Fakta StarBe, Girlband Asal Indonesia

1 bulan lalu, by blogunik

Fakta StarBe Girlband Asal Indonesia

StarBe adalah girlgroup yang berasal dari Bandung yang debut pada tanggal 6 Desember 2019. Girlgroup ini terdiri dari 4 member yang terdiri dari Abelle, Kezia, Shella dan Chelsea. Nama StarBe ini diambil dari cita-cita membernya untuk menjadi bintang di industri hiburan Indonesia. Pada awalnya StarBe dibantu pembentukannya oleh Strawberry Entertainment lalu meenjadi salah satu bagian dari label musik Aquarius Musikindo. Kini StarBe baru saja memiliki dua singel yang berjudul “Aku Lengkap Denganmu” dan “Bye Bye Drama”.

Nah berikut ini ada beberapa fakta seputar StarBe yang perlu kamu ketahui.

1. Awal terbentuknya StarBe

Fakta StarBe Girlband Asal Indonesia

Photo via instagram.com/starbeofficial

Girlgroup ini awalnya terbentuk pada 8 Desember 2018 dimana keempat membernya bertemu di salah satu studio dance di Bandung. Kezia dan Shella merupakan teman sekolah dan sering berlatih dance bersama. Kemudian dengan seiring berjalannya waktu, bertemulah dengan Abelle yang sedah berlatih untuk turnamen atletnya. Dari sinilah mereka bertiga sering berlatih bersama, tak lama kemudian datanglah Chelsea dan mereka pun berlatih bersama-sama. Dari seringnya mereka berlatih, mereka kemudian menemukan chemistry sebagai girlgroup dan sepakat untuk membentuk StarBe. Mereka pun melakukan pelatihan selama 1 tahun dan pada akhirnya pada tanggal 6 Desember 2019 mereka resmi debut dengan singel andalan mereka berjudul “Aku Lengkap Denganmu”.

2. Jenis musik StarBe

Fakta StarBe Girlband Asal Indonesia

Photo via instagram.com/starbeofficial

Untuk jenis musiknya, girlgroup StarBe ini awalnya mengusung aliran pop dengan merilis singel mereka yang catchy dan easy listening yaitu “Aku Lengkap Denganmu”. Kemudian pada singel kedua StarBe mengusung aluran hip hop yang upbeat dengan judul lagu “Bye Bye Drama”.

3. Memiliki visual khas Indonesia

Fakta StarBe Girlband Asal Indonesia

Photo via instagram.com/starbeofficial

Keempat member StarBe ini memang dikenal sebagai member yang cantik dan menawan. Pada saat pertama kali debut mereka mengusung konsep yang imut dan menariknya mereka langsung diidolakan banyak orang. Jika dilihat-lihat para membernya sendiri memiliki visual khas Indonesia.

4. Mahir nyanyi, ngerap dan dance

Fakta StarBe Girlband Asal Indonesia

Photo via instagram.com/starbeofficial

Sama seperti member girlgroup pada umumnya, mereka juga dilatih untuk meningkatkan kemampuan mereka agar menjadi girgroup yang berkualitas. Pada umumnya mereka berlatih menyanyi, ngerap dan dance. Untuk vokal sendiri Abelle dan Shella yang ditunjukk karena mereka memiliki suara vokal jernih. Sedangkan Kezia dan Chelsea mahir melantunkan rap. Sementara itu untuk kemampuan dance kalian bisa lihat langsung dalam singel lagu terbaru mereka berjudul “Bye Bye Drama”.

5. Memiliki dua pesona yang unik

Fakta StarBe Girlband Asal Indonesia

Photo via instagram.com/starbeofficial

Hal yang menarik lainnya dari girlgroup ini yaitu mereka mampu menunjukkan dua pesona yang unik. Dimana lewat lagunya yang berjudul “Aku Lengkap Denganmu” mereka mengusung tema imut, cantik dan manis. Namun penampilan mereka berubah ketika di judul lagu “Bye Bye Drama” dimana mereka berpenampilan swag, bold dan tentunya jauh berbeda dari singel pertama mereka.

Itulah beberapa fakta seputar StarBe girlgroup asal Indonesia yang perlu kamu ketahui. Terus dukung karya anak bangsa!

StarBe – Bye Bye Drama

StarBe – Aku Lengkap Denganmu

Artikel Terkait