Girls Jangan Patah Hati Ya, Jojo Sepertinya Sudah Ada Yang Punya

2 minggu lalu

Bila bisa dikatakan, mungkin para remaja wanita Indonesia kini sedang memperingati hari patah hati nasional. Bagaimana tidak, pasalnya sosok idola yang mereka kagumi dikabarkan telah memiliki gandengan.

Sosok idola ini siapa lagi kalau bukan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie atau biasa disebut sebagai Jojo. Yup Jojo memang merupakan sosok idola bagia sebagian wanita di Indonesia. Pasalnya bukan hanya pandai bermain bulu tangkis dan menjuarai beberapa pertandingan kelas dunia, tapi Jojo juga terkenal akan parasnya yang rupawan apalagi dirinya dianugerahi dengan tinggi badan yang mumpuni. Nggak heran banyak gadis-gadis yang mengidolakan sosok pebulu tangkis satu ini.

Namun, baru-baru ini beredar kabar kalau Jojo telah memiliki kekasih yang tak lain dan tak bukan adalah salah satu mantan member JKT48, Shania Junianatha alias Shanju.

Awal kedekatan mereka pertama kali tercium oleh warganet saat Jojo memposting ucapan selamat ulang tahun untuk Shanju di fitur Instagram Story beberapa waktu lalu.

Namun kini para penggemar Jojo semakin patah hati saat melihat postingan di Instagram Jojo pada Kamis, 8 Agustus 2019 lalu. Dalam postingan tersebut Jojo mengunggah momen kebersamaannya bersama Shanju. Postingan tersebut memperlihatkan keseruan dirinya yang menghadiri konser Westlife ‘The TWENTY Tour’ di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Terlihat beberapa video yang memperlihatkan aksi Westlife saat membawakan beberapa single andalan mereka. Tapi yang paling bikin netizen salah fokus adalah foto di slide pertama yang menunjukkan potret Jojo dan tiga orang lainnya.

Terlihat Jojo berdiri berdampingan dengan Shanju eks JKT48 seperti tidak ada jarak di antara keduanya. Shanju tampil cantik dengan crop tee motif polkadot dipadu dengan jeans. Sementara, Jojo terlihat cool mengenakan t-shirt putih.

photo via www.instagram.com/jonatanchristieofficial

Namun bukan penampilan mereka yang membuat hati para penggemar memanas, melainkan gestur tangan Jojo yang seakan sedang merangkul Shanju. Keduanya pun tampak tersenyum bahagia. Meskipun dipostingan tersebut mereka tidak berduaan dan ada dua teman mereka juga turut serta menyaksikan konser Westlife, namun para penggemar terlanjur patah hati melihatnya.

Berbagai komentar dari netizen muncul menanggapi kedekatan Jojo dan Shanju, kebanyakan dari mereka merasa cemburu dan patah hati lantaran sang idola dekat dengan cewek lain. Namun ada juga yang mendukung hubungan mereka.

Sejauh ini, kedekatan Jonatan Christie dan Shania Junianatha memang kerap menjadi perhatian publik. Keduanya digosipkan menjalin hubungan spesial. Sebelumnya penyanyi cantik berusia 21 tahun itu digosipkan memutuskan untuk lulus dari JKT48 karena ingin menjalin hubungan dengan Jojo, panggilan akrab Jonatan Christie.

photo via youtube.com (Shanju TV)

Tapi di bulan Juli 2019 lalu, melalui video di Channel YouTube pribadinya, Shanju sempat mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Jojo hanya sebatas teman. Meskipun begitu banyak netizen percaya bahwa ada sesuatu yang terjadi dari bulan Juli hingga awal Agustus lalu sehingga hubungan Jojo dan Shanju terlihat lebih dari sekedar teman.

So, bagaimana menurut kalian guys? Apakah kalian juga merasa patah hati karena Jojo dekat dengan cewek lain? Atau kalian ada dikubu yang mendukung hubungan mereka berdua? Apapun itu, yang jelas kita harus mendukung apapun keputusan mereka.

Baca Juga