19 Film Bioskop dan Streaming Terbaru, Februari 2022

Dibuat oleh blogunik

Daftar film bioskop dan streaming terbaru yang bakal tayang dibulan Februari 2022 cukup banyak dan seru untuk ditonton lho. Beberapa diantaranya adalah film yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, sebut saja seperti film KKN di Desa Penari yang seharusnya tayang tahun lalu namun karena mengalami beberapa kali penundaan sehingga harus tayang di tahun 2022. Selain KKN di Desa Penari film Hollywood Uncharted juga dijadwalkan akan tayang pada bulan Februari 2022.

Nah buat kamu yang penasaran, langsung saja simak 19 film bioskop terbaru 2022 yang bakal tayang di bulan Februari nanti.

1. Project ‘Gemini’ – 2 Februari 2022

Film bioskop yang dijadwalkan akan tayang pada 2 Februari 2022 adalah Project ‘Gemini’. Film asal Rusia ini disutradarai oleh Serik Beyseu dan dibintangi oleh Egor Koreshkov.

Project ‘Gemini’ sendiri merupakan sebuah film bertema thriller sci-fi yang mengisahkan tentang misi luar angkasa yang dikirim untuk terraform planet yang jauh. Namun, yang tidak diketahui adalah misi tersebut ternyata memiliki rencananya sendiri untuk planet ini.

2. Kukira Kau Rumah – 3 Februari 2022

Selanjutnya ada film Indonesia terbaru berjudul Kukira Kau Rumah. Film satu ini diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan disutradari oleh Umay Shahab. Dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon dan sederet aktris dan aktor lainnya.

Kukira Kau Rumah sendiri merupakan film Indonesia bergenre romansa yang mencaritakan tentang Niskala yang menderita bipolar sejak kecil. Karena gangguan kesehatan mentalnya itu, ia benar-benar dijaga oleh keluarga dan teman-temannya.

Hidup Niskala berubah setelah kehadiran Pram di masa-masa kuliahnya. Cowok tersebut rupanya mengagumi Niskala dari kejauhan, tapi melakukan pendekatan dengan cara menantang Niskala untuk mendapatkan nilai A dalam tugas kuliah. Keduanya mulai dekat dan merasa bisa saling mengisi kekosongan satu sama lain. Namun kenyataan justru berkata lain. Film Kukira Kau Rumah dijadwalkan akan segera tayang di Bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022.

3. Akad – 3 Februari 2022

Masih di tanggal 3 Februari 2022, kamu juga bakal bisa menyaksikan film Indonesia terbaru bertajuk Akad. Film ini akan dibintangi oleh Indah Permatasari, Kevin Julio, Nino Fernandez dan Mathias Muchus. Berkisah tentang seorang ayah bernama Pak Abdi. Pak Abdi memiliki putri sulung bernama Indira.

Pak Abdi ingin mencarikan jodoh untuk Indira agar tak sendiri seperti dirinya di masa tua. Sementara itu Indira masih memikirkan masa lalunya yaitu Dion. Suatu ketika muncul pria lain yang bakal menambah rumitnya permasalahan hati Indira. Film romance terbaru Indonesia ini dijadwalkan akan tayang pada 3 Februari 2022.

4. Moonfall – 4 Februari 2022

Moonfall” merupakan film sci-fi (Science Fiction) yang digarap oleh Roland Emmerich yang sebelumny sukses menggarap film 2012. Moonfall sendiri mengisahkan tentang kekuatan misterius yang secara tiba-tiba mendorong orbit bulan mendekati bumi. Karena gaya gravitasi, akhirnya revolusi bulan semakin membawa satelit alami itu meyerempet bumi dan menghancurkan kehidupan. Kisah film ini akan menyoroti kisah seorang astronot di sebuah pesawat yang mengalami malfungsi dan seorang penikmat teori konspirasi.

Film ini dibintangi Halle Berry, John Bradley, Michael Pena, Charlie Plimmer, Kelly Yu, Eme Ikwuakor, Carolina Bartczak, dan Donald Sutherland dan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 4 Februari 2022.

5. The Worst Person in the World – 4 Februari 2022

Daftar film bioskop yang bakal tayang Februari 2022 selanjutnya adalah The Worst Person in the World. Film bergenre romance drama ini merupakan film sutradara Joachim Trier. Film The Worst Person in the World sendiri bercerita tentang Julie (Renate Reinsive) yang mencoba menemukan jalan yang ingin dia tuju dan merenungkan masa depannya. Julie berjuang dalam berbagai hal seperti kehidupannya, keluarga, karier, hingga hubungan asmara untuk menemukan apa yang terbaik untuknya. Dibintangi oleh Renate Reinsve, Anders Danielsen Lie dan Herbert Nordrum, film ini direncanakan akan rilis pada 4 Februari 2022.

6. Miss Willoughby and the Haunted Bookshop – 8 Februari 2022

Selanjutnya ada film Miss Willoughby and the Haunted Bookshop, meski belum diketahui apakah film ini akan tayang di Indonesia, namun film horor fantasi ini direncanakan tayang pada 8 Februari 2022.

Filmnya sendiri mengisahkan tentang Elizabeth Willoughby yang mendapat warisan dari keluarganya dan selama ini dibesarkan oleh pensiunan Marinir AS, Robert.

Di bawah bimbingannya yang cermat, masa kecilnya dihabiskan untuk mempelajari strategi, sejarah, dan sastra, sambil menguasai seni pertempuran kuno. Elizabeth Willoughby pun tumbuh menjadi gadis yang tak terpuaskan untuk penyelidikan.

Suatu ketika seorang profesor Peradaban Kuno di Universitas, Willoughby menerima telepon dari kerabatnya, Helen dan Oliver Deakins, yang telah mengalami serangkaian hantu di toko buku antik mereka. Helen meminta Elizabeth Willoughby untuk mengungkap misteri yang terjadi di toko buku antiknya.

7. Ashiap Man – 10 Februari 2022

Film Ashiap Man juga siap menghibur kita di bulan Februari 2022.
Film karya Atta Halilintar ini memiliki genre aksi dan mengisahkan, tentang seorang laki-laki bernama Zul (Atta Halilintar) yang sering membantu warga kampungnya. Meski banyak yang mencibirnya, namun ia terus menolong orang-orang dengan kekuatannya.

Tak hanya mengisahkan kekuatan Zul dalam membantu orang, film Ashiap Man juga menceritakan kisah cinta segitiga antara Zul, Aisyah (Aurel) dan Kiara (Nasya Marcella). Selain Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Nasya Marcella, film ini juga diramaikan dengan Rizky Billar dan pemeran lainnya. Dijadwalkan tayang pada 10 Februari 2022 di bioskop Indonesia, Ashiap Man sangat sayang jika dilewatkan.

8. Death on the Nile – 11 Februari 2022

Selanjutnya ada film Death on the Nile yang direncanakan akan tayang pada 11 Februari 2022. Film bergenre Whodunit atau murder mysteries ini merupakan sekuel dari film berjudul Murder on the Orient Express yang tayang tahun 2017 lalu.

Film Death on the Nile ini diadaptasi dari novel ternama karya Agatha Christie yang bercerita tentang Hercule Poirot, yang sedang melakukan perjalanan dengan kapal glamor ke Mesir. Perjalanan tersebut berubah menjadi perjalanan yang menakutkan ketika pasangan yang sedang bulan madu dibunuh secara tragis oleh sosok misterius.

Disutradari oleh Kenneth Branagh dan dibintangi oleh deretan aktor ternama Hollywood seperti Gal Gadot, Rose Leslie dan Emma Mackey, film ini direncanakan tayang pada 11 Februari 2022

9. Marry Me – 11 Februari 2022

Film bioskop terbaru yang bakal tayang Februari 2022 selanjutnya adalah Marry Me. Film ini merupakan sebuah film komedi romantis yang dibintangi oleh Jennifer Lopez dan Owen Wilson.

Bercerita tentang seorang superstar pop yang selama siaran langsung pernikahannya, menyadari bahwa dirinya telah ditipu. Dia kemudian memutuskan untuk memilih orang asing di antara kerumunan yang melihat siaran langsungnya itu untuk menikah dengannya. Pria tersebutpun menikahi sang superstar dan menyadari bahwa dia memasuki dunia selebriti yang sulit diikuti.

Keduanya berusaha mencari sesuatu yang nyata di dunia di mana nilai didasarkan pada Likes dan Follower. Film bioskop terbaru ini merupakan kisah cinta modern tentang selebriti, pernikahan, dan media sosial yang bakal tayang pada 11 Februari 2022.

10. I Want You Back – 11 Februari 2022

I Want You Back juga menjadi salah satu film terbaru yang direncanakan akan tayang pada 11 Februari 2022. I Want You Back sendiri merupakan film bergenre komedis romantis yang diproduksi oleh Amazon dan disutradari oleh Jason Orley.

Film ini menceritakan perjalanan kisah hidup Emma dan Peter yang harus menghadapi ketakutan akibat kegagalan dalam berpasangan. Mereka berdua saling mencari cara untuk menghancurkan hubungan baru dari mantannya.

Film ini dibintangi oleh sederet nama Hollywood seperti Jenny Slate, Charlie Day , Gina Rodriguez, Manny Jacinto, dan Scott Eastwood.

11. Kamu Tidak Sendiri – 17 Februari 2022

Kamu Tidak Sendiri menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang direncanakan tayang pada 17 Februari 2022. Film ini merupakan film drama thriller yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bio, Aisyah Aqilah dan Sintya Marisca.

Disutradarai oleh Arwin T Wardhana, dan diproduksi oleh MNC Pictures ini menceritakan tentang seorang wanita karier yang ambisius bernama Mira. Ia selalu menjadi pusat perhatian di tempatnya bekerja. Namun semua sikap Mira kemudian berubah, ketika ia terjebak di dalam lift bersama seorang lelaki yang tak disukainya. Banyak hal terjadi di dalam lift selama ia terjebak. Bahkan ketangguhan Mira sebagai seorang perempuan seperti diuji di dalam lift dengan kondisi yang tidak menentu karena adanya gempa.

12. Uncharted – 18 Februari 2022

Uncharted menjadi film bioskop terbaru Februari 2022 yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar film. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari seri video game yang sangat populer dengan nama yang sama dan dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg.

Uncharted sendiri berkisah tentang seorang pria muda bernama Nathan Drake atau disapa Nate. Ia adalah seorang pemburu harta karun dan mengaku sebagai keturunan dari penjelajah Inggris, Sir Francis Drake.

Dengan bantuan seorang pria bernama Victor Sullivan, Nathan berencana untuk menemukan harta karun peninggalan Magellan yang sempat menjadi alasan saudaranya, Sam, menghilang beberapa tahun lalu. Keduanyapun terlibat dalam aksi petualangan pencarian harta karun terbesar dan bersaing dengan para pemburu harta karun lain yang tak kenal ampun. Film bioskop terbaru ini direncanakan akan tayang 18 Januari 2022.

13. Rumble – 18 Februari 2022

Rumble menjadi salah satu film terbaru yang turut meramaikan daftar film Februari 2022. Rumble merupakan film animasi terbaru dari Paramount, yang berkisah tentang sebuah dunia fantasi dimana monster tak lagi ditakuti oleh manusia, namun menjadi atlet gulat profesional di bawah lampu sorot dunia. Fokus cerita film ini akan menyoroti seorang remaja perempuan bernama Winnie yang bertekad untuk mengikuti jejak sang ayah dan menjadi pelatih gulat untuk monster kesayangannya bernama Steve. Film animasi satu ini direnakan akan tayang pada 18 Februari 2022.

14. Dog – 18 Februari 2022

Selanjutnya film terbaru bertajuk Dog. Film ini dibintangi oleh Channing Tatum sebagai pemeran utamanya. Dog sendiri merupakan sebuah film drama komedi keluarga yang menceritakan perjalanan mantan anggota Army Ranger dan anjingnya.

Mengikuti kisah seorang Army Ranger bernama Briggs, yang melakukan perjalanan melalui Pantai Pasifik bersama rekannya Lulu, se-ekor anjing berjenis Belgian Malinois untuk menghadiri pemakaman sahabat mereka dengan tepat waktu.

Sepanjang perjalanan, perilaku Lulu yang agresif sempat membuat Briggs hampir menyerah, mulai dari merusak kandangnya, merobek kursi mobil, kabur ke hutan hingga bertingkah memalukan saat berada di lobby hotel. Menarik untuk disaksikan bersama keluarga, film ini direncanakan akan tayang mulai 18 Februari 2022.

15. KKN di Desa Penari – 24 Februari 2022

Siapa nih yang udah nggak sabar menonton film KKN di Desa Penari? Film horor satu ini memang menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu dari setahun belakangan. Seperti yang kita tahu, film ini diangkat dari cerita yang sempat viral di Twitter dan sempat dibuat novelnya pada tahun 2019 dengan judul serupa oleh Simpleman.

Ceritanya sendiri berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Mereka tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa dan merekapun harus mematuhi aturan yang berlaku. Namun beberapa dari mereka justru melanggar peraturan yang ada dan teror mistispun mulai menghantui mereka. Film horor satu ini direncanakan akan tayang pada 24 Februari 2022.

16. Cyrano – 25 Februari 2022

Cyrano adalah sebuah film drama musikal yang disutradarai oleh Joe Wright dan ditulis oleh Erica Schmidt. Film ini di angkat berdasarkan drama “Cyrano de Bergerac” karya Edmond Rostand tahun 1897. Film ini di tayangkan perdana di Telluride Film Festival ke-48 pada 2 September 2021, dan di jadwalkan rilis secara global pada Februari 2022.

Film Cyrano sendiri menceritakan tentang seorang prajurit di angkatan bersenjata Prancis yang ahli dalam pertarungan pedang dan juga dalam ber-Syair bernama Cyrano de Bergerac. Tapi, karena penampilannya yang kerdil, Cyrano merasa tidak layak untuk mencintai seorang gadis cantik bernama Roxanne. Tepat sebelum Cyrano menyatakan perasaannya, ternyata Roxanne telah jatuh cinta, pada seorang pemuda bernama Christian. Terjadilah kisah cinta segitiga di antara mereka. Seperti apa kisahnya? Cyrano direncanakan akan tayang pada 25 Februari 2022.

17. The Outfit – 25 Februari 2022

Film bioskop terbaru Februari 2022 berikutnya adalah The Outfit. Film ini merupakan film produksi Focus Features yang memiliki genre thriller mafia. Film terbaru ini menceritakan kisah seorang penjahit Inggris bernama Leonard (Rylance) yang dulunya merupakan seorang penjahit setelan jas di daerah Savile Row yang terkenal elit di London.

Namun sekarang ia hanya menjalankan toko penjahit kecil di pinggiran kota Chicago setelah mengalami tragedi pribadi. Iapun hanya memiliki pelanggan dari keluarga gangster lokal yang sadis. Awalnya hubungan antara Leonard dan sang pelanggan baik-baik saja sampai semuanya berubah pada suatu malam. The Outfit sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Februari 2022.

18. Studio 666 – 25 Februari 2022

Studio 666 merupakan film horor-komedi terbaru yang di bintangi oleh Band Rock Foo Fighters. Dilihat dari pemerannya, film satu ini ternyata didasarkan pada cerita di balik album kesepuluh Foo Fighters bertajuk Medicine at Midnight.

Studio 666 sendiri akan menceritakan tentang Band rock legendaris Foo Fighters yang pindah ke sebuah Studio rekaman di Encino, California. Tempat ini kaya akan sejarah rock and roll mengerikan dan merupakan tempat rekaman album ke-10 mereka yang sangat dinanti.

Begitu berada di Studio, mereka berharap proses rekaman dapat berjalan lancar, namun yang terjadi justru mereka harus bergulat dengan kekuatan supernatural yang mengancam penyelesaian album tersebut. Suasana pun mulai lepas kendali saat sang vokalis Dave Grohl, menjadi sedikit gila setelah dirasuki oleh setan. Film ini direncanakan akan mulai dirilis pada 25 Februari 2022.

19. Big Gold Brick – 25 Februari 2022

Film bioskop terbaru bulan Februari 2022 selanjutnya yang sayang jika dilewatkan adalah Big Gold Brick. Film ini merupakan film bergenre komedi yang disutradarai oleh Brian Petsos. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Emory Cohen, Andy Garcia, Megan Fox, Lucy Hale, Oscar Isaac, Shiloh Fernandez dan Frederick Schmidt.

Film Big Gold Brick sendiri menceritakan tentang seorang penulis yang baru memulai kariernya bernama Samuel Liston dan Floyd Deveraux. Ayah dua anak yang mempunyai teka-teki meminta Samuel untuk menulis tentang dirinya. Film satu ini dijadwalkan akan tayang pada 25 Februari 2022 nanti.

Nah itu dia beberapa daftar film bioskop dan streaming terbaru yang direncanakan akan tayang pada bulan Februari 2022. Jika tidak ada halangan, film-film tersebut akan dirilis sesuai tanggal yang telah diumumkan. Jadi catat tanggal mainnya ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *