Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019

4 minggu lalu

Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys. Bagaimana menurut kalian film bioskop yang sudah hadir di bioskop tanah air pada bulan Juni lalu? Pastinya keren dan seru abis bukan?

Nah kali ini Blog Unik akan menyampaikan daftar film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juli 2019. Seperti bulan-bulan sebelumnya, film di bulan Juli juga akan diramaikan dengan film Indonesia dan film Hollywood dengan berbagai genre, dari komedi, romance, action hingga horor.

Dari semua film yang tayang di bulan Juli, ada satu judul yang menarik perhatian yaitu film animasi berjudul Lion King. Film ini merupakan remake dari film animasi Lion King di tahun 1994. Menarik untuk menyaksikan apakah film remake Lion King di 2019 ini mampu mengalahkan pendahulunya.

Selain itu, sangan sampai ketinggalan juga untuk menyaksikan aksi laga Iko Uwais di salah satu film Hollywood yang tayang di bulan Juli berjudul Stuber, dimana Iko akan bermain bersama aktor Dave Bautista yang merupakan pemeran Drax the Destroyer di film Avengers.

Ok, kalau begitu langsung saja kita simak ulasan daftar film bioskop di bulan Juli 2019 berikut ini.

1. Say I Love You – 4 Juli 2019

photo via : cinemaxxtheater.com

Film bioskop di bulan Juli akan kita awali dengan film berjudul Say I Love You. Film Indonesia bergenre drama romance ini dibintangi oleh Dinda Hauw, Alvaro Maldini dan Verdi Solaiman. Film ini menceritakan tentang seorang pelajar bernama Sheren yang dibintangi oleh Dinda Hauw yang bersekolah untuk mengejar mimpinya. Namun dia juga tak hanya mengejar impian tapi juga berjuang demi cinta. Dirinya adalah seorang yang energik, penuh ide dan penuh harapan yang diam-diam dikagumi Robet (Aldy Maldini) yang adalah seorang pemuda yang tengil dan selalu bikin masalah. Bersama dengan Sayydah (Rachel Amanda), Olfa (Nadira Octova), Yohana (Ashilla Zahrantiara), dan Ridwan (Teuku Ryzki), Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka sehingga sekolah lain tidak akan meremehkan mereka. Sheren punya ikatan yang kuat dengan sekolah yang telah memberinya sejuta impian dan harapan. Sayangnya, tidaklah mudah bagi Sheren maupun Robet untuk memperjuangkan cinta mereka. Karena aturan ketat yang diberlakukan oleh sekolah. Wow! Cerita yang menarik bukan? Nah rencananya film ini akan tayang pada tanggal 4 Juli 2019.

2. Anak Muda Palsu – 4 Juli 2019

photo via : bioskoptoday.com

Selanjutnya ada film komedi  dengan judul Anak Muda Palsu. Yup film satu ini adalah film bioskop Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Tumming, Abu dan Reo Ramadhan. Film ini dijamin akan membuatmu tertawa ngakak karena alur cerita nya yang lucu dan sederhana yang pastinya sering dialami oleh anak kuliahan yang ngekost.

Film bioskop yang rencananya akan tayang tanggal 4 Juli 2019 ini menceritakan tentang 4 orang mahasiswa semester akhir di Universitas Hasanuddin. Mereka adalah Tumming (Tumming), Abu (Abu), Illank (Reo Ramadhan), dan Darwis (Hisyam Hamsir). Keempat mahasiswa ini sedang galau memikirkan kuliah mereka yang tak kunjung selesai.Meski berbeda-beda Fakultas tapi tinggal di tempat kos yang sama. Bersahabat sejak mahasiswa baru dan berjanji untuk wisuda bersama-sama.

Bukanlah hal yang mudah untuk dapat menyelesaikan kuliah tepat waktu, belum lagi persoalan mereka dengan ibu kos yang super galak. Dan desakan dari orang tua agar segera sarjana. Dari sinilah perjuangan mereka dimulai. Mereka berjanji harus bisa menyelesaikan kuliah bersama-sama. Mereka juga harus tetap survive hidup sebagai anak kos. Nah buat kamu yang masih kuliah dan jadi anak kos, wajib nonton film ini guys!

3. Spiderman : Far From Home – 5 Juli 2019

photo via : jadwalnonton.com

Bagi yang suka film bertema super hero, tentunya film Spiderman menjadi film yang kalian tunggu-tunggu kelanjutannya. Sekuel film Spider-Man: Homecoming yang paling dinanti-nanti yaitu Spider-Man: Far From Home, membawa cerita Peter Parker ke daratan Eropa. Peter Parker (Tom Holland) tengah mengunjungi Eropa untuk liburan panjang bersama temaan-temanya. Sayangnya , Parker tidak bisa dengan tenang menikmati liburannya, karena Nick Fury datang secara tiba-tiba di kamar hotelnya untuk meminta bantuan Peter mengalahkan sebuah grup villain baru. Peter dan Nick Fury jelas akan bekerja sama dalam film sekuel ini. Selain itu, Mysterio juga tidak akan menjadi musuh utama dalam film ini melainkan sebuah grup villain yang berisi empat orang yang mampu mengendalikan elemen, The Elementals. Wah siapa nih yang udah gak sabar nontonnya? Spiderman : Far From Home ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Juli 2019 lho!

4. Dua Garis Biru – 11 Juli 2019

photo via : www.instagram.com/anggayunandareal16

Bagi kalian para remaja, film bioskop terbaru Juli 2019 ini cocok banget buat kamu tonton sebagai pelajaran yang berharga. Film romance Indonesia berjudul Dua Garis Biru ini dibintangi oleh Zara JKT48 dan Angga Yunanda. Film ini menceritakan masa SMA dari pasangan kekasih Dara dan Bima. Mungkin cinta mereka hanya sekedar cinta monyet namun mereka adalah sahabat yang saling melengkapi. Saat berdua mereka bisa jadi diri sendiri, kebodohan bisa ditertawakan, dan kerapuhan tak perlu ditutupi. Rasa nyaman lebih dari sekadar kata sayang atau cinta. Tetapi seiiring berjalannya waktu, membuat hubungan mereka semakin dekat hingga Dara pun hamil pada usia 17 tahun. Mereka berdua harus dihadapkan pada suatu kehidupan yang diluar bayangan mereka berdua, yaitu kehidupan sebagai orangtua. Film bioskop ini rencananya akan tayang tanggal 11 Juli 2019.

5. Ikut Aku Ke Neraka – 11 Juli 2019

photo via : www.instagram.com/rapifilm

Dari film bernuansa romance remaja, kini kita beralih ke film bernuansa horor. Film horor terbaru di Juli 2019 ini dibintangi oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett,dan Cut Mini. Film yang diproduksi oleh Rapi Films ini menceritakan tentang sepasang suami istri, Lita dan Rama. Kehidupan mereka nyaris sempurna, ketika Lita akan melahirkan bayi pertama mereka. Saat hamil tua, Rama selalu ingin melihat Lita terlihat sempurna mendapat rekomendasi dari dokter ahli bedah plastik ternama, untuk bisa menghilangkan tanda lahir Lita di punggung nya, agar Lita lebih percaya diri. Proses operasi pun berjalan lancar, “stretch mark” di punggung Lita hilang.

Namun kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama karena Lita kerap diteror oleh mahluk halus berwujud wanita menyeramkan. Rama membawa Pak Adam untuk membersihkan rumah mereka dari gangguan hantu tersebut, Pak Adam menjelaskan teror ini bukan dari rumah melainkan dari dalam diri Lita sendiri. Pak Adam hanya bisa memberikan petunjuk bahwa jawaban dari teror hantu tersebut ada di masa lalu Lita, yang harus dia telusuri kembali dengan meminta penjelasan dari Sari, ibunya yang sudah dia tinggalkan. Saat ini Sari dirawat di rumah sakit jiwa, Sari mengalami gangguan jiwa setelah Lita meninggalkannya. Lita harus mendapat petunjuk dari Sari yang sudah hilang akal sehat nya, di satu sisi teror semakin bertambah dan merenggut nyawa orang sekitar Rama dan Lita. Mereka harus menyelamatkan nyawa mereka dan juga sang bayi. Wow! buat penasaran kan guys? Nah film ini rencananya akan tayang tanggal 11 Juli 2019 lho! Jangan sampai kelewatan ya!

6. Iqro My Universe – 11 Juli 2019

photo via : www.filmiqro.com

Setelah sukses dengan film ‘Iqro – Petualangan Meraih Bintang’ yang telah tayang 26 Januari 2017, Yayasan Pembina Masjid (YPM) Salman ITB, Salman Film Academy dan Bumi Prasidi Bi-Epsi, kembali memproduksi film ‘Iqro – My Universe’ yang rencananya akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai tanggal 11 Juli 2019. Film untuk anak dan keluarga yang masih mengangkat tema kebesaran Al-Quran dan pentingnya Ilmu Pengetahuan ini akan memberikan kepada penonton cerita mengenai isu-isu Science dengan sangat sederhana dibalut dengan ayat-ayat Al-Quran.

Kisahnyapun menceritakan tentang Aqilla yang memiliki cita-cita untuk menjadi Astronot, Opanya yang seorang Astronom adalah orang yang sangat dia kagumi. Aqilla banyak belajar dan bertanya pada Opa, yang saat ini menjabat di Planetarium Jakarta. Nah kelanjutannya kamu harus menontonnya Juli nanti di bioskop kesayangan kamu ya guys!

7. Stuber – 12 Juli 2019

photo via : www.imdb.com

Nah ini dia film yang diperankan oleh Iko Uwais yang berjudul Stuber. Film keluaran dari 20th Century Fox action ini akan menghadirkan sepintas sosok Iko Uwais dalam perannya sebagai penjahat. Iko tidak hanya berakting, melainkan juga menjadi koreografer perkelahian untuk adegan yang melibatkan dirinya. Film yang akan menghiasi bioskop-bioskop kesayanganmu mulai 12 Juli 2019 ini berkisah tentang perjalanan seorang sopir taksi Uber sopan bernama Stu (Kumail) bersama seorang penumpang (Dave), yang ternyata adalah polisi yang sedang melacak jejak seorang pembunuh brutal (Iko). Stu terjerumus dalam situasi mengerikan, di mana dia berusaha mati-matian untuk mempertahankan akalnya, hidupnya, serta rating bintang lima sebagai pengemudi Uber.

Seharian penuh hingga malam, dia mengikuti perjalanan sang polisi dari rumah ke rumah, bertemu gerombolan penjahat, hingga bertemu penjahat utama yang dicari.Setelah terlibat perkelahian dan kalah, mereka terjebak di sebuah gudang dan justru berusaha melarikan diri dari penjahat yang dicari. Gimana, penasaran kan dengan aksi Iko Uwais sebagai tokoh antagonis di film ini? Makanya jangan sampai kelewatan ya guys.

8. Crawl – 12 Juli 2019

photo via : cinemags.co.id

Yang suka film dengan sensasi menegangkangkan maka film Crawl yang akan tayang dibioskop tanggal 12 Juli 2019 ini wajib kamu tonton. Film ini menceritakan tentang pasangan ayah dan anak yang terjebak didalam rumah karena bencana banjir. ketika badai besar menghantam kota kelahirannya di Florida, Haley (Kaya Scodelario) mengabaikan perintah evakuasi untuk mencari ayahnya yang hilang (Barry Pepper). Ia kemudian menemukannya terluka parah di ruang bawah rumah keluarga mereka, keduanya menjadi terperangkap oleh air banjir. Ketika waktu habis untuk menghindari badai yang menguat, Haley dan ayahnya menemukan bahwa naiknya permukaan air bukanlah hal utama yang harus ditakuti. Pasalnya seekor buaya atau mungkin lebih sedang mengincar mereka untuk dijadikan sebagai mangsa.

9. The Lion King – 19 Juli 2019

photo via : twitter.com/LionKing2019

Inilah remake film Lion King di tahun 1994. Buat kalian udah nunggu-nunggu kapan rilisnya, mungkin kalian bisa bersabar karena sebentar lagi film satu ini akan hadir di bioskop tanah air mulai 19 Juli 2019. Beberapa waktu lalu trailer perdana dari film The Lion King ini sukses mencuri perhatian para pencinta film, sebab banyak yang tak menyangka jika film animasi The Lion King yang dirilis pada tahun (1994) akan diadaptasi dan diremake menjadi film live action.

Pada film ini akan mengisahkan The Lion King yang melakukan perjalanan ke savana Afrika tempat raja masa depan dilahirkan. Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan menetapkan hati untuk takdir kerajaannya sendiri. Tetapi tidak semua orang di kerajaan merayakan kedatangan anak harimau yang baru. Scar, saudara laki-laki Mufasa sekaligus mantan pewaris tahta, memiliki rencana sendiri. Pertempuran untuk Pride Rock dirusak dengan pengkhianatan, tragedi dan drama, yang pada akhirnya menghasilkan pengasingan Simba. Dengan bantuan dari sepasang teman baru yang penasaran, Simba harus mencari tahu bagaimana cara tumbuh dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.

10. Once Upon A Time In Hollywood – 26 Juli 2019

photo via : www.reddit.com

Film bioskop selanjutnya yang akan rilis bulan Juli 2019 adalah Once Upon A Time In Hollywood. Film ini oleh dua aktor Hollywood ternama yakni Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Alur ceritanya akan terkait pada tragedi pembunuhan yang dilakukan keluarga Manson pada tahun 1969 silam. Selain Pitt dan DiCaprio, film ini juga akan dibintangi oleh Margot Robbie sebagai karakter wanita utama.

Once Upon a Time akan menceritakan tentang Leonardo DiCaprio sebagai Rick Dalton, mantan bintang serial TV barat, dan Brad Pitt sebagai pemeran lama Cliff Booth. Mereka berdua berjuang untuk bertahan hidup di Los Angeles pada era 1969 meskipun di Hollywood yang tidak lagi mereka kenal. Satu orang yang mereka kenali adalah tetangga sebelah Rick, Sharon Tate (Margot Robbie), yang ditetapkan menjadi korban paling terkenal Charles Manson. Buat kamu yang penasaran dengan cerita film satu ini, Once Upon A Time In Hollywood dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 26 Juli 2019. Dengan hadirnya dua nama besar di industri Film Hollywood yaitu Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt pada film ini bisa dikatakan merupakan jaminan akan kualitas film satu ini.

Nah itu dia daftar film bioskop terbaru yang akan tayang di bulan Juli 2019. Pastikan kalian catat jadwal tayang nya baik-baik dan jangan sampai kelewatan.

Baca Juga