Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

Dibuat oleh blogunik

Selain Netflix, Disney+ Hotstar juga menjadi salah satu layanan streaming terbaik yang bisa kamu pilih untuk menyaksikan beragam film-film terbaik. Tak hanya menghadirkan film-film produksi Disney, namun Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film yang diproduki oleh Pixar dan Marvel dengan berbagai subtitle yang bisa dinikmati secara gratis jika sudah berlangganan. Bahkan untuk pelanggan di Indonesia ada juga film-film Indonesia terbaru dan terpopuler yang bisa kamu saksikan untuk mengisi hari-hari bersama keluarga di rumah.

Nah buat para pelanggan Disney+ Hotstar ataupun buat kamu yang berniat untuk berlangganan layanan streaming Disney+ Hotstar ini, berikut merupakan deretan film Disney+ Hotstar terbaik 2021 yang wajib kamu tonton. Kira-kira film apa saja? Berikut daftarnya!

10 Film Disney+ Hotstar Barat Terbaik 2021

1. Cruella (2021)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Film Disney+ Hotstar terbaik 2021 diawali oleh film Cruella. Cruella sendiri termasuk salah satu film Disney+ Hotstar terbaru yang tayang di Indonesia mulai 5 September 2021. Meski baru tayang, namun Cruella berhasil menjadi salah satu film yang paling banyak di tonton dan laris manis di Disney+ Hotstar.

Film Cruella sendiri mengisahkan kehidupan Cruella yang pertama kali muncul dalam film 101 Dalmatians. Di film berlatar London tahun 1970-an ini, Cruella de Ville (Emma Stone) dikisahkan sebagai seorang desainer yang berbakat, kreatif nan cerdas dan menyukai keonaran yang memiliki nama asli Estella.

Ia mendapat pekerjaan dengan desainer ternama bernama Baroness Von Hellman (Emma Thompson). Namun ia mengetahui bahwa Baroness adalah orang yang membunuh ibunya. Estella akhirnya memutuskan untuk balas dendam dan mengubah kepribadiannya jadi Cruella. Film satu ini juga menyajikan plot twist yang mengejutkan lho.

2. Luca (2021)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Film animasi Disney terbaru, Luca juga menjadi salah satu film terbaik yang tayang di Disney+ Hotstar. Luca sendiri berkisah tentang persahabatan antara bocah laki-laki berusia 13 tahun bernama Luca dan Alberto. Mereka menyimpan rahasi besar dimana mereka ternyata merupakan monster laut. Mereka akan berumah menjadi manusia di daratan dan menjadi monster jika terkena air.

Mereka merencanakan petualangan musim panas dengan mengenal lebih jauh tentang dunia manusia di atas permukaan laut. Namun, di setiap perjalanan, Luca dan Alberto harus menjaga rahasia agar tidak diketahui oleh warga setempat yang mereka temui. Di situlah tantangan dan kelucuan hadir, saat Luca dan Alberto harus menghindari percikan air di kota yang berlokasi di pinggir pantai. Jika ketahuan, mereka bisa dibunuh oleh penduduk desa setempat.

3. Raya and the Last Dragon (2021)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Raya and the Last Dragon menjadi film Disney+ Hotstar terbaik selanjutnya yang wajib untuk ditonton. Raya and The Last Dragon sendiri menceritakan perjuangan Raya untuk mencari naga terakhir yang tersisa di Kumandra. Naga tersebut bernama Sisu, yang ditinggalkan oleh rekan-rekannya yang lain, untuk berjaga-jaga bila kekuatan kegelapan kembali ke dunia. Menariknya, film animasi ini mengambil inspirasi cerita dari mitos yang ada di Asia Tenggara, sehingga sangat sayang jika dilewatkan.

4. Flora & Ulysses (2021)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Flora & Ulysses merupakan salah satu film anak terbaik yang tayang di Disney+ Hotstar. Film Flora and Ulysses ini bercerita tentang kisah petualangan Flora (Matilda Lawler), seorang anak perempuan berusia 10 tahun yang terobsesi dengan komik pahlawan super. Dia bersahabat dengan Ulysses, seekor tupai yang memiliki kekuatan super. Hubungan orang tua Flora berada diambang perceraian sampai kehadiran Ulysses dalam keluarga Flora memberi harapan baru bagi orang tuanya.

Namun kekuatan super Ulysses tersebar yang membuatnya diburu oleh Miller (Danny Pudi), pemburu hewan dari Pusat Pengendali Hewan Wilayah Miruna. Berhasilkah Flora dkk menyelamatkan Ulysses? Flora & Ulysses bisa kamu saksikan langsung di Disney+ Hotstar.

5. Nomadland (2021)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via mpweekly.com

Film Disney+ Hotstar terbaik 2021 selanjutnya adalah Nomadland. Saking bagusnya, film ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Film Terbaik dalam ajang penghargaan bergengsi, Piala Oscar.

Filmnya sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Fern yang tengah berjuang mencari pekerjaan. Pencariannya ini dilakukan setelah pabrik gipsum di daerahnya tutup, dan ia ditinggal meninggal oleh sang suami. Ditengah pencariannya, Fern bertemu orang-orang yang juga tengah berjuang dalam menghadapi masalah hidup mereka.

6. Soul (2020)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Soul menjadi film Disney+ Hotstar terbaik berikutnya yang sukses meraih piala Oscar 2021 untuk kategori “Film Animasi Panjang Terbaik”. Film aninasi ini mengisahkan tentang Joe Gardner, seorang guru musik sekaligus pianis yang bermimpi memainkan musik jazz di atas panggung dengan banyak penonton. Namun ia mengalami kecelakaan yang membuat jiwanya melayang ke The Great After, tempat jiwa-jiwa orang yang akan meninggal. Di alam baru itu, Joe dilatih dengan kebiasaan, keahlian, dan minat. Jika dianggap sudah siap, ia akan dinyatakan lulus dari sebuah proses yang dinamakan You Seminar.

7. Mulan (2020)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Siapa sih yang nggak tahu film Mulan? Mulan merupakan salah satu film live action Disney yang paling populer di Disney+ Hotstar. Filmnya sendiri menceritakan tentang seorang prajurit wanita tangguh bernama Mulan yang pergi berperang untuk menggantikan sang ayah dalam melawan pasukan kerajaan dengan berpura-pura menjadi prajurit pria. Sayangnya, identitas Mulan terbongkar ketika pasukan mereka sedang bertarung dalam peperangan genting. Film ini penuh pesan moral soal emansipasi wanita dan pentingnya kejujuran.

8. Onward (2020)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Film terbaik yang tayang di Disney+ Hotstar berikutnya adalah film animasi produksi Disney dan Pixar’s yakni Onward. Berlatar di dunia fantasi modern, film ini bercerita dua kakak beradik, Barley dan Ian Lightfoot, yang melakukan perjalanan untuk mencari batu permata yang sangat langka untuk mengembalikan seutuhnya sosok sang ayah yang sudah meninggal walau hanya sehari. Keduanya harus melewati berbagai rintangan tak terduga yang dicampur dengan berbagai sihir. Saksikan keseruan petualan mereka dalam mencari batu permata di Disney+ Hotstar.

9. The One and Only Ivan (2020)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

The One and Only Ivan menjadi film Disney+ Hotstar berikutnya yang wajib kamu tonton. The One and Only Ivan merupakan film yang menggabungkan live-action dan CGI, berdasarkan novel karangan Katherine Applegate berjudul sama. Berkisah tentang Ivan, seekor gorilla berhati emas yang telah menjadi headliner selama bertahun-tahun di sebuah sirkus kecil yang menyedihkan di pinggir jalan raya. Gorila tersebut memiliki sahabat bernama Bob, yang merupakan seekor anjing terrier yang lusuh dan tersesat. Kenangan Ivan akan hutan kembali datang saat seekor anak gajah bernama Ruby diperkenalkan. Pertemuannya dengan Ruby telah membuat semua hewan dalam club sirkus tersebut menyusun rencana untuk melarikan diri dari penangkaran.

10. Black Beauty (2020)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Satu lagi film Disney+ Hotstar terbaik 2021 yang paling banyak ditonton adalah Black Beauty. Black Beauty merupakan film drama Amerika yang diangkat dari novel klasik dengan judul yang sama yang ditulis oleh Anna Sewell pada tahun 1877.

Black Beauty mengisahkan tentang ikatan emosional antara kuda (mustang) dan manusia. Cerita yang diangkat dalam film ini adalah cerita tentang seekor kuda liar yang lahir di Amerika Barat yang kemudian terpisah dari keluarganya dan bertemu dengan pemilik baru, seorang gadis remaja yang baru saja kehilangan kedua orang tuanya bernama Jo Green. Merasa seperti punya nasib yang sama, dengan mudahnya Jo menjinakkan kuda hitam tersebut dan ia beri nama Beauty atau Black Beauty.

10 Film Disney+ Hotstar Indonesia Terbaik 2021

1. The Watcher (2021)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via instagram.com/disneyplushotstarid

The Watcher merupakan film Indonesia terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar mulai mulai 24 September 2021. Film bergenre drama thriller ini mengisahkan tentang Krishna (Anggy Yunanda) yang mengalami cedera dan terpaksa melakukan pemulihan di rumah. Ketika di jenguk oleh teman-teman dan tetangganya, ia tertarik kepada salah satu tetangganya yaitu Tiara (Caitlin Halderman).

Ternyata Tiara adalah salah satu teman Krishna yang berada di satu sekolah yang sama. Tiba-tiba situasi berubah ketika Krishna melihat sekelompok orang yang menculik Tiara. Krishna sama sekali tidak mengenali orang-orang yang menculik Tiara. Sampai akhirnya setelah proses pemulihan, Krishna berusaha untuk mencari Tiara dan menemukan siapa sekelompok orang misterius tersebut. Buat kalian yang penasaran, langsung saja tonton filmnya di layanan streaming Disney+ Hotstar.

2. Notebook (2021)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via instagram.com/disneyplushotstarid

Notebook juga merupakan salah satu film Indonesia terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar pada 27 Agustus 2021. Film drama romantis ini dibintangi oleh Amanda Rawles dan Dimas Anggara. Notebook mengisahkan tentang kisah cinta antara Rintik (Amanda Rawles), seorang guru muslim, dengan laki-laki bernama Arsa (Dimas Anggara).

Berawal dari Rintik yang memutuskan untuk mengabdi di salah satu sekolah yang terletak di Sumba. Perjalanan itu ternyata juga diikuti oleh motif lain untuk menghindari perjodohan yang dihadapinya di Jakarta. Namun tanpa disangka-sangka, di Sumba, Rintik justru dipertemukan dengan seorang pemuda bernama Arsa. Seiring berjalannya waktu, timbul perasaan cinta terhadap satu sama lain. Namun, perbedaan di antara mereka sepertinya menimbulkan permasalahan dan menghalangi mereka untuk bersama. Pada akhirnya, Rintik memutuskan untuk kembali ke Jakarta tanpa memberitahu Arsa.

3. Ghibah (2021)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Selanjutnya ada film horor bertajuk Ghibah yang merupakan salah satu film horor Indonesia terbaik yang tayang di Disney+ Hotstar. Sesuai judulnya, Ghibah sendiri mengangkat kebiasaan masyarakat yang suka membicarakan orang atau yang lebih dikenal dengan istilah gibah. Filmnya sendiri menceritakan kebiasaan Firly (Anggika Bolsterli) bersama teman-teman kosnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti) yang gemar bergibah layaknya makanan sehari-hari bagi mereka.

Semua orang di sekitar mereka menjadi sasaran. Mulai dari salah satu teman kos mereka, hingga sang mahasiswi idaman di kampus. Tidak ada yang luput dari cibiran sinis dan fitnah Firly bersama teman-temannya. Hal tersebut membuat sang penjaga kos, yakni Umi Asri (Asri Welas) dan Mang Oppie (Oppie Kumis) menegur dan mengingatkan ketiganya untuk tidak lagi membicarakan hal yang tidak benar mengenai orang lain. Sayangnya peringatan tersebut diabaikan mereka karena tidak percaya mitos. Firly, Dina, dan Ulfa terus melanjutkan kebiasaan untuk bergibah. Hingga pada suatu kesempatan mereka mulai merasakan keanehan.

4. Devil on Top (2021)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Film Disney+ Hotstar terbaik terbaik berikutya adalah film Devil on Top. Film komedi romantis ini menceritakan tentang bos wanita bernama Sarah (Cinta Laura) yang menakutkan bahkan mendapat julukan iblis dari para karyawannya karena amat disiplin, tegas, dan prefeksionis, dan ia membuat semua karyawannya harus tunduk kepadanya.

Namun ada 4 karyawan, Angga (Angga Yunanda), Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox) yang sudah tidak kuat lagi dengan kepemimpinan kejam Sarah. Hingga suatu ketika, 4 sekawan itu menyusun rencana untuk menjatuhkan Sarah. Namun siapa sangka rencana tersebut justru membuat salah satu dari mereka jatuh cinta kepada Sarah.

5. Rasuk 2 (2020)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Rasuk 2 juga menjadi salah satu film horor Indonesia yang paling banyak di tonton di layanan streaming Disney+ Hotstar. Film Rasuk 2 bercerita tentang mahasiswi kedokteran bernama Isabella yang sedang menjalani koas, merasa tidak nyaman dengan kemampuan indera keenam yang dimilikinya.

Isabella berupaya kuat menganggap mereka tidak ada agar bisa hidup dengan normal. Namun, kejadian di ruang autopsi saat membedah satu jenazah wanita tanpa identitas membuat dirinya selalu mengalami gangguan mistis. Gangguan yang dialami Isabela membawanya menguak misteri tentang kematian arwah yang mengganggunya selama ini.

6. Habibie & Ainun 3 (2019)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Habibie & Ainun 3 merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun (2012). Film ini menjadi salah satu film Indonesia terbaik yang tayang di Disney+ Hotstar dan merupakan salah satu film Indonesia yang paling banyak di tonton. Pada Habibie & Ainun 3 ini mengisahkan kehidupan masa remaja Ainun. Fokus cerita adalah kisah Ainun ketika memperjuangkan pendidikannya sebagai mahasiswi kedokteran dan kisah percintaan masa muda Ainun.

7. Twivortiare (2019)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Film Disney+ Hotstar Indonesia terbaik selanjutnya adalah film Twivortiare. Film dengan genre drama romantis ini diangkat dari novel ternama karya Ika Natassa dengan judul yang sama.

Film Twivortiare sendiri bercerita tentang kehidupan rumah tangga pasangan suami istri antara Reza Rahadian sebagai Beno Wicaksono dan Raihaanun sebagai Alexandra Rhea. Beno bekerja sebagai seorang dokter senior sementara Alex bekerja sebagai bankir. Namun, keduanya harus menghadapi konflik hingga bercerai dalam fase pernikahan mereka.

8. Dua Garis Biru (2019)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Viral di masanya, film Indonesia bertajuk Dua Garis Biru juga menjadi salah satu film Indonesia terbaik yang tayang di Disney+ Hotstar. Dua Garis Biru mengangkat tema kehamilan remaja di luar nikah. Dimana film ini bercerita tentang sepasang kekasih Dara (Adhisty Zara) dan Bima (Angga Yunanda) yang merajut asmara di bangku SMA. Mendapat dukukan dan keluarga dan teman-temannya membuat pasangan ini melakukan hal yang kelewat batas dari usia mereka yang mengakibatkan Dara hamil.

Kondisi tersebut membuat keduanya menikah diusia yang masih belia dan kehidupan merekapun seketika berubah. Beragam konflik mereka hadapi bahkan sampai kelahiran anak mereka. Tentu film ini wajib kamu tonton karena menyadarkan kita akan pentingnya pendidikan seks terutama bahaya akan seks bebas.

9. Gundala (2019)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Selanjutnya ada Gundala yang merupakan film bertema superhero terbaik Indonesia yang menjadi salah satu film yang paling banyak di tonton di Disney+ Hotstar. Gundala sendiri merupakan film yang diadaptasi dari seri komik Gundala Putra Petir karya Hasmi yang pertama kali rilis pada 1969. Film superhero asli Indonesia ini menceritakan tentang kehidupan seseorang bernama Sancaka (Abimana Aryasatya) untuk bertahan hidup ditengah kehidupannya yang begitu berat pasca ditinggal oleh orang tuanya.

Ketika mencoba menolong seorang wanita dari gangguan sekelompok preman, tubuh Sancaka tidak sengaja tersambar petir. Tak disangka bahwa petir yang menyambar tubuh Sancaka merangsang kekuatan super yang ada di dalam dirinya, semenjak kejadian tersebut ia memutuskan untuk membantu siapaun yang sedang dalam kesusahan.

10. Cek Toko Sebelah (2016)

Deretan Film Disney+ Hotstar Terbaik 2021

photo via imdb.com

Satu lagi film Disney+ Hotstar terbaik 2021 asal Indonesia adalah film Cek Toko Sebelah. Meskipun rilis pada tahun 2016, namun film Cek Toko Sebelah menjadi salah satu film terbaik dan paling banyak di tonton di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Film Cek Toko Sebelah sendiri mengisahkan tentang Erwin (Ernest Prakasa), pria lulusan universitas luar negeri yang menerima tawaran untuk dipromosikan bekerja di kantor Singapura. Sayangnya, ia harus melewatkan kesempatan itu karena ayahnya, Koh Afuk (Chew Kin Wah), tiba-tiba jatuh sakit. Terlebih Erwin juga diminta mengambil alih toko sembako milik keluarganya. Erwin terpaksa menghabiskan waktunya untuk mengelola toko.

Hal ini membuat Erwin berselisih dengan kekasihnya, Natalie (Gisella Anastasia) yang merasa kecewa karena ia ingin Erwin mendapatkan promosi di kantornya. Drama kehidupan Erwin semakin rumit setelah kakaknya, Yohan (Dion Wiyoko), merasa tak dihargai.

Nah itu dia deretan film Disney+ Hotstar terbaik 2021 dari luar negeri hingga lokal yang wajib kamu tonton khususnya buat kamu yang sudah berlangganan layanan streaming film satu ini. Jadi film mana yang belum kamu tonton?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait