Hal-hal Gila Ini Hanya Ada Di Dubai

2 tahun lalu, by blogunik

Dubai merupakan salah satu kota metropolis di Uni Emirat Arab. Sebagai negara Timur Tengah, kamu pasti berpikiran bahwa negara itu tandus dan tak memiliki hal menarik. Yang menarik hanyalah gurun pasir dan unta saja. Namun tahukah kalian ? bahwa dubai memiliki hal yang menarik dan kamu bakalan heran sampai geleng-geleng kepala.

 

1. Di Indonesia biasanya mesin ATM-nya isinya rupiah, nah beda lagi dengan Dubai mesin ATM-nya isinya emas batangan, Wow…saking kayanya mesin ATM aja isinya emas.

 

2. Karena memelihara kucing dan anjing sudah biasa, di Dubai banyak warga yang memelihara cheetah, harimau dan singa. Jadi saat kalian berlibur kesana jangan kaget ada macan sampai singa di jalanan. Duh…ngeri ya !!

 

3. Wow…mobil patroli polisi di Dubai gak sembarangan lho, mobil patroli disini menggunakan merk Bentley, Ferrary sampai Lamborghini. Aduh…keren ya !!

 

4. Kalau orang kaya terjebak macet ya begini deh, tinggal minta di angkutin pakek helikopter. Orang kaya mah bebass…

 

5. Karena mobil mewah tak cukup, maka mobil berlapis emas pun bisa dibilang ngehits.

 

6. Kalau kemacetan di Indonesia gak enak dipandang, tapi beda dengan di Dubai, macetnya seperti pawai mobil mewah. Gilee…

 

7. Sebagai hiburan, biasanya balapan menggunakan kuda, beda lagi di Dubai, balapannya menggunakan unta, bahkan jokinya bukan manusia lho, tapi robot !!

 

8. Biasanya main tenis itu di lapangan, beda halnya dengan di Dubai, mereka mainnya di atas gedung tinggi, Ya…cuma di Dubai yang bisa begini, tapi kalau bolanya jatuh kebawah gimana ya?

 

9. Tidak hanya mobil yang berlapis emas, makanan pun juga berlapis emas, aduh…apa gak bahaya tuh ?

 

10. Di Dubai mimpi manusia bisa terbang seperti doraemon dan nobita bisa di wujudkan lho !!

 

11. Kalau di Dubai begini bentuknya Jeep, Seperti 2 Jeep di gabungkan. Apa gak susah nyari tempat parkirnya ?

 

12. Ini nih yang paling keren, buat mereka yang tidak mampu, di Dubai ada makanan gratis lho !!

 

13. Ini yang paling aneh, karena terlalu ganteng, cowok ini pernah di deportasi dari Saudi. Dia berasal dari UEA lho !! Ganteng ya ? Kalau kalian liburan ke Dubai siapa tau ketemu.

 

14. Sukses dengan pulau buatan berbentuk palm, Dubai membuat pulau buatan yang mewah berbentuk peta dunia. Wow…bener-bener keren abis !!