Gag Nyangka, Kalau Korea Utara Seindah ini

2 tahun lalu, by blogunik

Korea Utara

Korea Utara adalah negara yang tertutup dari dunia luar. Negara ini beribukota Pyongyang, Negara komunis ini seakan menyiratkan negara otoriter dan tak beradab. Kekejaman pemimpinnya Kim Jong Un yang bahkan pernah melemparkan pamannya untuk dimakan anjing, sudah terkenal di dunia international. Negara ini memiliki potret kekejian rezim komunis yang masih mendarah daging, dimana pemimpinnya harus dipatuhi segala perkataannya. Di balik politik negara yang tertutup, kondisi dari dalam negeri ini memiliki keindahan.

1. Siapa yang mengira kalau Korea Utara ternyata seindah ini. Dengan arsitektur khas negara komunis yang seragam, Kota Pyongyang tak kalah dengan negara lain.

 

2. Di saat pagi hari, kita bisa menyaksikan terbitnya mentari pagi seindah ini

 

3. Mansudae Grand Monument, Landmark ini wajib dikunjungi saat berkunjung ke Korea Utara, landmark ini begitu dibanggakan warga Korea Utara

 

4. Destinasi paling utama di Pyongyang, Juche Tower dan Kim Il Sung Square. Kim Il Sung adalah diktator Korea Utara sebelum Kim Jong Un yang merupakan anaknya sendiri.

 

5. Atraksi yang bisa disaksikan di Juche Tower saat festival musim panas.

 

6. Pyongyang sebagai ibukota Korea Utara yang tidak bisa diremehkan. Deretan gedung seragam berpadu dengan infrastruktur yang tak kalah dengan kota lainnya di dunia.

 

7. Berkunjung ke daerah Chonsam, kita akan menemukan pemandangan persawahan.

 

8. Pemandangan Korea Utara jika dilihat dari atas pesawat. Indahnya tidak kalah dengan Lombok atau Flores.

 

9. Begini potret landasan pacu Pyongyang Sunan International Airport. Tujuan internasionalnya cuma ke Cina. Jadi jika ingin traveling ke Korea Utara, naik pesawatnya dari Cina.

 

10. Di Korea Utara juga terdapat Gunung. Gunung Paektu namanya.

 

11. Di Gunung Paektu, kita bisa menemukan Heaven Lake seperti disana. Letaknya di perbatasan Cina-Korea Utara. Indah bukan ?

 

12. Landscape yang mengagumkan Taehwa Peak membuatmu betah berlama-lama disana

 

13. Ullim Waterfall, salah satu destinasi wisata yang harus kamu kunjungi di Wonsan Korea Utara

 

14. Menyaksikan potret salah satu sudut kota bersejarah Kaesong ini seperti setting film-film Cina tahun 70-80-an

 

15. Monumen peringatan berdirinya partai komunis di Pyongyang