Fakta Menarik Seputar Film Laundry Show Yang Perlu Kalian Ketahui

9 bulan lalu, by blogunik

Tinggal sehari lagi tepatnya tanggal 7 Februari 2019 Film Laundry Show yang dibintangi oleh Boy William dan Gisella Anastasia ini akan bisa kalian saksikan langsung di bioskop-bioskop kesayangan kalian. Film ini wajib kalian tonton guys, terutama buat kalian yang baru merintis usaha kecil-kecilan. Pasalnya, selain untuk menghibur, film ini juga diklaim mampu memberimu inspirasi sebagai seorang wirausaha muda. Selain itu ada beberapa fakta lainnya seputar film Laundry Show yang wajib kamu ketahui sebelum menyaksikan filmnya esok hari. Berikut adalah fakta seputar Film Laundry Show yang wajib kamu ketahui!

1. Alur Cerita Yang Menghibur dan Juga Menginspirasi

photo via : www.instagram.com/boywilliam17

Film ini diadaptasi dari sebuah novel komedi dengan judul The Laundry Show karya Uki Lukas, dan disutradarai oleh Rizki Balki. Film ini bisa dikatakan fresh lantaran tayangan layar lebar pertama yang berani mengusung tema jasa penatu atau laundry dan dikemas dengan genre komedi. Tak hanya dikemas secara komedi, film Laundry Show juga akan memperlihatkan bagaimana kerja keras seorang pengusaha untuk tetap mempertahankan usahanya di tengah konflik yang terjadi. Terlebih harus berhadapan dengan para pegawai yang beraneka ragam, pelanggan yang galak, dan pesaing sesama pengusaha.

Film ini bercerita tentang Uki (Boy William) yang lebih akrab disapa Koko yang membukan usaha laundry. Demi dapat membuka usaha ini ia bahkan rela meningkalkan pekerjaanya. Meski masih baru, namun Uki sudah memiliki jumlah karyawan yang cukup banyak. Mereka memiliki keunikannya sendiri-sendiri, seperti Tiur (Tissa Biani) si resepsionis cuek, dan Duo Kendi (Mamat Alkatiri) dan Dedek (Marshel Widianto) yang selalu membuat masalah.

Banyak kejadian konyol dan tak terduga yang dialami Uki dalam menghadapi karyawannya. Semua menjadi semakin runyam ketika tiba-tiba Agustina (Gisella Anastasia) membuka usaha yang sama dengan lokasi yang berdekatan. Ia menjadi pesaing bisnis terberat Uki yang masih terbilang baru ini.

Alur cerita film ini terbilang klise dan mudah ditebak. Uki dan Agustina yang bersitegang karena urusan bisnis akhirnya saling jatuh hati. Meski klise, pesan dalam film tersampaikan dengan baik tentang usaha dan kerja keras.

2. Aktor dan Aktris Pendukung Yang Gak Kalah Lucu

photo via : www.instagram.com/laundryshow_movie

Keseruan dan kelucuan film Laundry Show ini semakin bertambah ketika didukung oleh pemain-pemain yang asyik. Tak hanya Boy William dan Gisella Anastasia saja, film yang akan tayang 7 Februari 2019 mendatang ini akan menampilkan sederet bintang-bintang ternama lainnya, seperti Tissa Biani, Aming, Opie Kumis, Ence Bagus, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, Gading Marten dan lain-lainnya.

3. Para Pemain Harus Mengikuti Pelatihan Laundry Demi Mendalami Peran

photo via : www.instagram.com/laundryshow_movie

Guys, walaupun mencucui pakaian dengan mesin cuci terlihat sepele, namun para pemain film Laundry Show ini ternyata harus mengikuti pelatihan laundry lho untuk mendalami peram mereka masing-masing. Mereka harus praktik secara langsung bagaimana cara membersihkan pakaian di laundry. Dikutip dari Tribunnews.com, para pemain menjalani pelatihan di salah satu laundry yang ada di Depok. Dari mencuci hingga menyetrika pakaian, semua mereka pelajari. Sebagai bentuk apresiasi, para pemeran ini mendapatkan lisensi laundry dari pihak pemberi pelatihan.

4. Film Ini Mempertemukan Kembali Gading dan Giselle

photo via : www.instagram.com/laundryshow_movie

Guys, tentunya kalian telah mendengar bahwa pasangan Gading dan Giselle sedang dalam kasus perceraian. Meskipun mereka terlibat dalam film yang sama, keduanya tidak pernah dipertemukan dalam satu adegan. Meski begitu keduanya tetap kompak saling mendukung satu sama lain.

5. Kisah Yang Mengharukan Sekaligus Mengocok Perut

photo via : www.instagram.com/laundryshow_movie

Mengingat genrenya yang komedi, bisa dipastikan kalau film ini akan mengocok perut kalian karena tak berhenti tertawa. Namun ternyata, film komedi satu ini menyelipkan berbagai kisah haru yang mampu membuat kalian tersentuh dan juga kisah percintaan yang membuat kalian greget sendiri.

6. Mengangkat Realita Pengusaha

photo via : movie.uzone.id

Kamu sering mengeluh karena bos kamu sering marah-marah, tunjuk sana tunjuk sini padahal kerjaan belum beres? Maka kalian wajib menonton film satu ini. Film ini akan mengajarkan kita bagaimana kerja keras seorang pengusaha untuk tetap mempertahankan usaha dan juga pegawainya di tengah konflik yang tengah dihadapi, terlebih dalam memimpin para pegawai yang beraneka ragam, menghadapi pelanggan atau klien yang galak hingga menghadapi pesaing sesama pengusaha yang tentunya akan membuat siapa saja merasa stress. Jadi kamu harus maklum kalau bos kamu marah-marah yang penting marahnya punya alasan. Kalau marahnya tanpa sebab baru deh kamu pertanyakan.

7. Boy William Sempat Depresi Perankan Karakter Uki

photo via : www.instagram.com/laundryshow_movie

Dalam film ini Boy William sempat mengaku stress dan depresi dalam memerankan tokoh utama. Pasalnya karakter Uki yang ia perankan, digambarkan sebagai sosok yang selalu jengkel dalam banyak hal. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan dirinya di kehidupan sehari-hari yang nyaris tak pernah marah. Karena hal ini, Boy mengaku sangat tertekan pada saat awal-awal berakting.

8. Perankan Tokoh Utama, Gisella Anastasia Perlu Banyak Introspeksi Diri

photo via : www.instagram.com/laundryshow_movie

Seperti yang kita tau, Gisella Anastasia adalah seorang penyanyi jebolan dari Indonesian Idol. Film ini merupakan akting pertamanya dalam sebuah film layar lebar. Merasa masih sangat baru terjun di dunia perfilman membuat Gisel ragu dengan hasil aktingnya. Terlebih lagi karena dalam film ini Gisel langsung dipercaya menjadi pemeran utama. Bahkan saat menonton keseluruhan hasil film Gisell mengaku banyak mengoreksi dirinya sendiri. Namun Gisel mengaku puas karena hasil film dirasa jauh diatas ekspektasinya.

9. Tissa Biani Sempat Minder Dengan Aktingnya

photo via : www.instagram.com/laundryshow_movie

Aktris belia Tissa Biani yang ikut berperan dalam film ini mengaku sempat minder dengan aktingnya sendiri. Tissa takut tak akan ada yang terhibur saat melihat aktingnya. Dalam film ini Tissa berperan sebagai Tiur, seorang resepsionis yang jutek dan cuek. Takut tak akan ada yang menyukai aktingnya, Tissa bahkan sempat tak ingin hadir dalam gala premier film Laundry Show. Namun karena semangat dan dorongan dari teman-teman, akhirnya ia datang. Bahkan banyak yang tertawa saat melihat adegan Tiur.

Film Laundry Show mulai akan tayang di bioskop Tanah Air pada 7 Februari 2019. Tinggal sehari lagi lho guys! Makanya buruan pesan tiketnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *