Featured Video Play Icon

Kumpulan Video Perkelahian Anjing vs Kucing dan Mengapa Mereka Saling Bermusuhan

    Video

Sering kita lihat di rumah ataupun tempat lainnya dimana jika sedikit saja 2 ekor hewan ini bertemu maka mereka pasti akan berkelahi. Ia, anjing dan kucing merupakan hewan yang selalu bermusuhan. Dimanapun kalihan melihat mereka bertemu, mereka pasti berkelahi. Entah siapapun yang memulai perkelahian ini.

Perkelahian yang ada sejak jaman entah kapan ini memang membingunggakan dan sedikit mencengangkan apabila di telaah. Mungkin pernah tersirat dalam pikiran kalian, apakah kedua hewan ini menyimpan dendam sejak nenek moyang mereka ? karena hingga sekarang mereka pasti selalu terlihat bermusuhan.

Seperti dalam video perkelahian antara anjing dan kucing diatas. Entah siapapun yang memulianya, apabila mereka sudah berpapasan pasti berkelahi.

  1. Seekor anjing yang masih menyusui anaknya tiba-tiba mendatangi seekor kucing yang sedang bengong duduk di jalanan dan mencoba menggigit kucing tersebut. Namun karena tubuh kucing yang begitu lentur, si kucing bisa saja menghindar.
  2. Seekor kucing berurukuran tidak besar tiba – tiab langsung berlari menuju seekor anjing bersama tuannya dan memulai perkelahian. Perkelahian anjing miliknya dengan kucing tersebut membuat sang pemilik anjing kebingungan karena ia masih memegang pengikat anjing tersebut.
  3. Kembali seekor kucing menghampiri 2 ekor anjing yang sedang diajak berjalan oleh pemiliknya dan memulai perkelahian tersebut.
  4. Entah seperti apa awalnya, seekor anjing datang dan diusir oleh kucing
  5. Mungkin dikira ingin merebut kekuasaan tempat sampah yang biasa menjadi tempat makan kucing liar tersebut, Dua ekor anjing belum dewasa mendekat namun tidak mendapat sambutan yang hangat dari kucing tersebut. Si kucing pun mulai mengejar dan mengusir kedua anjing yang ukurannya jauh lebih besar dari dirinya
  6. Walaupun kucing dan anjing selalu bermusuhan, namun video yang satu ini sedikit lucu dimana kucing kuning tersebut membela dan membantu anjing yang sedang terikat saat diganggu oleh anjing lainnya.
  7. Kucing jahil yang satu ini tidak takut pada apapun. Ia mulai mendekati anjing dan mengejarnya. Anjing yang tidak mengerti mulai berlarian ketakutan akibat kucing tersebut.
  8. 2 ekor kucing liar masuk kedalam mobil dan seekor anjing yang sepertinya adalah peliharaan si punya mobil berusaha mengusir kucing tersebut. Namun seekor kucing yang ada disana mulai berontak dan tidak mau keluar dari mobil sembari berusaha mengusir anjing tersebut.
  9. Seekor anjing datang dan memulai perkelahian dengan dua ekor kucing. Namun sepertinya anjing tersebut berhasil diusir oleh salah satu dari kucing tersebut.
  10. Seorang pejalan kaki wanita sedang berjalan-jalan bersama anjing kecil miliknya. Namun si wanita tersebut nampaknya kaget sekalai saat sekor kucing mulai mengejarnya. saing kagetnya ia memutar – mutar anjinga yang masih terikat. Kalau dilihat, kasihan anjing kecil tersebut. Bagaimana tidak, saat tali pengikatnya masi terikat pada leher si anjing, si wanita tersebut malah mulai berputar-putar dan semuga saja anjing kecil tersebut tidak mati terikat. Untung saja si wanita segera melepas genggaman tali pengikat anjingnnya, jadi si anjing kecil tersebut bisa melarikan diri dari kucing itu.

Fenomena perkelahian antara anjing dan kucing ini memang sering kali terjadi dan tak terelakkan. sebenarnya hal tersebut bisa dijelaskan.

Anjing adalah hewan yang aktif dan suka bermain. Anjing suka mengejar, terutama yang kelihatannya asyik untuk dikejar. Mengejar sebenarnya adalah bentuk permainan bagi seekor anjing. Namun yang dipikirkan anjing sangat berbeda dengan kucing.

Selain juga tanda-tanda pada ekor yang dimiliki oleh anjing dan kucing amat berlawanan artinya yang membuat kedua hewan ini selalu berkelahi. Saat kucing dikejar oleh anjing, dimana kejar-kejaran merupakan sebuah permainan bagi anjing, dilain pihak kucing merasa terintimidasi oleh anjing yang badannya lebih besar, sehingga lebih merupakan ancaman daripada ajakan bermain. Sehingga naluri kucing pun menyuruhnya untuk kabur dari ancaman.

Kucing punya alasan tersendiri mengapa ia membenci anjing. Anjing adalah hewan pemburu. Mereka akan mengejar apa saja yang bergerak termasuk kucing. Bahkan Induk anjing melatih anaknya berburu dengan kucing. Kucing adalah hewan yang gesit sehingga dapat menghindari cengkraman anjing. Hal ini membuat anjing semakin ‘gemas’ untuk mengejar kucing. Kejar-kejaran yang terus terjadi dalam satu lingkungan kecil akan menimbulkan anjing dan kucing bermusuhan seumur hidup.

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >