Hasil Lengkap Piala Dunia Rusia 2018 Babak Perempat Final 6-7 Juli 2018

    Trending, Olahraga

Babak perempat final baru saja digelar dari tanggal 6 hingga 7 Juli 2018 dini hari. 4 tim berlaga untuk memperebutkan posisi di semifinal. Dilaga pertama ada Prancis yang melawan Uruguay. Prancis sukses menaklukkan Uruguay diperempat final piala dunia dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan yang diselenggarakan di Nizhny Novgorod Stadium pada Jumat malam tersebut memang dari awal telah didominasi oleh Prancis dengan unggul 1-0 atas Uruguay. Gol perdana tersebut disundul oleh Raphael Varane pada menit ke-40.

photo via : bolarusia.kompas.com

Dibabak kedua, Prancis kembali mencetak skor lewat gol tendangan Antoine Griezmann di menit ke-61. Dalam pertandingan ini Prancis memperlihatkan permainan yang gemilang dan bermain sangat efisien. Du gol dicetak Les Bleus dari dua tembakan ke gawang. Sementara disisa waktu yang ada, Uruguay gagal memperkecil ketertinggalan padahal Uruguay sempat memiliki 4 kesempatan dalam mencetak gol, namun semua gagal membobol gawang Prancis. Hal itu membuat Uruguay harus menerima kekalahan mutlak dengan skor 0-2 atas kemenangan Prancis. Dan Prancis berhal melaju ke semifinal.

photo via : www.viva.co.id

Di laga kedua, giliran Brasil dan Belgia yang berduel di rumput hijau. Secara mengejutkan Belgia mampu menaklukkan serangan Brasil di perempat final piala dunia 2018, dengan skor akhir 2-1.

photo via : www.indosport.com

Pertandingan yang diselenggarakan di Kazan Arena pada sabtu 7 Juli 2018 dini hari tadi, pertandingan berlangsung dengan seru. Brasil bermain dengan agresif dan selalu menyerang Belgia. Namun Belgiapun tak mau pasrah, sehingga merekapun menyerang balik timnas Brasil dengan serangan yang berbahaya. Diawal pertandingan, Belgia seperti ketiban durian runtuh, akibat gol bunuh diri dari pemain Brasil yakni Fernandinho di menit ke-13. Sehingga membuat Belgia unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0. Dimenit ke 31, Belgia kembali membobol gawang Brasil lewat gol Kevin De Bruyne.

photo via : http://kaltim.tribunnews.com

Dibabak ke dua, Brasil terus-menerus menyerang Belgia, sehingga Belgia kewalahan dalam mempertahankan gawangnya agar tidak kebobolan. Namun Brasil hanya mampu membobol gawang Belgia dengan 1 tendangan dari Renato Augusto di menit ke-73. Brasil gagal menambah gol di sisa waktu babak kedua. Belgia pun keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 dan berhak melangkah ke semifinal.

Dengan kemenangan ini, Prancis dan Belgia akan saling berhadapan di duel semifinal yang berlangsung Rabu dini hari WIB 11 Juli 2018 di Saint-Petersburg Stadium.

Berikut Hasil Pertandingan Babak Perempat Final Piala Dunia 2018 6-7 Juli 2018

Jumat 6 Juli 2018

Prancis vs Uruguay (2-0)

Sabtu 7 Juli 2018

Brasil vs Belgia (1-2)

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >