Fakta Seputar Rahmawati Kekeyi Putri, Beauty Vlogger Yang Lagi Viral

2 tahun, by blogunik

Siapa nih yang sering nonton tutorial make up di YouTube? nah jika kamu termasuk orang yang sering mantengin YouTube buat nonton tutorial make up, mungkin kalian sudah gak asing lagi dengan beauty vlogger satu ini. Yup siapa lagi kalau bukan Rahmawati Kekeyi Putri, beauty vlogger satu ini memang sedang hangat-hangatnya menjadi bahan pembicaraan dimedia sosial karena keunikannya dalam merias wajah. Gadis berusia 23 tahun ini dianggap memiliki cara makeup yang unik. Pasalnya pada sebuah video yang diunggahnya, Rahma menggunakan balon berisi air untuk meratakan foundation di wajahnya. Wow! dan hal tersebut gak pernah kamu jumpai pada beauty vlogger lainnya kan?

Dari video tersebutlah Kekeyi menjadi viral. Video bertajuk “25k makeup challenge” itu bahkan saat ini telah ditonton hingga 4 juta lebih viewers. Nah pengen kenal lebih dalam dengan gadis bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini? Berikut fakta seputar beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri!

1. Viral karena video tutorial make up yang aneh

Seperti yang kita tahu, Kekeyi memang menjadi viral setelah salah satu video tutorial make upnya yang unik meledak, hingga ditonton jutaan orang lebih. Pasalnya, dalam videonya tersebut, Kekeyi menggunakan balon berisi air sebagai beauty blender untuk meratakan foundation di wajahnya. Hal ini lah yang menjadi ciri khas dari seorang Rahmawati Kekeyi Putri yang tidak dimiliki oleh beauty vlogger lain.

2. Menuai banyak subscribers hingga komentar yang positif dari para netizen

Seiring meroketnya video tutorial make up menggunakan balon di YouTubenya, pengikut Kekeyi juga semakin bertambah, dari yang awalnya puluhan ribu, saat ini, Rahmawati Kekeyi Putri memiliki 165,015 subscribers di akun YouTubenya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

3. Memiliki percaya diri yang tinggi

Tak semua orang memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk berbicara didepan kamera. Namun Kekeyi salah satu dari mereka yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Walaupun tidak secantik beauty vlogger lainnya, namun Kekeyi tetap percaya diri untuk membuat konten video berisi tutorial make up sederhana dengan peralatan yang sederhana pula. Namun walaupun begitu, hasil make up Kekeyi bisa dibilang membuatnya cantik dan anggun apalagi setelah dirinya menggunakan hijab.

4. Mendapat banyak dukungan dan komentar positif dari warganet

Tak seperti selebgram maupun YouTube lainnya yang saat terkenal namun banyak mendapat hinaan, Kekeyi justru menerima banyak dukungan agar dirinya semakin menjadi beauty vlogger yang profesional dan memiliki nama yang besar. Tak sedikit pula yang memuji semangat yang dimiliki oleh Kekeyi dalam membuat video. Kekeyi juga banyak mendapatkan doa agar dirinya terus sukses dalam menjadi beauty vlogger.

5. Bergaya santai, tak jaim, dan bahasa yang digunakan mudah dipahami

Tak seperti beauty vlogger lain yang menonjolkan kecantikan walaupun dalam bahasa tubuhnya, Kekeyi justru bersikap santai dan apa adanya. Ia bahkan tak jaim mengeluarkan ekspresi lucu saat sedang bermaka up. Gaya bahasa yang digunakan juga mudah dipahami sehingga banyak warganet yang tertarik untuk melihat videonya.

6. Fans fanatik dengan Tasya Farasya

Kekeyi ini mengaku ngefans banget sama beauty vlogger Tasya Farasya. Kekeyi mengatakan jika ia kerap mendapatkan inspirasi dari video-video Tasya. Bahkan saat dirinya dipertemukan dengan sang idola di sebuah acara televisi, Kekeyi yang ngefans banget sama Tasya sampai menangis dan tak mau berhenti memeluk sang idola.

Nah penasaran seperti apa video-vodeo tutorial make up Kekeyi? berikut videonya

0
Artikel Terkait