Demi Dalami Peran di Film Terbaru, Bio One Rela Lakukan Perubahan Ekstrim Pada Tubuhnya

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Dibalik popularitas seorang aktor, ternyata ada banyak pengorbanan yang harus dilakukan demi totalitas dalam berakting lho!

Seperti yang kita tahu, aktor yang berkualitas, tidak hanya cukup dengan pandai berakting, mereka juga harus bisa mendalami karakter yang akan mereka perankan nantinya.

Nggak heran jika ada banyak aktor yang rela melakukan banyak hal untuk mendalami peran agar dapat tampil totalitas dalam film yang akan diperankan. Mulai dari mempelajari aksen bahasa karakter yang akan ia perankan, meneliti para ODGJ jika memerankan peran ODGJ, hingga merubah penampilan mereka secara ekstrem seperti memotong habis rambut hingga botak, menaikkan berat badan hingga menurunkan berat badan dengan melakukan diet ekstrim agar terlihat sangat kurus.

Seperti yang dilakukan oleh aktor Bio One berikut ini. Dalam postingan di Instagram pribadinya @bojvoyej, Bio One mengejutkan media dengan penampilannya yang berbeda dari biasanya. Aktor yang sudah berkarir sejak kecil ini biasa tampil dengan tubuh bugar dan wajah yang tampan, namun seketika penampilannya berubah.

Demi Dalami Peran Di Film Terbaru, Bio One Rela Lakukan Perubahan Ekstrim Pada Tubuhnya

photo via instagram.com/bojvoyej

Penampilan baru Bio One tersebut membuat netizen khawatir dan berpikiran yang tidak-tidak mengenai aktor muda tersebut. Bagaimana tidak, melalui foto-foto yang diunggahnya melalui akun Instagramnya tersebut, Bio One tampil dengan tubuh yang sangat kurus hingga tulang di rahangnya terlihat jelas, kulitnyapun semakin menggelap dengan rambut plontosnya.

Usut punya usut, ternyata Bio One memang melakukan diet ekstrim untuk sebuah peran dalam film terbaru yang akan dimainkannya. Film tersebut adalah film “Srimulat: Hil yang Mustahil”.

Di film tersebut, Bio One dipercaya memerankan karakter Gepeng, salah satu anggota grup lawak legendaris Srimulat. Pelawak Gepeng sendiri diketahui memiliki tubuh yang kurus dengan bentuk wajah oval dan tirus. Rambutnya juga memiliki gaya  pelontos yang agak cepak.

Demi Dalami Peran Di Film Terbaru, Bio One Rela Lakukan Perubahan Ekstrim Pada Tubuhnya

photo via instagram.com/bojvoyej

Agar terlihat mirip almarhum Gepeng, dia diharuskan untuk menurunkan berat badannya. Tuntutan peran tersebut akhirnya membuat Bio One menjalani diet super ekstrim. Yang mana ia memilih untuk tidak makan selama tiga hari untuk mendapat bentuk tubuh yang ceking khas almarhum Gepeng dengan cara yang cepat. Selama tak makan, dia hanya minum air putih.

Setelah menjalani diet yang ekstrim, usaha Bio One pun tak sia-sia, ia sukses menurunkan berat badan hingga 9 kilogram sampai tulang rahangnya terlihat menonjol. Nggak sampai disitu, aktor muda ini juga sampai rela mencukur alisnya sehingga penampilan yang awalnya rupawan, terlihat 180 derajat berbeda.

Demi Dalami Peran Di Film Terbaru, Bio One Rela Lakukan Perubahan Ekstrim Pada Tubuhnya

photo via instagram.com/bojvoyej

Selain melakukan perubahan ekstrim pada penampilannya, Bio One juga diketahui melakukan riset dengan menonton video lawak hingga mendatangi kampung halaman Gepeng di Solo. Demi totalitasnya, ia juga sempat bertemu dengan keluarga almarhum, nyekar, dan juga belajar bahasa Jawa, bahkan Bio One juga mendatangi rekan Gepeng yang sudah berusia 80-an untuk mengetahui lebih detail tentang sosok Gepeng yang akan ia perankan.

Meski diet ekstrim yang ia lakukan sukses dan membuahkan hasil sesuai yang ia harapkan, namun Bio One tidak menganjurkan diet tersebut ditiru oleh siapapun. Karena diet tersebut begitu ekstrem dilakukan dan tanpa pendampingan ahli gizi.

Demi Dalami Peran Di Film Terbaru, Bio One Rela Lakukan Perubahan Ekstrim Pada Tubuhnya

photo via instagram.com/bojvoyej

Sementara itu, film “Srimulat: Hil yang Mustahil” sendiri disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Fajar Nugros. Selain Bio One sebagai Gepeng, film ini juga turut dibintangi aktor aktris ternama Indonesia seperti Ibnu Jamil sebagai Tarsan, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Dimas Anggara sebagai Timbul, Erick Estrada sebagai Tessy, Erika Carlina sebagai Djudjuk, Morgan Oey sebagai Paul, Rifnu Wikana sebagai Asmuni dan Indah Permatasari sebagai Royani.

Wah bagaimana menurut kalian guys?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.