Gantengnya Para Pebasket Indonesia Yang Bikin Hati Para Wanita Meleleh

11 bulan lalu

Buat para cewek, memiliki pacar yang memiliki wajah tampan, badan atletis dan suka berolahraga tentunya menjadi sebuah impian dan harapan. Cowok akan bertambah kadar kegantengannya apalagi jika mereka memiliki profesi yang menjanjikan dan dapat mengahrumkan nama bangsa salah satunya yaitu pebasket. Profesi atlet memang menjadi salah satu profesi yang menjanjikan. Selain membuat badan sehat, kadar keseksian bertambah, menjadi atlet juga bisa dibilang bermain sambil bekerja. Kebanyakan dari mereka merupakan cowok yang menekuni hobi, siapa yang tidak mau menjalankan hobi dan digaji. Ketika zaman SMA, tentunya olahraga basket menjadi salah satu yang disukai oleh para laki-laki, mungkin dengan olahraga basket kegantengan mereka bertambah. Hal ini juga mampu menarik perhatian lawan jenis tentunya, bener gak ? Jika ingin tenar, tidak perlu menjadi artis. Menjadi seorang atlet saja sudah memiliki banyak fans yang kebanyakan cewek pastinya. Seperti para cowok-cowok cakep pebasket ini, yang memiliki wajah rupawan dan berprestasi, siapakah mereka ? Berikut ini daftar pebasket ganteng yang buat cewek rela di dribble hatinya

 

1. Wijaya Saputra

Photo via : https://www.instagram.com/jaysforeal

Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wiji, Wiji terkenal ramah dan rendah hati kepada penggemarnya. Bahkan Wiji memiliki banyak penggemar yang menggandrunginya sejak ia masih bermain untuk tim CLS Knight Surabaya. Namun saat ini Wiji memutuskan untuk gantung sepatu dari perbasketan Indonesia sejak Januari. Wiji juga sempat menjadi kekasih dari penyanyi yaitu Agnes Monica.

 

2. Daniel Wenas

Photo via : https://www.instagram.com/danielwenas

Daniel Wenas merupakan pria berdarah Manado-Belanda, jika dilihat Daniel lebih cocok menjadi seorang model ketimbang menjadi pebasket. Daniel Wenas merupakan pemain dari tim Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta yang bernomor punggung tujuh. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

3. Kelly Purwanto

Photo via : https://www.instagram.com/kelly_purwanto

Kelly Purwanto adalah pebasket senior kelahiran Jakarta, yang saat ini bermain di klub Hangtuah Sumsel, setelah sebelumnya bermain di Pelita Jaya. Selain kemampuan basketnya yang di atas rata-rata, banyak penggemar yang jatuh cinta pada wajah tampan Kelly ini.

 

4. Galank Gunawan

Photo via : https://www.instagram.com/galankgunawan

Galank Gunawan merupakan pebasket yang bermain untuk Bank BJB Garuda Bandung. Galank Gunawan ini menggunakan nomor 66. Selain menjadi pebasket, Galank juga merintis kedai Nasi Goreng di Benhil. Galank rupanya juga menjalankan bisnis fashion yang sudah dimilikinya selama tiga tahun belakangan. Produk yang dipilihnya tak jauh dari profesinya, seperti jersey dan perlengkapan basket.

 

5. Rizky Effendi

Photo via : https://www.instagram.com/_re10_

Rizky Effendi merupakan salah satu pemain andalan di tim Aspac Jakarta. Rizky Effendi memiliki wajah yang rupawan dan tubuh yang atletis, sehingga memilki banyak penggemar. Selain itu Rizky Effendi juga sering di endores banyak produk.

 

6. Vamiga Michel

Photo via : https://www.instagram.com/vamigamichel

Vamiga Michel merupakan pemain basket kelahiran Singkawang, dimana saat ini Vamiga bermain untuk klub Satria Muda. Memiliki wajah yang rupawan dan badan yang atletis membuat ia memiliki banyak penggemar. Selain wajah yang tampan, ia juga memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa namun hal ini tidak membuatnya menjadi sombong. Ia juga dikenal sebagai pemain yang sangat sopan kepada fans dan wartawan.

 

7. Diftha Pratama

Pebasket Ganteng Indonesia

Photo via : https://www.instagram.com/difthapratama

Diftha Pratama adalah pebasket kelahiran Palembang. Diftha juga tak kalah tampannya dari pebasket lain. Selain tampan, Diftha juga memiliki prestasi yang gemilang, jadi tak heran banyak cewek yang menjadi penggemarnya. Pada seri pertama Indonesian Basketball League melawan Hangtuah Sumatera Selatan, Diftha berhasil mencetak 25 poin seorang diri.

 

8. Kristian Liem

Photo via : https://www.instagram.com/kristian.liem

Kristian Liem merupakan pebasket yang bermain untuk klub Aspac Jakarta. Kristian Liem memiliki tinggi yang mencapai 201 dengan wajah yang rupawan dan atletis. Tak heran jika Kristian Liem memiliki banyak penggemar. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

9. Surliyadin

Photo via : https://www.instagram.com/surliyadin

Surliyadin merupakan salah satu pebasket yang memiliki fans wanita yang sangat banyak. Surliyadin merupakan atlet basket asal Aceh. Ia kerap beberapa kali menjadi cover sebuah majalah. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

10. Abraham Damar Grahita

Photo via : https://www.instagram.com/abrahamdg_

Abraham Damar Grahita merupakan pebasket dimana baru musim pertama bergabung, Abraham Damar Grahita tak tampak canggung. Konsistensi permainan ditunjukkan guard muda W88.news Aspac yang musim lalu bergabung dengan Stadium. Abraham memiliki tinggi 180 cm dan memiliki wajah ganteng, sehingga banyak memiliki penggemar pastinya.

Baca Juga