Dari Coklat Sampai Warna-Warni, Ini Nih Trend Warna Rambut Yang Sedang Populer Saat Ini

    Fashion & Kecantikan, Info

Di dunia ini ada berbagai warna rambut yang menghiasi kepala manusia. Rambut hitam merupakan warna yang identik untuk rambut orang Asia. Sebaliknya orang-orang barat didominasi oleh orang-orang dengan rambut pirang alias blonde. Namun semakin modernnya dunia fashion dan kecantikan, setiap orangpun kini bisa dengan mudah mengganti warna rambutnya. Bosan dengan warna hitam, kamu hanya perlu pergi kesalon dan mewarnai rambutmu dengan warna-warna yang kamu suka. Nah di tahun ini ada beberapa warna rambut yang paling banyak di cari oleh orang-orang sehingga menjadi trend tersendiri. Kali ini Blog Unik akan membagikan tentang trend warna rambut yang sedang populer saat ini yang bisa kalian jadikan refrensi saat akan mewarnai rambut.

1. Gradasi Abu-Abu

photo via : http://gramunion.com

Beberapa waktu lalu hingga saat ini, warna rambut Gradasi Abu-Abu menjadi warna rambut yang paling banyak dicari oleh-orang-orang. Dari kalangan artis hingga masyarakat umum berlomba-lomba untuk mewarnai rambutnya menjadi abu-abu bergradasi. Warna rambut seperti ini memang membuat kalian terlihat lebih berani dan terkesan seksi. Warna gradasi abu-abu diterapkan dari batang rambut dekat akar, menyisakan beberapa senti warna aslinya di bagian akar rambut.

2. Ombre Golden

photo via : www.dir-link.com

Rambut ombre memang merajai gaya warna rambut ditahun 2018 ini. Ada banyak jenis warna yang bisa digunakan untuk warna ombre rambut kamu. Yang trend saat ini adalah warna keemasan. Ombre keemasan ini lebih didominasi oleh warna emas yang terlihat seperti coklat. Warna keemasan akan lebih terlihat jelas jika terlihat di bawah cahaya. Kamu yang berkulit hitam manis juga sangat cocok menggunakan warna rambut satu ini.

3. Coklat Tua

photo via : www.imdb.com

Kamu yang merasa bosan dengan warna rambut hitam dan ingin mewarnai rambut untuk pertama kali. Maka warna Coklat Tua menjadi pilihan yang tepat untuk kaliann. Maka dari itu warna satu ini menjadi warna rambut yang selalu dicari di tiap tahun. Selain itu warna ini pula merupakan warna netral yang bisa digunakan untuk berbagai jenis warna kulit.

4. Coklat Terang

photo via : http://blog.naver.com

Hampir seperti warna keemasan, jika waran keemasan cocok untuk kalian gunakan ombre, maka coklat terang bisa kalian aplikasikan ke semua bagian rambut. Cokalt terang cocok untuk kalian yang memiliki kulit yang sawo matang ataupun hitam manis. Warna ini menjadi salah satu warna rambut yang hampir setiap hari dicari oleh oarang-orang terutama para wanita.

5. Coklat Kopi

photo via : www.ebay.com

Warna coklat memang menjadi pilihan utama untuk orang-orang yang ingin mewarnai rambutnya. Seperti yang kita tahu, jenis warna coklat memiliki banyak jenis. Selain coklat tua dan terang coklat kopi juga menjadi warna yang seing dicari dan trend dikalangan wanita yang sudah bekerja dikantoran. Warna coklat kopi terlihat eksotis dan cocok untuk mereka yang berkulit sayo matang. Selain itu warna ini juga cocok untuk digunakan di acara resmi atau saat bekerja dikantor yang resmi.

6. Coklat Kemerahan

photo via : http://stealherstyle.net

Setelah coklat kopi, ada juga nih coklat kemerahan yang sering digunakan oleh para wanita. Warna ini memang selalu menjadi trend dikalangan orang-orang yang suka mewarnai rambutnya. Warna ini sedikit lebih cerani daripada coklat terang karena waran coklatnya sedikit lebih terang dan ada kesan warna merahnya.

7. Coklat Karamel

photo via : www.akerufeed.com

Selain coklat tua, coklat karamel juga terlihat lebih natural walaupun warnanya lebih terang dan pekat. Warna ini membuat seseorang terlihat lebih fresh dan muda. Hampir semua idol Korea pernah mewarnai rambutnya dengan warna coklat karamel ini. Warna ini merupakan warna yang selalu trend banyak dicari dari masa ke masa.

8. Ungu

photo via : shop.wigsbuy.com

photo via : http://at-haircare.com/

Walau di Indonesia tak banyak yang berani menggunakan warna ungu pada rambutnya, namun diluar negeri sana, warna ungu menjadi warna yang populer dikalangan remaja. Warna ungu ini akan membuat kalian terlihat stylish dan kekinian. Selain mewarnai rambut dengan warna ungu, warna ungu juga cocok digunakan untuk gaya ombre. Warna ombre ungu akan membuat kalian lebih modis dan casual.

9. Red Ombre

photo via : www.imgrumweb.com

Anak-anak jaman sekarang dapat dengan bebas berekspresi. Salah satunya dengan cara mewarnai rambut. Ombre warna merah menjadi warna hair style yang lagi hits ditahun ini. Warna yang merah yag menyala dan ditambah warna hitam dibagian atas rambut membuat tampilan kalian terlihat eksklusif.

10. Burgundy

photo via : therighthairstyles.com

Jika tak percaya diri menggunakan warna ungu atau merah, kamu bisa mewarnai rambutmu dengan warna Burgundy yang terlihat lebih gelap dan kalem. Warna ini merupakan perpaduan antara warna merah dan ungu. Warna yang menjadi trend dikalangan remaja para wanita ini akan terlihat berkilau jika terkena cahaya matahari atau sinar lampu. Dan sangat bagus untuk kalian yang berkulit putih.

11. Ombre Black And Tosca

photo via : http://keep-calm-girls.blogspot.com

Warna tosca memang populer dari beberapa tahun terakhir. Tak heran jika warna tosca menjadi booming dikalangan para beauty blogger yang ingin mewarnai rambutnya dengan gaya ombre hitam dan tosca. Perpaduan warna hitam asli rambut dengan warna tosca membuat penampilan menjadi lebuh stylish dan casual. Walaupun tak semua merek pewarna rambut menyediakan warna tosca, namun peminat warna tosca sangat ramai.

12. Calm Ombre Blue

photo via : tudoela.com

Calm Ombre Blue merupakan warna yang banyak dicari ditahun ini. Selain terlihat gaya dan modis, warna ini juga tak terlalu mencolok. Highlight biru pada warna ini terlaihat sangat kalem. Sehingga cocok untuk kalian yang ingin terlihat beda dan stylish tapi harus terbatas karena peraturan.

13. Calm Ombre Pink

photo via : http://www.muitochique.com/

Warna yang satu ini populer dikalangan remaja yang feminim dan gayanya berkonsep chic. Warna yang sangat girly ini memang terlihat stylish tapi jauh dari kata norak dan mencolok. Warna pink yang digunakan juga bukan warna pink keras, melainkan warna pink yang soft.

14. Nebula Ombre

photo via : www.inspireuplift.com

photo via : www.instagram.com/pulpriothair/

Walaupun tak populer di Indonesia, namun di negara luara seperti Korea, Jepang dan negara Barat lainnya gaya rambut Nebula Ombre sangat booming. Warna rambut ini terinspirasi dari dunia fantasi unicorn dan warna galaxi, aurora Borealis, hingga warna langit-langit senja. Warnanya pun terdiri dari berbagai macam warna seperti biru, ungu, hijau, pink hingga merah layaknya pelangi. Mereka yang memiliki percaya diri yang tinggi dan memiliki kreatifitas yang besar yang berani mewarnai rambutnya seperti ini. Namun walaupun bergitu warna rambut ini menjadi trend dikalangan remaja luar negeri sana.

15. Black On Top, Blondie On Down

photo via : mulpix.com/

Nah warna yang satu ini sepertinya sudah sering kalian lihat digunakan oleh kalangan artis luar negeri. Warna rambut ini merupakan Ombre horizontal, warna hitam dari akar rambut sampai batang, lalu dilanjutkan dari batang ke ujung rambut dengan memberikan warna pirang hingga mendekati putih. Terlihat seperti warna hitam adalah rambut baru yang tumbuh, padahal memang proses pewarnaannya yang diatur horizontal seperti itu.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >