Spektakuler! Iko Uwais Beradu Akting Dengan Mark Wahlberg Di Film Hollywood Mile 22

1 tahun lalu

Siapa sih yang meragukan Iko Uwais dalam ilmu bela diri? Aktor asal Indonesia yang kerap bermain di film Action ini sekali lagi mendapat kesempatan untuk bermain di film Hollywood setelah sebelumnya ikut berakting di film Stars Wars. Dalam aksinya kali ini Iko Uwais akan memerankan salah satu peran di film berjudul Mile 22.

Seperi postingan instagramnya beberapa hari yang lalu, Iko mengingatkan para penggemarnya untuk menyaksikan trailer dari film terbarunya tersebut. Sontak saja postingan tersebut memperoleh ribuan komentar dan dukungan dari para penggemar serta warganet. Sebagian besar turut mengapresiasi kiprah Iko di perfilman Internasional.

photo via : www.empireonline.com

Dalam Trailer yang berdurasi sekitar 2 menitan tersebut Iko Uwais terlihat keren dan gagah walaupun bersanding dengan pemain-pemain internasional. Iko yang berperan sebagai Li Noor diceritakan memiliki sebuah informasi penting sehingga membuat nyawanya terancam. Saat ia ditangkap dan kemudian tangannya diborgol, Iko menampilkan kemampuan beladirinya melawan orang-orang yang berusaha membunuhnya. Dalam aksinya ini Iko memperlihatkan aksi bertarungan yang atraktif dan dipenuhi dengan darah.

photo via : www.empireonline.com/

Sementara lawan mainnya yakni Mark Wahlberg yang berperan sebagai James Silva yang merupakan pimpinan tim super rahasia pemerintah, diberi misi penting untuk menyelamatkan Li Noor agar berhasil keluar dari Amerika Serikat. Selain itu mereka juga diberi tugas untuk menemukan radioaktif yang berbahaya.

Disinilah titik panasnya dimulai, selama perjalanan menuju bandara yang berjarak 22 mil, mereka harus menghadapi berbagai rintangan mematikan. Dimulai dari menghadapi polisi jahat, gembong penjahat hingga penjahat-penjahat bersenjata lainnya berusaha menghadang mereka agar tak sampai tujuan bahkan tak segan-segan akan membunuh mereka.

photo via : http://theactionelite.com/

Iko Uwais memang menjadi langganan aktor laga dalam filmnya di Tanah Air. Berkat kemampuannya ini pemain film The Raid tersebut dilirik oleh sutradara film Wales, Gareth Evans yang membuka kesempatan kariernya di mancanegara seperti Star Wars: The Force Awakens, Headshot dan Beyond Skyline.

Mile 22 sendiri digarap oleh sutradara Peter Berg yang memang dikenal sebagai ahlinya film-film action. Peter Berg mengaku bahwa Mile 22 terinspirasi oleh film THE RAID yang mana salah satu perannya dimainkan oleh Iko Uwais.

photo via : http://www.justjared.com

Mile 22 ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu di Indonesia, selain karena ceritanya yang sepertinya seru, pastinya karena adanya Iko Uwais yang turut berperan di film Mile 22 ini. Iko Uwais bukan hanya beradu akting dengan Mark Wahlberg, namun sederet artis ternama hollywood seperti Ronda Rousey, Lauren Cohan, CL (Kpop artist), serta John Malkovich.

Wow semakin penasaran kan bagaimana kisah dan juga penampilan Iko di film Mile 22 ini? Kabarnya film ini akan tayang di Inggris pada 10 Agustus mendatang, sedangkan untuk di Indonesia, belum diketahui kapan akan rilisnya.

Berikut trailer resmi film Mile 22 yang diperankan Iko Uwais dan Mark Wahlberg

 

Facebook Comments

Baca Juga