Deretan Lagu Kpop Yang Pas Banget Untuk Merayakan Malam Natal

2 bulan lalu, by blogunik

Deretan Lagu Kpop Yang Pas Untuk Merayakan Natal

0

Natal adalah salah satu perayaan yang paling banyak dinantikan setiap tahunnya oleh para umat Nasrani di seluruh dunia. Natal sendiri jatuh pada tanggal 25 Desember dimana pada bulan ini sebagian besar negara di dunia menyambut musim dingin. Untuk menyambut datangnya Natal, biasanya para artis Korea memberikan kejutan bagi para penggemarnya lewat lagu yang dirilis menjelang Natal. Ada banyak sekali lagu Natal yang disiapkan para idol kpop ini mulai dari bernuansa ballad hingga energik. Agar suasana malam Natal semakin berkesan, kamu bisa mendengarkan lagu-lagu Natal yang dinyanyikan oleh sederet idol kpop berikut ini

1. Ailee – My Grown Up Christmas List

Siapa yang tidak mengenal penyanyi cantik satu ini yaitu Ailee. Pada tahun 2012, Ailee merilis lagu spesial untuk Natal yang berjudul “My Grown Up Christmas List” Dimana lag ini adalah ciptaan komposer David Foster pada 1992 dan dipopulerkan oleh penyanyi Amy Grant. Lagu ini sangat cocok kamu dengarkan ketika malam Natal.

2. BoA – Merry Chri

Merry Chri atau Meri Kuri adalah album solo Jepang ke-14 BoA dan album solo Korea ke-3, karena rilis di dua negara maka lagu ini memiliki dua versi. Selain itu, buat yang sempat menonton acara “Produce 48” lagu ini pernah di cover oleh para peserta.

3. BTS – Christmas Day

Christmas Day adalah salah satu lagu Natal yang dinyanyikan oleh BTS, dimana di lagu ini kamu akan mendengarkan suara merdu dari Joongkok dan Jimin. Lagu ini merupakan lagu milik Justin Bieber yang di cover oleh mereka. Gimana ARMY kalian sudah mendengarkannya belum?

4. BTOB – The Winter’s Tale

The Winter’s Tale adalah album khusus Natal yang juga album mini ke-6 BtoB. Lagu ini ditulis oleh Hyunsik dan IIhoon dimana lagu ini memiliki tempo menengah dengan melodi yang manis dan menarik.

5. BOM&HI – All I Want for Christmas is You

BOM&HI adalah kolaborasi antara Park Bom dan Lee Hi, dimana mereka menyanyikan lagu yang berjudul All I Want for Christmas is You. Lagu ini merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Mariah Carey. Di lagu ini mereka berdua menyanyikan dalam versi yang unik yaiu mereka menyanyi lagu ini secara balada.

6. EXO – Miracles in December

EXO merupakan salah satu boyband bentukan SM Entertainment dimana EXO juga sempat merilis sebuah lagu untuk Natal berjudul Miracles in December. Lagu ini masuk kedalam album mini kedua yang dirilis pada 9 Desember 2013 sebagai album khusus musim dingin.

7. GOT7 – Confession Song

Lagu milik GOT7 yang berjudul Confression Song bisa kamu masukan ke dalam list lagu Natal. Lagu Natal ini sangat menyenangkan dan memiliki lirik yang akan membuat hatimu bergetar.

8. Jessica – One More Christmas

Lagu One More Christmas adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Jessica. Dimana lirik lagu ini bercerita tentang kisah cinta seseorang yang berharap bisa menghabiskan Natal bersama orang tersayang. Lagu ini bisa kamu masukan ke dalam list lagu yang harus kamu dengarkan ketika malam Natal tiba.

9. JYP Nation – This Christmas

JYP Nation adalah sebutan untuk artis JYP yang untuk pertama kalinya merilis lagu Natal yang berjudul “This Christmas”. Lagu ini dinyanyikan oleh Park Jin Young, Wonder Girl, 2PM, 2AM, Miss A, San E, Joo dan Lim Jung Hee. Penasaran bagaimana lagunya? Langsung saja dengarkan lagu natal berikut ini.

10. Lovelyz – Twinkle

Salah satu lagu natal yang pas banget untuk merayakan Natal yaitu “Twinkle”. Lagu ini merupakan title song mini album ke-3 Lovelyz yang dirilis pada bulan November 2017. Lagu ini sangat pas didengar ketika musim dingin tiba, dimana suara bel dalam lagu ini mengingatkan kita dengan nuansa Natal.

11. Monsta X – Lonely Christmas

Monsta X merupakan salah satu Idol kpop yang sempat merilis lagu spesial Natal. Lagu ini berjudul “Lonely Christmas” yang dirilis oleh Starship Entertainment.

12. NCT Dream – Joy

SM Entertainment dikenal sering merilis lagu musim dingin, salah satu artisnya yang merilis lagu spesial Natal yaitu NCT Dream. Lagu tersebut berjudul Joy yang dirilis lewat proyek SM Station milik SM Entertainment. Lagu satu ini sangat menarik dan harus kamu masukan ke dalam list lagu Natalmu.

13. SMTOWN – Santa U Are The One

Santa U Are The One adalah salah satu lagu Natal yang memiliki tempo yang ceria dan lagu ini merupakan penghargaan untuk Santa Claus. Lagu ini ditulis dan disusun oleh penulis lagu Norwergia Ove Andre Brenna dan pertama kali dipopulerkan oleh Super Junior bersama Henry dan Zhoumi.

14. Taeyeon – This Chrismast

Taeyeon merupakan salah satu anggota Girls’ Generation yang juga penyanyi solo berbakat. Pada 12 Desember 2017 ia merilis album mini ke-3 yang bertajuk This Christmas: Winter Is Coming. Lagu ini bernuansa ballad berirama sederhana namun suara emas milik Taeyeon dapat menghidupkan semangat Natal.

15. Twice – The Best Thing I Ever Did

The Best Thing I Ever Did adalah salah satu lagu Natal yang dinyanyikan oleh Twice. Lagu ini diaransemen dan ditulis sendiri oleh JYP Entertainment yaitu Park Jin Young. Lagu The Best Thing I Ever Did ini merupakan lagu alternatif R&B dan pop track dengan suara groovy yang kuat.

16. TTS – Dear Santa

Dear Santa adalah album mini ke-3 dari TTS sub unit dari Girls’ Generation. Album ini dirilis secara digital dan fisik pada tanggal 4 Desember 2015 oleh SM Entertainment. Pada awalnya lagu ini diawali dengan melodi yang slow yang disertai dengan iringan piano namun tiba-tiba menjadi upbeat pada menit selanjutnya.

17. Wendy – Have Yourself A Merry Christmas

Wendy merupakan salah satu member dari Red Velvet dimana kemampuan vokalnya tidak perlu diragukan lagi. Wendy sendiri sempat berkolaborasi bersama dengan Jay JungJae Moon, Nile Lee untuk menghasilkan sebuah lagu ballad soft dan relaxing. Lagu Natal ini sangat pas didengarkan pada saat malam Natal tiba.

Itulah beberapa deretam lagu kpop yang pas banget untuk merayakan malam Natal. Dari deretan lagu diatas, lagu Natal mana yang menjadi favoritmu?

0
Artikel Terkait