Inilah Dia Pemeran Alita: Battle Angel Versi Manusia

Pemeran Alita:Battle Angel versiz manusia

3 minggu lalu

Ada yang sudah penasaran akut dengan film terbaru berjudul Alita: Battle Angel? Yup film Alita: Battle Angel memang sangat menarik perhatian karena sang tokoh utama dibuat menyerupai karakter anime lengkap dengan mata bulat besar khas anime dan manga Jepang.

Bukan hanya menyerupai namun film ini memang merupakan adaptasi dari serial manga populer karya seniman Jepang, Yukito Kishiro, yang dibuat 30 tahun lalu. Dan kini film Alita: Battle Angel ini diproduseri dan ditulis oleh James Cameron dan akan dirilis dibawah naungan 20th Century Fox.

Alita: Battle Angel ini sendiri mengisahkan tentang robot wanita yang mencari jati dirinya. Alita sang tokoh utama, digambarkan sebagai cyborg perempuan dengan mata yang besar ini cukup mencuri perhatian publik karena karakternya yang tak biasa. Pasalnya, film ini menggabungkan laga nyata dengan efek visual yang jika dilihat dari trailer-nya, sangat bikin penasaran.

photo via : http://halloindo.com

Sosok Alita yang mencuri perhatian ini ternyata diperankan oleh aktris yang juga berperan dalam film Maze Runner, Rosa Salazar. Banyak yang tak mengira jika aktris yang kerap berpenampilan tomboy ini ternyata merupakan sosok nyata dibalik karakter Alita bermata besar.

Di dalam film Alita ini, Wajah Rosa dibuat menyerupai manga dengan mata bulat besar dan juga dagu yang lancip, persis seperti ciri khas dari anime Jepang. Selain mata dan dagu, segala sesuatunya dibuat sangat mirip, hingga lekuk senyum Rosa pun sangat mirip dengan karakter Alita.

James Cameron selaku penulis dan juga produser film Alita: Battle Angel ini sengaja untuk tidak menghapus habis karakter asli dari cerita buatan Yukito Kishiro. Jadi tak heran jika tokoh Alita dibuat dengan bentuk 3D dengan kesan anime yang sangat lekat.

Melihat hal ini, Rosa Salazar pun mengaku terkejut. Dia bahkan sempat tak percaya dengan hasil yang sangat melebihi ekspektasinya tersebut. Rosa Salazar menggunakan dua kamera HD ringan yang dipasang di sekitarnya selama proses produksi berlangsung. Kamera itu digunakan untuk menangkap semua penampilannya secara halus untuk kemudian ditransformasikan secara digital oleh perusahaan efek visual yang bernama Weta Workshop.

Sementara itu James Cameron terpesona dengan kemapuan akting Rosa Salazar. Ia mengatakan kalau Rosa Salazar adalah aktris yang luar biasa. Ia juga mengatakan jika sangat luar biasa dapat melihat semangat Rosa memancar lewat karakter Alita. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Nah guys udah gak penasaran kan dengan sosok dibalik karakter Alita? Nah film terbaru satu ini akan tayang secara resmi di Indonesia mulai 5 Februari 2019 jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruannya ya!