Daftar Produk Skincare Yang Lagi Trending di Indonesia

3 bulan lalu

Produk Skincare Trending di Indonesia

Saat ini wanita di Indonesia sadar akan pentingnya merawat kecantikan kulit wajah, bahkan anak-anak remaja pun sadar tentang hal ini. Merawat kecantikan kulit tentunya ada beberapa cara yang bisa dilakukan salah satunya yaitu menggunakan skincare. Sudahkah kamu menggunakan skincare? Skincare merupakan produk-produk kecantikan yang dikhususkan untuk merawat kesehatan kulit hingga menyelesaikan berbagai masalah kulit,  skincare tersebut memiliki berbagai macam jenis dan mereknya. Skincare ini sangatlah penting untuk kesehatan kulit wajah kamu, apalagi buat kamu yang kesehariannya menggunakan make up. Skincare yang bagus adalah skincare yang kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Di Indonesia ada berbagai macam produk skincare yang dijual di pasaran dengan berbagai macam manfaatnya. Berikut ini daftar produk skincare yang lagi tren di Indonesia, kamu sudah coba yang mana?

 

1. Nature Republik Aloe Vera 92% Soothing Gel

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Nature Republik Aloe Vera 92% Soothing Gel

Photo via : https://review.soco.id

Nature Republik Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan salah satu produk skincare asal Korea Selatan yang menjadi best seller di negaranya bahkan di Indonesia. Produk skinkare ini menjadi trending di Indonesia karena memiliki sejumlah keunggulan sehingga banyak dicari dan dibeli oleh konsumen Indonesia. Produk ini mengandung ekstrak lidah buaya dimana yang bermanfaat untuk kulit seperti menghilangkan jerawat, noda hitam, menghilangkan kantung mata, merawat rambut, mencegah kerontokan rambut, mencegah iritasi kulit, melebabkan kulit dan lainnya. Dengan segudang manfaat seperti diatas maka tidak heran jika produk ini menjadi para incaran para konsumen Indonesia khususnya wanita. Untuk harga produk ini dijual di pasaran seharga Rp. 95 ribuan.

 

2. Innisfree Jeju Volcanic Pore

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Innisfree Jeju Volcanic Pore

Photo via : http://www.innisfree.com

Produk skincare yang lagi trending di Indonesia kedua adalah Innisfree Jeju Volcanic Pore. Innisfree Jeju Volcanic Pore merupakan salah satu produk masker yang berasal dari Korea Selatan. Produk skincare ini berbahan dasar Volcanic Pore dimana bahan ini hanya dapat ditemukan di Jeju. Bahan ini mengandung zat yang berasal dari lahar gunung di Jeju yang berfungsi untuk menyerap kotoran pada kulit dan merawat pori-pori. Produk ini juga dapat menyerap sebum berlebih dan bebas dari paraben. Meskipun baunya tidak terlalu wangi, namun produk skincare ini tetap menjadi favorit banyak orang. Untuk harga Innisfree Jeju Volcanic Pore ini jual dengan harga Rp. 180 ribu.

 

3. COSRX Acne Pimple Master Patch

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - COSRX Acne Pimple Master Patch

Photo via : https://dev.calyxta.com

COSRX Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit dimana produk ini berbentuk stiker bulat bening yang dapat mengatasi jerawat dalam semalam. Produk ini memiliki 3 ukuran berbeda dimana dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Produk ini bisa kamu tempelkan di area jerawat kamu sebelum tidur, lalu kamu bisa melepaskannya ketika keesokan harinya. Jerawat yang sebelumnya meradang bisa mengempis setelah menggunakan produk ini. Dengan khasiatnya yang mampu menghilankan jerawat dalam semalam maka tidak salah jika para remaja dan juga orang dewasa yang mengalami masalah jerawat menyukai produk ini sehingga menjadikannya salah satu produk skincare yang trending di Indonesia. COSRX Acne Pimple Master Patch berisi 24 patch dan untuk harga berkisaran Rp. 32 ribu.

 

4. Laneige Sleeping Mask

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Laneige Sleeping Mask

Photo via : https://www.laneige.com

Laneige Sleeping Mask adalah masker wajah yang digunakan pada malam hari sebelum tidur. Produk ampuh menghasilkan kulit yang cerah dan segar pada keesokkan paginya. Laneige Sleeping Mask ini mampu melembabkan dan merevitalisasi kulit seakan-akan kamu telah tidur dengan nyenyak selama 8 jam. Selain itu masker ini juga memiliki efek memurnikan yang meremajakan kulit dalam semalam. Dengan SLEEP-TOX™ yang akan mengoptimalkan kulit selama tidur, formulanya membawa kulit kembali normal setelah sepanjang hari beraktifitas. Untuk harga, Laneige Sleeping Mask dibandrol dengan harga Rp. 380 ribu. Meskipun harga produk ini terbilang lumayan mahal namun banyak wanita Indonesia yang membelinya dikarenakan maanfaat yang dirasakan. Jadi tidak salah jika Laneige Sleeping Mask juga termasuk salah satu produk skincare yang sedang trending di Indonesia

 

5. Freeman Mask

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Freeman Mask

Photo via : https://freemanbeauty.com

Produk skincare yang lagi trending kelima adalah Freeman Mask. Freeman Mask merupakan masker yang memiliki beberapa jenis masker mulai dari mud mask, cream mask, gel mask hingga clay mask. Setiap jenis masker ini memiliki manfaat yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan masalah kulit kamu. Sebelum membeli ada baiknya kamu mengenali kondisi kulitmu lalu memilih varian Freeman mask yang cocok. Harga dari Freeman Mask ini yaitu sekitar Rp. 80 ribu.

 

6. Innisfree It’s Real Squeeze Mask

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Innisfree It's Real Squeeze Mask

Photo via : https://www.tokopedia.com

Innisfree It’s Real Squeeze Mask merupakan salah satu produk masker yang dikeluarkan oleh Innisfree. Innisfree It’s Real Squeeze Mask ini memiliki banyak sekali varian yang kegunaan berbeda juga. Masker ini memiliki varian mulai dari green tea, cucumber, bamboo, aloe vera, manuka honey, kiwi, shea butter, mugwort, pomegranate, blackberry, tea tree, bija, lime, strawberry, rose, rice dan acai berry. Masker ini merupakan jenis paper mask dimana hanya sekali pakai. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakannya secara rutin minimal 1-2 kali seminggu. Untuk harga, Innisfree It’s Real Squeeze Mask ini dibandrol dengan harga Rp. 12 ribu. Harganya terbilang murah untuk sebuah produk skincare sehingga banyak dibeli komsumen Indonesia.

 

7. Skinfood Black Sugar Mask Wash-Off

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Skinfood Black Sugar Mask Wash-Off

Photo via : https://www.lmching.com

Skinfood Black Sugar Mask Wash-Off merupakan masker wajah yang berasal dari Korea Selatan. Scrub ini mengandung gula hitam Brazilia yang kaya akan mineral dan vitamin untuk menghidrasi dan menyehatkan kulit. Selain itu teksturnya sedikit kasar karena berfungsi sebagai masker dan scrub wajah untuk membersihkan sel-sel kulit mati. Untuk harga, Skinfood Black Sugar Mask Wash-Off dibandrol dengan harga Rp. 145 Ribu.

 

8. Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask

Photo via : https://tomorrowstuff.com

Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask merupakan masker unik yang bisa menghasilkan busa saat digunakan. Masker ini dikemas dalam bentuk jar dan memiliki spatula kecil agar terjaga ke higienisannya. Warna dari masker ini abu-abu mirip seperti lumpur. Masker ini berfungsi untuk mengangkat komedo dan mencerahkan wajah. Untuk harga, Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask ini dibandrol dengan harga Rp. 130 ribu.

 

9. Banila Co Clean it Zero

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Banila Co Clean it Zero

Photo via : https://www.peachandlily.com

Produk skincare yang lagi trending berikutnya adalah Banila Co Clean it Zero. Banila Co Clean it Zero merupakan pembersih make up yang memiliki tekstur lembut. Produk ini sangat ampuh untuk membersihkan make up jadi kamu tak perlu khawatir sisa make upmu masih menempel di wajah yang akan menyebabkan jerawat. Banila Co Clean it Zero ini berbentuk balm dengan tekstur seperti balsem yang lembut, namun akan meleleh saat diusapkan ke wajah dan menjadi milky ketika terkena air. Produk ini dikemas dalam jar dengan spatula kecil untuk mengambil produknya. Untuk harga, Banila Co Clean it Zero dibandrol dengan harga Rp. 250 ribu.

 

10. Tony Moly I’m Real Mask Sheet

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Tony Moly I'm Real Mask Sheet

Photo via : https://www.amazon.co.uk

Tony Moly I’m Real Mask Sheet adalah salah satu masker wajah yang dikeluarkan oleh Tony Moly. Masker wajah ini mampu mencerahkan, mengenyalkan dan dapat memberikan kelembaban pada kulit wajah. Masker Tony Moly I’m Real ini memiliki beberapa varian yaitu coconut, ginseng, olive, charcoal, honey, peach, cherry blossom, lavender, calendulam green tea, lotus, rose, cactus, tomato, pomegranate, broccoli, lemon, pearl, rice, orange, tea tree, red wine, avocado, seaweed, aloe, makgeolli dan pumpkin. Semua varian masker ini memiliki kandungan yang berbeda-beda sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan jenis kulit kamu. Untuk harga, masker dari Tony Moly ini dibandrol dengan harga Rp. 10 ribu.

 

11. SK II Facial Treatment Essence

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - SK II Facial Treatment Essence

Photo via : https://www.sk-ii.co.id

SK II Facial Treatment Essence merupakan salah satu produk skincare, dimana produk ini menjadi produk unggulan dan terlaris dari SK II. Produk ini mengandung lebih dari 90% PITERA™, bahan bio-alami yang mengandung vitamin, asam amino dan mineral. Produk ini membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Selain itu, produk ini juga membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit dan kulit akan terasa kencang dan tampak bersinar. Untuk harga SK II Facial Treatment Essence ini dibandrol dengan harga Rp. 864 ribu.

 

12. Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick

Photo via : http://www.selfridges.com

Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick merupakan cleansing yang berbentuk stick. Produk ini ampuh untuk membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati. Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick dilengkapi dengan daun green tea. Ketika diaplikasikan ke wajah, produk ini tidak terlalu berbusa seperti cleansing pada umumnya. Untuk harga Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick ini dibandrol dengan harga Rp. 200 ribu.

 

13. Dr.G Brightening Peeling Gel

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Dr.G Brightening Peeling Gel

Photo via : https://www.makeupalley.com

Dr.G Brightening Peeling Gel merupakan produk skincare dimana produk ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan tekstur gelnya yang lembut di kulit. Produk ini mengandung vitamin C dan E, dimana dapat memberikan efek mencerahkan kulit. Selain vitamin, produk ini juga mengandung madu yang dapat melembabkan kulit. Untuk harga Dr.G Brightening Peeling Gel ini dibandrol dengan harga Rp. 388 ribu.

 

14. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Photo via : https://www.24hrsecret.com

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner merupakan salah satu skincare asal Korea Selatan yang sempat booming dipertengahan tahun. Toner ini mengandung tiga jenis chemical exfoliator yang berbeda yaitu AHA, BHA dan PHA. Kandungan AHA dapat mengangkat sel kulit mati pada lapisan luar saja, BHA mampu larut dalam minyak dan lemak sehingga dapat membersihkan pori-pori secara maksimal dan PHA tingkat ekfoliasinya lebih lembut dari AHA dan BHA. Selain itu produk ini mengandung 10.000 ppm real tea tree yang dapat merawat pori-pori dan mencerahkan serta melembabkan kulit. Kandungan pada toner ini biasanya digunakan untuk permasalahan kulit berjerawat karena kandungan ini membantu meredakan jerawat meradang dan menyamarkan bekas jerawat. Untuk harga, Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner dibandrol dengan harga Rp. 145 ribu.

 

15. COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Photo via : https://www.lookfantastic.com

COSRX BHA Blackhead Power Liquid merupakan produk exfoliator yang dapat membantu melawan masalah komedo dan jerawat. Selain itu, produk ini juga dapat membersihkan kulit secara mendalam untuk membantu mengeluarkan kotoran dari dalam pori-pori dan mencegah terbentuknya komedo. Untuk harga, COSRX BHA Blackhead Power Liquid ini dibandrol dengan harga Rp. 192 ribu.

 

16. Skinfood Peach Sake Serum

Produk Skincare Yang Trending di Indonesia - Skinfood Peach Sake Serum

Photo via : https://www.amazon.com

Produk skincare yang lagi trending di Indonesia ke-16 adalah Skinfood Peach Sake Serum. Skinfood Peach Sake Serum merupakan salah satu serum yang memiliki kandungan sake atau minuman anggur tradisional yang dicampur dengan beras terpilih dan ekstrak peach yang mengandung vitamin A dan C untuk membantu mengurangi kelebihan minyak yang dapat membesarkan pori-pori. Produk skincare ini cocok banget buat kalian yang memiliki kulit berminyak dan juga untuk mengurangi resiko berjerawat. Untuk harga, serum ini dibandrol dengan harga Rp. 109 ribu.

Demikianlah daftar produk skincare yang lagi trending di Indonesia saat ini. Mudah-mudahan bisa membantu kalian untuk memilih produk skincare yang cocok buat kalian. Semoga bermanfaat ya.

Baca Juga