Jirisan, Drama Korea Pengganti Hometown Cha-Cha-Cha Yang Nggak Kalah Keren

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Saat ini drama Korea menjadi salah satu tontonan yang semakin diminati banyak orang. Hal ini mungkin disebabkan karena beragamnya genre serta cerita menarik yang disuguhkan sehingga membuat para penontonnya tidak bosan.

Belum lama ini Hometown Cha-cha-cha telah menyelesaikan dramanya dengan total 16 episode yang tayang di Netflix dan tvN. Untuk mengisi slot tayang yang kosong, Jirisan menjadi drama yang tayang menggantikan Hometown Cha-cha-cha. Jirisan merupakan drama Korea bergenre action, thriller, misteri dan drama.

Drama Jirisan ini mulai tayang perdana pada 23 Oktober 2021 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 di tvN dan iQIYI. Drama ini disutradarai oleh Lee Eung Bok yang telah menyutradarai berbagai drama populer seperti Goblin, Descendants of The Sun dan Mr.Sunshine.

Jirisan

Photo via sohu.com

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee yang sebelumnya menjadi penulis dalam drama populer “Kingdom”. Jirisan dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong ll dan Oh Jung Se. Bisa dikatakan ini merupakan drama reuni dari para pemain dan penulis skenario.

Drama ini berlatar belakang pemandangan Gunung Jiri yang menjulang, dimana penjaha hutan dan karyawan lain dari Taman Nasional Jirisan mendaki melalui daerah gunung yang misterius dan belum dijelajahi, mencoba untuk menyelamatkan para penyintas dan pendaki yang hilang.

Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) adalah penjaga hutan top yang memiliki pengalaman luas dalam navigasi sehingga membuatnya berpengetahuan luas dalam melacak orang yang hilang.

Pada suatu hari, ia menjadi mitra Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon), seorang penjaga taman pemula yang merupakan lulusan akademi militer dan mantan letnan yang mengalami insiden mengerikan di Gunung Jiri yang membawanya menjadi seorang penjaga.

Drama Jirisan ini berpusat di sekitar misteri seputar banyak pengunjung gunung yang datang untuk membunuh dan mereka yang datang untuk mengakhiri hidup mereka.

Untuk melihat keseruan dramanya ini jangan lupa menyaksikannya di tvN dan iQIYI ya!

Trailer Drama Jirisan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait