Keren! Jessica Mila Naikkan Berat Badan 10 Kg Demi Totalitas Dalam Film Imperfect

3 bulan lalu, by blogunik

Siapa sih yang nggak tau Jessica Mila? Artis muda yang telah membintangi beberapa judul sinetron dan juga film ini memang identik dengan wajah cantik dan bentuk tubuhnya yang indah. Namun belakangan ini, penampilan Jessica berubah drastis guys. Jessica terlihat semakin berisi dengan pipi chubbynya.

Usut punya usut, ternyata Jessica sedang terlibat dalam pembuatan film Indonesia terbaru berjudul Imperfect: A Journey To Self-Acceptance. Film bergenre drama komedi ini menceritakan tentang proses penerimaan diri. Dimana Jessica didapuk sebagai pemeran utama yang akan memerankan sosok bernama Rara yang mengalami body shaming selama bertahun-tahun.

Dikutip dari Tribunnews.com, Ernest Parkasa selaku sutradara film Imperfect, memilih Jessica sebagai peran utama karena menurutnya Jessica sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan oleh film garapannya tersebut, yakni memberikan inspirasi untuk mencintai diri sendiri.

Sementara itu, dilihat dari poster teaser film Imperfect: A Journey To Self-Acceptance yang dirilis oleh Ernest melalui Instagramnya, tampak Jessica dengan transformasi bentuh tubuhnya yang sangat berubah drastis. Dari yang langsing, menjadi sangat berisi bahkan rambutnya dibuat tebal bergelombang.

photo via instagram.com/jscmila

Dikutip dari Kompas.com, Ernest mengatakan jika perubahan bentuk badan Jessica adalah kombinasi antara naiknya berat badan Jessica dan juga special effects dari makeup dan kostum.

Jessica Mila sendiri mengatakan jika dirinya harus menaikkan berat badan sampai sekitar 10 kilogram untuk perasn Rara. Untuk itu dirinya harus mengubah pola makan. Meskipun berat, namun Jessica mengaku tetap menikmatinya.

Awalnya Jessica selalu menjaga pola makannya, ia mengaku porsi makannya selalu setengah dibandingkan porsi orang pada umumnya. Jika orang pada umumnya makan berat tiga kali sehari, maka Jessica hanya makan berat dua kali sehari. Namun kali ini, dirinya harus makan besar tiga kali sehari dan diselang dengan snack. Snack yang dimakan juga tidak sembarangan karena tetap harus sehat.

Wow! Salut deh sama Jessica Mila yang rela harus menggemukkan badan demi profesionalitas dalam memerankan peran Rara dan film Imperfect: A Journey To Self-Acceptance. Film Imperfect sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari buku Meira dengan judul yang sama. Film ini rencananya akan tayang pada akhir 2019. Selain Jessica Mila, film ini juga dibintangi oleh Boy William, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Karina Suwandi dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait