Fakta Seputar Kucing Terkaya Di Dunia Dengan Kekayaan 2,8 Triliun

9 bulan lalu, by blogunik

Dunia fashion saat ini sedang berduka lantaran baru saja kehilangan seorang desainer fashion legendaris yakni Karl Lagerfeld. Karl Lagerfeld yang dikenal sebagai desainer kreatif rumah mode asal Paris, Chanel ini tutup usia pada tanggal 19 Februari 2019 di usia 85 tahun. Semasa hidupnya, Karl terkenal sangat menyayangi kucing peliharaannya yang bernama Choupette.

Dan setelah kepergian sang maestro, sontak kucing berjenis Burmese berbulu putih ini menjadi sorotan media. Pasalnya Choupette disebut-sebut akan menjadi kucing terkaya di dunia karena diperkirakan akan mewarisi sebagian kekayaan Karl yang diperkirakan senilai senilai 200 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,8 Triliun.

Fakta ini menjadi begitu kuat lantaran sebelumnya, Karl sempat mengatakan jika Choupette, kucing kesayangannya adalah gadis yang kaya dan memiliki kekayaannya sendiri. Pernyataan Karl tersebut menguatkan dugaan kalau sang maestro telah menuliskan perihal warisan untuk Choupette dalam surat wasiatnya.

photo via : www.instagram.com/choupettesdiary

Sejak diadopsi oleh mendiang Karl pada tahun 2012 silam, Choupette yang merupakan kucing jenis burmese itu memang begitu dimanja dengan gaya serba mewah. Memiliki dua pelayan pribadi dan makan di meja makan, makan di piring Goyard, dan tidak kekurangan apa pun. Chef terkenal dunia seperti Toyofumi Ozuru dan Nobu Paris, pernah menyiapkan makanan untuk kucing berbulu putih satu ini. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : www.instagram.com/choupettesdiary

Layaknya selebgram dan sosialita-sosialita lainnya, Choupette juga kerap berlibur keliling dunia menggunakan sebuah jet pribadi dan menikmati berbagai fasilitas mewah didalamnya. Jangan lupakan jika Choupette merupakan “putri” kesayangan desainer legendaris, jadi tak heran jika kucing berbulu putih ini kerap menggunakan busana haute couture dikehidupan sehari-harinya.

Kemewahan lain yang dinikmati oleh Choupette adalah tidur di atas tempat tidur yang mewah bahkan tas merk Chanel dan tas branded lainnya sudah biasa menjadi alasnya berbaring. Sedangkan untuk urusan makan, Choupette sudah terbiasa makan diatas meja makan restoran ternama didunia.

photo via : www.instagram.com/choupettesdiary

Jangan anggap Choupette adalah kucing biasa, pasalnya Choupette juga memiliki banyak teman dari kalangan model seperti Linda Evangelista dan lainnya. Choupette juga selalu didampingi oleh 2 suster pribadinya yang siap membantunya saat membutuhkan sesuatu.

Popularitasnya pun sebelas dua belas dengan Karl sang majikan. Pada 2015 lalu Choupette menghasilkan US $ 3 juta atau sekitar 42 miliar setelah muncul dalam dua iklan. Bahkan Choupette memiliki media sosialnya sendiri. Di media sosial Twitter, Choupette memiliki 51,4 ribu pengikut. Di Instagram malah lebih banyak, yakni sekitar 226 ribu pengikut. Tak heran, kalau Choupette disebut sebagai kucing paling populer dan fashionable di dunia.

Selain itu, setidaknya 3,4 juta dolar AS atau sekitar Rp 47 Miliar diperoleh Choupette ketika terlibat dalam pembuatan iklan untuk sebuah perusahaan mobil Jerman dan merek kosmetik Jepang. Hal itu membuat dirinya menjadi kucing terkaya didunia bahkan tanpa warisan dari Karl.

photo via : www.instagram.com/choupettesdiary

Sebelum tutup usia, Karl memastikan Choupette akan terus hidup dengan gaya yang biasa dilakukan bersama pengawal pribadi dan dua pelayan yang akan selalu mengurusnya. Rasa cinta Karl yang mendalam pada Choupette juga dituangkannya dalam sebuah buku bertajuk Choupette: The Private Life of a High-Flying Fashion Cat.

photo via : thamesandhudson.com

Dalam buku itu, Choupette di foto bersama Linda Evangelista dan Laetitia Casta. Buku itu juga menampilkan resep makanan kesukaan Choupette yang disiapkan oleh sejumlah restoran kenamaan di Paris, Salah satunya adalah campuran dari king crab, salmon asap, dan kaviar. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Nah itulah seputar Choupette, kucing kesayangan Karl Lagerfeld sang maestro, dengan kekayaan yang berlimpah dan popularitas yang bisa dikatakan tak main-main. Wah bagaimana menurut kalian guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait