Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya

2 bulan lalu, by blogunik

Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019

Bulan September segera tiba, khusus buat para penggemar kdrama pastinya bulan ini yang paling kalian tunggu-tunggu. Di bulan September 2019 ini tentunya ada banyak sekali drama-drama Korea menarik yang tak kalah dari bulan sebelumnya. Sebelumnya kalian pasti sudah mengetahui jika dibulan ini drama berjudul “Vagabond” akan tayang. Drama ini tentunya sudah banyak yang menantinya, karena drama ini akan dibintangi oleh sederet artis dan aktor seperti Lee Seung Gi, Bae Suzy dan Shin Sung Rok. Buat penggemar drama Korea lama pastinya sudah tahu jika Lee Seung Gi pernah beradu akting dengan Bae Suzy dalam sebuah drama yang berjudul “Gu Family Book”. Nah, selain drama “Vagabond” ada beberapa drama Korea lainnya yang tak kalah menariknya buat kalian saksikan. Bagaimana sudah penasaran drama apa saja yang akan tayang dibulan September? Berikut ini daftar drama Korea yang akan tayang pada bulan September 2019

1. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (16 September 2019)

Drama yang berjudul Flower Crew: Joseon Marriage Agency ini menceritakan tentang seorang pandai besi yang tiba-tiba menjadi seorang Raja Joseon. Ketika menjadi seorang pandai besi ia jatuh cinta pada Gae Ddong dan ketika ia menjadi seorang Raja ia ingin menikahi cinta pertamanya itu. Namun apa boleh buat, karena status sosial mereka berdua hal itu sangat mustahil dilakukan. Raja pun menyewa sebuah agen perjodohan dan meminta agar Gae Ddong dijadikan sebagau wanita yang mulia. Mampukah keinginan raja tercapai? Drama ini nantinya akan tayang pada 16 September 2019.

Judul : Flower Crew: Joseon Marriage Agency
Judul Lain : Flower Crew: Joseon Matchmaking Maneuver Agency / Flower Party: Maneuver of Wedding Party / Flower Padang: Joseon Marriage Matchmakers
Judul Lokal : 꽃파당 : 조선혼담공작소 / Kkotpadang: Joseonhondamgongjakso
Genre : Historical, romance, comedy
Episode : –
Director : Kim Ga Ram
Penulis Naskah : Kim Yi Rang
Jadwal Tayang : Senin dan Selasa
Channel : JTBC
Pemain :
– Kim Min Jae sebagai Ma Hoon
– Gong Seung Yeon sebagai Gae Ddong
– Seo Ji Hoon sebagai Lee Soo
– Park Ji Hoon sebagai Ko Young Soo
– Byun Woo Suk sebagai Do Joon

Sinopsis :

Sebelumnya Lee Soon (Seo Ji Hoon) menjadi Raja, ia adalah seorang pandai besi biasa di pedesaan. Namun tiba-tiba saja hidupnya berubah ketika umurnya masih 23 tahun, di umurnya yang masih muda tersebut ia diangkat menjadi seorang Raja Joseon. Sebelum menjadi seorang Raja, Lee Soon sendiri mencintai Gae Ddong (Gong Seing Yeon) dimana gadis ini menjadi cinta pertamanya. Karena rasa cintanya, Raja Lee Soon ingin menjadikan Gae Ddong sebagai istri namun hal ini tidak bisa terjadi karena latar belakang yang hampir mustahil untuk menikahinya. Kemudian Lee Soo menyewa sebuah agen perjodohan dimana agen ini terdiri dari 3 pria tampan seperti Ma Hoon (Kim Min Jae), Do Joon (Byun Woo Suk) dan Ko Young Soo (Park Ji Hoon). Agensi ini pun dianggap sebagai agensi perjodohan terbaik di Joseon. Raja Lee Soon pun meminta agen tersebut untuk menjadikan Gae Ddong sebagai wanita yang mulia.

2. When Camellia Blooms (18 September 2019)

Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019 - When Camellia Blooms

Photo via forums.soompi.com

When Camellia Blooms adalah drama Korea yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul dan Kim Ji Suk, dimana drama ini menjadi comeback Kang Ha Neul setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea. Drama ini menceritakan tentang Dong Baek diperankan oleh Gong Hyo Jin yang menjalankan sebuah bar bernama Camellia. Dalam perjalanan hidupnya ia akan bertemu dengan tiga pria yang akan membuat hidupnya berwarna. Selain itu, dalam drama ini Kang Ha Neul akan berperan sebagai Hwang Yong Sik yang merupakan seorang polisi lingkungan yang jatuh cinta dengan Dong Baek.

Judul : When Camellia Blooms
Judul Lokal : 동백꽃 필 무렵 / Dongbaekkkot Pil Muryeop
Genre : Drama, romance, comedy, thriller
Episode : 32
Director : Cha Young Hoon
Penulis Naskah : Im Sang Choon
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Channel : KBS2
Pemain :
– Gong Hyo Jin sebagai Dong Baek
– Kang Ha Neul sebagai Hwang Yong Sik
– Kim Ji Suk sebagai Kang Jong Ryeol
– Son Dam Bi sebagai Hyang Mi
– Oh Jung Se sebagai No Kyu Tae
– Ji E Suu sebagai Jessica
– Yum Hye Ran sebagai Hong Ja Young
– Go Du Shim sebagai Deok Soon
– Carson Allen sebagai Helena

Sinopsis :

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang menjalankan bar bernama Camelia. Dalam perjalanannya dia akan bertemu dengan tiga pria dan hidupnya tidak akan pernah sama lagi. Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) adalah seorang polisi lingkungan yang jatuh cinta dengan Dong Baek.

3. The Defender: Human Rights (18 September 2019)

Drama ini nantinya akan tayang dipertengahan awal bulan September, dimana drama ini dibintangi oleh Lee Yo Won dan Choi Gwi Hwa. Drama ini menceritakan tentang para penyelidik untuk Komisi Promosi Hak Asasi Manusia dimana Lee Yo Won berperan sebagai Han Yoon Seo dan Cho Gwi Hwa akan berperan sebagai Bae Hong Tae. Han Yoon Seo juga ternyata memiliki rahasia dan bekas luka masa lalu yang tidak ia beri tahu siapapun. Bagaimana cerita selanjutnya? Nantikan penayangannya pada 18 September 2019.

Judul : The Defender: Human Rights
Judul Lain : The Running Mates: Human Rights
Judul Lokal : 달리는 조사관 / Dalrineun Josagwan
Genre : Law, Crime, Drama
Episode : 16
Director : Kim Yong Soo
Penulis Naskah : Song Shi Woo (Novel), Baek Jung Cheol
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Channel : OCN
Pemain :
– Lee Yo Won sebagai Han Yoon Seo
– Choi Gwi Hwa sebagai Bae Hong Tae
– Jang Hyun Sung sebagai Kim Hyun Seok
– Oh Mi Hee sebagai An Kyung Sook
– Kim Joo Young sebagai Bu Ji Hoon
– Lee Joo Woo sebagai Lee Dal Sook
– Shim Ji Ho sebagai Oh Tae Moon
– Oh Jae Kun
– Park Bo Kyung
– Kwon Hae Sung
– Jang Jung Yeon
– Han Kyu Won

Sinopsis :

Drama “The Defender : Human Rights” ini bercerita tentang para penyelidik untuk Komisi Promosi Hak Asasi Manusia. Han Yoon Seo (Lee Yo Won) bekerja sebagai penyelidik untuk Komisi Promosi Hak Asasi Manusia. Dia menyelidiki kasus-kasus berdasarkan hanya pada satu fakta, ia juga berusaha untuk tidak memihak siapapun selama penyelidikan, namun karena hal ini ia dianggap kurang empati. Selain itu, Han Yoon Seo juga memiliki rahasia dan bekas luka emosional dari masa lalunya yang tidak ia beri tahu siapa pun. Bae Hong Tae (Choi Gwi Hwa) adalah mantan jaksa, ia dikirim ke Komisi Promosi Hak Asasi Manusia dan mulai bekerja sebagai penyelidik untuk organisasi itu. Ia cenderung bertindak sebelum memikirkan semuanya. Nantinya Han Yoon Seo dan Bae Hong Tae memiliki konflik dalam segala hal, namun mereka tetap berkerja bersama untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan mereka.

4. Vagabond (20 September 2019)

Drama Vagabond ini menjadi salah satu drama Korea yang paling dinanti-nanti kehadirannya. Drama Vagabond ini dibintangi oleh Lee Seung Gi, Bae Suzy dan Shin Sung Rok, dimana pada awal tahun 2019 drama ini sudah banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak, kali ini Lee Seung Gi kembali beradu akting bersama Bae Suzy yang semua kita ketahui jika sebelumnya mereka sempat beradu akting dalam drama Korea “Gu Family Book”. Pastinya kalian penasaran bagaimana akting mereka berdua di drama ini kan? Jangan lupa saksikan drama Vagabond ini yang akan tayang pada 20 September 2019.

Judul : Vagabond
Judul Lokal : 배가본드 / Baegabondeu
Genre : Drama, action, thriller
Episode : 48
Director : Yoo In Sik
Penulis Naskah : Jang Young Chul, Jung Kyung Soon
Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu
Channel : SBS
Pemain :
– Lee Seung Gi sebagai Cha Dal Gun
– Bae Suzy sebagai Go Hae Ri
– Shin Sung Rok sebagai Gi Tae Woong
– Moon Jung Hee sebagai Jessica Lee
– Jung Man Shik
– Kim Jung Hyun sebagai Hong Seung Bum
– Lee Kyung Young
– Baek Yoon Shik
– Moon Sung Geun
– Hwang Bo Ra sebagai Gong Hwa Sook
– Ryu Won
– Yoon Na Moo
– Kang Kyung Hun

Sinopsis :

Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) adalah seorang akrobat yang bercita-cita menjadi seorang aktor terkenal di dunia. Dia selamat dari kecelakaan pesawat yang membuat hidupnya berubah. Dia menghadapi konspirasi tersembunyi dibalik kecelakaan pesawat dan menggali kasus korupsi nasional. Sedangkan Go Hae Ri (Bae Suzy) menginginkan pekerjaan yang stabil sebagai pegawai negeri untuk menghidupi ibu dan adiknya. Dia menjadi agen NIS dan ia berharap menjadi agen kulit putih namun dia menjadi agen kulit hitam.

5. Cheap Chollima Mart (20 September 2019)

Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019 - Cheap Chollima Mart

Photo via hancinema.net

Drama ini diadaptasi dari Webtoon yang ditulis Kim Gyu Sam, Cheap Cheollima Mart adalah sebuah drama Korea bergender drama, dimana drama Korea ini di perankan oleh Lee Dong Hwi, Kim Byung Chul, Park Ho San, Jung Hye Sung, Lee Soon Jae, Yeon Woo dan lainnya. Drama ini mengisahkan tentang karyawan toko yang bernama Cheollima Mart, dimana bukan pelanggan yang menjadi raja malahan staf adalah raja. Sang manajer mencoba untuk menghidupkan kembali supermarket ini dan harus melawan seorang CEO yang ingin merusak toko. Moon Seok Gu (Lee Dong Hwi) adlah penjaga toko yang bodoh dan ia ingin menjadikan supermarket inimenjadi toko pengecer no 1. Sedangkan Jung Bok Dong adalah bos jenius yang mencoba untuk membalas dendam pada Grup Daema dengan mengancurkan Cheap Cheollima Mart. Drama ini nantinya akan tayang pada 20 September 2019 di channel tvN.

Judul : Cheap Cheollima Mart
Judul Lain : Cheap Cheonlima Mart / Cheap Cheonrima Mart
Judul Lokal : 쌉니다 천리마마트 / Ssamnida Cheollimamateu
Genre : Drama
Episode : 12
Director : Baek Seung Ryong
Penulis Naskah : Kim Kyu Sam, Kim Sol Ji
Jadwal Tayang : Jumat
Channel : tvN
Pemain :
– Lee Dong Hwi sebagai Moon Suk Goo
– Kim Byung Chul sebagai Jung Bok Dong
– Park Ho San sebagai Kwon Young Goo
– Jung Hye Sung sebagai Jo Mi Ran
– Lee Soon Jae sebagai Kim Dae Ma
– Yeon Woo sebagai anak Kwon Young Goo

Sinopsis :

Drama ini mengisahkan tentang para karyawan di sebuah toko besar di kota Bonghwa, Provinsi Gyeonggi yang diberi nama Cheonlima Mart. Bukannya pelanggan, dalam toko ini staf adalah raja. Sang manajer mencoba untuk menghidupkan kembali toko ini dan harus melawan seorang CEO yang dijuluki “manusia buldoser” yang ingin merusak toko. Moon Seok Gu adalah penjaga toko bodoh yang ingin menjadikan Cheonlima Mart toko pengecer no 1. Meskipun dia tampak bodoh, dia bermimpi menjadi karyawan di markas Daemae Group dengan menghidupkan kembali mart. Jung Bok Dong adalah bos jenius yang mencoba membalas dendam pada Grup Daema dengan menghancurkan Cheonlima Mart. Dia awalnya adalah seorang direktur dewan di Daema Griup dan dipercaya oleh CEO untuk wawasannya yang jelas dan kepribadiannya yang cerewet. Namun tiba-tiba ia diturunkan jabatannya menjadi bos Cheonlima Mart dan ia mencoba untuk menghancurkan Cheonlima Mart dengan memperkerjakan orang-orang yang gagal dalam hidup dan tidak mungkin disewa orang lain.

6. Love Is Beautiful, Life Is Wonderful (28 September 2019)

Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019 - Love Is Beautiful, Life Is Wonderful

Photo via mydramalist.com

Love Is Beautiful, Life Is Wonderful adalah drama Korea yang diperankan oleh Sul In Ah, Kim Jae Young, Jo Yoon Hee, Yoon Park, Oh Min Suk dan Jo Woo Ri. Drama ini menceritakan tentang empat orang yang sedang mencari kebahagiaan dan cinta. Drama ini nantinya akan tayang pada 28 September 2019 setiap hari sabtu dan minggu di channel KBS2.

Judul : Love Is Beautiful, Life Is Wonderful
Judul Lain : Beautiful Love Wonderful Life
Judul Lokal : 사랑은 뷰티풀 인생은 원더풀 / Sarangeun Byutipul Insaengeun Wondeopul
Genre : Drama, family, romance, comedy
Episode : 100
Director : Han Joon Seo
Penulis Naskah : Bae Yoo Mi
Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu
Channel : KBS2
Pemain :
– Sul In Ah sebagai Kim Chung Ah
– Kim Jae Young sebagai Koo Joon Hwi
– Jo Yoon Hee sebagai Kim Sul Ah
– Yoon Park sebagai Moon Tae Rang
– Oh Min Suk sebagai Do Jin Woo
– Jo Woo Ri sebagai Moon Hae Rang

Sinopsis :

Drama Love Is Beautiful, Life Is Wonderful ini menceritakan tentang empat orang yang sedang mencari cinta dan kebahagiaan. Kim Seol A (Jo Yoon Hee) bekerja sebagai penyiar di masa lalunya. Dia ambisius dan dia menikah dengan Do Jin Woo (Oh Min Suk), ia adalah seorang CEO perusahaan. Moon Tae Rang (Yoon Park) adalah seorang koki dimana ia adalah kakak tertua dari keluarga yang terdiri dari anak adopsi. Moon Hae Rang (Jo Woo Ri) adalah adik perempuan Moon Tae Rang, dia bekerja sebagai sekretaris untuk Do Jin Woo.

7. Joseon Romantic-Comedy Tale of Nok-Du (30 Sepmtember 2019)

Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019 - Joseon Romantic-Comedy Tale of Nok-Du

Photo via asianwiki.com

Drama Korea ini dibuat berdasarkan webcomic “Nokdujeon” oleh Hye Jin Yang, dimana drama ini menceritakan tentang seorang putra bangsawan bernama Jeon Nok Du yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang gadis muda. Ternyata perjodohan ini tidak membuat Jeon Nok Du merasa senang sehingga ia memutuskan untuk melarikan diri dari rumah dan menyamar sebagai seorang gadis, ia pun memilih pergi ke sebuah desa. Di desa ini ia bertemu dengan seorang gisaeng magang bernama Dong Dong Joo (Kim So Hyun), lalu bagaimana kisah mereka berdua? Saksikan penayangannya di KBS2 pada akhir bulan September.

Judul : Joseon Romantic-Comedy Tale of Nok-Du
Judul Lain : Tale of Nok-Du / Mung Bean Chronicles
Judul Lokal : 조선로코 녹두전 / Joseonroko Nokdujeon
Genre : Historical, romance, comedy
Episode : 32
Director : Kim Dong Hwi
Penulis Naskah : Im Ye Jin, Baek So Yun
Jadwal Tayang : Senin dan Selasa
Channel : KBS2
Pemain :
– Jang Dong Yoon sebagai Jun Nok Du
– Kim So Hyun sebagai Dong Dong Joo
– Song Gun Hee sebagai Jun Hwang Tae
– Jo Soo Hyang sebagai Baek Sul Ki
– Kang Tae Oh sebagai Cha Yul Moo

Sinopsis :

Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) adalah putra dari keluarga bangsawan, keluarga dari Jeon Nok Duk sendiri ternyata sudah mengatur pernikahan dimana ia akan dinikahkan oleh seorang gadis muda, hal ini pun membuat dia tampak tidak senang. Untuk menghindari pernikahan tersebut Jeon Nok Du sendiri melarikan diri dari rumah dan dia menyamar sebagai seorang wanita dan pergi ke desa janda. Di desa ini ia bertemu dengan Dong Dong Joo (Kim So Hyun) yang merupakan seorang gisaeng yang sedang magang. Sebenarnya Dong Dong Joo tidak ingin menjadi seorang gisaeng namun dia tidak punya pilihan lain. Secara kebetulan dia tahu bahwa Jeon Nok Du bukanlah seorang wanita dan dia mendengar alasan mengapa ia bersembunyi di desa janda. Pada suatu ketika, Jeon Nok Du menyelamatkan Dong Dong Ju dari situasi berbahaya dan dia menjadi putri angkat Jeon Nok Du dan dia memutuskan untuk tinggal di desa janda selama 1 tahun.

8. A Day Found by Chance

Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019 - A Day Found by Chance

Photo via koreanindo.net

Drama ini berdasarkan pada webcomic “Eojjeoda Balgyeonhan 7wol” dimana menceritakan tentang seorang siswa bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang bersekolah di sekolah menengah bergengsi dan keluarganya kaya. Suatu hari secara kebetulan dia menemukan bahwa dia dan semua orang di dunianya sebenarnya adalah karakter dalam manhwa yang disebut rahasia. Drama Korea ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris seperti Kim Hye Yoon, Ro Woon, Lee Jae Wok, Lee Na Eun dan lainnya.

Judul : A Day Found by Chance
Judul Lain : Ha-Roo Found by Chance / Suddenly One Day
Judul Lokal : 어쩌다 발견한 하루 / Eojjeoda Balgyeonhan Haru
Genre : School, fantasy, romance, comedy
Episode : 32
Director : Kim Sang Hyup
Penulis Naskah : Moo Ryoo (webcomic), In Ji Hye, Song Ha Young
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Channel : MBC
Pemain :
– Kim Hye Yoon sebagai Eun Dan Oh
– Ro Woon sebagai Ha Roo
– Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung
– Lee Na Eun sebagai Yeo Joo Da
– Jung Gun Joo sebagai Lee Do Hwa
– Kim Young Dae sebagai Oh Nam Joo
– Lee Tae Ri sebagai Jin Mi Chae
– Kim Hyun Mok sebagai Ahn Soo Chul
– Jung Mi Mi sebagai Lee Jin
– Choi Jin Ho sebagai Baek Dae Sung
– Ji Soo Won sebagai Cha Ji Hyun
– Uhm Hyo Sup sebagai Eun Moo Young

Sinopsis :

Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) adalah seorang siswa disebuah sekolah menengah bergengsi, keluarganya kaya namun Eun Dan Oh memiliki penyakit jantung. Suatu hari secara kebetulan dia menemukan bahwa dia dan semua orang di dunianya sebenarnya adalah karakter dalam manhwa yang disebut rahasia. Lebih buruknya lagi, Dan Oh hanya karakter kecil dalam cerita ini dan diperkirakan akan segera mati. Tidak puas dengan nasib ini, dia memutuskan untuk menempa nasobnya sendiri dengan mengubah alur cerita dan menemukan cinta sejatinya.

9. Secret Boutique

Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019 - Secret Boutique

Photo via hancinema.net

Judul : Secret Boutique
Judul Lokal : 시크릿 부티크 / Sikeurit Butikeu
Genre : Melodrama
Episode : 32
Director : Park Hyung Ki
Penulis Naskah : Heo Sun Hee
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Channel : SBSD
Pemain :
– Kim Sun A sebagai Jenny Jang
– Kim Jae Young sebagai Yoon Sun Woo
– Park Hee Von sebagai Wi Ye Nam
– Go Min Si sebagai Hyun Ji
– Ryu Seung Soo sebagai Cha Seung Jae
– Ryu Won sebagai Wi Ye Eun
– Kim Tae Hoon sebagai Wi Jung Hyeok
– Joo Suk Tae

Sinopsis :

Jenny Jang (Kim Sun A) miskin dan bekerja di permandian di Gangnam, Seoul. Dia memulai pekerjaan baru sebagai pembantu rumah tangga untuk keluarga konglomerat. Dia menjadi sukses dan kemudian menjalankan J Boutique. Dia juga mulai bekerja sebagai pelobi dan Jenny Jang terlibat dalam proyek pengembangan kota internasional.

10. Chungil Electronics Miss Lee

Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019 - Chungil Electronics Miss Lee

Photo via kpophit.com

Chungil Electronics Miss Lee merupakan sebuah drama Korea yang akan tayang pada bulan September 2019, dimana drama ini dibintangi oleh sederet artis yaitu Hyeri, Kim Sang Kyung, Uhm Hyun Kyung, Lee Chang Yup dan lainnya. Drama ini menceritakan tentang seorang pegawai Cheongil Electronics bernama Lee Sun Sim yang bekerja keras di perusahaannya, namun tiba-tiba saja dia menjadi seorang CEO di Cheongil Electronics yang akan bangkrut. Lalu bagaimana nasib Lee Sun Sim sebagai CEO di perusahaan yang nyaris bangkrut ini? Saksikan kelanjutan ceritanya di tvN.

Judul : Chungil Electronics Miss Lee
Judul Lain : Miss Lee
Judul Lokal : 청일전자 미쓰리 / Chungiljeonja Misseuli
Genre : Drama, comedy, office
Episode : –
Director : Han Dong Hwa
Penulis Naskah : Park Jung Hwa
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Channel : tvN
Pemain :
– Hye Ri sebagai Lee Seon Sim
– Kim Sang Kyung sebagai Yoo Jin Wook
– Uhm Hyun Kyung sebagai Koo Jin Na
– Lee Chang Yup sebagai Park Do Joon
– Kim Eung Soo sebagai Oh Man Bok
– Baek Ji Won sebagai Choi Young Ja
– Kim Hyung Mook sebagai Moon Hyung Seok
– Jung Hee Tae sebagai Hwang Ji Sang
– Lee Hwa Ryong sebagai Song Young Hoon
– Hyun Bong Shik
– Kim Do Yun
– Kim Ki Nam
– Park Kyung Hye

Sinopsis :

Sejak Lee Sun Sim (Hyeri) mulai bekerja di Cheongil Electronics, ia telah bekerja keras sebagai pegawai. Dia melakukan hampir semua tugas kecil yang dibutuhkan perusahaan, tetapi rekan kerjanya masih memanggilnya “Nona Lee” daripada nama lengkapnya. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan positif. Namun tiba-tiba, Lee Sun Sim menjadi CEO Cheongil Electronics yang akan bangkrut. Dengan bantuan Yoo Jin Wook (Kim Sang Kyung) dan dibimbing oleh kepimpinannya dengan prinsip-prinsip kerendahan hati, Lee Sun Sim mencoba membalikkan perusahaan. Yoo Jin Wook adalah kepala departemen di Cheongil Electronics, dia hanya fokus pada pekerjaan dan tidak melihat karyawan sebagai manusia tetapi melihat Lee Sun Sim, dia berubah dan dia membantunya tumbuh sebagai CEO.

Itulah beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan September 2019, ada banyak sekali drama yang menarik di bulan September dan pastikan kamu tidak akan ketinggalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *