Deretan Wanita Cantik Dengan Tubuh Berotot

Wanita Cantik Berotot

2 bulan lalu

Wanita biasanya identik dengan kata cantik, anggun, seksi serta langsing dan ramping. Namun seperti yang kita tahu, tak semua wanita memiliki beberapa poin tersebut. Ada yang memiliki tubuh besar, ada yang punya tubuh kurus, sampai ada juga yang memiliki bentuk tubuh kekar bak pria binaragawan. Sampai-sampai penampilan wajahnya yang amat cantik jadi terlihat sangar saat melihat tubuh kekar yang mereka miliki. Bahkan mereka tampak seperti memiliki tubuh yang tertukar dengan seorang pria. Nah penasaran siapa saja para wanita cantik yang memiliki otot super ekstrim bagaikan binaragawan? langsung scroll trus kebawah ya!

1. Julia Vins

photo via : www.instagram.com/julia_vins

Jika kalian hanya melihat wajahnya, pasti kalian akan terpesona dengan parasnya yang cantik bagaikan boneka hidup. Namun saat kalian melihat bentuk tubuhnya yang dipenuhi otot-otot kekar, mungkin kalian akan berbalik menjadi takut dan segan dengan cewek bernama Julia Vins ini. Bayangkan saja, gadis asal Rusia ini memiliki otot-otot yang besar dan kekar bagaikan binaragawan, sangat kontras dengan wajahnya yang cantik dan imut bagaikan boneka. Julia Vins ini memang rutin melakukan latihan di gym untuk melatih otot-ototnya. Jadi wajar saja apabila ia memiliki tubuh yang kekar seperti binaragawan, bahkan ia sampai dijuluki sebagai Muscle Barbie atau Barbie berotot karena memiliki wajah yang cantik, putih dan bersih seperti boneka Barbie tapi memiliki tubuh yang sangat berotot dan kekar.

2. Jhi Yeon Woo

Wanita Cantik Berotot - Jhi Yeon Woo

photo via : www.instagram.com/yeonwoojhi

Selama ini kita menganggap kalau Korea itu hanya dipenuhi dengan wanita-wanita cantik imut dengan tubuh ramping langsing seperti anggota girl band, namun ternyata Korea juga memiliki wanita dengan tubuh yang kekar lho! Jhi Yeon Woo, jika sekilas melihat wajahnya, wanita asal Korea ini memang terlihat seperti anggota girl band karena berwajah cantik dan menggemaskan, namun saat kalian melihat otot-ototnya, mungkin kalian akan bergidik ngeri. Bayangkan saja, tubuh Jhi Yeon woo ini bahkan hampir sama dengan bentuk tubuhnya Ade Rai. Jhi Yeon Woo ini memang merupakan atlet binaraga, ia mulai terkenal sejak foto-fotonya saat sedang mengikuti kompetisi binaragawan tersebar luas di media sosial. Jhi Yeon Woo diketahui sudah memenangkan beberapa penghargaan sejak tahun 2010 lalu.

3. Iris Kyle

photo via : http://bodybuilding.wikia.com

Wanita cantik paling berotot didunia yang paling terkenal mungkin bisa dibilang adalah Iris Kyle. Iris merupakan binaragawan profesional perempuan paling sukses di dunia, setelah memenangkan kejuaraan Ms. Olympia Bodybuilding sepuluh kali dengan dua kemenangan kelas berat, dan kejuaraan Ms. International tujuh kali, dengan satu kemenangan kelas berat. Dengan kulit gelapnya yang eksotis dengan tubuh kekarnya, Iris Kyle tampak sangat seksi dan memukau. Namun tetap saja tubuh kekarnya mampu membuat kita bergidik ngeri.

4. Yaxeni Oriquen

photo via : www.instagram.com/yaxenita

Wanita cantik dengan tubuh berotot selanjutnya adalah Yaxeni Oriquen. Walaupun wanita ini telah berumur 52 tahun, namun wajahnya masih terlihat cantik dan menawan. Tubuhnya pun masih dipenuhi dengan otot-otot kekar yang mampu membuat orang ngeri melihatnya. Yaxeni Oriquen yang merupakan seorang atlet binaraga telah memenangkan Ms. International empat kali (2002, 2003, 2005, 2008), dan telah memenangkan Ms. Olympia (2005).

5. Nikki Fuller

photo via : www.instagram.com/nikkifullerofficial

Wanita cantik yang berbodi kekar selanjutnya adalah Nikki Fuller. Dengan wajah cantik dan rambut blondenya, Nikki memiliki tubuh yang amat kekar dengan otot-otot padat disekujur tubuhnya. Nikki merupakan binaragawati asal Amerika, yang lahir pada 23 Januari 1968. Dirinya telah banyak memenangkan berbagai kejuaraan kelas berat. Hingga saat ini, bentuk tubuh kekar Nikki Fuller masih tetap terjaga.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

6. Brigita Brezovac

photo via : Brigita Brezovac

Brigita Brezovac adalah wanita cantik yang memiliki tubuh kekar, pasalnya ia adalah seorang binaragawati profesional di Slovenia. Awalnya Brigita Brezovac mempunyai keinginan berkompetisi pada kategori body fitness di IFBB (International Federation of Bodybuilding), namun hakim di kompetisi tersebut menolak karena wanita berotot satu ini dinilai tidak masuk dalam kategori tersebut melainkan termasuk dalam kategori straight up. Tetapi pada tahun 2009 Brigita Brezovac diizinkan mengikuti kontes di IFBB, dia telah melalui semua karir dengan sangat baik. Pada tahun 2010 Brezovic memenangkan kontes IFBB Tampa Pro dan European Battle of Champions, dan menempati urutan kesepuluh di kompetisi Ms. Olympia.

7. Pauline Nordin

photo via : www.instagram.com/paulinenordin

Bukan hanya berwajah cantik, namun Pauline Nordin juga memiliki tubuh yang mampu membuat para pria bertekuk lutut padanya. Pauline memiliki tubuh kekar yang sehat dan bugar. Pauliner memulai melatih fisiknya diusia yang sangat muda, dan mulai mengikuti pertandingan diusia 20 tahunan. Selain menjadi atlet binaraga, ia juga merupakan seorang model kebugaran dan telah tampil di banyak majalah. Saat ini ia berprofesi sebagai pelatih pribadi dan membantu wanita lain untuk mengembangkan fisik yang bugar.

8. Debi Laszewski

photo via : www.instagram.com/debilaszewski

Wanita cantik dengan tubuh berotot selanjutnya adalah Debi Laszewski. Debi merupakan seorang atlet binaraga profesional yang lahir dan dibesarkan di Wausau, Wisconsin. Debi memang selalu memiliki tubuh atletis sejak ia berada di sekolah menengah. Saat ini dirinya menjadi salah satu binaragawati terseksi di Amerika Serikat. Selain menjadi atlet, ia juga berprofesi sebagai model karena wajahnya yang cantik. Tahun 2012 lalu adalah salah satu tahun terbaiknya karena IFBB Ms International dan IFBB Ms. Olympia menempatkannya sebagai binaragawan wanita terbaik kedua.

9. Heidi Vuorela

photo via : www.instagram.com/heidi_lady

Heidi Vuorela merupakan wanita cantik dengan tubuh atletis yang berasal dari Swedia. Ia memiliki wajah yang cantik, rambut pirang yang indah serta tubuh berotot yang sangat kekar. Dengan beberapa tahun pengalaman bersaing sebagai model dan binaragawan, Heidi telah mencapai kesuksesan dengan membentuk tubuhnya menjadi kekar sempurna. Saat ini ia disibukkan sebagai seorang pelatih untuk membantu orang-orang mendapatkan tubuh yang atletis.

10. Heather Dees

photo via : www.instagram.com/ifbbheatherdees

Heather Dees merupakan seorang profesional atlet binaraga yang memiliki paras yang cantik. Namun parasnya yang cantik sangat kontras dengan penampilan tubuhnya yang sangat kekar bagaikan hulk. Namun bagi sebagian orang, bentuk tubuhnya sangat cantik dan menawan bahkan dapat membuat para pria bertekuk lutut padanya. Selain menjadi binaragawati, Heather juga berprofesi sebagai seorang Cosmetologist, dan Master Aesthetician, gak heran deh kalau Heather Dees ini memiliki wajah yang amat cantik walaupun berbadan kekar layaknya hulk.

11. Brooke Holladay

photo via : www.instagram.com/brookeence

Brooke Holladay bisa dibilang adalah salah satu atlet binaraga wanita paling seksi di Amerika Serikat. Dengan rambut pirang, mata biru dan tentu saja dengan tubuh yang sangat menawan, ia sukses memenangkan beberapa kompetisi kebugaran profesional. Selain menjadi binaragawati, Brooke juga merupakan seorang penari, pelatih senam dan juga seorang model. Selain itu, Brooke juga memiliki bentuk tubuh yang amat kekar yang mampu memikat para pria.

12. Amanda Latona

photo via : www.instagram.com/amandalatona

Wanita cantik dengan tubuh berotot selanjutnya adalah Amanda Latona. Dengan tubuh kekarnya, wanita asal Amerika Serikat ini memiliki banyak prestasi, salah satunya adalah juara IFBB Pro Bikini, sebuah kejuaraan yang diperuntukkan bagi wanita dengan tubuh atletis. Dia juga merupakan model sampul, penyiar TV, dan penyanyi.

13. Reika Saiki

Wanita cantik berotot - Reika Saiki

photo via : www.instagram.com/saikireika

Jepang juga tak mau kalah nih!, di negara AKB48 ini ternyata juga memiliki wanita dengan tubuh kekar berototnya lho! Dia adalah Reika Saiki. Jika kalian penggila game, pasti kalian sudah gak asing lagi dengan karakter game bernama Chun Li, nah Reika Saiki ini disebut-sebut sebagai sosok nyatanya Chun li karena tubuhnya yang amat kekar namun berwajah cantik dan menggemaskan. Reika Saiki ini kerap mengikuti perlombaan tinju bebas lho. Selain menjadi seorang petinju. Reika juga merupakan seorang model majalah.

14. Tomoko Kanda

photo via : homesonthenet.info

Selain Reika Saiki, wanita berotot asal Jepang selanjutnya adalah Tomoko Kanda. Wanita yang tinggal di Abeno-Ku, Osaka ini mulai meminati dunia binaraga sejak ia bekerja di Departemen Pertahanan di Yokota Air Base. Tomoko dulunya memiliki tubuh yang gendut, namun ia memutuskan untuk melakukan diet dan melakukan olahraga di gym untuk menurunkan berat badannya. Tapi efeknya, gara-gara cuma sekedar iseng agar bisa mengontrol berat tubuhnya. Malahan membuat Tomoko semakin menggila dalam Nge Gym. Tepat diusianya yang ke 48 tahun, Tomoko Kanda mendapatkan penghargaan sebagai binaragawan terbaik di negerinya sendiri, Jepang.

15. Oksana Grishina

photo via : www.instagram.com/oksanagrishina

Oksana Grishina bisa dibilang merupakan salah satu binaraga wanita paling cantik dan sukses dari Rusia. Ia sangat menyukai senam dan telah banyak menghabiskan waktunya untuk melakukan senam. Saat ini ia telah membuka pusat kebugaran dan berprofesi sebagai pengajar aerobik dan kebugaran. Tak hanya itu, Oksana juga berlatih untuk mengikuti berbagai kompetensi kegugaran. Dia telah mengantongi beberapa kemenangan dalam acara-acara kebugaran seperti IFBB Olympia, Arnold Classic, FLEX pro dan banyak lagi.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com