Edaan..!! China Tawarkan Jasa Perawat Yang Bertugas Menyusui Orang Dewasa!! Ada Yang Mau Terbang Ke China??

    Unik
Iklan

Kita semua tahu bahwa tugas perawat adalah membantu dokter untuk melayani dan merawat orang sakit. Hampir di seluruh dunia kewajiban perawat baik dirumah sakit besar maupun kecil pasti sama yaitu melayani dan merawat orang sakit. Namun beda halnya dengan Negara China, China yang terkenal dengan makanan ekstrim dan gaya hidup anehnya ini menciptakan sebuah jasa yang bernama “perawat basah”.

Photo Via : www.chinablog.nl

Apa itu perawat basah?? Usut punya usut guys, ternyata perawat basah itu adalah perawat yang khusus memberikan ASI untuk bayi yang ibunya kesulitan menghasilkan ASInya, dan gilanya lagi, jasa ini tidak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak, karena orang dewasapun dapat menyewa jasa ini. hmmm!!!

Photo Via : www.asianscientist.com

Memang terlihat gila dan absurd jika terjadi di negara kita, namun perawat basah ini banyak peminatnya di negeri China, bahkan menjadi trend kalangan masyarakat sana. Menurut perusahaan yang menyediakan jasa ini, yaitu perusahaan Xinxinyu Household Sevice Company yang ada di Guangdong, China ini menyatakan peningkatan terhadaap orang yang ingin menyewa jasa ini, ternyata bukan untuk anak – anak saja, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang dewasa. Apalagi para klien bisa minum ASI langsung dari sumbernya guys!!

Photo Via : mychronodiet.com

ASI memang dikenal baik untuk kesehatan tak hanya untuk anak-anak tapi untuk orang dewasa juga, hal ini membuat mereka para klien tak tanggung-tanggung untuk menyewa jasa ini selama sebulan penuh untuk bekerja dirumahnya hanya untuk mendapatkan pasokan ASI segar setiap harinya. Tapi memang rata-rata klien yang menyewa jasa ini adalah mereka yang mempunyai jam serta tingkat pekerjaan yang tinggi.

Photo Via : www.chinadaily.com

Untuk kalian yang mungkin ingin menyewa jasa perawat basah ini harus menyiapkan biaya sekitar 10.000 sampai 20.000 Yuan, atau sekitar Rp. 16 juta sampai Rp. 32 juta rupiah. Wow! harga yang fantastis mahalnya ini di China dianggap wajar loh oleh para klien yang pernah menyewa jasa perawat basah ini. Dan bisa lebih mahal lagi kalau perawat yang disewa masih muda dan berpenampilan menarik.

Photo Via : thestir.cafemom.com

Wah bagaimana menurut kalian guys?? Apa kalian tertarik untuk mencobanya atau malah merasa ilfil??.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts