Guide Cara Menggunakan Alpha Mobile Legend

2 tahun lalu, by blogunik

Alpha merupakan salah satu hero dalam Mobile Legends yang tergolong mudah untuk digunakan. Namun sayangnya meskipun mudah untuk digunakan, hero yang satu ini sulit untuk dimaksimalkan oleh player – player biasanya.

Alpha sendiri merupakan hero tipe petarung yang biasanya digunakan untuk memulai war dan memberikan damage yang besar kepada lawan – lawannya. Jadi jika kamu menggunakan hero yang satu ini dan mampu bermain secara maksimal, pastinya akan mempermudah tim kamu unntuk mendapatkan kemenangan. Biar kamu gak malu – maluin buat mainin hero yang satu ini, berikut ini adalah guide cara menggunakan Alpha :

Latar Belakang Alpha

photo via : www.fanaticbase.com

Setelah kepergian Saber, Laboratorium 1718 kembali menciptakan sebuah manusia bionik lainnya yakni Alpha. Ilmuwan gila dalam laboratorium tersebut terinspirasi dari film Sci-fi dalam membuat Alpha. Dengan tubuh manusia dan material meteorolite sebagai kerangkanya, mereka akhirnya berhasil untuk menciptakan sosok manusia bionik kembar yang sangat kuat yakni Alpha dan Beta.

Alpha & Beta dipaksa untuk menjadi mesin pembunuh. Meskipun mereka adalah bionik, namun si kembar ini memiliki hati seorang manusia. Akhirnya Alpha dan Beta pun melarikan diri dari Laboratorium dengan bantuan Saber. Namun dalam perjalanan, inti milik Beta hancur dan Alpha hanya mampu membawa lengan metal milik saudaranya tersebut menuju Dawn Land.

Suatu hari dengan bantuan Rooney, akhirnya lengan beta tersebut bisa diubah dan Beta bisa lahir kembali dalam bentuk pesawat terbang kecil yang menjadi senjata untuk Alpha dalam bertempur.

Skill Alpha

photo via : www.fanaticbase.com

Skill dasar Alpha: Go, Beta! (Pasif)

Tiap kali menyerang bisa menandai target yang akhirnya Beta akan menyerang target yang sudah ditandai tadi akan diserang terus menerus dan menghasil damage sebesar 150 poin.

Skill 1 Alpha: Rotary Impact

Untuk Skil 1 milik Alpha ini berbentuk sebuah tebasan miring kedepan yang mampu menghasilkan damage sebesar 175 poin kepada semua musuh yang berada dalam jalur tebasan skil 1 miliknya tersebut. Selain memberikan damage yang lumayan, skill 1 tebasannya ini juga mampu menurunkan kecepatan gerak musuh yang terkena sebanyak 70% selama 2 detik. Belum selesai sampai disitu, Beta akan datang dan menyerang musuh dan memberikan damage sebesar 95 poin.

Skill 2 Alpha: Force Swing

Menyerang dalam bentuk kipas yang menghasilkan 245 poin kerusakan fisik dan memperlambat gerakan musuh. Tiap serangan yang mengenai musuh akan meningkatkan kecepatan serang Alpha hingga 5% dan mengembalikan HP sebanyak 110 poin. Saat kekuatan berakhir, Beta akan memberondong musuh lagi yang berada pada tepi jangkauan lengkungan dan menghasilkan 105 poin kerusakan fisik.

Ulti Skill 3 Alpha: Spear of Alpha

Mengayunkan tombak cahaya sekuat-kuatnya, menyebabkan stun saat musuh terkena. Alpha menyerang musuhnya dengan sedikit lompatan dan menghasilkan 205 point kerusakan fisik untuk musuhnya. Ketika tombak cahaya mengenai musuh, maka musuh akan diberondong Beta pada target area yang menghasilkan kerusakan fisik.

Item Alpha

photo via : jalantikus.com

Untuk item build Alpha, gunakanlah item build High Attack yang terdiri dari :

  • Demon Hunter Sword
  • Swift Boots
  • Blade of Despair
  • Berserker’s Fury
  • Hunter Strike
  • Wind Chaser

Setelah semua item itu dapat dibeli dan digunakan, maka Alpha bisa menjadi hero yang mematikan. Untuk Battle spellnya sendiri sebaiknya kamu pilih Purify karena dengan spell yang satu ini, kamu bisa bergerak secara leluasa tanpa takut terkena efek buruk kemampuan musuh seperti disable, stun, voodoo, slow dan lainnya.

Cara Menggunakan Alpha

Saat menggunakan Alpha, kamu bisa memulai pertarungan dengan menggunakan skil 3 terlebih dahulu, lalu skill 1 dan selanjutnya skill 2. Meskipun begitu, kamu harus tetap mamu menyesuaikan antara situasi dan kondisi saat pertempuran berlangsung. Skill 3 Alpha amat berguna untuk memulai pertarungan dalam tim. Selain itu, skill 3 juga berguna untuk kabur dari pertempuran jika keadaan mendesak.

Artikel Terkait