Seru! Pertandingan Tinju Bintang YouTuber Terkenal Dunia, Logan Paul vs KSI.

    Selebriti, Video, Info

Mungkin pernah kalian menonton sebuah video dimana saat presiden Jokowi menanyakan kepada anak – anak tentang cita – cita yang dimilikinya. Semua orang pasti kaget dengan jawaban anak tersebut dimana dirinya ingin menjadi seorang YouTuber. YouTuber sendiri merupakan sebuah profesi yang saat ini banyak digemari oleh para generasi milenial. Selain karena popularitas yang didapatkan, untuk seorang profesi YouTuber yang sudah terkenal, biasanya meraka mampu mendapatkan uang digaji oleh google dengan bayaran yang banyak.

photo via : www.bbc.com

Nah masih berhubungan dengan YouTuber, kali ini terdapat event besar dalam dunia YouTube dimana terdapat event tinju antara dua orang YouTuber terkenal di dunia yakni KSI yang berasal dari Inggris dengan Logan Paul yang berasal dari Amerika.

Kalo menanyakan siapa sih YouTuber ini? masyarakat Indonesia pasti banyak yang tidak mengenal dua orang youtuber ini. KSI adalah seorang YouTuber dengan suscriber terbanyak di UK-Inggris dengan 18 Juta subscriber, sendangkan Logan Paul adalah YouTuber dengan subscriber terbanyak di USA dengan subs lebih dari 17 Juta subscriber.

Nama KSI semakin melonjak setelah dia sebelumnya mampu mengalahkan Joe Weller yang juga seorang YouTuber yang mempunyai subscriber lebih dari 4,9 Juta, sedangkan Logan Paul namanya semakin kontroversial setelah dia mengupload sebuah video yang memperlihatkan jenasah orang yang mati gantung diri di Hutan Kematian di Jepang.

photo via : www.standard.co.uk

Kedua YouTuber besar ini telah berlaga dalam arena tinju pada tanggal 25 Agustus 2018 yang lalu. Sebagai event besar di YouTube dimana channel event ini membutuhkan pay to view dimana untuk bisa menonton pertandingannya kalian harus membayar. Dalam pertandigan yang dilaksanakan di Manchester Arena Inggris ini, berakhir dengan draw.

Pertandingan tinju amatir ini, di awal – awal terlihat seimbang diamana mereka mampu saling membalas serangan. Meskipun tidak ada serangan besar dan mereka tidak mampu terlalu mengungguli satu dan lainnya, namun KSI mampu membuat Paul mengeluarkan darah di ronde ke 5.

HIngga akhir ronde, tidak ada yang terjaduh menang ataupun kalah dengan KO. Saat pengumuman pemenang, 2 dari 3 juri tinju yang ada memberikan skor yang sama alias berimbang yakni 57-57. Sedangkan untuk juri ketiga memberikan skor 58-57 untuk keunggulan KSI. Seperti apa acara lengkapnya ? Berikut ini adalah video aksi Pertandingan Tinju Bintang YouTuber Terkenal Logan Paul vs KSI.

 

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >