Daftar Penjahat Tercantik di Dunia



Saat ini memang jamannya sudah kesetaraan gender dan semua profesi bisa ukan oleh kaum wanita, termasuk penjahat. Kalau kamu mendengar kata penjahat, buronan ataupun tersangka, iamge pertama kali yang keluar biasanya pastilah kaum laki-laki. Namun saat ini, profesi yang satu ini juga sudah ditekuni oleh kaum wanita. Kalau wanita selalu identik dengan mahluk yang lembut, cantik, manis namun klian pasti tidak akan menyangka jika dibalik paras cantik nan menawang ibarat super model Victoria Secret ini adalah seseng yang telah tindak kejahatan. Siapa saja mereka? Berikut ini deretan penjahat wanita tercantik di dunia.

1. Amy Fisher – Pembunuh

photo via : www.newsday.com

Siapa yang menyangka jika cewek cantik dan seksi ini adalah seorang pembunuh. Sebelumnya, Amy Fisher adalah seorang jurnalis, namun namanya mulai dikenal sejak tahun 20017 semenjak ia menekuni bisnis sebagai pemain film dewasa. Memang dengan wajah cantik dan juga body seksi miliknya ini memang sangat mudah untuk menggoda pria. Dibalik wajah cantiknya ini, ternyata dirinya adalah seorang kriminal dimana pada tahun 1992 saat dirinya baru berumur 17 tahun, ia menembak istri kekasihnya yang bernama Mary Jo Buttafuoco. Fisher menembak istri kekasihnya tersebut lantaran cemburu dengan mary Jo. Akibat tindakannya tersebut, Fisher juga dijatuhi hukuman penjara selama 15 tahun.

2. Angie Sanclemete Valencia – Ratu Narkoba

photo via : www.nydailynews.com

Kalo melihat wajah cantik dan tubuh seksinya, semua pria mungkin bakalan tergila-gila padanya. Tapi kita memang patut mengakui kecantikan wanita yang satu ini, karena sebelumnya ia pernah menyabet gelar Ratu Kecantikan Kolombia. Selain meupakan seorang mantan Ratu Kecantikan, Angie jua berprofesi sebagai seorang model Lingerie. Tentu saja hal tersebut memang amat sesuai dengan lekuk tubuh miliknya. Namun siapa yang menyangka jika wanita cantik ini adalah seorang gembong narkoba. Ia biasanya menyewa seorang model seksi kelas atas untuk membawa narkoba dari Amerika Selatan menuju Eropa. Namun semua tindak kejahatannya tersebut terungkap saat pada 13 Desember 2009 yang lalu, salah satu model sewaannya tertangkap membawa koper berisi 55 kilogram kokain di bandara Internasional Ezeiza, Buenos Aires, Argentina. karena hal tersebut, Angie akhirnya dijatuhi hukuman enam tahun delapan bulan penjara.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

3. Stephanie Boudoin – Perampok

photo via : makassar.terkini.id

Entah apa alasannya, wanita cantik yang satu ini melah menjadi seorang perampok. Ia ahakan dijuluki sebagai perampok terseksi yang pernah ada di Bumi ini. Gadis cantik berusia 21 tahun ini adalah seorang pelaku pencurian sekaligus perampokan rumah di kawasan Victoriaville. Jumlah rumah yang pernah ia rampok pun tak tanggung-tangung jumlahnya. Ada sekkitar 42 rumah yang telah ia rampok sebelumnya. Dalam aksinya tersebut, Boudoin menggasak semua barang berharga yang ada di masing-masing rumah yang ia rampok. Selain terjerat kasuk perampokan, wanita cantik ini saat ditangkap, polisi juga menemukan sejumlah senjata di bagian belakang mobil miliknya. Dengan tindakan kriminal yang dilakukannya tersebut, kini Boudoin harus menghadapi gugatan lebih dari 100 kasus untuk diadili.

4. Casey Antony – Pembunuh

photo via : people.com

Jika melihat wajahnya yang cantik dan juga seksi ini, mungkin tidak ada satupun orang yang menyangka jika dirinya adalah seorang pembunuh yang bengis. Casey diketahui membunuh anak semata wayang miliknya, Caylee. Namun karena kurangnya bukti-bukti dan kemampuannya untuk berarguman, ia menhirup udara bebas. Majalah Time sendir pernah menyebutkan jika kasus tentang Casey ini merupakan kesalahan terbesar yang dilakukan oleh pengadilan di abad ini. Meskipun bebas, karena tidak adanya barang bukti namun kasus kematian Calley itu tetap dilanjutkan hingga pada tahun 2011, pihak kepolisian menemukan bukti yang janggal dari mesin pencari google di komputer pribadi miliki keluarganya. Polisi menemukan sebuah kata kunci penting yakni “pembunuhan dengan menghilangkan nafas korban tanpa ketahuan (foolproff suffocation)”. Dengan adanya bukti tersebut, Casey pun dituduh sebagai pelaku pembunuhan tersebut, karena baik kakek maupun nenek Caylee yang tinggal bersama merka tidak tahu cara untuk mengoperasikan Internet.

5. Amanda Knox – Pembunuh

photo via : komonews.com

Pembunuhan Meredith Kerchner pada 2007 di Italia merupakan kasus yang diselimuti misteri. Namun dengan penyelidikan yang mendalam akhirnya terungkap siapa pelakunya. Pelakunya tak lain adalah Amanda Knox. Kecantikannya dan perilakunya yang baik di pengadilan sempat membuat orang tak menyangka dia tega berbuat itu pada Kerchner apalagi sampai membunuhnya. Namun bukti forensik serta berbagai alibi palsunya membuktikan kejahatan yang dilakukan Knox.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

6. Candice Rose Martinez – Perampok

photo via : beritasangathangat.blogspot.com

Usia maupun jenis kelamin nampaknya memang tidak ada pengaruhnya sama sekali dengan sebuah tindak kejahatan. Speri apa yang dilakukan gadis cantik berusia 19 tahun ini. Wanita yang memiliki darah latin ini merupakan seorang pelaku dibalik perampokan emapat bank di Negara Bagian Virginia Utara, Amerika Serikat. Sembari berbicara menggunakan ponsel miliknya, wanita cantik ini bersama kekasihnya telah berhasil merampok Bank sekitar Rp 581 juta. Melalui sebuah penyelidikan yang mendalam, polisi akhirnya mampu menemukan berbagai bukti-bukti dan menangkap wanita yang satu ini. Ia pun dijatuhi hukuman penjara selama 12 tahun berkjat tindak kejahatan yang dilakukannya itu.

7. Tao Jing – Sindikat Narkoba

photo via : sajha.com

Gadis cantik yang satu ini saat itu baru berusia 20 tahun dan berasal dari provinsi Yunnan, selatan China. Berita tentang dirinya amat mengagetkan media internasional, karena saat itu dirinya merupakan terpidana mati termuda sepanjang sejarah pengadilan modern Negeri Tirai Bambu tersebut. Gadis cantik ini pertama kali diciduk olejh polisi pada awal tahun 1001 di bandar udara Beijing karena tersbukti membawa narkotika dalam jumlah besar dalam sebuah tas plastik. Meskipun pada pihak kepolisian ia mengaku baru pertama kalinya melakukan hal tersebut atas perintah sang pacar, namun saat di pengadilan dirinya terbukti termasuk bagian dari sebuah sindikat obat-obatan terlarang besar di China. Oleh karenanya, pengadilanpun memutuskan wanita cantik yang satu ini mendapat hukuman mati. Asapun eksekusi mati yang dilakukan pada suatu pagi hari di sebuah lokasi yang dirahasiakan dan dirinya ditembak mati.

8. Bandit Barbie – perampok bank

photo via : denigooners.blogspot.com

Penjahat cantik selanjutnya adalah dua orang sahabat yakni Heather Johnson dan Ashley Miller yang berasal dari kota Achworth, Georgia, Amerika. Kedua wanita cantik ini merupakan pasangan duet perampok paling cantik, oleh karenanya mereka disebut bandit barbie. Karena keadaan ekonomi dan butuh uang, Heather Johnston dan Ashley Miller merancang sebuah perampokan Bank dimana mereka bekerja sama dengan kasir bank di kota mereka supaya aksi yang mereka lakukan tersebut berjalan dengan lancar. Namun polisi mampu menguak konspirasi tersebut setelah perampokan berjalan sukses. Karena kejahatan yang mereka lakukan tersebut, Miller divonis 2 tahun penjara, sedangkan Johnston dihukum percobaan 10 bulan.

9. Monique Awoki – ketua geng perampok

photo via : www.infospesial.net

Jika dibandingkan dengan penjahat wanita lainnya, wanita cantik yang satu ini bisa dibilang merupakan ketua geng yang sebenarnya. Wanita yang satu ini adalah ketua / kepala geng wanita berambut pirang yang biasa merampok orang kaya yang ada di negara tersebut. Dirinya memimpin 5 gadis untuk menculik wanita-wanita yang sedang berbelanja di Mall dan menguras habis kartu kredit miliki mereka. Biasanya mereka melakukan aksinya dengan menyekap korban di dalam mobil yang selanjutnya langsung menguras habis rekening korban. Setidaknya ada sekitar Rp150 sampai 900 juta rupiah jumlah uang yang biasanya mereka ambil dari korbannya.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

10. Bonnie Elizabeth Parker – perampok dan pmbunuh berantai

photo via : thetexasunderground.blogspot.com

Kalau wanita cantik yang satu ini sepertinya kalian suah mengenalnya. Apalagi namanya biasanya muncul di berbagai film ataupun novel-novel. Bonnie dan juga kekasihnya Clyde Barrow telah merampok puluhan Bank di Amerika selama masa depresi ekonomi yang terjadi di negara tersebut pada tahun 1931 hingga 1934. Saat itu memang amat sulit untuk mencari pekerjaan, tak hayal banyak orang yang berubah profesi menjadi seorang kriminal. Ia dan juga kekasihnya tidak segan untuk merampok toko swalyan dan juga SPBU. Meskipun wajahnya ayu dan cantik, namun dirinya tak segan-segan untuk membunuh orang. Setidaknya ada sembilan orang polisi dan belasan warga sipil yang tewas saat mereka merampok.

11. Qinchen Jingjing – penipu

photo via : riausky.com

Gadis cantik yang satu ini saat ini baru berusia 19 tahun, bersama dengan emapt rekannya yang lain, dirinya diduga merupakan anggota dari sebuah geng penipu dengan korbannya adalah para pelanggan bar dan kedai teh di kota Mianyang, Provinsi Sichuan. Kasusnya mulai diselidiki oleh kepolisian saat seorang pria mengaku tertipu ribuan Yuan di sebuah bar di distrik teknologi Kota Mianyang tersebut. Namun saat ini, Qinchen telah menyerahkan diri tepatnya 12 hari setelah surat perintah penangkapannya diterbitkan. Polisi sendiri mengatakan jika geng penipun ini telah beraksi setdaknya selama enam bulan dan korban-korbannya adalah para pelanggan bar di kota tersebut.

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >