God of War: Ragnarok Bakal Rilis di 2022? Berikut Faktanya!

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Selama pandemi, banyak sekali perilisan game yang akhirnya ditunda karena satu dan lain hal. Salah satunya ialah God of War: Ragnarok yang menjadi game paling ditunggu oleh para gamer. Game God of War sendiri merupakan game bergenre aksi petualangan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio.

Sekuel dari God of War 2018 ini juga jadi judul ke-sembilan dari seri tersebut yang akan segera dirilis. Trailernya sendiri pun sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu dan pastinya menjadi membuat para gamer semakin tak sabar setelah melihatnya. Ada beberapa fakta menarik juga tentang game ini yang perlu kamu ketahui.

Akan Rilis di PS4 dan PS5

Tentu bagi pemilik konsol Play Station 4 dan 5 sangat senang mendengar berita ini. Karena God of War: Ragnarok ini sudah dikonfirmasi akan rilis pada perangkat game tersebut. Developer juga menjanjikan keseruan lewat trailernya yang membuat rasa penasaran semakin memuncak.

Menjadi Norse Saga, Akhir Cerita Mitologi Nordik

Konfirmasi bahwa ini akan menjadi akhir dari cerita mitologi Nordik terjadi dalam sebuah interview khusus. Hal tersebut dibicarakan oleh Eric Williams yang memberikan sekian banyak informasi tentang game satu ini. Meski bukanlah akhir dunia, tapi ia memastikan bahwa petualangan Kratos dan juga Atreus dalam menghadapi para dewa mitologi Nordik akan semakin menegangkan.

Teori Tentang Tema Cerita yang Selanjutnya

Para gamer kerap kali membuat teori-teori tentang game yang mereka mainkan. Dalam hal ini God of War juga tidak luput di mana mereka bertanya-tanya apakah sekiranya mungkin setelah God of War Ragnarok ini akan muncul cerita baru lagi? Bahkan para gamer berpikir bahwa mungkin untuk seri selanjutnya akan digunakan mitologi yang berasal dari Jepang.

God of War: Ragnarok

Photo via blog.playstation.com

Gameplay God of War Ragnarok

Dalam gameplay permainan ini diceritakan bahwa Atreus menjadi karakter dengan rasa keingintahuan yang besar. Ia ingin menjaga keluarganya tetap dalam keadaan aman, tapi ia juga mau melakukan sesuatu saat konflik Nine Realms terjadi. Ia tidak ingin menjadi sosok yang hanya berdiam diri saja.

Dalam game ini, kamu akan dibawa lebih jauh ke Svartalfheim, Vanaheim, serta Asgard. Bahkan pengembang game ini juga memberikan informasi bahwa nantinya akan ada lebih banyak lokasi misterius yang bisa dikunjungi oleh para gamer.

Dalam trailer yang sudah disajikan, terdapat Runnic Summon milik Atreus yang merupakan kemampuan menyerang terbaru. Kemudian senjata legendaris milik Kratos juga telah kembali. Kemudian ada banyak lagi musuh-musuh yang akan muncul.

Tanggal Perilisan

Nah, tentu setelah melihat trailer dari God of War Ragnarok, semakin banyak yang tidak sabar menunggu jadwal perilisan game ini. Setelah sempat tertunda, dikabarkan rilisnya terjadi pada tahun 2022 nanti. Namun, sayangnya tak ada kabar pasti mengenai kapan tanggal peluncuran game ini.

Akan tetapi itu tak perlu dirisaukan, karena akhir tahun 2021 masih cukup lama. Banyak prediksi dari para gamer yang mengatakan bahwa God of War Ragnarok akan menjadi game paling laris saat perilisannya sudah tiba nanti. Mengingat antusiasme untuk saat ini saja, ketika trailernya keluar, sudah sedemikian hebohnya.

Sejak dulu seri God of War memang selalu menyajikan hal-hal baru terhadap para pemainnya. Sehingga setiap akan diluncurkan, selalu menarik perhatian khususnya dari para penggemar beratnya. Nah, kalau kamu, apakah juga salah satu yang menantikan tanggal rilis dari game ini?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.