Hot! Ini Dia 10 Artis Cantik dan Seksi Jepang


    Selebriti


Apa yang kamu ingat ketika mendengar negara Jepang ? Jepang merupakan salah satu negara selain Korea Selatan yang memiliki wanita-wanita cantik. Wanita-wanita Jepang terkenal memiliki kulit putih halus dan mulus dengan bentuk tubuh yang indah dan langsing. Selain itu, orang Jepang juga dikenal selalu menerapkan pola hidup yang sehat, jadi tak heran jika kebanyakan wanita Jepang memiliki bentuk tubuh yang ideal. Banyak sekali artis-artis Jepang yang memiliki wajah cantik dan bentuk badan yang sexy mulai dari bintang film, penyanyi, model dan lainnya. Seperti berikut ini daftar artis cantik dan sexy Jepang yang akan menggetarkan hatimu

 

1. Nozomi Sasaki

Photo via : https://www.instagram.com/nozomisasaki_official

Nozomi Sasaki adalah model yang paling disegani, baik di Jepang maupun di luar Jepang. Tidak hanya aktif sebagai model saja, Nozomi Sasaki juga menjadi presenter di salah satu TV swasta di Jepang. Selain itu Nozomi Sasaki juga sudah menerima banyak penghargaan yang jumlahnya sekarang sudah tak terhitung lagi.

 

2. Mizuki Yamamoto

Photo via : https://id.pinterest.com

Mizuki Yamamoto adalah aktris dan model Jepang yang memulai karirnya sebagai model eksklusif untuk majalah fashion wanita CanCam pada tahun 2009. Setelah itu dia membuat debut aktingnya di drama Fuji TV Shiawase ni Narōyo. Selain itu ia juga pernah main dalam film Sadako vs Kayako.

 

3. Mirei Kiritani

Photo via : https://id.pinterest.com

Mirei Kiritani adalah artis asal Jepang yang dikenal oleh fans internasional lewat drama Hana Kimi, di drama ini Mirei Kiritani berperan sebagai Kanna Amagasaki. Selain menjadi seorang artis dan model, ia juga menjadi pembaca berita. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

4. Emi Takei

Photo via : https://www.instagram.com/___takeiemi_fan___

Emi Takei adalah seorang aktris, model, dan penyanyi berkebangsaan Jepang. Selain menjadi model, Emi Takei juga pernah membintangi film Sakura No Sono dan pada tahun 2009 untuk pertama kalinya Emi Takei bermain dalam serial berjudul Otomen.

 

5. Tina Tamashiro

Photo via : https://www.instagram.com/tinapouty

Tina Tamashiro adalah model dan aktris Jepang yang dikenal di seluruh dunia. Tina Tamashiro muncul di Dolmen X pada film dan drama seri. Tina merupakan perpaduan ayahnya Amerika dan ibu Jepang, sehingga ia memiliki wajah bak boneka.

 

6. Yui Aragaki

Photo via : https://www.instagram.com/yu1gakki

Yui Aragaki adalah artis, penyanyi, pengisi suara dan model asal Jepang. Ia biasanya dipanggil Gakky atau Yuibo. Selain itu Yui Aragaki juga pernah bermain di film berjudul Sky of Love (Koizora). Yui Aragaki juga pernah memenangkan penghargaan pendatang baru terbaik di Nikkan Sports Film Awards ke-20 di tahun 2007 dan Pendatang Baru Terbaik di Elan D’or Award 2008. Selain itu ia juga memenangkan Pendatang Baru Terbaik untuk film Waruboro, Sky of Love (Koizora) dan Tokyo Serendipity (Koisuru Madori) di Blue Ribbon Awards ke-50.

 

7. Keiko Kitagawa

Photo via : https://prcm.jp

Keiko Kitagawa adalah artis asal Jepang yang dulu berprofesi model. Keiko Kitagawa adalah model eksklusif untuk majalah Seventeen dari akhir 2003 sampai pertengahan 2006. Keiko Kitagawa juga pernah berakting sebagai Sailor Mars dalam tayangan live-action Sailor Moon berjudul Pretty Guardian Sailor Moon. Ia juga pernah main dibeberapa film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) dan Handsome Suit (2008), dan menjadi peran utama dalam Drama TV Mop Girl (2007), Homeroom on the Beachside (2008), Buzzer Beat (2009), Paradise Kiss (2011).

 

8. Kiko Mizuhara

Photo via : https://www.instagram.com/i_am_kiko

Kiko Mizuhara adalah model, aktris, penyanyi dan desainer berkebangsaan Amerika keturunan Korea yang tinggal di Jepang sejak kecil. Kiko Mizuhara juga banyak menghiasi sampul majalah dan tampil tidak hanya di Jepang saja bahkan di Asia dan Eropa. Ia telah muncul dalam editorial utama Vogue Jepang, Vogue Tiongkok, Vogue Taiwan, Vogue Italia, Vogue Amerika, Vogue Girl Jepang dan L’Uomo Vogue.

 

9. Erika Toda

Photo via : http://slide.ent.sina.com.cn

Erika Toda adalah aktris asal Jepang yang membintangi banyak drama seperti Liar Game, Code Blue, Ryūsei no Kizuna, dan Keizoku 2: SPEC. Selain itu, ia juga menjadi pemeran pendukung di berbagai drama populer seperti BOSS, Nobuta wo Produce, Engine dan Gal Circle, ia juga berperan dalam live action dari Death Note sebagai Misa Amane. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

10. Erina Mano

Photo via : https://www.instagram.com/erinamano_official

Erina Mano adalah penyanyi dan aktris Jepang, artis solo Hello! Project. Dia bergabung pada tahun 2006 sebagai anggota Hello! Pro Egg sebagai peserta latihan. Pada tahun 2007, ia menjadi anggota tim futsal Hello Project Gatas Brilhantes H.P dan kelompik musiknya Ongaku Gatas. Pada tahun 2008, ia menjadi artis solo setelah lulus dari Ongaku Gatas.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >