Heboh! Seorang Perempuan Yang Hobi Makan Sabun Batangan Layaknya Es Krim

10 bulan lalu, by blogunik

Viral Perempuan Yang Makan Sabun Batangan

Kalian pastinya tahu kan sabun batangan yang sering kita gunakan untuk mandi setiap hari? Bagaimana jika sabun yang digunakan untuk membersihkan badan dari kotoran dan kuman malah dimakan layaknya es krim, padahal sabun tidak memiliki satupun kandungan bahan makanan didalamnya. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang perempuan bernama Khosik Assyifa. Ia memakan sabun batang layaknya sedang menikmati es krim.

 

View this post on Instagram

 

Enak banget 👍👍👍

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on

Aksi makan sabun yang dilakukan oleh Khosik Assyifa menjadi viral setelah ia mengupload video ketika ia sedang makan sabun batang dengan merek LUX di social media Instagram miliknya dengan ID khosikmubarok. Perlu diketahui bahwa video pertama dengan aksi tak lazimnya itu ia unggah di akun Instagram miliknya pada 7 Februari 2019 dan mendapatkan 159 ribuan views. Dia video tersebut ia mengatakan bahwa sangat suka dengan sabun batang berwarna ungu yang ia pegang karena memiliki rasa yang enak.

 

View this post on Instagram

 

Sabun lifebuoy…

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on

Setelah mendapatkan banyak views dan komentar, Khosik Assyifa kemudian melanjutkan aksinya memakan sabun batang dan kemudian ia upload pada tanggal 8 Februari 2019. Kali ini ia memakan sabun batang dengan merek Lifebuoy. Aksinya kali ini ia lakukan tidak lepas dari adanya request dari netizen agar ia memakan sabun batang Lifebuoy.

 

View this post on Instagram

 

Hayoooo siapa kemaren yang request sabun GIV???? Ini mulut orang yang kerjaan nyinyir harus di sabun sampai berbusa….

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on

Dan yang terbaru yaitu pada tanggal 12 Februari 2019, Khosik Assyifa kembali mengupload video ketika ia memakan sabun batang namun kali ini dengan merek GIV. Dan masih dengan alasan yang sama dimana ia melakukannya demi memenuhi permintaan dari netizen. Ia mengatakan “Hai…Siapa kemaren…Siapa hayo kemaren..yang request sabun GIV” sambil menikmati sabun berwarna putih tersebut di genggamannya.

Apa yang dilakukan oleh Khosik Assyifa adalah sesuatu yang cukup berbahaya bagi perut karena zat yang terkandung dalam sabun bukanlah suatu zat yang bisa dikonsumsi. Hal ini semakin menjadi miris karena ia melakukannya hanya untuk memenuhi permintaan netizen.

Bagaimana menurut kalian guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait