Tahun Baru! Inilah 18 Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

Dibuat oleh blogunik

Nggak terasa tahun 2019 akan segera berakhir nih guys. Apakah kamu dan keluarga atau teman-teman sudah menyiapkan rencana menyenangkan untuk menyambut tahun baru 2020? Jika belum, jangan khawatir guys. Pasalnya untuk menyambut awal tahun baru 2020 akan ada beragam judul film bioskop terbaru yang akan dirilis di bulan Januari 2020. Mulai dari film bergenre horor, drama, romace, action, fantasi hingga komedi, semuanya siap memeriahkan waktu liburan tahun baru kalian.

Kira-kira film apa saja? Berikut Blog Unik rangkumkan 18 film bioskop yang akan tayang dibulan Januari 2020. Check it out guys!

1. The Grudge (2020) – 01 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/GrudgeMovie

Pencinta film horor tentunya sudah nggak asing lagi dengan judul film horor satu ini. Film The Grudge (2020) merupakan versi terbaru dari film ‘The Grudge’ yang telah tayang pada 2004 dan disutradarai oleh Takshi Shimizu. Kemudian pada 2006 dan 2009 dirilis sekuel dari film The Grudge ini, yaitu ‘The Grudge 2’ dan ‘The Grudge 3’. Kisah ini kemudian dilirik oleh Sony Pictures dengan mengadaptasi The Grudge ke versi Amerika. Film yang dijalankan atas komando Nicholas Pesce ini, siap menghantui penonton mulai 1 Januari 2020.

Film bioskop yang akan tayang Januari 2020 ini menceritakan tentang penelusuran dekektif dan ibu muda terhadap kasus pembunuhan yang sadis. Seiring perkembangan kasus, diketahui bahwa pembunuhan ini ada hubungannya dengan unsur supranatural.

Makhluk halus ini hadir dengan kutukan, dan secara kejam menghukum orang-orang yang mengusik keberadaannya. Hantu ini identik dengan rambut panjang dan wajah pucat, yang dikenal dengan sebutan Kayako.

2. Jojo Rabbit – 01 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/jojorabbitmovie

Dari film horor kita beralih ke film komedi yaitu Jojo Rabbit. Film komedi Jojo Rabbit memang telah rilis beberapa bulan lalu di berbagai negara. Namun film bioskop terbaru 2020 ini akan tayang pada awal Januari 2020 ini. Film Jojo Rabbit berlatar belakang perang dunia kedua dan mengisahkan tentang seorang anak asal Jerman bernama Jojo.

Jojo memiliki seorang teman khayalan yang mirip dengan Hitler. Hitler adalah tokoh Nazi yang memiliki peran penting pada perang dunia kedua. Konflik terjadi saat ibu Jojo menyembunyikan seorang gadis Yahudi di atas loteng rumahnya. Tentu hal itu menjadi persoalan baginya yang pengagum Nazi.

Meskipun bergenre komedi, namun film ‘Jojo Rabbit’ ini mengandung pesan yang cukup berat. Bahkan, film ini sempat membuat para petinggi Disney sebagai pemilik Fox merasa khawatir karena isinya yang cukup sensitif. Banyak yang menduga jika film ‘Jojo Rabbit’ ini merupakan bentuk satire tentang kebencian terhadap kaum liyan.

Film ‘Jojo Rabbit’ diangkat dari buku berjudul ‘Caging Skies’ karya Chritine Leunens. Rencananya film bioskop terbaru satu ini akan tayang di Indonesia tanggal 1 Januari 2020.

3. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) – 02 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/filmnkcthi

NKCTHI merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel best-seller karya penulis Marchella FP dengan judul sama. Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang sebelumnya menyutradarai ‘Filosofi Kopi the Movie 2: Ben & Jody’ (2017) dan ‘Filosofi Kopi the Movie’ (2015). Sementara naskah ditulis oleh Jenny Jusuf dan Melarissa Sjarief.

Film berkisah tentang tiga kakak beradik, yakni Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda) yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Ketiga bersaudara tersebut memiliki kepribadian yang berbeda. Angkasa dituntut menjadi kakak yang baik untuk kedua adiknya, Aurora yang bergerak di bidang seni sangat berbakat, dan Awan selalu diminta mengikuti arahan orang tua dalam menjalani hidup. Konflik mulai terjadi ketika Awan sudah tak mau hidupnya diatur terus, Awan memiliki kemauannya sendiri dan sudah tidak mau dikekang terus. Bagaimana kelanjutan kisah ketiga bersaudara ini? Apakah Angkasa dan Aurora mampu membantu Awan yang terjerat dalam kekangan orang tua? Rencananya film bioskop terbaru 2020 ini akan tayang pada tanggal 2 Januari 2020.

4. Rasuk 2 – 02 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/bluewater_films

Film bioskop yang akan tayang Januari 2020 berikutnya adalah film horor yang bertajuk Rasuk 2. Tak jauh beda dengan Rasuk yang pertama yang dibintangi oleh Shandy Aulia, film bioskop januari 2020 ini juga diadaptasi dari cerita penulis novel misteri, Risa Saraswati.

Film horor terbaru Januari 2020 ini sendiri akan melibatkan Nikita Willy yang berperan sebagai Bella, seorang dokter yang dapat melihat makhluk halus di sekitarnya. Kengerian dialami Bella setelah melakukan autopsi terhadap jenazah perempuan yang tidak diketahui identitasnya. Tanpa pernah diduga, tiba-tiba Bella melihat hantu dan selalu menerornya. Buat kamu yang penasaran dengan cerita selengkapnya dari film satu ini, Rasuk 2 rencananya akan tayang dibioskop pada tanggal 2 Januari 2019.

5. Underwater (2020) – 08 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/UnderwaterMovie

Underwater (2020) adalah film bioskop terbaru yang akan tayang Januari 2020. Film satu ini memiliki genre drama sci-fi thriler. Disutradarai oleh William Eubank dari naskah yang ditulis oleh Brian Duffield dan Adam Cozad. Diproduksi oleh Chemin Entertainment untuk 20th Century Fox, film Underwater ini dibintangi oleh Kristen Stewart, Vincent Cassel, Jessica Henwick dan banyak aktor lainnya.

Berkisah tentang Norah Price (Stewart), seorang anggota kru riset bawah laut. Ketika laboratorium bawah tanah mereka dihancurkan oleh gempa bumi, mereka menghadapi pilihan sulit. Mereka kehilangan oksigen, mesin mereka tidak berfungsi, dan mereka 5.000 mil dari darat. Di trailer, mereka memutuskan untuk berjalan melintasi dasar laut ke stasiun berikutnya. Mereka segera menemukan bahwa mereka tidak sendirian. Monster apa pun yang dilepaskan gempa mengikuti mereka dan mengintai mereka. Buat kamu penggemar beratnya Kristen Stewart, jangan lupa untuk menyaksikan film Underwater yang rencananya akan dirilis pada 8 Januari 2020.

6. Titus Mystery of the Enygma – 09 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/titusanimation

Titus Mystery of the Enygma merupakan film animasi terbaru karya MNC Animation yang menceritakan tentang Titus, bocah tikus detektif pecinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg. Dalam petualangannya sebagai detektif, dia ditemani kelinci pesulap bernama Bobit serta kadal cantik bernama Fira yang juga seorang pilot amatir yang gemar bertualang. Titus dan teman-temannya hidup di zaman di mana tenaga uap adalah masa depan, dan teknologi tumbuh dengan cepat. Mereka bertiga bersama-sama akan membongkar kejahatan yang terjadi di Kota Steamburg. Film bioskop animasi yang akan tayang 9 Januari 2020 ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang ternama untuk menjadi pengisi suara. Di antaranya adalah Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fira, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo, Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica. Penasaran dengan kisah seru mereka? Untuk saat ini cukup saksikan teasernya dulu ya!

7. Abracadabra – 09 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/abracadabrafilm

Yang ingin melihat Reza Rahadian menjadi seorang pesulap, maka jangan lewatkan untuk menyaksikan film bioskop terbaru yang akan tayang Januari 2020 bertajuk Abracadabra. Abracadabra berkisah tentang seorang pesulap dengan pertunjukan ilusi yang tiba-tiba menjadi sungguhan. Suatu hari, sang pesulap menampilkan trik ilusi menghilangkan seorang bocah ke dalam boks. Namun tak disangka, anak kecil ini benar-benar menghilang tanpa jejak.

Kepada publik, dia akhirnya mengarang cerita mengenai asal-usul kotak ajaib tersebut. Ketika bersembunyi di kota lain, dari kotak, keluarlah perempuan yang ternyata hilang dalam pesta pernikahannya di tempat lain. Dalam kesempatan berbeda, perempuan lain keluar dari kotak dan jatuh hati pada sang pesulap. Bagaimana keseruan kisahnya? Saksikan Abracadabra pada 9 Januari 2020 hanya di bioskop kesayangan kalian!

8. Surat Dari Kematian – 09 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/_maxpictures

Yang suka bawa novel horor di Wattpad, tentunya udah nggak asing lagi dengan cerita yang berjudul Surat Dari Kematian. Saking populernya ini di Wattpad, Max Pictures merilis cerita ini menjadi sebuah film bergenre horor dengan judul yang sama. Novel tersebut ditulis oleh Adham T Fusama.

Dikutip dari Channel YouTube, Max Pictures, sinopsis dari film horor satu ini akan melirk kedalam UGM yang menyimpan banyak kisah mistis. Mulai dari Jembatan Perawan, Kampus FEB, sampai larangan menyanyikan lagu “Gugur Bunga” di Bundaran FT pada malam hari. Semua tempat angker tersebut sudah diliput oleh Channel Youtube Kinan & Zein Lit AF.

Hingga akhirnya, sebuah petaka mereka dapatkan saat meliput Gama Plaza, gedung terbengkalai yang semakin angker. Dimana ada seorang mahasiswa yang hilang setelah menerima surat misterius.

Film Surat dari Kematian sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Januari 2020. Film ini dibintangi oleh Jerome Kurnia, Endi Erfian, Carrisa Perruset, Eric Febrian, dan Justin Adiwinata.

9. Dolittle – 15/17 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/dolittlemovie

Dolittle juga merupakan film bioskop yang akan tayang pada Januari 2020. Film Hollywood satu ini bergenre komedi, petualangan dan fantasi. Film Dolittle disutradarai oleh Stephen Ganghan dengan dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai Doctor Dolittle.

Film ini mengisahkan tentang seseorang yang bisa berbicara dengan binatang. Orang itu adalah Dr. John Dolittle (Downey). Sejak kehilangan istrinya tujuh tahun lalu, Dolittle yang merupakan dokter hewan eksentrik terkenal di Kerajaan Inggris, memilih untuk menjauhkan diri dari kehidupan masyarakat umum dengan hanya ditemani oleh hewan-hewan eksotis disekelilingnya. Termasuk gorila yang cemas, bebek yang bersemangat, duo burung unta sinis dan beruang kutub yang optimis dan burung beo keras kepala yang melayani sebagai penasihat dan juga kepercayaan Dolittle yang paling terpercaya.

Namun saat Queen Victoria (Jessie Buckley) jatuh sakit parah, Dolittle yang enggan terpaksa berlayar menuju petualangan epik ke pulau mitos untuk menemukan obat, mendapatkan kembali kecerdasan dan juga keberaniannya ketika dia melintasi musuh lama dan menemukan makhluk menakjubkan. Penasaran dengan keseruan film satu ini?Dikutip dari IMDb, film Dolittle direncanakan akan tayang di Indonesia pada tanggal 15 Januari 2020, sedangkan di USA pada tanggal 17 Januari 2020.

10. Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua – 16 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/screenplayfilms_id

Lagi-lagi film horor Indonesia terbaru akan siap menemani kamu di bulan pertama 2020. Film horor tersebut adalah Sebelum Iblis Menjemput Ayat Dua. Film ini merupakan sekuel dari film Sebelum Iblis Menjemput yang dirilis Agustus tahun lalu. Film bioskop yang akan tayang Januari 2020 ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor ternama seperti Chelsea Islan, Hadijah Lilu, Karina Salim, Widika Sidmore, Shareefa Danish, Baskara Mahendra, Arya Vasco dan Lutseha.

Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua masih akan melanjutkan cerita tentang Alfie (Chelsea Islan) dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) yang melawan teror sang iblis. Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan menuturkan kisah pasca-kejadian dalam film pertamanya, terutama kehidupan Alfie setelah lolos dari teror iblis. Buat kamu yang penasaran dengan cerita dari film horor terbaru 2020 ini, rencananya film Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua akan dirilis pada 16 Januari 2020.

11. Janin – 16 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/filmjanin

Film bioskop yang akan tayang Januari 2020 berikutnya adalah film bioskop horor terbaru dengan judul Janin. Film yang disutradarai oleh Ook Budiyono dan dibintangi oleh Jill Gladys, Reuben Elishama Hadju, Meriam Bellina, dan Richelle Skornicki ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang belum lama menikah yaitu Randu dan Dinar.

Keduanya sedang terlihat bahagia karena Dinar mengandung buah cinta mereka yang telah masuk bulan ke empat masa kehamilan. Namun kebahagiaan mereka perlahan menghilang saat seorang ibu paruh baya yang bernama Sukma menjadi tetangga baru mereka. Keanehan demi keanehan pun terjadi, banyak kejadian yang membuat Dinar merasa ketakutan bahkan sering kali mengganggu Janin dalam kandungannya.

Dinar merasa terancam saat dia melihat sosok hantu perempuan yang ingin mengambil janinnya dan dia pun menceritakan kejadian demi kejadian yang dia alami ke Randu, namun bukannya percaya justru Randu menganggap Dinar berhalusinasi hingga akhirnya Randu menghadirkan seorang suster untuk menjaga Dinar. Semenjak kehadiran Suster, Dinar merasa sedikit tenang. Namun semua itu tidak berlangsung lama karna sosok hantu perempuan yang Dinar pikir sudah menghilang tiba-tiba kembali mengganggunya bahkan kali ini sampai hampir membuatnya celaka. Tanpa Randu dan Dinar sadari, bu Sukma selalu mengawasi kehidupan mereka.

12. Anak Garuda – 16 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/butterflypictures_id

Setelah film horor terbaru berjudul Janin, kamu juga dapat menyaksikan kisah perjuangan 7 anak yatim piatu dalam meraih impiannya dalam film yang berjudul Anak Garuda. Film Anak Garuda ini disutradarai oleh Faozan Rizal dan ditulis oleh Alim Sudio dimana film bioskop terbaru 2020 ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata.

Film ini dibintangi oleh Tissa Biani, Violla Georgie, Ajil Ditto, Clairine Clay, dan Rebecca Klopper. Menceritakan tentang perjuangan sekelompok remaja yatim piatu dalam meraih impian mereka. Koh Jul (Kiki Narendra) merupakan seorang pendiri sekolah Selamat Pagi Indonesia.

Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) merupakan sekolah yang diperuntukkan untuk anak yatim-piatu yang tidak mampu. Dalam sekolah tersebut terdapat tujuh anak berlatar belakang berbeda yaitu Sheren (Rania Putrisari), Olfa (Clairine Clay), Wayan (Geraldy Kreckhoff), Dilla (Rebecca Klopper), Sayyida (Tissa Biani), Yohana (Violla Georgie), dan Robert (Ajil Dito).

Untuk dapat menyatakukan mereka bukan persoalan mudah. Pertengkaran dan keributan kerap terjadi di anatara mereka. Satu-satunya orang yang bisa merekatkan mereka adalah figur Koh Jul yang harus membenturkan kenyataan paling pahit pada mereka. Dia melepaskan ketujuh anak tersebut berangkat ke Eropa tanpa didampingi dirinya. Di Eropa, semua yang ditakutkan menjadi kenyataan. Pertengkaran dan keributan meledak. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Anak Garuda rencananya akan tayang di Bioskop pada tanggal 16 Januari 2020.

13. Bad Boys for Life – 17 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/BadBoys

Yang ngefans berat dengan aktor Hollywood Will Smith, maka kalian nggak boleh ketinggalan untuk menyaksikan aksi terbaru Will Smith dalam film bioskop terbaru berjudul Bad Boys for Life. Bad Boys for Life merupakan film bergenre aksi komedi akan tayang pada 17 Jauari 2020 mendatang. Film bioskop terbaru ini mengisahkan tentang Michael Lowery (Will Smith) yang berusaha untuk membujuk sahabatnya Marcus Brunette (Martin Lawrence) yang telah mengundurkan diri dari kepolisian untuk sekali lagi membantu Michael “Mike” dalam menuntaskan sebuah misi. Maukah Marcus membantu Mike, dan bagaimana keseruan mereka dalam film terbaru satu ini? Saksikan Bad Boys for Life di bioskop kesayangan kalian mulai 17 Januari 2020.

14. The Gentlemen – 22 Januari

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/thegentlemen

The Gentlemen merupakan film bioskop Hollywood terbaru dengan genre komedi kejahatan yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2020 mendatang. Film ini dibintangi oleh Matthew McConnaghy, Charlie Hunnam, Henry Golding, Colin Farrell, Michelle Dockery, dan Hugh Grant. Film The Gentlemen menceritakan tentang seorang raja obat bius Inggris, yang mencoba menjual produk menguntungkannya kepada dinasti miliarder Oklahoma.

15. Dignitate – 23 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/filmdignitate

Selanjutnya ada film Dignitate yang merupakan film komedi romantis terbaru garapan sutradara Fajar Nugros. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel populer karya Hana Margaretha. Dignitate dijadwalkan rilis dan tayang di seluruh bioskop-bioskop Indonesia mulai 23 Januari 2020 mendatang.

Film ini dibintangi oleh aktris cantik Caitlin Halderman dan aktror tampan Al Ghazali. Bercerita tentang Alfi (Al Ghazali) lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mampu menaklukkan banyak hati perempuan karena paras wajahnya yang tampan.

Sayangnya, Alfi dikenal memiliki sifat yang galak. Nggak pernah sehari aja, nggak bikin orang lain sakit hati dengan ucapannya, selalu sarkatis, pedas, penuh kecaman dan menohok pada lawan bicaranya. Dia juga terkenal sadis, apalagi dengan orang-orang yang mengganggu ketenangannya. Tetapi, ada satu kekurangan yang Alfi miliki. Dia belum pernah pacaran, belum pernah merasakan pahit manisnya jatuh cinta terhadap perempuan alias masih jomblo. Hanya sosok Alana Caroline (Caitlin Halderman) saja, perempuan mungil berparas wajah manis dan ceria itu yang mampu melelehkan hati Alfi untuk tidak memberikan pada perempuan lain. Sayangnya, Alfi terlalu gengsi untuk menyatakan perasaannya pada Alana.

16. Mangga Muda – 23 Januari 2020

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/manggamudamovie

Buat para cowok-cowok yang sudah menikah dan memiliki anak, film bioskop terbaru satu ini wajib kamu tonton karena mengisahkan perjuangan suami sekaligus calon ayah dalam menangani istrinya yang sedang mengidam. Film yang berjudul Mangga Muda ini akan membuat kamu mengerti seperti apa makna kehidupan suami istri pasca menikah. Film ini akan ditayangkan pada 23 Januari 2020 mendatang.

Berkisah tentang Agil (Tora Sudiro) seorang supir taksi yang mempunyai istri cantik bernama Luli (Alexandra Gottardo) yang bekerja sebagai karyawati salon kecantikan. Selama menikah mereka merasa hidupnya ada kurang, yaitu belum mempunyai anak. Mereka sudah mencoba kedokter kandungan tetapi nasihatnya hanya tidak boleh lelah. Suatu hari Agil bernazar jika mendapatkan anak ia akan mengabulkan apa saja yang di inginkan istrinya. Selang berapa lama Luli hamil karena hamil Agil membelikan mangga muda untuk Luli. Tapi tiba – tiba sifat Luli berubah selama hamil dan membuat Agil bingung.

17. Temen Kondangan – 30 Januari 2020

photo via instagram.com/film_temenkondangan

Setelah Mangga Muda, kamu juga akan dihibur dengan film bioskop Indonesia terbaru berjudul Temen Kondangan. Mengusung genre drama komedi, dan ditangani oleh sutradara Iip Sariful Hanan, Temen Kondangan dijanjikan bakal memberikan hiburan bagi penonton. Dibintangi oleh Prisia Nasution, Samuel Rizal, dan Gading Marten film ini mengusung unsur komedi ringan.

Film Temen Kondangan ini menawarkan cerita yang unik. Kisahnya bermula saat seorang perempuan bernama Putri (Prisia Nasution) mendapat undangan pernikahan dari mantan pacarnya, Dheni (Samuel Rizal). Putri yang tak ingin malu karena datang sendirian, mulai mencari teman yang bisa diajak ke pesta pernikahan sang mantan. Rupanya ada pria yang tertarik menemani Putri datang ke pernikahan mantannya, yakni Galih (Gading Marten) yang merupakan bosnya ditempat Putri bekerja.

Selain pemeran utama, sejumlah bintang ternama akan membintangi film ini, diantaranya Kevin Julio, Melissa Karim, Chika Waode, Olivia Jensen, Diah Permatasari, Dominique Sanda, dan Sahira Anjani. Film bioskop terbaru ini rencananya akan tayang pada 30 Januari 2020. Belum ada teaser maupun trailer dari MNC Picture, namun kamu bisa menonton beberapa vlog dari para pemain film Temen Kondangan ini untuk menghilangkan rasa penasaran kalian.

18. Gretel & Hansel 31 Januari 2020 (Amerika Serikat)

Film Bioskop Yang Akan Tayang Januari 2020

photo via instagram.com/gandhmovie

Pecinta dongeng klasik, pasti kalian udah nggak asing lagi dengan kisah Gretel & Hansel yang dibuang ayah dan ibunya di tengah hutan. Nah di tahun 2020 ini kamu akan bisa menyaksikan versi terbaru dari film Gretel & Hansel. Film Gretel & Hansel sendiri merupakan sebuah film bergenre horror yang diadaptasi dari salah satu dongeng klasik.

Dalam film terbaru ini dikisahkan tentang Gretel (Shopia Lillis), seorang gadis berusia 16 tahun, memimpin adik lelakinya Hansel (Samuel Leakey) ke hutan di sebuah desa yang jauh. Mereka mencari makanan dan bekerja untuk membantu orang tua. Ia membawa lentera dan di tengah jalan menemukan sebuah rumah kecil yang berada di tengah hutan mengerikan. Rumah tersebut adalah rumah penyihir yang tidak menyenangkan bernama Holda (Alice Krige).

Penyihir tersebut tampak ingin makan malam bersama mereka dan bersekongkol untuk menculik Gretel dan Hansel. Selain itu, kabarnya penyihir tersebut juga gemar memakan anak-anak. Penyihir terlihat menyajikan berbagai roti di sebuah meja untuk Gretel dan Hansel. Hansel terlihat duduk di sebuah kursi dan lahap memakan hidangan tersebut dan sesekali si penyihir memainkan rambutnya. Penyihir juga menuangkan minuman dalam secangkir gelas untuk Hansel. Bahkan, penyihir mengajak Hansel berbincang di luar rumah. Namun, wajah Hansel tampak curiga dengan keberadaannya di rumah tersebut. Ia juga mimpi penyihir itu dengan ganas memakan anak-anak. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Film bergenre horor ini akan dirilis di bioskop pada 31 Januari 2020 di Amerika Serikat, namun belum ada jadwal pasti kapan akan ditayangkan di Indonesia.

Nah itu dia daftar film bioskop yang akan tayang selama bulan Januari 2020. Meriahkan awal tahun baru kalian dengan film-film terbaru yang pastinya sangat seru dan sayang jika dilewatkan. Jangan lupa untuk mengajak keluarga ataupun teman-teman kalian untuk menonton film bersama-sama di bioskop kesayangan kalian.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.