Deretan Film Terbaik Dwayne Johnson Yang Penuh Aksi Mendebarkan

1 minggu lalu, by blogunik

Film Terbaik Dawyne Johnson

Dwayne Johnson adalah aktor yang berasal dari Amerika Serikat, ia juga seorang pegulat profesional di WWE yang dikenal sebagai The Rock. Selain dikenal sebagai pegulat, ia juga telah membintangi sejumlah film Hollywood yang sebagian besar berhasil meraih box office. Nah, berikut ini deretan film terbaik Dwayne Johnson yang penuh aksi mendebarkan. Recommended banget untuk kamu tonton!

1. Fighting with My Family (2019)

Film Terbaik Dawyne Johnson - Fighting with My Family

Photo via amazon.com

Fighting with My Family adalah salah satu film terbaik Dwayne Johnson yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Stephen Merchant. Fighting with My Family ini terinspirasi dari perjalanan karir Saraya “Paige” Jade-Bevis dan saudaranya Zak Bevis di ajang WWE. Dimana Paige dan Zak adalah anak-anak dari pasangan pegulat, keduanya ingin meneruskan profesi orang tua mereka. Namun hanya Paige yang mendapatkan kesempatan tersebut dan ia harus belajar menjalani hidupnya sendiri.

2. Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Film Terbaik Dawyne Johnson - Jumanji Welcome to the Jungle

Photo via wikipedia.org

Jumanji: Welcome to the Jungle adalah film yang dirilis pada tahun 2017, dimana film ini adalah sekuel dari Jumanji (1995). Film ini menceritakan sebuah petualangan empak anak sekolah menengah yang menemukan sebuah konsol video game tua. Mereka pun ditarik ke dalam setting hutan permainan. Untuk kembali ke dunia nyata mereka harus menghadapi segala rintangan yang ada.

3. Central Intelligence (2016)

Film Terbaik Dawyne Johnson - Central Intelligence

Photo via wikipedia.org

Central Intelligence adalah salah satu film terbaik Dwayne Johnson, film ini meraih pendapatakn box office sekitar $217 juta. Di film ini Dwayne Johnson berperan sebagai Bob Stone dan ia beradu akting dengan Kevin Hart yang memerankan tokoh Calvin Joyner. Film ini menceritakan tentang dua sahabat dari zaman SMA yang sama-sama berjuang untuk menggapai cita-cita. Namun sayangnya sekolah tidak terlalu menyenangkan bagi Bob. Ia kerap dirundung oleh teman-temannya karena dirinya mengalami obesitas dan hanya Calvin dan pacarnya saja yang peduli. Kemudian mereka bertemu 20 tahun kemudian, dimana mereka sudah sama-sama dewasa dan memiliki karir masing-masing.

4. San Andreas (2015)

Film Terbaik Dawyne Johnson - San Andreas

Photo via imdb.com

San Andreas adalah film tentang bencana alam dimana film ini dirilis pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Brad Peyton. Film plotnya berpusat pada gempa bumi yang disebabkan oleh Patahan San Andreas yang menghancurkan San Francisco Bay Area. Film ini diawali dengan Ray yang merupakan seorang pilot helikopter dari departemen penyelamatan yang berusaha menyelamatkan orang-orang yang terisolir akibat gempa dahsyat.

5. G.I. Joe: Retaliation {2013)

Film Terbaik Dawyne Johnson - G.I. Joe Retaliation

Photo via wikipedia.org

G.I. Joe: Retaliation adalah film terbaik Dwayne Johnson yang disutradarai oleh Jon M. Chu. Film ini ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick dan merupakan sekuel dari film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009). Film ini menceritakan tentang sebuah pasukan khusus yang dituduh berkhianat ke Amerika Serikat.

6. Snitch (2013)

Film Terbaik Dawyne Johnson - Snitch

Photo via wikipedia.org

Snitch adalah film drama kejahatan yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ayah bernama John Matthews yang berusaha untuk membebaskan putranya. Jason ditangkap polisi karena terlibat penjualan obat-obatan terlarang bersama temannya Craig.

7. The Other Guys (2010)

Film Terbaik Dawyne Johnson - The Other Guys

Photo via amazon.com

The Other Guys adalah salah satu film terbaik Dwayne Johnson dimana disini ia berperan sebagai seorang detektif bernama Christopher Danson. Christopher Danson adalah rekan dari detektif PK Highsmith, dimana mereka berdua mengidolakan dua detektif lain yang selalu dianggap tidak becus dalam bekerja.

8. Faster (2010)

Film Terbaik Dawyne Johnson - Faster

Photo via wikipedia.org

Faster adalah film terbaik Dwayne Johnson yang dirilis pada tahun 2010. Di film ini ia mendapatkan peran sebagai James Cullen yang dikenal sebagai Driver. Pada awalnya Driver terlibat dalam rencana perampokan bank, namun terjadi pengkhianatan yang membuat Driver harus mendekam dibalik jeruji besi. Selain itu ia pun harus kehilangan nyawa saudaranya, setelah 10 tahun berlalu Driver bebas. Ia pun mulai balas dendam dengan membunuh satu persatu orang yang mengkhianati dirinya.

9. Tooth Fairy (2010)

Film Terbaik Dawyne Johnson - Tooth Fairy

Photo via mightyape.co.nz

Tooth Fairy adalah film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, film ini berbeda dari film-film yang dimainkannya. Hal ini karena film ini adalah film drama komedi. Di film ini Dwayne Johnson berperan sebagai Derek, ia adalah seorang pemain hoki yang tidak peduli dengan kehidupan orang lain. Namun suatu hari ia bertemu dengan seorang anak kecil bernama Tess. Tess adalah seorang anak yang bersikukuh mengatakan bahwa peri gigi itu ada. Tapi sayangnya, Derek tidak percaya dongeng tersebut. Namun pada akhirnya sebuah kutukan harus diterima Derek dimana ia harus menjadi sebuah peri gigi dalam waktu yang cukup lama.

10. Race to Witch Mountain (2009)

Film Terbaik Dawyne Johnson - Race to Witch Mountain

Photo via wikipedia.org

Race to Witch Mountain adalah film terbaik Dwayne Johnson yang dirilis pada tahun 2009 dab remake dari film tahun 1975 Escape to Witch Mountain. Film ini menceritakan tentang sebuah pesawat ruang angkasa alien jatuh dekat Searchlight, Nevada. Jack Bruno adalah seorang mantan mafia pelarian yang menjadi sopir taksi untuk menghindari kembali ke penjara, tak pernah terbayangkan jika ia melibatkan dirinya untuk berurusan dengan alien. Jack mendapat penumpang dua alien remaja bernama Sarah dan Seth yang mencoba untuk menyelamatkan bumi dan diri mereka sendiri. Mereka bahkan harus lari dari kejaran Syphon yang merupakan pembunuh dari luar angkasa.

11. Gridiron Gang {2006)

Film Terbaik Dawyne Johnson - Gridiron Gang

Photo via amsalfoje.com

Gridiron Gang adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah kisah nyata sebagai pelatih tim football Amerika. Film ini menceritakan tentang seorang pengawas tahanan anak-anak dan remaja di Amerika Serikat yang bernama Sean Porter. Disini ia mencoba mencari jalan keluar untuk membantu para tahanan anak agar masa depannya lebih jelas. Daripada membiarkan anak-anak tersebut dipenjara begitu saja, ia pun memutuskan untuk mengajari mereka bermain sepak bola.

12. The Rundown (2003)

Film Terbaik Dawyne Johnson - The Rundown

Photo via uphe.com

The Rundown adalah film terbaik Dwayne Johnson yang bergenre action-komedi. Di film ini ia berperan sebagai pemburu bayaran bernama Beck yang terkenal tak banyak bicara namun selalu berhasil menyelesaikan tugas-tugasnya. Pada suatu hari, ia mendapat tugas dari atasnya bernama Billy Walker untuk mencari anaknya bernama Travis. Kemudian ia mencari Travis di hutan dan bertemu dengan kelompok pemburu harta karun yang berusaha membunuh mereka.

13. Walking Tall (2004)

Film Terbaik Dawyne Johnson - Walking Tall

Photo via omgtorrent.cz

Walking Tall adalah film yang dirilis pada tahun 2004 dimana disini Dwayne Johnson berperan sebagai Chris Vaughn. Film ini menceritakan tentang Chris Vaughn kembali ke kota tempat dirinya dibesarkan setelah pensiun dari profesinya sebagai seorang tentara. Namun betapa terkejutnya Chris ketika ia melihat keadaan kota yang tidak lagi sama. Tempat warga mencari nafkah ditutup oleh pemiliknya dimana tak lain adalah temannya yaitu Jay Hamilton. Tak heran jika tingkat kriminalitas pun meningkat disana.

14. The Scorpion King (2002)

Film Terbaik Dawyne Johnson - The Scorpion King

Photo via pinterest.jp

The Scorpion King adalah film terbaik Dwayne Johnson dimana film ini menceritakan tentang perjuangan Mathayus dalam melawan pemimpin jahat Memnon yang ingin menguasai dunia. Disini Mathayus harus membunuh Cassandra penyihir jahat selama ini mendukung Memnon. Ketika ia berhasil menculik Cassandra, Mathayus harus menghadapi berbagai rintangan.

15. The Fast and Furious (2001)

Film Terbaik Dawyne Johnson - The Fast and Furious

Photo via twitter.com/0malok0

The Fast and Furious adalah film terbaik Dwayne Johnson yang merupakan seri film aksi yang berpusat pada balapan liar dan perampokan. Seri pertama film ini dumulai dari tahun 2001 kemudian diikuti oleh tujuh sekuel dan dua film pendek.

Itulah beberapa deretan film terbaik Dwayne Johnson yang penuh aksi mendebarkan. Dari deretan film diatas, film mana yang menjadi favorit kamu?

Artikel Terkait