Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela Yang Pernah Menghiasi Layar Kaca Indonesia

5 bulan lalu, by blogunik

Jika anak-anak jaman now pengagum indahnya cinta di K-Drama, Anak muda era 90an sudah terlebih dulu menjadi pengagum indahnya cinta ala telenovela. Mungkin kids jaman now, tidak ada yang mengetahui apa itu telenovela karena telenovela ini populer di tahun 90an hingga 2000an saja guys!

Telenovela sendiri merupakan serial drama yang berasal dari Meksiko. Di era 90an, telenovela menjadi primadona televisi yang selalu dinantikan tayangannya. Dari anak-anak hingga dewasa gemar menonton kisah klasik dari telenovela karena para pemainnya yang berwajah rupawan dan ceritanya yang menarik guys. Beberapa telenovela yang populer di Indonesia pada jamannya seperti Rosalinda, Marimar, Esmeralda, Carita de Angel, Amigos X Simpre dan masih banyak lagi.

Kini sudah berpuluh-puluh tahun berlalu dari terakhir kali telenovela ditayangkan di TV Indonesia, siapa nih yang kangen dengan wajah cantik dan tampan para pemainnya? Atau jangan-jangan kalian pada lupa dengan dengan wajah para pemainnya? Nah buat kamu yang ingin reunian dengan para pemain telenovela dan ingin tahu kabar tebaru tentang mereka, berikut para pemain telenovela yang pernah tayang di Indonesia beserta dengan kabar terbaru mereka. Check this out guys!

1. Thalia – Marimar, Maria Marcedes, Rosalinda, Maria Cinta Yang Hilang

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Thalia

Salah satu pemain telenovela yang paling populer di Indonesia adalah Thalia. Aktris dan juga seorang penyanyi asal Meksiko ini pernah mendapat nominasi Latin Grammy. Dia salah satu aktris yang paling terkenal bukan hanya di Meksiko namun juga di beberapa negara lainnya termasuk Indonesia karena acara telenovelanya yang selalu meledak dan telah menjual lebih dari 25 juta album di seluruh dunia.

Sebut saja telenovela populer di Indonesia yang dibintangi oleh Thalia seperti Marimar, Maria Marcedes dan Rosalinda. Thalia adalah sosok yang ikonik sehingga jika orang-orang membicarakan telenovela maka namanyalah yang pertama kali disebut. Thalia dulu identik dengan wajah yang cantik dengan pipinya yang sedikit chubby. Saat menjadi bintang telenovela, Thalia baru berusua 20an tahun. Nah setelah hampir 20 tahun berlalu, kini ternyata Thalia tetap terlihat awet muda lho.

Usianya kini 47 tahun, diusia yang hampir setengah abad ini, Thalia tetap terlihat cantik dan energik. Hampir tak ada yang terlihat berubah dari fisiknya, kecuali umurnya yang bertambah. Meskipun kini sudah jarang berakting, namun Thalia tetap eksis didunia hiburan sebagai seorang musisi lho. Kamu bisa membeli salah satu album digitalnya di website resminya, thalia.com. Selain itu, Thalía juga telah menikah dengan Tommy Mottola, seorang produser musik dari Amerika Serikat dan pemilik label Casablanca Records den juga pemimpin di Sony Music Entertainment yang juga mantan suami Mariah Carey. Dari pernikahan ini mereka mendapat seorang putri, Sabrina Sakae (7 Oktober 2007) dan seorang putra, Matthew Alejandro (25 Juni 2011).

2. Eduardo Capetillo – Marimar

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Eduardo Capetillo

Kalau ngomongin Thalia yang berperan sebagai Marimar, pastinya kita langsung kepikiran dengan sosok koboy ganteng yang jatuh hati pada sosok Marimar, siapa lagi kalau bukan sosok Sergio Santibanez. Nah Sergio Santibanez ini diperankan oleh aktor ganteng Eduardo Capetillo guys! Pria ganteng ini masih berusia 24 tahun saat dirinya berperan sebagai lawan main Thalia dalam serial Marimar tersebut.

Sayangnya selepas bermain dalam Telenovela Marimar, Eduardo lebih memilih fokus dalam dunia musik. Hingga saat ini, dirinya sudah menelurkan beberapa album yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Pria kelahiran April 1970 ini ini menikah diusia yang sangat muda lho yakni diusia 24 tahun. Dirinya menikahi seorang aktris bernama Biby Gaytan pada tahun 1994. Pasangan artis ini bisa dibilang sangat harmonis dan awet. Dari pernikahannya ini Eduardo dikaruniai 5 orang anak lho! Dan 3 diantaranya sudah menginjak usia dewasa lho!

3. Arturo Peniche – Maria Mercedes

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Arturo Peniche

Selain Eduardo Capetillo, Arturo Peniche juga menjadi lawan main Thalia dalam telenovela berjudul Maria Mercedes. Arturo Peniche berperan sebagai Jorge Luis del Olmo Morantes yang jatuh cinta pada Maria setelah dirinya menikah dengan Maria karena rencana jahat ibu dari Jorge Luis.

Arturo Peniche, pria kelahiran 17 Mei 1962 ini sudah masuk dunia seni peran Mexico sejak tahun 1980-an. Namun ia harus berjuang untuk mendapatkan nama, sampai akhirnya bisa setenar sekarang. Dulu Arturo identik dengan wajah tampan yang dapat membuat para ibu-ibu yang menonton telenovela menjadi klepek-klepek. Meski kini sudah menginjak usia 57 tahun dan dirinya tetap terlihat menawan seperti usia mudanya dulu. Pada tahun 1983, Arturo menikah dengan seorang perempuan bernama Gaby Ortiz dan dikaruniai 2 orang anak.

Arturo kini dikenal sebagai aktor senior yang masih tetap aktif di dunia hiburan Mexico. Tidak hanya berakting, Arturo juga membintangi beberapa acara dan juga aktif bernyanyi. Banyak acara televisi yang memasang Arturo sebagai host. Tidak jarang pula ia tampil sebagai bintang tamu untuk acara talkshow di Mexico. Banyak acara televisi yang ia ikuti hingga sekarang. Terakhir ia bergabung dalam acara televisi berjudul La reina soy yo ditahun 2019 ini.

4. Fernando Carrillo – Rosalinda

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Fernando Carrillo

Sosok ganteng, baik hati dan kaya raya Fernando Jose, tentunya nggak bisa dilupakan oleh pecinta serial telenovela Rosalinda. Sosok ngangenin Fernando Jose yang menjadi lawan main Thalia di serial Rosalinda ini diperankan oleh aktor Fernando Carrillo. Aktor asal Venezuela ini memulai kariernya sejak tahun 90an sampai sekarang lho. Bukan hanya dibidang akting, namun Carrillo juga terkenal sebagi seorang musisi sampai saat ini. Dirinya bahkan telah mengeluarkan beberapa album miliknya sendiri. Aktor kelahiran 1966 ini merupakan seorang hot papa lho! Dirinya memiliki putra semata wayang bernama Angel Gabriel Carrillo. Meskipun usianya sudah 53 tahun, namun kegagahan dan pesona Carrillo tidak pernah berubah guys!

5. Leticia Calderon – Esmeralda

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Leticia Calderon

Jika Thalia terkenal dengan sosoknya yang energik dan periang, maka lain dengan aktris telenovela satu ini yang identik dengan imejnya yang tenang dan lemah lembut. Yup peran Esmeralda gadis buta yang cantik dan lemah lembut sangat melekat pada Leticia Calderon. Aktris cantik satu ini sebenarnya membintangi cukup banyak serial drama dan film, tapi yang paling fenomenal khususnya untuk di Indonesia adalah Esmeralda. Sedikit bernostalgia, Esmeralda mengisahkan seorang gadis buta yang jatuh cinta kepada pria yang diasuh dari kecil oleh ibu kandungnya. Keduanya pun jatuh cinta meskipun akhirnya mendapatkan pertentangan dari sang ayah.

Lahir pada 15 Juli 1968 dan mengawali karirnya pada usia 14 tahun. Pada tahun 2000 hingga 2008, ia menarik diri dari dunia pertelenovelaan untuk fokus merawat satu dari dua anaknya yang menderita Down Syndrom. Meskipun demikian, wanita yang pernah menikah dua kali ini tetap aktif didunia hiburan hingga sekarang. Soal penampilan, rambutnya tak lagi terurai panjang. Leticia tampil fresh dengan rambut tanggungnya. Meski terlihat guratan-guratan halus di wajahnya, Leticia tetap terlihat cantik.

6. Fernando Colunga – Esmeralda, Esperanza, Cinta Paulina, Maria Cinta Yang Hilang

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Fernando Colunga

Salah satu idola telenovela ibu-ibu dan remaja 90an ya siapa lagi kalau bukan sosok Jose Armando. Jose Armando adalah karakter utama pria dalam serial Esmeralda yang gagah, tampan serta dilengkapi dengan lesung pipi yang membuatnya semakin manis. Nah Jose Armando ini diperankan oleh aktor tampan Fernando Colunga guys. Dirinya menjadi lawan main Leticia Calderon dalam serial Esmeralda. Bukan hanya itu, Fernando juga berperan di serial Esperanza, Cinta Paulina dan masih banyak lagi.

Jika Thalia disebuat sebagai ratu telenovela, maka raja telenovela adalah Fernando Colunga guys! Aktor tampan ini seperti yang kita tahu telah membintangi begitu banyak judul telenovela dan bahkan populer ke beberapa negara lainnya termasuk di Indonesia. Meskipun usianya tak muda lagi yakni menginjak usia 53 tahun, namun Fernando masih aktif bermain peran dalam serial telenovela dan film. Telenovela terakhirnya berjudul Passion and Power yang rilis tahun 2016. Dikutip dari Tribunnews.com, rupanya aktor tampan ini belum menikah lho! Ayo siapa yang mau daftar jadi istrinya om-om lajang ganteng ini?

7. Edith Gonzalez – Esperanza

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Edith Gonzalez

Telenovela berjudul Esperanza juga sangat populer di Indonesia karena dibintangi oleh Fernando Colunga dan juga si pirang yang cantik Edith Gonzalez. Nah Edith Gonzalez yang memerankan karakter utama Esperansa ini ilahirkan di Monterrey, Meksiko, pada 1964. Dan telah memulai kariernya sejak kecil pada 1970-an. Edith telah menikah dengan Lorenzo Lazo Margain dan sudah memiliki anak perempuan yang lahir pada tahun 2004. Namun sedihnya, pemeran Esperanza yang cantik dengan rambut blondenya ini baru saja meninggal karena penyakit kanker ovarium yang dideritanya sejak tahun 2016 lalu. Edith Gonzalez meninggal dunia pada usia 54 pada tanggal 13 Juni 2019 setelah berjuang melawan penyakitnya tersebut.

8. Nora Salinas – Carita De Angel, Esmeralda, Rosalinda dan Maria Belen

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Nora Salinas

 

Anak-anak 90an mana sih yang nggak inget sama karakter tante rambut palsu di telenovela Carita de Angel? Yup karakter tante rambut palsu memang paling sulit dilupakan karena penampilannya yang selalu nyentrik. Nah karakter tante rambut palsu ini diperankan oleh Nora Salinas guys! Meskipun kebanyakan menjadi peran pendukung, namun nama Nora Salinas sama tenarnya dengan artis telenovea lainnya. Dirinya bahkan bergabung dalam berbagai judul telenovela seperti Carita De Angel, Esmeralda, Rosalinda, Maria Belen dan masih banyak lagi.

Wanita yang lahir pada 7 Juni 1976 memiliki nama panjang Nora Alicia Ortiz Salinas. Aktif sejak tahun 1994 sampai sekarang. Penampilannyapun masih tetap awet guys! Aktris cantik ini telah dikaruniai dua orang anak dari dua pernikahan guys! Meskipun telenovela sudah nggak tayang di TV Indonesia, tapi kamu masih bisa menengok keseharian artis cantik ini di akun Instagram pribadinya @norasalinastv guys.

9. Gabriela Spanic – Cinta Paulina

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Gabriela Spanic

Meskipun di Indonesia namanya tak sepopuler Thalia, namun nama Gabriela Spanic pemeran wanita utama dalam serial Cinta Paulina cukup populer dan ngangenin sampai sekarang. Cinta Paulina sendiri merupakan kisah wanita kembar yang beda sifat dan juga tidak saling mengenal namun dipertemukan karena sebuah masalah. Serial ini dihiasi dengan kisah perselingkuhan dan ceritanya cukup komplek. Namun serial satu ini menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu para ibu-ibu dan remaja dimasanya.

Karir Spanic masih cukup stabil hingga saat ini. Gabriela lumayan sedikit berubah dari yang dulu kita kenal. Nampak sekarang wajahnya lebih tegas tapi masih anggun seperti dulu. Aktris cantik ini kabarnya pernah melakukan beberapa kontroversi dalam hidupnya. Misalnya seperti bercerai dengan sang suami, gara-gara berselingkuh dengan rekan sesama artis bernama Jose Angel Llamas, ketahuan minum-minuman keras dan juga punya kebiasaan buruk ketika berada di lokasi syuting. Selain itu, Gabriela pernah menikah dengan aktor Miguel de Leon medio tahun 1998 hingga 2002. Dan memiliki seorang putra bernama Gabriel de Jesus dari mantan pacarnya pada tahun 2008.

10. Coraima Torres – Kassandra

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Coraima Torres

Kassandra adalah salah satu telenovela yang sangat populer di tahun 1990an. Telenovela ini bercerita tentang gadis gipsi bernama Kassandra yang menikah dengan seorang pria dari keluarga kaya. Sayang, suami gadis gipsi ini dibunuh di malam pengantinnya dan Kassandralah yang disalahkan atas pembunuhan tersebut. Nah Kassandra ini sukses diperankan oleh aktris Coraima Torres. Saking populernya, wanita kelahiran 6 Juni 1973 ini pernah datang ke Indonesia pada tahun 1994. Sudah 25 tahun berlalu, ternyata kecantikan dari seorang Coraima Torres masih tetap terjaga lho! Bahkan aktris 46 tahun ini masih sangat aktif berkarir didunia hiburan. Pada tahun 1996, dirinya menikah dengan salah satu lawan mainnya bernama Nicolas Montero dan dikaruniai seorang anak.

11. Osvaldo Rios – Kassandra

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Osvaldo Rios

Osvaldo Rios merupakan lawan main Coraima Torres dalam serial telenovela Kassandra. Dirinya berperan sebagai si tampan yang jatuh hati pada gadis gypsy. Dalam telenovela ini, Osvaldo harus memerankan karakter kembar dimana salah satu dari mereka harus meninggal setelah menikah dengan Kassandra. Osvaldo Rios ini bukan hanya seorang aktor, namun dirinya juga merupakan seorang model dan juga penyanyi yang lahir di Puerto Rico. Di usianya yang kini mencapai 55 tahun, Osvaldo sudah menikah sebanyak 3 kali, dan semuanya berakhir dengan perceraian. Namun meskipun begitu, karirnya terus melonjak. Kini, selain berakting hingga Hollywood, Osvaldo juga terjun sebagai produser film.

12. Lisette Morelos – Carita de Angel

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Lisette Morelos

Anak-anak 2000an pastinya gak asing lagi dengan telenovela satu ini. Yup Carita de Angel merupakan telenovela yang masih bisa di tonton oleh anak-anak karena memang ceritanya tentang kisah anak TK yang lucu dan manis bersama ayah yang merupakan single parent. Kalau ngomongin tentang Carita de Angel pastinya karakter Suster Cecilia menjadi salah satu yang terfavorit di telenovela ini. Karena hubungannya dengan ayah Dulce Maria menjadi ide utama serial Carita de Angel. Dulce Maria melihat sosok Suster Cecilia sangat cocok sebagai ibu dan menjadi istri ayahnya. Suster Cecilia diperankan oleh Lisette Morelos. Wanita berparas cantik ini lahir pada 21 Mei 1978 di Meksiko City. Diusianya yang ke 41 tahun ini ia tampak lebih glamor dibanding saat memerankan biarawati di Carita de Angel. Selain jadi aktris, Lisette kini juga aktif sebagai produser, model, dan juga aktivis perlindungan hewan.

13. Daniela Aedo – Carita de Angel

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Daniela Aedo

Selain suster Cecilia tentunya serial Carita de Angel ini tak lepas sari tingkah polah usil dan ngegemesin si Dulce Maria yang berusaha mencarikan ayahnya seorang istri. Sosok Dulce Maria pada telenovela Carita de Angel diperankan oleh Daniela Aedo. Saat memainkan peran tersebut, Daniela masih berusia lima tahun. Di Indonesia, telenovela ini ditayangkan di salah satu televisi swasta pada tahun 2003. Setelah 16 tahu berlalu, ternyata Daniela Aedo sudah menjadi seorang remaja yang cantik lho. Kini usianya sudah 24 tahun dan dirinya memutuskan untuk meninggalkan dunia peran dan lebih fokus ke dalam dunia musik. Tak hanya pintar memainkan musik, gadis cantik ini juga piawai dalam menulis lagu. Bahkan aktris kebangsaan Meksiko ini baru saja merilis lagu baru yang berjudul Invisibles. Karena kecerdasan bermusiknya tersebut, ia diterima di Berklee College of Music di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

14. Miguel de Leon – Carita de Angel

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Miguel de Leon

Satu lagi nih guys yang nggak bisa kita lupakan dalam serial telenovela Carita de Angel. Yup siapa lagi kalau bukan ayah dari Dulce Maria yakni Luciano Larios. Peran ayah Dulce Maria ini diperankan oleh aktor Miguel de Leon guys! Setelah 16 tahun berlalu penampilan dari Miguel de Leon masih tetap gagah dan papaable banget lho! Meskipun usianya tak lagi muda yakni 57 tahun namun Miguel ketampanannya seolah tak berkurang. 3 kali menikah, Miguel de Leon hanya memiliki seorang anak yaitu Issabela de Leon.

15. Belinda – Amigos X Simpre

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Belinda

Jaman SDnya anak-anak 90an, pastinya setiap pulang sekolah langsung nongkrong depan TV buat mantengin acara telenovela Amigos X Simpre. Yup mulai dari anak-anak hingga dewasa menyukai telenovela yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2000 dengan 115 episode ini. Amigos sendiri menceritakan kisah cinta monyet anak sekolah yang diperankan oleh sederet anak-anak dengan berbagai permasalahan mereka. Persaingan antar siswa, mengahadapi guru kedisiplinan yang amat ditakut hingga masalah keluarga yang dikemas menjadi sangat menarik dan mudah dimengerti oleh anak-anak.

Salah satu pemeran telenovela Amigos X Simpre ini adalah Belinda yang berperan sebagai Ana. Belinda yang memiliki nama lengkap Belinda Peregrin Schull ini memang sejak kecil telah terjun didunia entertainment. Perannya sebagai Ana membuat namanya semakin bersinar. Kini setelah 19 tahun berlalu, Belinda telah menjadi sosok artis yang cantik dan seksi. Selain menjadi seorang aktris, ia juga menjadi seorang penyanyi. Bahkan sejauh ini sudah beberapa album dikeluarkan olehnya. Bukan hanya jadi aktris dan penyanyi, Belinda juga merupakan seorang model lho. Dirinya pernah mendapat kesempatan untuk memeragakan koleksi pakaian keluaran Dior bersama Cara Delevingne dan Olivia Palermo.

16. Martin Ricca – Amigos X Simpre

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Martin Ricca

Selain Ana, sosok Pedro dalam telenovela Amigos X Simpre juga menjadi idola para remaja putri 90an. Meskipun saat itu, Pedro merupakan sosok anak SD namun ketampanannya mampu membuat penonton menjadi gemas. Pedro ini diperankan oleh aktor cilik Martin Alejandro Ricca Peirone atau biasa disebut sebagai Martin Ricca. Bukan lagi menjadi aktor cilik, namun Martin Ricca kini telang menjadi aktor pria dewasa yang berwajah rupawan. Sampai saat ini, pria kelahiran 1985 ini masih menekuni profesinya di dunia peran. Selain masih menekuni dunia peran, Martin juga aktif menjadi seorang penyanyi. Bisa dibilang jika karya musiknya lebih banyak daripada karya filmnya. Martin juga kini aktif bermain sepak bola lho! Buat kamu yang kangen dengan Martin, kamu bisa jadi stalkernya di akun Twitter pribadinya @mriccaoficial.

17. Naidelyn Navarrete – Amigos X Simpre

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Naidelyn Navarrete

Kalau kamu dulu nonton telenovela Amigos X Simpre, pastinya kamu nggak bakal lupa sama sosok Renata. Teman sekelas Ana dan Pedro yang judes dan ngejengkelin. Namun walaupun perannya kadang membuat para penonton jengkel namun sosok Renata memiliki wajah yang cantik. Nah Renata ini diperankan oleh Naidelyn Navarrete. Setelah berlalu selama 19 tahu, kini sosok Naidelyn Navarrete tumbuh menjadi sosok wanita yang sangat cantik.

Selepas berperan dalam serial yang melejit di Indonesia itu, Naidelyn diketahui masih aktif di panggung hiburan Mexico. Beberapa serial televisi ia bintangi, di antaranya Como Dice el Dicho, La Rosa de Guadalupe dan masih banyak lainnya dan kini Naidelyn sibuk menjadi istri dan fokus mengurus buah hatinya.

18. Christopher Uckermann – Amigos X Simpre

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Christopher Uckermann

Dalam telenovela Amigos X Simpre bukan hanya Renata yang menjengkelkan, namun sosok Santiago yang diperankan oleh Christopher Uckermann juga sangat menjengkelkan. Christopher berperan sebagai anak kaya raya yang sombong dan suka menindas teman-temannya. Sosok Christopher Uckermann yang kini telah menginjak usia 32 tahun dikenal sebagai anggota band pop RBD,meskipun pada tahun 2009, dirinya telah keluar dari band tersebut.

Pria berusia 32 tahun ini menggeluti dunia tarik suara, menjadi penyanyi dan penulis lagu Meksiko. Pada saat masih bersama RBD, albumnya bahkan terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. Uckerman juga pernah bermain film yang berjudul Mind Puppets. Christopher juga sering mengadiri Festival Film yang diadakan di Meksiko. Dia juga mengisi beberapa soundtrack lagu dari film yang akan dirilis. Pada Februari 2018 yang lalu, Christopher juga sempat reuni bareng anggota RBD seteleh keluar dari band tersebut di tahun 2009.

19. Ana Maria Orozco – Betty La Fea

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Ana Maria Orozco

Kalau kamu penggemar telenovela sejati, pastinya kamu gak akan asing dengan telenovela berjudul Betty La Fea. Telenovela ini menjadi sangat populer di Indonesia pada awal tahun 2000an. Ceritanya sendiri mengisahkan tentang Betty, seorang gadis yang memiliki penampilan kuno, namun bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama. Sosok Betty digambarkan menjadi gadis cupu dengan gigi berkawat. Nah Bety ini diperankan Ana María Orozco guys, karena perannya tersebut nama Ana María Orozco semakin bersinar.

Sosok Bety yang cupu sangat berbanding terbalik dengan Ana. Aktris berusia 45 tahun ini makin terlihat cantik dari penampilannya saat membintangi Betty La Fea. Wanita berparas cantik ini juga memiliki gaya fashion yang tak kalah dengan anak muda. Selain disibukkan dengan profesinya didunia peran, ia juga sedang folus merawat dua buah hatinya.

20. Jorge Enrique Abello – Betty La Fea

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Jorge Enrique Abello

Ngomongin Betty La Fea, tentunya kita tidak lupa dengan sosok bos ganteng bernama Armando Mendoza. Bos ganteng yang dicintai oleh Betty itu diperankan oleh aktor Kolombia bernama Jorge Enrique Abello. Usianya kini 51 tahun. Meskipun tidak muda lagi namun pesona dari seorang Jorge Enrique Abello tak berkurang sama sekali. Dirinya tetap memiliki struktur wajah yang tampas, senyuman manis lengkap dengan lesung pipi yang indah. Pria kelahiran 28 Februari 1968 ini juga masih aktif di dunia akting telenovela. Dikutip dari Wikipedia, Jorge ternyata telah memiliki sorang putri bernama Candelaria Abello Salazar.

21. Danna Paola – Maria Belen

Kabar Terbaru Seputar Artis Telenovela - Danna Paola

Selain Carita de Angel, serial telenovela yang identik dengan tema anak-anak adalah Maria Belen. Gadis kecil yang identik dengan rambut kuncir dua dan kritingnya. Maria Belen sendiri menceritakan tentang gadis kecil berusia 6 tahun yang berjuang menemukan orangtua kandungnya yang terpisah ketika mengalami kecelakaan. Sosok Maria yang tegar dan ceria membuat banyak orang semakin larut dengan aktingnya. Tak heran Maria Belen cukup menyita perhatian publik hingga dinantikan kisahnya di tiap episode.

Karakter Maria Belen diperankan oleh Danna Paola. Kini dirinya telah berusia 24 tahun. Menginjak dewasa, Paola tak lagi menggunakan rambut keriting namun kini rambutnya terurai indah dan penampilannya semakin cantik. Danna Paola kini masih aktif di industri hiburan negara Meksiko sebagai aktris sekaligus penyanyi solo. Selain itu, Paola juga melebarkan sayap sebagai model dan fashion designer.

Nah itu dia kabar terbaru seputar artis telenovela yang pernah menghiasi laya kaca Indonesia. Semoga dengan artikel ini kerinduan akan telenovela kalian terutama anak-anak 90an dapat terobati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *