Fakta Seputar Film Charlie’s Angels Terbaru

2 minggu lalu

Yang dulu penggemar beratnya film Charlie’s Angels, kini boleh merasa senang lho! Pasalnya film yang cukup populer di tahun 2000an ini sebentar lagi bisa kalian tonton kembali dalam format yang lebih baru. Tak bisa dipungkiri, aksi agen-egen cantik yang memiliki kemampuan bela diri ini memang membuat kita merindu ingin menontonnya lagi.

Namun dalam format terbarunya, film Charlie’s Angels tidak lagi diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan juga Lucy Liu. Namun para pemeran Angels dalam film Charlie’s Angels kali ini ialah Kristen Stewart, Naomi Scott dan juga Ella Balinska. Meskipun diperankan oleh para aktris dengan wajah baru, tentu saja aksi para agen cantik terbaru ini membuat kita semua penasaran.

Dilihat dari trailer resmi Film Charlie’s Angels yang baru saja dirilis oleh Sony Pictures Entertainment ini Kristen Stewart muncul dengan rambut panjangnya, menggoda seorang pria. Namun semua ini hanya kedok belaka. Ia kemudian menghajar pria tersebut berikut para ajudannya, dengan bantuan rekannya Ella Balinska.

Kristen Stewart akan berperan menjadi Sabina Wilson, Naomi Scott sebagai Elena Houghlin dan Ella Balinska memerankan Jane Kano. Secara umum, konsep film ini masih familiar, yakni tiga wanita jagoan yang beraksi untuk menyelesaikan sebuah misi. Saat bertugas, mereka selalu tampil modis dan ahli menggunakan senjata berat. Kali ini, para bidadari Charlie memiliki empat mentor yang semuanya bernama Bosley, salah satunya diperankan sendiri oleh sang sutradara. Tiga Bosley yang lain diperankan oleh Djimon Hounsou, Patrick Stewart serta Luis Gerardo Mendez. Selain itu Nat Faxon juga turut berakting dalam Charlie’s Angels kali ini.

Nah untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fakta seputar Film Charlie’s Angels yang rencananya akan tayang November 2019 nanti. Check this out guys!

1. Diperankan oleh aktris-aktris muda

photo via : twitter.com/ElizabethBanks

Seperti yang disebutkan tadi, Film Charlie’s Angels 2019 kali ini bukan diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan juga Lucy Liu. Namun para pemeran Angels dalam film Charlie’s Angels kali ini ialah Kristen Stewart, Ella Balinska, dan juga Naomi Scott. Perlu kamu tahu guys, Naomi Scott adalah pemeran Putri Jasmine pada film Aladdin 2019 lho.

Dalam trailer yang telah dirilis tersebut kamu bukan hanya menyaksikan aksi laga dari Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska saja. Namun ada juga para pemain terkenal lainnya seperti Patrick Stewart, Djimon Hounsou, Noah Centineo serta Sam Claflin.

2. Disutradarai oleh seorang aktris

photo via : twitter.com/ElizabethBanks

Bukan hanya pemerannya yang menarik perhatian, namun film Charlie’s Angels terbaru ini juga disutradarai langsung oleh seorang aktris Elizabeth Banks. Elizabeth Bank sendiri lebih populer sebagai seorang aktris. Namun wanita kelahiran 1974 ini juga seorang sutradara, penulis dan juga produser. Dalam film ini Elizabeth Bank tidak hanya duduk sebagai sutradara saja, namun dirinya juga berperan sebagai salah satu Bosley dari 4 Bosley yang ada.

3. Tetap menampilkan sentuhan komedi

photo via : youtube.com – Sony Pictures Entertainment

Di film terbaru ini, sang sutradara tetap mempertahankan sentuhan komedi seperti film terdahulunya. Bukan hanya menampilkan aksi para wanita cantik dalam mengungkap sebuah kasus saja. Namun film Charlie’s Angels juga tetap menampilkan sentuhan komedi untuk menghibur para penonton.

4. Film Charlie’s Angels terbaru ini bukanlah sebuah remake dari film terdahulu

photo via : youtube.com – Sony Pictures Entertainment

Elizabeth Banks selaku sutradara, mengaku tidak membuat remake dari film Charlie’s Angels terdahulu. Namun film terbaru ini akan melanjutkam cerita yang sebelumnya. Elizabeth Banks juga memiliki visi yang berbeda untuk film ini. Banks mengatakan bahwa ini akan menjadi kelanjutan dari setiap peristiwa baik di serial TV maupun versi film layar lebarnya. Film ini akan mengambil banyak sekali setting luar negeri seperti Istanbul, Hamburg, maupun Berlin. Film ini akan menjadi film petualangan keliling dunia a la James Bond, namun Banks menekankan bahwa film ini tidak hanya bertumpu sebagai film petualangan saja, namun bagaimana menceritakan kekuatan kerja sama dalam sebuah tim.

Di film Charlie’s Angels 2019 ini, Angels yang baru adalah anggota Townsend Agency yang telah berkembang menjadi sebuah layanan keamanan dan intelijen global. Sabina Wilson (Kristen Stewart) adalah seorang wild card yang gemar berpesta, Jane Kano (Ella Balinska) adalah mantan pengintai profesional yang pandai berkelahi, dan Elena Houghlin (Naomi Scott) adalah seorang ilmuwan lulusan Massachusets Institute of Technology. Walaupun nama para Angels diganti, namun nama Bosley tidak diganti karena nama Bosley ini selalu melekat di semua film Charlie’s Angels.

5. Terlibatnya Noah Centineo di film Charlie’s Angels terbaru

photo via : popsugar.com

Charlie’s Angels memang fokus pada aksi wanita, tapi bukan berarti film ini tidak menampilkan deretan pria yang tampan dan menakjubkan. Tapi menariknya Noah Centineo telah dipilih untuk memerankan Langston, pria yang akan membantu sang Angels. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter Langston, namun disebutkan kalau Langston akan ada di pihak Angels.

6. Berbeda dari film-film sebelumnya

photo via : youtube.com – Sony Pictures Entertainment

Karena diperankan oleh pemain-pemain yang baru tentu saja akan membawa nuansa baru dalam film Charlie’s Angels. Selain itu, jika kamu melihat trailernya maka kamu akan menemukan fakta bahwa teknologo-teknologi yang akan digunakan di film terbaru ini akan lebih canggih dari versi film sebelumnya. Mungkin bisa dibilang hampir menyamai dengan peralatan di film Kingsman.

7. Sountrack diisi oleh Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey

photo via : medcom.id

Trailer berdurasi hampir tiga menit ini juga diiringi cuplikan lagu kolaborasi dari Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey. Tentunya ketiga penyanyi wanita ini sangat cocok untuk menyanyikan soundtrack dalam proyek serba perempuan ini.

Nah itu dia beberapa fakta seputar film Charlie’s Angels terbaru yang akan diperankan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan juga Naomi Scott. Bagaimana guys, sudah mulai penasaran dengan ceritanya? Harap bersabar ya, pasalnya film ini rencananya akan tayang pada 15 November 2019 mendatang di Amerika Serikat. Jadi nantikan saja kapan film Charlie’s Angels ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca Juga