Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2018, Lengkap Dengan Trailer dan Sinopsisnya

Dibuat oleh blogunik

Bulan November segera tiba, pastinya kamu para KDrama lovers sudah tidak sabar menunggu Drama Korea apa saja yang akan tayang di bulan November depan. Jika dibulan sebelumnya drama-drama Korea menampilkan banyak sekali bintang-bintang yang bertalenta, maka di bulan November ini juga tidak kalah kerennya dari bulan sebelumnya. Di bulan November ini banyak sekali bintang Korea seperti Song Hye Kyo, Park Bo Geum dan lainnya yang akan menemani kamu. Drama Korea yang akan tayang pada November terdiri dari berbagai genre, mulai dari drama, fantasy, romance, family, mystery, detektif, trhiller hingga horor. Gimana? Pastinya kalian penasaran drama Korea apa saja yang akan tayang bulan November ini bukan? Yuk kita simak daftar drama Korea November 2018 selengkapnya berikut ini.

 

1. I Picked Up a Star On the Road – 1 November 2018

https://www.youtube.com/watch?v=jC_Sro83G58

Judul : I Picked Up a Star On the Road
Judul Lain : 나는 길에서 연예인을 주웠다 / naneun gileseo yeonyeineul juwueossda
Genre : Comedy, Romance,
Episode : 14
Sutradara : Kwon Hyeok Chan
Penulis Naskah : Lee Nam Kyoo, Moon Jong Ho, Oh Bo Hyun
Jadwal Tayang : Kamis
Pemain : Sung Hoon, Kim Ga Eun, Lee Do Yeon, Han Eun Sun, Heo Joon Suk, Yoon Kyung Ho, Jung Mi Mi, Ji Ho Sung, Park Soo Ah.

Sinopsis :

Drama comedy romantis tentang seorang gadis yang pada suatu hari menemukan seorang bintang dunia di jalan pada suatu hari.

 

2. Leave It To The Destiny – 5 November 2018

Photo via : https://forums.soompi.com

Judul : Leave It To The Destiny
Judul Lain : It’s My Life / 비켜라 운명아
Genre : Romance, Melodrama, Family
Episode : 120
Sutradara : Kwak Ki Won
Penulis Naskah : Park Kye Hyung
Jadwal Tayang : Senin – Jumat
Pemain : Seo Hyo Rim, Park Yoon Jae, Jin Ye Sol, Kang Tae Seong, Kang Seong Min

Sinopsis :

Yang Nam Jin (Park Yoo Jae) adalah pria muda biasa, ia tinggal di pedesaan bersama ibunya. Yang Nam Jin adalah orang yang cerdas dengan kepribadian positif. Dia kebetulan memiliki kesempatan yang dapat mengubah hidupnya.

 

3. Mama Fairy and the Woodcutter – 5 November 2018

Judul : Mama Fairy and the Woodcutter / Tale of Gyeryong Fairy
Judul Lain : Gyeryongsunnyeojeon / 계룡선녀전
Genre : Fantasy, Romance
Episode : 16
Sutradara : Kim Yun Cheol
Penulis Naskah : Dol Bae (web comic), Yoo Kyung Sun
Jadwal Tayang : Senin dan Selasa
Pemain : Moon Chae Won, Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon, Ko Du Shim, Kang Mi Na, Ahn Kil Kang, Hwang Young Hee, Kim Min Kyu, Jeon Soo Jin.

Sinopsis :

Serial “Tale of Gyeryong Fairy” berpusat di era periode Goryeo, Sun Ok-Nam (Kang So-Ra) adalah seorang peri. Dia turun ke dunia ini dan mandi di air terjun di Gunung Gyeryong. Sementara dia mandi, seorang penebang kayu mengambil pakaian peri dan menyembunyikannya. Karena ini, Sun Ok-Nam tidak bisa kembali ke Surga.

Dia kemudian menikahi si penebang kayu dan mereka memiliki dua anak bersama namun suaminya meninggal karena terjatuh dari tebing. Sun Ok-Nam mencoba menemukan pakaian peri-nya, tapi dia masih belum bisa menemukannya. Membutuhkan pakaian peri, ia memutuskan untuk menunggu suami untuk bereinkarnasi.

Sekarang di hari ini (masa sekarang) dia membuat kopi di sebuah kafe di Gunung Gyeryong dan menunggu suaminya yang bereinkarnasi. Akhirnya, setelah 699 tahun, dia mendapat perasaan bahwa salah satu dari dua pria yang mengunjungi kafenya dari Seoul adalah suami yang bereinkarnasi. Sun Ok-Nam tidak yakin salah satu dari dua pria itu adalah suaminya. Dia pergi mengikuti mereka ke Seoul untuk mencari tahu.

 

4. Happy If You Died – 7 November 2018

Judul : Happy If You Died / Feel Good To Die
Judul Lain : Jookeodo Joa / 죽어도 좋아
Genre : Romance, Fantasy
Episode : 32
Sutradara : Lee Eun Jin
Penulis Naskah : Lee Eun Jin
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Pemain : Baek Jin Hee, Kang Ji Hwan, Gong Myung, Park Sol Mi, Ryoo Hyoun Kyoung, In Gyo Jin, Lee Byung Joon, Kim Min Jae, Jo Han Chul, Seo Jung Yeon.

Sinopsis :

Lee Roo Da (Baek Jin Hee) mencoba mereformasi bosnya Baek Jin Sang (Kang Ji Hwan) untuk menjadi orang yang lebih baik dan menjadi bos yang lebih baik.

Baek Jin Sang adalah bos Lee Roo Da dan dia bekerja sebagai pemimpin tim di sebuah perusahaan. Anggota tim termasuk Lee Roo Da tidak menyukainya sama sekali. Dia jahat dan sombong kepada karyawan. Dia selalu percaya dia benar. Pada malam 14 April, Lee Roo Da bermimpi bosnya ditabrak truk. Pagi berikutnya dia bangun dan menemukan bahwa itu masih tanggal 14 April.

 

6. Top Star Yoo Baek – 16 November 2018

Judul : Top Star U-Back
Judul Lain : Topseuta Yoobaeki / 톱스타 유백이
Genre : Romance, Comedy
Episode : 16
Sutradara : Yoo Hak Chan
Penulis Naskah : Lee So Jung dan Lee Si Eun
Jadwal Tayang : Jumat
Pemain : Kim Ji Suk, Jeon So Min, Lee Sang Yeob, Lee
Han Wi , Ryu Seung Soo , Lee Ah Hyun, Jung Eun-Pyo,
Heo Jin , Sung Byoung Sook, Jung Yi Rang, Ye Soo
Jung, Heo Jeong Min.

Sinopsis :

Yoo Baek (Kim Ji Suk) adalah mantan anggota grup idola. Dia sekarang menjadi penyanyi dan aktor terkenal. Dia tidak mencoba menjadi pria yang baik untuk menarik orang. Yoo Baek berpusat pada diri sendiri dan dia secara brutal jujur kepada orang lain bahkan jika itu menyakiti mereka. Dia membuat masalah besar untuk dirinya sendiri dan melakukan perjalanan ke pulau yang jauh untuk liburan. Di sana, ia bertemu orang-orang yang hangat di pulau termasuk Oh Kang Soon (Jeon So Min). Dia mengelola sebuah supermarket kecil dan juga menyelam untuk memilih abalone dan mustard laut. Secara fisik dia adalah wanita yang sangat kuat.

 

7. Priest – 17 November 2018

Judul : Priest
Judul Lain : Peuriseuteu / 프리스트
Genre : Medical, Horror, Mystery, Comedy
Episode : 16
Sutradara : Kim Jong Hyeon
Penulis Naskah : Moon Man Se
Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu
Pemain : Yeon Woo Jin, Jung Yoo Mi, Park Yong Woo, Moon Sook, Son Jong Hak, Kang Kyung Hun, Jang Won Hyung, Cha Min Ji, Lee Gun Myung, Yoo Bi, Oh Yeon Ah, Lee Young Suk, Jang Hee Ryung.

Sinopsis :

Oh Soo Min (Yeon Woo Jin) adalah seorang imam Katolik muda yang berbakti, penuh dengan energi. Dia adalah anggota 643 Regia. Kelompok ini melakukan eksorsisme secara tidak resmi. Di masa lalu, ibunya sendiri dirasuki setan. Dia tidak bisa menerima eksorsisme dan dia akhirnya meninggal. Setelah itu, Oh Soo Min diajarkan oleh Priest Moon Ki Sun (Park Yong Woo) tentang cara melakukan eksorsisme. Moon Ki Sun adalah orang yang membentuk 643 Regia.

Sementara itu, Ham Eun Ho (Jung Yoo Mi) menjadi dokter setelah keluarganya mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan. Dia ingin menyelamatkan nyawa orang. Sekarang Ham Eun Ho bekerja di ruang gawat darurat di rumah sakit. Ham Eun Ho tidak percaya pada tuhan, tetapi dia menyaksikan fenomena supernatural dan bertemu Pendeta Oh Soo Min. Dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya.

 

8. Red Moon Blue Sun – 21 November 2018

Photo via : https://forums.soompi.com

Judul : Red Moon Blue Sun
Judul Lain : Beuleundal Peureunhae / 붉은달 푸른해
Genre : Drama, Mystery
Episode : 32
Sutradara : Choi Jung Kyu
Penulis Naskah : Do Hyun Jung
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Pemain : Lee Yi Kyung, Kim Sun Ah

Sinopsis :

Cha Woo Kyung (Kim Sun A) bekerja sebagai konselor anak di pusat anak-anak. Hidupnya sempurnya, dia menikmati pekerjaannya, ia sudah menikah dengan seorang suami yang lembut dan kompeten dan dia hamil anak keduanya. Kecelakaan mengubah kehidupan Cha Woo Kyung. Dia menghadapi berbagai insiden dan menggali kebenaran. Sementara itu, Kang Ji Hun (Lee Yi Kyung) bekerja sebagai detektif. Dia dengan tegas percaya bahwa penjahat harus dihukum dengan sepenuhnya hukum. Dia menyimpan rasa sakit dalam dirinya dari masa lalunya yang dia sembunyikan.

 

9. SKY Castle – 23 November 2018

Judul : SKY Castle
Judul Lain : SKY Kaeseul / SKY 캐슬
Genre : Family, Comedy
Episode : 16
Sutradara : Jo Hyun Tak
Penulis Naskah : Yoo Hyun Mi
Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu
Pemain : Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, Jung Joon Ho, Choi Won Young, Jo Jae Yun, Kim Byung Chul, Kim Seo Hyung, Lee Hyun Jin, Kim Dong Hee.

Sinopsis :

SKY Castle mengikuti kehidupan 4 wanita yang tinggal di SKY Castle yang megah. Mereka mencoba membuat suami mereka lebih sukses dan membesarkan anak-anak mereka seperti pangeran dan putri. Han Seo Jin (Yum Jung Ah) menikah dengan ahli beda ortopedi Kang Joon Sang (Jung Joon Ho). Mereka memiliki dua anak perempuan. Han Seo Jin sepertinya memiliki kehidupan yang sempurna, tapi dia punya rahasia.

Lee Soo Im (Lee Tae Ran) adaalah seorang penulis buku anak-anak. Dia memiliki kasih sayang dan pertimbangan yang mendalam untuk orang-orang. Lee So Min menikah dengan ahli bedah saraf Hwang Chi Young (Choi Won Young), mereka memiliki seorang putra.

No Seung Hye (Yoon Se Ah) menikah dengan profesor sekolah hukum Cha Min Hyuk (Kim Byung Chul). Suaminya berbicara tentang keadlian dan kebahagiaan, tetapi dia menyembunyikan sisi yang berbeda. Satu dengan memiliki egoisme yang ekstrim. Mereka memiliki dua putra. Jin Jin Hee (Oh Na Ra) berasal dari keluarha kaya, ayahnya memiliki bangunan. Jin Jin Hee mengagumi Han Seo Jin dan mencoba meniru apa yang dia lakukan.

 

10. A Promise with the Gods – 24 November 2018

Photo via : https://forums.soompi.com

Judul : A Promise With God
Judul Lain : singwaeui yaksok / 신과 의 약속
Genre : Melodrama, Family
Episode : 48
Sutradara : Yoon Jae Moon
Penulis Naskah : Hong Young Hee
Jadwal Tayang : Sabtu
Pemain : Han Chae Young, Bae Soo Bin, Oh Yoon Ah, Lee Chun Hee.

Sinopsis :

Drama ini mencerotakan tentang dua pasangan menikah yang memilih untuk mengesampingkan etika dan moral mereka karena mereka membuat pilihan yang berani untuk menyelamatkan nyawa anak-anak mereka yang sekarat.

 

11. Bad Detective – 26 November 2018

Photo via : https://soompi.com

Judul : Bad Detective
Judul Lain : Nabbeun Hyungsa / 나쁜 형사
Genre : Crime
Episode : 32
Sutradara : Kim Dae Jin
Penulis Naskah : Kim Dae Jin
Jadwal Tayang : Senin dan Selasa
Pemain : Shin Ha Kyun, Park Ho San, Baro, Kim Gun Woo, Hong Eun Hee.

Sinopsis :

Woo Tae Seok (Shin Ha Kyun) adalah detektif veteran yang kesepian. Dia hanya berfokus pada pemecahan kasus. Dia bergurau di garis antara baik dan jahat. Woo Tae Seok melintasi jalan dengan seorang psikopat perempuan (Lee Seol), tetapi ia tidak dapat menangkapnya karena kurang bukti, Wanita itu akhirnya membantu Woo Tae Seok memecahkan kasus lainnya.

 

12. Clean with Passion for Now – 26 November 2018

Photo via : https://forums.soompi.com

Judul : Clean With Passion For Now
Judul Lain : Ildan Ddeugeobge Chungsohara / 일단 뜨겁게 청소하라
Genre : Drama, Romance
Episode : 16
Sutradara : No Jong Chan
Penulis Naskah : Aaengo dari komik dan Han Hee Jung
Jadwal Tayang : Senin dan Selasa
Pemain : Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang, Song Jae Rim, Yoo Sun, Lee Do Hyun

Sinopsis :

Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) memiliki mysophobia (takut kuman) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia bertemu dengan Gil O Sol (Kim Yoo Jung), ia memiliki kepribadian yang cerah dan dia tidak keberatan menjadi kotor. Dengan bantuan Gil O Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi mysophobianya dan juga jatuh cinta pada Gil O Sol.

 

13. Boyfriend (Encounter) – 28 November 2018

Photo via : https://forums.soompi.com

Judul : Encounter / Boyfriend
Judul Lain : Namjachingoo / 남자친구
Genre : Drama, Family, Romance
Episode : 16
Sutradara : Park Shin Woo
Penulis Naskah : Yoo Young Ah
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Pemain : Song Hye Kyo, Park Bo Geum, Ko Chang Seok, Shin Jung Keun, Baek Ji Won, Moon Sung Geun, Nam Gi Ae, Kim Hye Eun, Kim Joo Hun, Kwak Sun Young, Jeon So Nee, P.O, Lee Si Hoon.

Sinopsis :

Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) adalah putri seorang politisi. Setelah lulus kuliah, ia menikahi putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya adalah pernikahan yang menyenangkan bagi ayah politisinya. Setelah memiliki anak, Cha Soo Hyun terpaksa bercerai.

Kim Jin Hyeok (Park Bo Geum) adalah pria muda biasa, dia mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara. Dia terus gagal dalam pendaratan pekerjaan rutin di perusahaan tempat dia ingin bekerja. Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dan disana ia bertemu dengan Cha Soo Hyun.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *