sangat disayangkan jika kalian melewatkan film-film seru di bulan April nanti. Nah berikut ini BlogUnik informasikan jadwal film yang akan tayang di bulan April 2019.

1. Lukisan Ratu Kidul – 04 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Lukisan Ratu Kidul

photo via : www.bioskoptoday.com

Di minggu pertama bulan April 2019, bioskop tanah air akan dimeriahkan oleh film horor berjudul Lukisan Ratu Kidul. Sesuai judulnya, film ini menceritakan seputar Nyi Roro Kidul. Siapa sih yang gak tau sosok legenda Nyi Roro Kidul? Sosok mistis yang identik dengan warna hijau ini sering kita lihat melalui lukisan-lukisan. Bahkan banyak yang percaya bahwa lukisan Nyi Roro Kidul memiliki kekuatan mistis. Lukisan penguasa pantai selatan dengan balutan kebaya hijau itu bahkan digandakan dalam jumlah yang sangat banyak, dalam banyak variasi.

Film ini mengisahkan tentang Dimas dan Satria Soedibyo yang memiliki banyak pertanyaan ketika ayah mereka meninggal. Terlalu banyak hal yang dirahasiakan oleh Brama Soedibyo kepada Dimas dan Satria. Bahwa kakek mereka, Rusdi Soedibyo adalah seorang pelukis yang terkenal di tahun 80-an, kematian sang Ibu yang tak pernah diceritakan, juga tentang sebuah rumah yang kini mendadak diwariskan kepada mereka. Juga tentang sebuah lukisan yang tersembunyi di rumah tersebut. Lukisan Ratu Kidul karya sang kakek, yang merupakan sumber malapetaka keluarga Soedibyo selama puluhan tahun. Sebuah sosok di balik lukisan yang kini mengancam keselamatan keluarga mereka. Nah penasaran dengan ceritanya? Film Lukisan Ratu Kidul ini rencananya akan tayang tanggal 4 April 2019 nanti.

2. Mantan Manten – 04 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Mantan Manten

photo via : www.bioskoptoday.com/

Film berikutnya yang dapat kalian saksikan di bioskop adalah Mantan Manten. Film Indonesia terbaru 2019 bertema romance drama ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra. Mantan Manten sendiri mengisahkan tentang Yasnina (Atiqah Hasiholan). Sebagai manajer investasi terkenal, Yasnina (Atiqah Hasiholan) punya segalanya. Kehidupan glamor, kekayaan dan Surya (Arifin Putra), tunangan yang sangat mencintainya. Namun ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tio Pakusadewo) dalam sebuah kasus di perusahaannya.

Dalam sekejap harta Yasnina habis tak bersisa. Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk. Ardy (Marthino Lio), asisten Yasnina mengingatkan bahwa ia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu yang tidak disita karena belum pindah nama. Villa itu kini menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi. Namun untuk mengambil kembali villa tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana). Bisakah Yasnina memenuhi syarat dari Marjanti dan bangkit dari keterpurukannya? Wah buat penasaran ya? Film ini rencananya akan dirilis tanggal 4 April 2019 bersamaan dengan film Lukisan Ratu Kidul.

3. Melodylan – 04 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Melodylan

photo via : http://alaskafilmforum.org

Buat kalian penggemar film bergenre romance, selain Mantan Manten film berikutnya yang layak kalian nantikan dengan genre yang sama adalah Melodylan. Melodylan merupakan sebuah film drama romantis terbaru 2019 asal Indonesia yang rancananya tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 4 April 2019. Film Melodylan sendiri mengisahkan tentang seorang gadis bernama Melody yang diperankan oleh Aisyah Aqilah yang pindah sekolah karena sedang menghindari setiap masalah yang terjadi di dalam hidupnya, apalagi Melody memiliki masa lalu yang buruk dengan David, mantan kekasihnya. Tetapi di sekolah baru, masalah kembali muncul saat Melody mengenal Dylan, cowok yang selama ini terkenal cool, suka bikin masalah, namun tetap menjadi idola di sekolah karena kegantengannya.

Rumor tentang Dylan memang sudah menjadi rahasia umum. Melody dan Dylan tak menemukan titik temu dalam masalah cinta mereka, sehingga mereka sepakat untuk putus hubungan. Hingga pada akhirnya Melody baru sadar, cintanya pada Dylan begitu besar. Tetapi semuanya terlambat, saat Melody hendak kembali pada Dylan, ternyata Dylan dikirim ayahnya kuliah ke luar negeri. Wah, ceritanya buat penasarankan? So buruan catat tanggal tayangnya guys!

4. Shazam! – 05 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Shazam

photo via : www.imdb.com

Film selanjutnya yang akan hadir di bioskop tanah air pada April nanti adalah Shazam! Shazam merupakan film superhero Amerika yang berdasarkan cerita komik DC comics. Berkisah tentang seorang anak berusia 14 tahun dan yatim piatu bernama Billy Batson yang sering berpindah-pindah panti asuhan di Philadelphia karena bermasalah sampai suatu hari ia naik kereta bawah tanah dan terbawa ke dunia yang berbeda, di mana ia bertemu dengan seorang penyihir yang membuatnya memiliki kekuatan super yang bisa merubahnya menjadi dewasa dengan kekuatan dewa ketika ia mengucapkan Shazam! Billy mempelajari kekuatan itu dan menggunakannya untuk menghentikan kejahatan Dr. Thaddeus Sivana. Dalam melakukan aksinya, Billy mendapat bantuan dari saudara angkat sekaligus sahabat terbaiknya, Freddy, yang berjalan menggunakan tongkat. Hanya Freddy yang tahu Billy adalah seorang Shazam. Nah kira-kira seperti apa ya aksi Billy dalam menumpas kejahatan? Film Shazam! ini rencananya akan tayang tanggal 5 April 2019 mendatang guys! Jadi buruan catat tanggalnya.

5. Pet Sematary – 05 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Pet Sematary

photo via : www.imdb.com

Pet Sematary merupakan film bergenre horror supernatural yang diadopsi dari cerita novel 1983 dengan judul yang sama karya Stephen King. Pet Sematary sendiri menceritakan seorang dokter yang bernama Louis Creed, istrinya yang bernama Rachel, dan dua anak mereka, Gage dan Ellie yang pindah ke sebuah rumah pedesaan yang dekat dengan pemakaman hewan peliharaan yang bertumpu pada tanah pemakaman kuno, Setelah tragedi kucing mereka dibunuh oleh sebuah truk, Louis menguburnya di pemakaman hewan peliharaan misterius itu dan ketika anak laki-lakinya tewas dalam kecelakaan mobil, dia juga membawa tubuh anak itu ke kuburan, di mana ia dibangkitkan dalam bentuk iblis. Wah ceritanya bikin penasaran ya? Nah film satu ini rencananya akan tayang serentak di bioskop tanah air pada tanggal 5 April 2019.

6. Sunyi – 11 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Sunyi

photo via : www.bioskoptoday.com

Selanjutnya ada film horor terbaru Indonesia berjudul Sunyi yang bisa kalian tonton dibulan April 2019 nanti. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Awi Suryadi. Film sunyi ini merupakan adaptasi dari film horor yang terkenal di Korea berjudul Whispering Corridors.

Film Sunyi ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Alex (diperankan oleh Angga Yunanda). Ia adalah seorang anak laki-laki yang baru saja memasuki Sekolah Menengah Atas (SMA). Disana dia bertemu dengan teman barunya, yaitu Maggie (diperankan oleh Amanda Rawless). akan tetapi ternyata masa-masa sekolahnya di SMA tak seindah yang Ia bayangkan. Dirinya sering ditindas oleh para senior-seniornya, hingga pada suatu hari terjadi sebuah kejadian aneh di sekolahnya tersebut. Seperti apakah kisah lengkapnya? Temukan jawabannya dengan Nonton Full Movie Sunyi dibioskop kesayangan kamu, yang akan mulai dirilis pada 11 April 2019.

7. Ave Maryam – 11 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Ave Maryam

photo via : www.bioskoptoday.com

Aktris senior Maudy Koesnaedi kembali berperan dalam sebuah film yang berjudul Ave Maryam. Film bergenre drama ini akan tayang 11 April mendatang. Ave Maryam sendiri merupakan film yang mengisahkan tentang cinta terlarang. Bercerita tentang suster bernama Maryam (Maudy Koesnaedi) mendapat tugas mengurus rumah biarawati di Ambarawa. Ia terlahir dari keluarga muslim dan disana ia melihat tujuh biarawati tua yang tidak terurus. Maryam merawat biarawati tersebut, menyiapkan makanan, membersihkan asrama dan memandikan mereka. Ia mendapat kabar bahwa gereja akan dipimpin pastor Yosef (Chicco Jericho) dan mereka bertemu untuk pertama kalinya dan membuat Maryam terkesan. Maryam memulai hubungan dengan Yosef meskipun tahu kalau itu salah yang membuat ia mengabaikan tugas-tugasnya mengurus biarawati. Hingga akhirnya Maryam dihadapkan pada 2 pilihan sulit untuk bertahan menjadi biarawati atau memilih pastor Yosef. Nah film satu ini rencananya akan tayang 11 April 2019 mendatang. Jadi sabar menunggu dan buruan catat tanggalnya guys!

8. Bumi Itu Bulat – 11 April 2019

Nah, film Bumi Itu Bulat ini wajib kalian tonton karena akan mengajarkan kita arti toleransi yang sebenarnya guys. Kisahnya berpusat pada seorang mahasiswa anggota grup acapella populer, yang menghadapi persoalan asmara, persahabatan, dan toleransi. Sebuah kesempatan rekaman membuat grup ini harus merekrut kenalan lama mereka, penyanyi perempuan yang sudah mundur dari dunia seni, untuk bergabung ke grup. Sementara itu, sang tokoh utama juga sedang tidak akur dengan ayahnya anggota GP Ansor. Nah bagaiama kisah selengkapnya? Film ini wajib banget kalian tonton tanggal 11 April nanti guys! Karena banyak pesan moral yang bisa kita petik dari film satu ini.

9. Hellboy: Rise Of The Blood Queen – 12 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Hellboy

photo via : www.imdb.com

Sepuluh tahun setelah penayangan terakhir, Hellboy bakal hadir di bioskop kesayangan kalian pada tanggal 12 April 2019 nanti guys. Hellboy kali ini hadir dalam versi reboot dengan menggandeng penanggung jawab Game of Thrones, Neil Marshall, sebagai sutradara dan dibintangi oleh David Harbour. Hellboy: Rise Of The Blood Queen akan bercerita tentang Hellboy yang tengah terjebak di antara dua dunia, yaitu dunia supernatural dan dunia manusia, yang harus bertempur dengan seorang penyihir jahat, yang memiki tujuan balas dendam. Ingat dicatet tanggalnya ya guys…dijamin bakalan seru.

10. Little – 12 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Little

photo via : www.imdb.com

Film selanjutnya yang bisa kalian tonton di bioskop pada April 2019 adalah Little. Film hollywood terbaru 2019 ini bergenre komedi fantasi yang sayang jika dilewatkan. Film Little ini mengisahkan tentang seorang wanita yang berubah menjadi dirinya yang lebih muda. Dimana perubahan ini terjadi saat dirinya merasa tekanan kedewasaan menjadi terlalu berat untuk ditanggung. Wah buat penasaran kan jalan ceritanya? Nah film Litte ini rencananya akan ditayangkan tanggal 12 April 2019.

11. Pocong: The Origin – 18 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Pocong The Origin

photo via : www.instagram.com/samuelrizal1/

Ada lagi nih film bertema horor terbaru Indonesia yang siap menghantui bulan April kalian nanti. Bertajuk Pocong: The Origin, film ini rencananya akan tayang dibioskop tanggal 18 April 2019 mendatang. Film ini sendiri mengisahkan tentang seorang pembunuh berdarah dingin bernama Ananta dieksekusi mati oleh Negara. Sasthi (Nadya Arina) yang merupakan anak perempuan satu-satunya harus mengantarkan jenazah Ayahnya ke kampung halamannya untuk dimakamkan. Ia ditemani Yama (Samuel Rizal) seorang sipir penjara untuk mengantarkannya. Tetapi berbagai macam gangguan aneh dan tidak masuk akal terus menghalangi mereka untuk mencapai kampung halaman Ananta.

12. The Curse of La Llorona – 19 April 2019

Film Bioskop April 2019 - The Curse of La Llorona

photo via : www.bioskoptoday.com

Selain Pocong: The Origin, film berteman horor luar negeri juga akan menghantui bulan April kalian guys! Judul filmnya adalah The Curse of La Llorona. Film ini bergenre horror, thriller dan misteri. Menceritakan kisah hantu wanita La Llorona yang menghantui sebuah keluarga dan berusaha mengambil anak kecil, lalu membawanya ke sungai. La Llorona, yang juga dikenal sebagai Wanita Menangis adalah hantu perempuan dalam cerita rakyat Meksiko yang kehilangan anak-anaknya dan menyebabkan kemalangan bagi orang-orang di dekatnya.

Berawal dari seorang anak yang mengabaikan peringatan menakutkan dari seorang ibu bermasalah yang dicurigai membahayakan anak, seorang pekerja sosial dan anak-anak kecilnya sendiri segera ditarik ke alam gaib yang menakutkan. Ketika Anna Garcia, seorang pekerja sosial dan janda membesarkan kedua anaknya di Los Angeles tahun 1973, dipanggil untuk memeriksa sebuah kasus, dia menemukan tanda-tanda kejahatan. Ketika dia menggali lebih dalam, dia menemukan kesamaan yang mencolok antara kasus dan kejadian supernatural yang menakutkan menghantui keluarganya. Dengan meminta bantuan seorang tabib setempat, ia menemukan bahwa La Llorona telah mengunci dirinya pada Anna dan tidak akan berhenti mengambil anak-anaknya. Wah bagaimana kisah selengkapnya? Film The Curse of La Llorona ini rencananya akan tayang tanggal 19 April 2019.

13. Avengers: Endgame – 24 April 2019

Film Bioskop April 2019 - Avengers Endgame

photo via : www.bioskoptoday.com

Pastinya kalian sudah tidak sabar untuk menonton kisah lanjutan para Avengers dalam melawan Thanos. Nah di bulan April nanti Avengers: Endgame akan mengobati rasa penasaran kalian. Film bergenre actions fantasi dan petualangan ini rencananya akan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 24 April 2019.

Avengers: Endgame merupakan sebuah film yang menceritakan kisah pertarungan akhir dari Thanos yang memusnahkan setengah dari semua kehidupan di alam semesta, Avengers yang tersisa harus melakukan apa yang diperlukan untuk membatalkan perbuatan Titan yang gila. Film ini merupakan part akhir dari perjalanan film The Avenger.

Dalam trailernya yang sudah rilis, Tony Stark terdampar di sebuah pesawat di luar angkasa yang jauh dari rumah. Dia berusaha mengirimkan pesan kepada tunangannya, Potts. Kondisi Stark semakin kritis karena kehabisan makanan dan air, serta sebentar lagi akan kehabisan oksigen. Dia berharap agar Potts tidak merasa buruk dengan hal tersebut dan bahwa suatu perjalanan pasti ada akhirnya.

Sementara itu, di bumi kelompok Avenger yang tersisa merasa frustasi setelah Thanos menghapuskan keberadaan 50% kehidupan di alam semesta. Mereka kehilangan teman-teman dan keluarga. Yang tersisa di antaranya Captain America, Black Widow, Hawkeye dan Thor. Entah bagaimana Scott Lang/Ant-Man muncul di depan markas Avengers, padahal di film Ant-Man and the Wasp, dia terjebak di dunia kuantum karena keluarga Pym menghilang akibat ulah Thanos. Nah makin penasaran kan? Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan part terakhir dalam film Avengers satu ini guys!

Nah itu dia guys deretan film bioskop yang bakal tayang April 2019. Jadi mulai sekarang kalian harus catet tanggal main tiap filmnya. Dari seluruh film diatas mimin perkirakan film Avengers: Endgame bakalan membuat bioskop akan selalu penuh dengan penonton.

Baca juga

Baca Juga