Deretan Film Yang Akan Tayang Bulan Maret 2018

    Film & Musik

Tahun 2018 mungkin menjadi tahun dimana film-film remake atau film baru akan meramaikan layar lebar. Adanya film tentunya jadi hiburan tersendiri, terutama bagi mereka penggemar film. Bahkan film-film yang dibintangi oleh aktor atau aktris favorit menjadi film yang ditunggu-tunggu selain karena kemampuan aktingnya yang bagus, cerita filmnya pun sangat menarik. Untuk bulan Maret 2018, sudah ada beberapa judul film yang akan dirilis di bioskop-bioskop kesayangan kalian, ada film Indonesia, ada juga film box office luar negeri. Deretan film yang akan tayang bulan Maret 2018 bisa kalian cek di bawah ini!.

1. Film Nini Thowok (1 Maret 2018)

photo via : youtube.com

Film Nini Thowok merupakan film Indonesia terbaru 2018 bergenre horror supernatural. Film Nini Thowok diproduksi berdasarkan mitologi Jawa, boneka Nini Thowok yang artinya boneka yang terbuat dari siwur atau batok kelapa seperti boneka jailangkung.

Film Nini Thowok bercerita tentang Nadine (Natasha Wilona) yang baru saja mendapatkan sebuah warisan berupa guest house atau losmen di daerah Solo yang bernama Mekar Jiwo. Semenjak tinggal disana, dia banyak mendapat kejadian aneh dan mistis. Situasi semakin menyeramkan ketika dirinya menempati salah satu kamar yang sudah lama kosong, tidak ditiduri oleh siapapun dan didalamnya ada boneka Nini Thowok. Ketika dia tidur dikamar itulah, dia diganggu dengan arwah menyeruapi nenek tua berambut putih. Setelah menelusuri kisah losmen tersebut, akhirnya Nadine tau bahwa losmen yang ditempatinya merupakan peninggalan keluarga keturunan China bernama Oei dan mempunyai hubungan dengan gangguan mistis yang ia alami. Sanggupkah Nadine mengungkap rahasia dibalik teror Nini Thowok yang ia alami?? Mending nonton langsung deh tanggal 1 Maret mendatang.

2. Film The Seen and Unseen/Sekala Niskala (1 Maret 2018)

photo via : www.sinopsisfilm.co.id

merupakan salah satu film nasional bertaraf internasional bergenre drama. Film Sekala Niskala disutradrai oleh Kamila Andini yang merangkap juga sebagai penulis skenario naskah.

Film ini juga diberi judul The Seen and Unseen. Kakak beradik Tantra (Gus Sena) dan Tantri (Thaly Kasih) tinggal di Bali dan sangat akrab, mereka sering bermain, menari bersama. Hingga suatu ketika Tantra jatuh sakit dan tidak bisa bergerak. Hubungan yang kuat antara Tantra dan Tantri membuat mereka mengalami kejadian spiritual yang ajaib antara kedua kakak beradik tersebut. Pengalaman tersebut ditampilkan dengan kearifan lokal dan budaya Bali yang kental. Yang suka nonton film bergenre drama, apalagi ini film lokal indonesia jangan sampai ketinggalan nonton film Sekala Niskala tanggal 1 Maret di bioskop-bioskop terdekat di kota kalian.

3. Film Benyamin Biang Kerok (1 Maret 2018)

photo via : youtube.com

Tanggal 1 Maret mungkin menjadi hari tersibuk bagi pencinta film, lantaran ditanggal ini ada lebih dari 2 film yang akan tayang, dan semua sangat sayang untuk ditinggalkan. Kali ini ada film Benyamin Biang Kerok yang dibintangi oleh Reza Rahardian, akan mengocok perut kalian dengan tingkah dan alur cerita yang penuh adegan lucu.

Film Benyamin Biang Kerok ini bercerita ketika pemukiman warga Betawi dipinggiran akan digusur sepihak, Pengki (Reza Rahadian), Somad dan Achie memutuskan untuk merampok casion ilegal di Jakarta. Uang hasil rampokan tersebut akan digunakan untuk menebus tanah yang digusur. Tetapi kasino tersebut ternyata milik Said dan temannya Hengki yang merupakan mafia terbesar di Jakarta. Masalah bertambah rumit ketika Benyamin Pengki jatuh cinta kepada penyanyi bernama Aida (Delia Husein) yang ternyata adalah wanita simpanan milik Said. Penasaran dengan aksi kocak Reza dalam memeran tokoh humoris Benyamin S? Sabar, tanggal 1 Maret nanti tayang kok!.

4. Trip n Vlog:#Pulang Kampung (1 Maret 2018)

photo via : youtube.com

Masih Inget Amel Carla yang kecilnya gemesin dengan pipi cuby dan poni depannya yang khas? Amel sekarang udah jadi gadis remaja yang cantik loh, aktingnya bisa kalian liat bulan Maret nanti di film perdananya bertajuk Trip n Vlog:#Pulang Kampung.

Film Trip n Vlog:#Pulang Kampung ini bercerita tentang gadis 15 tahun yang bernama Qiana, yang berprofesi tavel vloger mengisi liburannya berkunjung ke tempat kakeknya di daerah pinggiran sungai Batanghari, Jambi. Setelah sampai di rumah kakeknya yang bernama Sofyan, Qiana mendapati rumah kakeknya kosong sehingga ia harus tinggal beberapa hari di rumah tetangga kakeknya. Hingga pada suatu hari Qiana diculik oleh seseorang yang sedang bermasalah dengan si kakeknya, bagaimana cerita selengkapnya?? Tunggu 1 Maret ya!

5. Petualangan Menangkap Petir (1 Maret 2018)

photo via : youtube.com

Petualangan Menangkap Petir merupakan film terbaru 2018 yang akan hadir tanggal 29 Maret 2018. Film ini akan menghadirkan petualangan anak-anak jaman sekarang dengan alat canggih jaman sekarang. Anak-anak tersebut diceritakan sedang berpetualang ingin membuat video bertopik tentang legenda penangkap petir, Ki Ageng Selo.

photo via : entertainment.kompas.com

Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang ketergantungan media sosial di Hongkong. Sang ayah yang tak mau anaknya tumbuh besar dengan media sosial yang membuatnya menjadi anti sosial, memutuskan untuk pindah dari Hongkong dan pulang kampung ke rumah nenek yang berada di wilayah Boyolali. Karena paksaan sang ayah akhirnya anak tersebut memiliki segerombolan teman yang akan ikut berpetualang demi membuat mimpi mereka menjadi nyata. Mimpi mereka adalah membuat sebuah film tentang sosok sang legenda Ki Ageng Selo.

6. RED SPARROW (2 Maret 2018)

photo via : www.foxmovies.com

Red Sparrow atau berjudul MARBLE merupakan sebuah film Thriller terbaru 2018 yang berasal dari Hollywood. Yang suka nonton film berbau heroik, wajib nonton film RED SPARROW ini karena dijamin bakan keren banget.

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Ballerina Dominika Egorova (diperankan Jennifer Lawrence) yang direkrut ke ‘Sparrow School’ yaitu sebuah dinas intelijen Rusia, di mana dirinya dipaksa untuk menggunakan tubuhnya sebagai senjata. Akan tetapi misi pertamanya, yang menargetkan agen CIA, mengancam untuk mengungkap keamanan kedua negara. Seperti apakah kelanjutan kisahnya? Saksikan hanya dibioskop kesayangan kamu.

7. ALPHA (2 Maret 2018)

photo via : www.mahdaen.tv

Alpha merupakan film terbaru bergenre action dan penuh petualangan. Yang penasaran seperti apa kehidupan 20.000 tahun lalu dimana kala itu masih jaman es, cocok banget nih nonton film Alpha satu ini.

Film Alpha akan menceritakan tentang kelangsungan hidup ditetapkan 20.000 tahun yang lalu pada Zaman es terakhir.Setelah ekspedisi berburu tidak berjalan lancar, seorang pemuda (Kodi), berjuang melawan situasi untuk menemukan jalan pulangnya. Sebuah kisah abadi selama berabad-abad, film ini menangkap sebuah narasi hebat tentang hubungan manusia dengan “the dog”, bagaimana sahabat terbaik itu menjadi bagian dari suku manusia.

8. DEATH WISH (2 Maret 2018)

photo via : www.dvdsreleasedates.com

Film action terbaru berjudul Death Wish ini dibintangi oleh aktor terkenal Bruce Willis. Bruce Willis akan berperan sebagai Dr.Paul Kersey, seorang ahli bedah disebuah UGD Rumah Sakit di Chicago.

Masalah mulai muncul saat beberapa penjahat menyerang rumahnya dan menyerang istri dan anaknya hingg sang istri tewas dan anaknya terluka parah. Dalam cerita film ini Bruce Willis akan dibuat tak sabar oleh pihak berwajib karena tak kunjung menangkap para penjahat tersebut. Iapun memilih balas dendam dengan caranya sendiri untuk menghabisi para penjahat yang menyerang keluarganya.

9. Game Night (2 Maret 2018)

photo via : fiordlandcinema.co.nz

Game Night merupakan film hollywood terbaru yang digarap oleh rumah produksi yang termasuk perusahaan ternama di bidang perfilman yaitu perusahaan Davis Entertaiment, Aggregate Filmd, dan bekerjasama dengan distributor film Warner Bros

Film Game Night akan menceritakan tentang sekelompok persahabatan yang akan menghadapi pertandigan dimalam hari secara terkendali. Dalam misi pertandingan mereka akan menguji diri masing-masing untuk memecahkan sebuah misteri pembunuhan. Seperti apakah misi yang akan mereka laksanakan? tanggal 2 Maret langsung aja nonton!.

10. Gnome Alone (2 Maret 2018)

photo via : www.3qumedia.com

Gnome Alone (2018) merupakan film animation comedy musical Kanada yang didasarkan pada sebuah cerita oleh Robert Moreland, dan Jared Micah Herman & Kyle Newman.

Gnome Alone mengisahkan tentang Chloe (disuarakan oleh Becky G) yang menemukan bahwa kebun rumahnya yang baru “gnome” bukan seperti yang mereka inginkan. Dia harus memutuskan antara mengejar kehidupan sekolah yang diinginkan dan bersentuhan dengan gnome untuk berperang melawan Troggs, monster kecil yang mengancam yang telah menyerang rumah-rumah melalui portal dari dunia lain. Troggs yang aneh dan lapar bertekad untuk mengkonsumsi segala sesuatu yang terlihat.

11. Titisan Setan (8 Maret 2018)

photo via : www.populartags.org

Film Titisan Setan merupakan film bergenre horor terbaru 2018 yang siap menghantui kalian di bulan Maret, tepatnya ditanggal 8 Maret 2018 nanti. Penggemarnya Baim Wong pasti udah nunggu-nunggu film horor ini kan?

Inti cerita dari film horor ini mengenai teror yang dialam sekelompok anak ketika berliburan akhir pekan di dalam sebuah vila. Teror tersebut yaitu datang dari sesosok makhluk astral yang tinggal di dalam vila tersebut. Penasaran seperti apa ngerinya film ini?? Mending langsung ditonton aja.

12. Takut Kawin (8 Maret 2018)

photo via : dlfrom.com

Film Takut Kawin adalah film drama komedi terbaru yang akan tayang 8 Maret 2018 nanti. Film ini akan diperankan oleh Herjunot Ali dan Indah Permatasari yang akan menjadi pasangan kekasih di film ini.

Film ini mengisahkan tentang kecemasan yang dirasakan oleh calon pasangan pria tentang ironi kehidupannya setelah nantinya menikah dengan kekasih yang ia cintai. Mendengar perkataan sahabatnya yang sudah menikah duluan, membuat pria ini sering menunda-nunda pernikahannya. Alhasil kekasihnya pun kecewa. Lantas, selengkapnya ditonton aja langsung.

13. Mata Dewa (8 Maret 2018)

photo via : www.liayunik.com

Yang suka basket, wajib nonton film satu ini. Berjudul Mata Dewa, film ini mengangkat tema tentang olahraga basket yang diadaptasi dari kisah nyata.

Film Mata Dewa bercerita tentang siswa dan pemain basket bernama Dewa yang ingin membawa sekolahnya, SMA Wijaya menjadi juara DBL untuk pertama kalinya. Bagaimana lika liku perjalanan Dewa untuk meraih kemenangan? Yuk nonton tanggal 8 Maret di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

14. A WRINKLE IN TIME (9 Maret 2018)

photo via : collider.com

Film A Wrinkle In Time merupakan sebuah film yang diadapatasi dari buku novel karya Madeleine L`Engle dengan judul yang sama. Dibintangi oleh presenter terkenal, Oprah Winfrey, dan bintang film tenar seperti Reese Witherspoon Mindy Kaling.

Film ini menceritakan tentang seorang ilmuan yang tiba – tiba menghilang secara misterius dalam sebuah perjalanan dimensi kelima. Sang anak bernama Meg langsung bergegas mencari ayahnya dengan ditemani oleh saudara dan temannya. Hingga akhirnya mereka bergabung dengan dengan tiga makhluk langka, yang akan membantunya menemukan sang ayah dan juga membasmi kejahatan. Saksikan kisah seru mereka tangga 9 Maret nanti ya!.

15. Strangers: Prey At Night (9 Maret 2018)

photo via : horrorfuel.com

Yang pengen nguji nyali nonton film yang bertema horror dengan adegan pembunuhan ini nih film yang cocok buat kamu. Adegan pembunuhan sadis yang dilakukan oleh tiga psikopat bertopeng ala badut semakin membuat film ini menegangkan dan yang pasti seru.

Film Strangers: Prey At Night ini mengisahkan tentang sebuah perjalanan keluarga yang menjadi sangat mistis dan berbahaya saat mereka tiba di sebuah daerah terpencil. Dalam daerah tersebut terdapat rumah yang akhirnya mereka tinggali bersama dengan kerabat mereka. Karena listrik padam dan sangat minim penerangan, akhirnya mereka memutuskan untuk tetep tinggal dan bermalam disana. berselimut kegelapan, tibalah tiga psikopat yang menggunakan topeng mencoba meneror mereka. Alhasil mereka pun diuji kemampuannya untuk bisa bertahan hidup.

16. The Upside (9 Maret 2018)

photo via : celebrityinsider.org

Film The Upside ini merupakan film drama komedi yang menyentuh yang diperankan oleh Bryan Cranston, Kevin Hart dan Nicole Kidman sebagai tokoh utamanya.

photo via : variety.com

Film ini mengisahkan tentang persahabatan yang tidak mungkin terjadi antara seorang miliarder lumpuh (Bryan Cranston) dan seorang yang lebih muda (Kevin Hart), yang memiliki catatan kriminal.

17. Hongkong Kasarung (15 Maret 2018)

photo via : youtube.com

Dari judulnya aja udah keliatan lucu, apalagi ditonton langsung. Film Hongkong Kasarung merupakan film nasional bergenre komedi yang dibintangi oleh sikocak Sule yang serba bisa, sang anak Rizky Febian dan Pamela Bowie.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda lugu dari kampung bernama Sule yang diperankan oleh Entis Sutisna alias Sule sendiri. Sule kesulitan mencari pekerjaan di Hongkong. Namun suatu ketika Ia bertemu dengan wanita cantik yang merupakan seorang anak mafia. Pertemuan tersebut membawa keduanya melakukan sebuah petualangan menarik. Saksikan keseruan mereka tanggal 15 Maret mendatang di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya!.

18. Love For Sale (15 Maret 2018)

photo via : wwwsinemareview.blogspot.co.id

Love For Sale merupakan film Indonesia terbaru 2018 yang diperankan oleh Gading Marteen dan sejumlah aktor dan aktris ternama lainnya. Film ini mengusung genre romantis namun dengan sentuhan komedi.

Film ini menceritakan tentang realita kehidupan sesosok pria setengah baya berusia 42 tahun yang diperankan oleh Gading Marteen yang sedang menjalin hubungan dengan gadis berusia 25 tahun. Bagaimana keseruan kisah mereka?? Langsung nonton tanggal 15 Maret yuk!.

19. LOVE, SIMON (16 Maret 2018)

photo via : www.foxmovies.com

Film LOVE, SIMON merupakan film bergenre komedi drama yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fox 2000 Pictures dan Temple Hill Productions dan akan didistributori oleh 20th Century Fox. Love Simon rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018 (Amerika Serikat).

LOVE, SIMON bercerita tentang kisah pemuda bernama Simon yang hidup sebagai seorang gay. Ia merasa bingung bagaimana harus menceritakan perasaannya kepada keluarga dan juga teman-temannya kalau ia menyukai sesama jenis.

20. TOMB RAIDER (16 Maret 2018)

photo via : actress.camera

14 tahun berselang sejak film terakhir Tomb Raider : The Cradle of Live (2013) yang diperankan oleh Angelina Jolie, kini telah siap digarap dan segera tayang versi reboot yang rencananya akan tayang 16 Maret 2016 (di Amerika).

FilmTOMB RAIDER ini akan berpusat pada tokoh Lara Croft yang tengah berusaha mencari keberadaaan ayahnya yang hilang secara misterius. Lara Croft sendiri memiliki jiwa petualang, pemberani dan juga sifatnya yang independen dan mandiri dalam segala hal.

21. Film Guru Ngaji (22 Maret 2018)

photo via : hot.detik.com

Film Guru Ngaji merupakan film terbaru Indonesia yang dibintangi okeh artis-artis kawakan seperti Donny Damara, Dewi Irawan, Ence Bagus, Dodit Mulyanto, Tarzan dan Verdi Solaiman.

Film Guru Ngaji ini sendiri bercerita tentang kehidupan seorang guru ngaji terfavorit didesanya. Lantaran minimnya ekonomi, guru ngaji tersebut memiliki pekerjaan sampingan yaitu menjadi pemain badut dimana pekerjaan sampingan guru ngaji tersebut adalah rahasia besar yang siapapun tak mengetahuinya. Masalah dimulai saat Pak Kades mengundang guru ngaji dan badut yang merupakan guru ngaji itu sendiri secara bersamaan untuk memeriahkan ulang tahun anaknya. Lantas apa yang akan dilakukan oleh guru ngaji tersebut?? Tunggu 22 Maret deh!.

22. Kenapa Harus Bule (22 Maret 2018)

photo via : feedram.club

Film Kenapa Harus Bule ini merupakan Komedi romantis yang disutradarai oleh Andri Cung, dibintangi oleh artis-artis berbakat seperti Putri Ayudya, Natalius Chendana, Cornelio Sunny, Michael Kho, Djenar Maesa Ayu, dan Paul Agusta.

Film Kenapa Harus Bule ini mengisahkan seorang wanita biasa bernama Pipin (Putri Ayudya). Dia memiliki keinginan untuk menikah dengan seorang pria bule. Setelah masa pencarian cinta dan banyak tersakiti dia justru bertemu degan seorang pria Indonesia yang tulus mencintai dirinya. Kini Pipin sangat bingung antara keinginannya mencari pria bule atau menerima lamaran pria lokal?

23. Film Moonrise Over Egypt (22 Maret 2018)

photo via : www.premieremagz.com

Moonrise Over Egypt merupakan film sejarah indonesia terbaru 2018 yang bergenre suspense sejarah. Kita wajib nonton film satu ini karena jarang-jarang Indonesia memunculkan film sejarah tentang perjuangan untuk mendapatkan pengakuan de jure.

Film ini merangkum upaya utusan Indonesia tiba di Kairo untuk menjalani tugas diplomatik penting, yaitu mengupayakan terbitnya pengakuan de jure atas kedaulatan dan kemerdekaan Indonesia dari pemerintah Mesir. Daripada baca buku sejarah, mending langsung belajar dari filmnya.

24. PACIFIC RIM: UPRISING (23 Maret 2018)

photo via : nothingbutgeek.com

Yang nonton keseruan film Pacific Rim yang pertama, pasti udah nunggu-nunggu kemunculan sekuelnya. Pacific Rim kembali hadir dengan judul PACIFIC RIM: UPRISING.

PACIFIC RIM: UPRISING akan bercerita tentang Ketiga Jaeger yang berbeda desain itu juga memiliki warna bermacam-macam: Biru, merah, dan abu-abu. Jaeger biru yang berada di tengah, memiliki desain seperti Gipsy Danger namun bentuk kepalanya sangat berbeda. Untuk pewarnaannya, ketiganya terlihat lebih cerah ketimbang di film pertama. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan aksi seru ke tiga Jaeger ini dibioskop kesayangan kalian pada tanggal 23 Februari 2018 (USA).

 

25. SHERLOCK GNOMES (23 Maret 2018)

photo via : teaser-trailer.com

Sherlock Gnomes merupakan film terbaru 2018 bergenre animation, komedi dan misteri. Film ini juga merupakan sekuel lanjutan dari film Gnomeo & Juliet yang tayang 2011 lalu.

Sherlock Gnomes kembali hadir dengan menampilkan karakter-karakter dari film ‘Gnomeo and Juliet’. Ditempat baru para gnome masih dibayangi oleh kejahatan Gnomanity yang membuat beberapa gnome menghilang secara misterius. Saat masa sulit itu muncul gnome bernama Sherlock yang akan melakukan berbagai cara untuk menyelidiki dan mencari dengan para gnome yang tiba-tiba menghilang .

26. Midnight Sun (23 Maret 2018)

photo via : www.metacritic.com

Yang pernah nonton film Midnight Sun versi Jepang pasti udah tahu jalur cerita film satu ini. Yup film Hollywood terbaru 2018 ini memang mengambil kisah dari film Midnight Sun versi Jepang yang tayang tahun 2006 silam.

Film Midnight Sun (2018), akan bercerita tentang kisah penderitaan seorang gadis berusia 17 tahun. Karena sebuah penyakit langka ia harus selalu berada didalam rumah saat siang hari. Suatu ketika ia bertemu dengan seorang lelaki baik dan perhatian. Lantas seperti apa kisah selengkapnya? akankah sama persis dengan versi Jepangnya atau akan ada hal yang mengejutkan di versi hollywoodnya?

27. Danur 2:Maddah (29 Maret 2018)

photo via : youtube.com

Film horros Danur kembali hadir dengan nuansa yang lebih seram dan mencekam. Pastinya kalian udah gak sabar dong buat nonton sekuel dari film Danur ini?. Masih dibintangi oleh artis cantik berbakat Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Risa si tokoh utama.

Danur 2:Maddah ini sendiri merupakan lanjutan dari film pertamanya entang Risa (Prilly Latuconsina) remaja perempuan indigo yang memiliki 5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans serta Hendrik, dan dua anggota baru yakni Norma dan Marianne. Diceritakan Risa harus tinggal berdua dengan adiknya Riri yang muak dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu, apalagi mereka harus tinggal berdua lantaran kedua orangtuanya sedang keluar kota. Risa dan Riri sering menginap kerumah pamannya yang baru saja pindah, dari sanalah hal janggal mulai terjadi. Penasaran dengan kisahnya?? Saksikan 29 Maret mendatang di bioskop kesayangan kalian!.

28. Teman Tapi Menikah (29 Maret 2018)

photo via : www.layar.id

Yang belum bisa move on dari kecantikan Milea aka Vanesha Prescilla di film Dilan, gak usah khawatir, lantaran aktris cantik ini akan kembali meramaikan layar lebar dengan film terbarunya Teman Tapi Menikah, yang diperankan juga oleh Adipati Dolken sebagai pemeran prianya.

Film Teman Tapi Menikah ceritanya diangkat dari novel terkenal dan best seller yang berjudul #Teman Tapi Menikah, karya pasangan muda berbakat Ditto Percusion dan Ayudia Bing Slamet. Film ini akan bercerita tentang perjalanan persahabatan antara Ayudia (Vanesha Prescilla) dengan Ditto (Adipati Dolken) sejak masa SMP dan SMA.

29. Bluebell:What Is Beyond Love? (29 Maret 2018)

photo via : www.sinopsisfilmhd.com

Bluebell:What Is Beyond Love? merupakan film terbaru 2018 yang bergenre komedi romantis. Film ini yang akan tayang 29 Maret 2019 ini mengambil setting di Bali dan di Korea, sehingga menambah rasa penasaran seperti apa kisah film Bluebell:What Is Beyond Love? ini. Bluebell: What Is Beyond Love bercerita tentang sesosok gadis berparas cantik bernama Bluebell (Regina Rengganis). Ia merupakan gadis yang pandai sekali dalam hal musik serta bernyanyi. Bluebell menjalani hidup dengan penuh warna dan rasa cinta. Disisi lain ada seorang pria tampan bernama Mario (Qausar Harta Yudana). Secara tidak disengaja mereka berdua pun bertemu. Bermula dari perkenalan akhirnya mereka saling jatuh cinta. Namun cintanya Mario kepada Bluebell bukan hanya cinta biasa, tapi cinta yang dibumbui oleh dasar perjuangan, keiklasan dan pertaruhan.

30. READY PLAYER ONE (30 Maret 2018)

photo via : i.imgur.com

Ready Player One adalah sebuah film asal Amerika Serikat bergenre Action, Sci-Fi dan Thriller. Yang suka film-film berjiwa petualangan wajib nonton nih!.

Film ini akan menceritakan tentang seorang anak remaja berusia 18 tahun bernama Wade Watts (Tye Sheridan), yang berminat untuk mengikuti sebuah perlombaan yang dilakukan oleh pencipta game virtual OASIS, yaitu untuk menemukan sebuah telur paskah yang juga terdapat di dalam game tersebut. Hadiah utama yang dijanjikan yaitu berupa kekayaan yang dimiliki pencipta game tersebut beserta perusahaan gamenya. Dapatkah Wade Watts memenangkan perlombaan itu? Saksikan keseruannya tanggal 30 Maret dibioskop kesayangan kalian.

Siap-siap Nonton 10 Film Bioskop Terbaru Rilis Maret 2018!

13 Rekomendasi Film yang Rilis Bulan Maret 2018 di Bioskop

Jadwal Film Indonesia Maret 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya


https://www.bioskoptoday.com/rilis/2018/

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >